.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 30, 2013

Spirit Of A GIrl To Be Human #2


#PRIVIEW

Author POV

“ hah~~~ bagaimanapun caranya, aku harus bisa membujuk Kyuhyun oppa untuk menolongku. HARUS! “

“ HM~! HARUS! Karena dia satu-satunya yang bisa membantumu menemukan tubuhmu. “ sambung seseorang

“ NDE! “ ucap Choi Rae In dengan semangat sembari menggempalkan tangan kanannya

Dan beberapa saat kemudian, Choi Rae In menyadari bahwa ada seseorang yang menjawab kata-katanya –yang sebenarnya bukan pertanyaan tanya dan tidak memerlukan jawaban-.

“ Ndo(Kau)… “ ucap Choi Rae In dengan wajah yg masih terkejut saat setelah dia membuktikan makhluk yang disampingnya ini sejenis dengannya.

#PRIVIEW END

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Spirit Of A GIrl To Be Human
#2
Cast :
                -                     Cho Kyuhyun
                -                     Choi Rae In (you)
-                     Kim HeeChul
-                     Henry SJ M
-                     Super Junior

Genre :
Romance and Comedy

èKeesokkan Paginyaç
@KyuMin’s Room
08:00 AM KST


Author POV
Dengan penuh sabar, Choi Rae In -yang sudah duduk di ranjang milik Sungmin- setia menunggu Kyuhyun terbangun dari alam bawah sadarnya. Sesekali Choi Rae In terlihat kesal saat Kyuhyun tidak kunjung bangun dan hanya menggeliat saja.

“ Aaarrrrgggghhhh!!! Namja ini!! Menyebalkan sekali!! Dia pikir ini sudah jam berapa ha! Kenapa belum bangun juga?! “ kesal Choi Rae In
“ Aigoo~ aku harus sabar. Kalau tidak, Kyuhyun oppa akan sulit aku mintai tolong.
Benar yang di katakan malaikat Henry kemarin. Aku hanya perlu sabar dengan Kyuhyun oppa dan bersikap baik padanya, dengan begitu Kyuhyun oppa pasti mau membantuku. Huuhh~ sabar… sabar… sabar… “






#Flashback at Han River
Author POV

“ Kau dapat mendengarkanku? “ selidik Choi Rae In dengan jari telunjukknya mengarah ke hidung dan dijawab dengan anggukan oleh namja yang didepannya.
“ Kau juga dapat melihatku? “ dan lagi-lagi namja itu menggangguk sebagai jawabannya.
“ Oh Tuhan~!! Gomawoyo~~ Akhirnya ada seseorang yang bisa melihatku dan mendengarkanku selain Kyuhyun oppa!! Oohhh~ betapa bahagianya aku tidak harus memaksa namja kepala batu itu untuk menolongku!! “ ucap Choi Rae In penuh dengan syukur

“ Siapa bilang aku akan membantumu? “ cetus sang namja yang belum diketahui namanya itu.

“ Nde?! “ kaget Choi Rae In dengan mimic wajah innocent

“ Aku diutus hanya untuk menjagamu. Ara?! “

“ Hah? Mwoya? “

“ Nan… hhhhaaassshhh~ … aku Malaikat Henry, turun kebumi hanya untuk menjagamu sampai kau kembali. “

“ … jadi… kau bukan penolongku? “ lemas Choi Rae In dan lagi-lagi Henry hanya mengangguk.

“ ANI!
Hahh~ Sepertinya ada kesalahan. Kenapa kau hanya bisa dilihat olehnya? Itu tidak masuk akal kalau dilihat dari kejadian kecelakaan saat itu. “

“ … Maksudmu? “

“ … NDE! Harusnya rohmu itu tidak bisa di lihat oleh orang yang… “

“ … Yang? Apa? Kenapa tidak dilanjutkan? “

“ .. Hash! Lupakan! Ini rahasia langit.
Sekarang kau hanya perlu meminta tolong pada namja itu. “

“ Sudah. Tapi nihil. “

“ .. hahh~ Jelas saja nihil! Kau itu memaksanya untuk menolongmu, bukan memintanya untuk menolongmu. Caramu saja sudah salah! “
“ … Kau hanya perlu bersikap baik, sabar dan tulus saat memintanya untuk menolongmu. “ setelah mengucapkan kata itu, dengan sekejap mata Henry langsung menghilang dari pandangan Choi Rae In.

#Flashback END (back to Choi Rae In POV)

Harus berapa lama aku menunggunya bangun? Sungmin oppa saja sudah bangun pagi hari tadi. Benar-benar kobo(?) nih namja?

“ Mau sampai kapan kau duduk disitu? “ ucap seseorang dan membuatku sedikit kaget.

Aku lantas mengedarkan pandanganku keseluruh kamar ini dan mencari sosok yang berbicara dengan suara serak tadi. Tapi aku tidak menemukan siapapun.
Dengan gerakan cepat, tiba-tiba saja badcover yang di gunakan Kyuhyun oppa untuk menutupi seluruh badannya tadi terbuka dan Kyuhyun oppa langsung bangun dari tidurnya.

“ Kau! Belum pergi juga ha?! “ ucapnya tanpa melihat kearahku, tapi sedetik kemudian Kyuhyun oppa dengan tatapan membunuh langsung melihat kearahku dan membuatku tertunduk lemas.
“ KKA! “ gertaknya dan langsung menyingkirkan badcover kasar lalu berjalan menuju kamar mandi.

Bbbbrrraaaakkkkkkkk

“ Ish!! Tidak bisakah dia menutup pintu dengan pelan. “ grutuku kesal.


Kyuhyun POV
Hah! Kenapa yeoja itu masih mengikutiku ha?! Bukannya kemarin dia sudah menghilang dan kenapa sekarang muncul lagi?

“ Memangnya hanya ku saja yang dapat menolongnya? Bukankah di bumi ini ada jutaan orang. Nan wae?(kenapa aku?) wae wae wae?? “ ucapku kesal.

Dengan masih mood kesal, aku menyalakan keran dan mandi.

Setelah selesai, aku lantas keluar dan tidak mendapati yeoja itu di dalam kamarku. Aku berjalan dan mengenakan pakaian setelah itu keluar dari kamar. Dan tepat di saat aku membuka pintu kamarku, aku tersentak kaget melihat yeoja itu berdiri persis di depan kamar.

“ Oppa~ jebalyo. Hanya kau yang bisa menolongku~~ “ ucapnya seperti nada merengek.

“ Aku fikir kau sudah sirnah. “ cetusku tajam dan langsung berjalan menuju meja makan.
“ Hyung-a, jadwalku hari ini apa? “ tanyaku pada Teukkie hyung yang berada di dapur.

“ Bukankah kau sedang libur 3 hari, Kyu. “

“ Eo… abata. “
“ hhaasshh~ lalu aku harus berbuat apa selama 3 hari ini. “

“ Tentu saja menolongku “ ucapnya dengan tiba-tiba muncul dan duduk di kursi sebelahku

Sekilas aku menatapnya dengan tajam dan dia hanya memamerkan deretan giginya. CIH! Sikap macam apa itu ha?

“ Ndo!! Berapa kali aku harus katakan kalau aku tidak ingin menolongmu ha?! DAN JANGAN MENYERETKU KEDALAM MASALAHMU?! “ teriakku kesal dan mendapat tatapan aneh dari hyungdeul

“ Kenapa kau berteriak, Kyu? “

“ … heheheh hee… ehem… hanya… ingin mengetes tenggorokan saja.
Hyung lanjutkan saja menyisir Chocho. “ elakku pada Eunhyuk yang tengah duduk di sofa bersama Chocho.

Kalau seperti ini, aku bisa benar-benar dianggap sudah gila berbicara sendiri.
Aku kemudian berdiri dan menyambar kunci mobil lalu keluar. Dan lagi-lagi tepat saat aku masuk kedalam mobil, yeoja itu tiba-tiba muncul.

“ Tidak bisakah kau tidak mengejutkanku?! Tiba-tiba menghilang, tiba-tiba muncul! Kau ingin membunuhku dengan cara mengejutkanku ha?! “ bentakku

“ Yeongseohamnida (Maaf “dalam bentuk formal”) “

Benar-benar membuatku kesal dan tidak nyaman. Kalau yeoja ini terus mengikutiku dan meminta aku untuk menolongnya, ini sama artinya dia ingin membuat hidupku tidak nyaman. Apa yang harus aku lakukan?

Aku melihat yeoja ini menatapku terus menerus dan membuatku sedikit bergidik ngeri melihat tatapannya.

“ Hya! .. berhentilah menatapku seperti itu. “ ucaku sedikit takut tanpa melihat kearahnya.
“ Jo… jo… johayo. Baiklah baiklah… aku akan menolongmu. Dan berhenti menatapku dengan tatapan membunuh seperti itu. “

“ Aku memang ingin membunuhmu “ cetusnya dingin

“ Mwo?! “ kejutku dan menatapnya tak percaya. Apa dia serius?

Beberapa detik pandangan kami bertemu dan sedetik kemudian dia langsung  tertawa sembari menunjukku beberapa kali. CIH!! Dia mempermainkanku ha? Apa yang lucu?

“ Ahahahah haaaa~ Lucu sekali tampangmu. Ahahahah haaaa~ tenanglah… aku tidak akan membunuhmu. Ahahah haaa~ aku ini roh yang baik hati. “

“ Cih!! Benar-benar… hhaaassshhh! BERHENTI TERTAWA! “ teriakku dan membuat tertawanya perlahan menghilang.

“ Yeongseohamnida. “ sesalnya
“ Eo… oppa tadi mengatakan akan membantuku bukan? Jinjayo? “

Eotteokhae? Hah~ sudah terlanjur mengatakan. Harus bagaimana lagi. Lebih baik aku menolongnya, daripada seumur hidupku dia menggangguku.

“ Nde “ ucapku cepat dan menyalakan mesin mobil

“ Jeongmal? “

“ Nde! Kau tuli atau apa ha? “

“ … Heheheh heee~ gomawo, oppa. “

Aku terus melajukan mobilku entah kemana tujuannya. Sekilas aku melihatnya sedang melihat-lihat jalan raya dengan takjub. Seperti orang yang baru melihat Korea.

“ Omo~ “ kejutnya saat aku sengaja tombol untuk membuka atap atas mobilku ini. Bukankah jika seperti ini pemandangannya akan terlihat jelas.

“ kau… “ ucapku terhenti saat mendapati tubuhnya.. maksudku rohnya… terlihat transparent. Ralat. Maksudku lebih transparan dan hampir tidak terlihat oleh mata.

“ Gwenchana. Ini akan terjadi padaku kalau sinar matahari menyinari rohku.
Oppa masih dapat melihatku? “

“ Nde. Sedikit. “ jawabku sembari mengangguk
“Eo… aku akan menutup kembali. “

Dengan gugup, aku menekan lagi tombolnya dan perlahan atap mobil menutup membuat rohnya kembali terlihat seperti semula.

“ Eo… kita mau kemana oppa? “

“ hah?
o… menara seoul. “ ucapku asal ceplos(?) dan lagsung menuju menara Seoul.

@Seoul Tower

“ Waahhh~ pemandangannya terlihat sangat cantik. “ kagumnya saat setelah sampai di atap menara.

Ku putuskan untuk duduk di kursi yang sudah tersedia. Untung ini bukan hari libur, sehingga disini tidak ada orang sama sekali. Sebenarnya menara seoul sedang tutup dan tidak boleh dikunjungi. Hanya dapat dikunjungi pada hari selasa dan kamis saja. Tapi… bukan Cho Kyuhyun namanya kalau tidak bisa memaksa petugasnya untuk membukakan pintu menuju atas menara.


Choi Rae In POV
Benar-benar tampak indah jika melihat pemandangan dari menara dan sepertinya aku sering kesini. Setelah puas melihat-lihat, aku lalu berjalan dan duduk di kursi depan Kyuhyun oppa yang tengah askyik dengan ponselnya.

“ Bagaimana aku harus menolongmu? “

“ Nde? O… mollayo, oppa. “

“ Mwo? Apa maksudmu tidak tau? “

“ Aku tidak ingat kejadian sebelumnya yang membuat roh dan tubuhku terpisah. “

“ Jadi maksudmu kau hilang ingatan? “

“ .. hmmmmm~ bisa dibilang begitu. Geurae, aku bisa mengingat namaku. Dan hanya namaku saja yang aku ingat. Kejadian itu… “

Aku terdiam sejenak dan dengan cepat aku melihat sebongkah adegan dimana aku membanting stir mobilku saat melihat ada mobil menuju kearahku dan akhirnya aku menabrak pembatas jalan sembari terus berteriak.

“ Kecelakaan… aku mengalami kecelakan mobil. “

“ … Kau sudah mengingatnya?
Dimana kau mengalami kecelakaan? “

“ … … Molla. “

Aku terus mencoba mengingat sesuatu, tapi nihil. Bayangan itu menghilang dan tidak muncul kembali. Aku merasa pernah melewatinya. Dan aku seperti sedang mengikuti mobil seseorang saat sebelum mobil di depanku menyingkir  dan mempertemukanku dengan mobil berlawanan arah yang membuatku membanting stir dan akhirnya aku mengalami kecelakaan. Dan sepertinya kejadian itu terjadi saat malam hari. Karena lampu mobil yang membuatku kecelakaan itu menyorot kearahku.

“ hey… waeyo? “ seru Kyuhyun oppa membuat lamunanku buyar

“ … Gwenchana… “ jawabku singkat dan kembali terdiam

‘ apa aku harus bertanya pada Henry. Bukankah dia malaikat penjagaku? Mungkin dia mengetahui sesuatu. ‘ ucapku dalam hati

“ Oppa, aku pergi dulu ya..
Annyeong(bye)… “ ucapku cepat dan langsung menghilang dari hadapan Kyuhyun oppa dengan sekali menjentikkan jariku.

Setelah aku yakin tempat dimana aku bisa menemui Henry yaitu di sungai Han dan saat aku membuka mata aku sudah berada di Sungai Han. Aku terus mengedarkan pandanganku keseluruh penjuru sembari mencari sosok yang katanya adalah malaikat penjagaku.

“ Henry!! Henry-ya!! “ panggilku

“ Wae? “ ucapnya yang tiba-tiba muncul dihadapanku
“ Ada apa memanggilku? “

“ Ada sesuatu yang ingin ku tanyakan dan aku harap kau mengetahuinya. “

“ Mwo? “ ucapnya sembari duduk dan aku mengikutinya duduk.

“ Bagaimana bisa… roh dan tubuhku terpisah? “

“ Bukankah kau sudah melihatnya tadi? “

“ Mwo? “

“ Saat di Menara. Bukannya kau sudah mengingat kejadian kecelakaan itu. “

“ Jadi benar aku mengalami kecelakaan mobil? “

“ Hm~ Itu sebenarnya karena kecerobohan mobil yang berada didepanmu dan… “

“ Dan? Kenapa berhenti? “

“ Hah! Sudahlah. Aku sudah berjanji untuk tidak mengatakan semuanya. Segitu sudah cukup, jadi kau jangan menanyakan lagi apapun padaku. Kau harus berusaha mengingatnya sendiri. Toh juga secara tidak langsung dia sudah menebus kesalahannya padamu. “

Aku semakin menatapnya tidak mengerti. Aku terdiam dan berusaha mencerna perkataan namja yang ada di sampingku saat ini. Kecerbohan mobil di depanku? Menebus kesalahannya secara tidak langsung padaku? Apa maksud perkataannya? Hah~ ini benar-benar membuatku sakit kepala.

“ Jika tidak ada lagi keperluan, aku pergi.
Bye.. “

“ Cha..keman.
Hash! Kenapa seenaknya menghilang seperti itu? aku hanya ingin bertanya dimana tubuhku sekarang?! “

Aku menatap kesal menghilangnya malaikat penjagaku itu. dan sekarang… aku mulai bingung bagaimana aku bisa mengingat kejadian sebelum kecelakaanku itu dan mengartikan kata-kata Henry barusan.

“ Eotteokhaejo?!!!! “ teriakku frustasi.


Kim Heechul POV
Aku mengemudikan mobilku ketempat seperti biasa. Rumah sakit. Ya… sudah 2 hari ini aku mengunjungi rumah sakit dan bukan untuk memeriksa kesehatanku. Melainkan menjenguk seseorang yang aku tolong dan kata dokter dia mengalami koma. Bahkan dokter saja tidak tau kapan dia akan sadar.

Aku berjalan di lorong yang menuju kamar rawatnya. Suasana didalam masih tetap sama. Hening dan tenang, karena memang penghuninya sedang terbaring koma.

“ Annyeonghaseo… “ ucapku sendiri dan duduk di kursi dekat ranjangnya.
“ Apa kau tidak bosan tidur seperti ini?
Ahahah haaa~ aku seperti orang bodoh yang berbicara sendiri. “
“ hmm~ sepertinya setelah ini aku akan jarang menjengukmu. Atasanku sudah menegurku karena aku sering keluar dari wamil dan melalaikan tugas wamilku yang akan selesai dalam beberapa bulan ini.
Mianhae~ “


>>>Malam Harinya<<<
@Dorm Suju
09:00 PM

Kyuhyun POV
Sesekali aku menatap kearah pintu dan tidak focus pada pertandingan sepak bolaku dengan Donghae hyung.

“ Hey! Kau melihat apa Kyuhyun-a? “ selidik Donghae hyung yang menyadari arah pandangku tidak tertuju kearah LCD flat didepan.
“ Kau sedang menunggu Sungmin hyung? “

“ Ha? Eo… hm~ “ jawabku sekenanya dan kembali menatap layar LCD
“ Kkaja… kita lanjutkan mainnya. “ alihku dan Donghae hyung mengikuti.

Apa dia tersesat? Atau dia sudah menemukan tubuhnya? Dan sepertinya iya. Buktinya tadi siang dia langsung pergi begitu mengingat kalau dia seperti ini karena kecelakaan mobil. Kalau begitu, syukurlah kalau dia sudah tidak mengikutiku kembali.

“ GOLLLLLLL!! Aku menang!! “ teriak Donghae hyung tiba-tiba

“ Hah!! SIAL!! “ kesalku sembari melempar stik PS3 ini sembarangan dan memindah posisi dudukku ke sofa.

Brruukkkk~

Sekejap aku kaget melihat yeoja itu jatuh terduduk di depan pintu. Wajahnya terlihat lelah.

“ Aku sudah berusaha mengingatnya. Tapi aku hanya mengingat malam kejadian dimana aku kecelakaan. “ ucapnya dan masih tetap menunduk.
“ Eotteokhae? Bagaimana aku harus mengingat semuanya? Otakku sudah sangat lelah untuk mengingat semuanya seharian ini. “ ucapnya lagi.

Aku melihat butiran air matanya jatuh kelantai. Dia menangis? Iya yeoja itu menangis dan aku hanya melihatnya. Seharusnya aku menenangkannya, tapi aku masih menyadari kalau disini masih ada Donghae.

‘ roh yang malang ‘ umpatku dalam hati

Kalau yeoja itu terus menangis disana, bisa-bisa lantainya basah karena airmatanya yang terus jatuh dan itu akan menimbulkan pertanyaan bagi Hyungdeul.

“ Hhoaaaaaaannmmmm~ Hya! Kyuhyunnie, kau masih ingin menunggu Sungmin hyung disini? “

“ hah? Eo… nde. “

“ Joha. Aku masuk kekamar dulu nde. “
“ Hahh~ jadwalku hari ini sangat berat. Sepertinya besok aku harus ke SPA untuk merilekskan tubuhku ini. “ ucap Donghae hyung sendiri sambil menuju kearah kamarnya.

Saat aku melihat Donghae hyung sudah benar-benar masuk ke dalam kamarnya, aku lantas menghampiri yeoja itu dan berjongkok di depannya –menyamai tubuhnya yang duduk di lantai-.

“ … hahhh~ … uljima… aku pasti membantumu menemukan tubuhmu. “

“ Bagaimana caranya? Aku bahkan tidak mengetahui tempat kejadian kecelakaan itu? “

Rasa kasihan tiba-tiba muncul melihat yeoja yang aku lupa namanya ini menangis didepanku. Inisiatif untuk menenangkannya, aku perlahan membawanya kedalam pelukkaku dan menepuk pundak belakangnya pelan agar tangisannya hilang.

“ Sudahlah… Uljima… “

Aku masih menepuk pundak belakangnya pelan. Dan setelah beberapa kali tepukkan, aku menyadari sesuatu hal. Seketika aku berhenti dan melihat tanganku menyentuh pundaknya. Benar-benar menyentuh pundak yeoja ini.

‘ aku bisa menyentuhnya? ‘ tanyaku dalam hati

Perlahan aku melepaskan rohnya dan masih memegang kedua pundaknya. Bukan aku saja yang terkejut, dia juga tampak terkejut melihat kedua tanganku bisa menyentuh rohnya.

“ Kyuhyun oppa… kau… bisa menyentuhku? Bagaimana bisa? Bukankah sebelumnya kau tidak bisa menyentuhku? “

“ … mollayo. “ jawabku sembari menyingkirkan kedua tanganku dari pundaknya.


Choi Rae In POV
Ini sungguh membuatku aneh. Sebelumnya Kyuhyun oppa tidak bisa menyentuhku. Tapi kenapa sekarang Kyuhyun oppa bisa menyentuhku? Bahkan memelukku juga bisa?

“ Itu karena kau terlalu banyak mengeluarkan air matamu. Jika seperti itu, rohmu akan bisa terjamah oleh manusia. “ jawab Henry yang tiba-tiba muncul tepat di belakang Kyuhyun oppa.

Cklekk~

“ Omo~ Kyuhyunie, kenapa kau duduk di depan pintu seperti itu? “

“ Eo… Sung… Sungmin hyung. Hehehe heee~ “ jawab Kyuhyun oppa gugup dan langsung berdiri.

Dan tepat saat aku ingin berdiri, tiba-tiba saja…

“ Akh!! APOOOOOOO!!!!!!! “ teriakku kesakitan saat Sungmin oppa entah sengaja atau tidak menginjak tangan kiriku saat berjalan menuju sofa. Aku lantas berdiri dan mengusap tangan kiriku yang seperti habis ditelindas oleh traktor.
“ Heheheh heee~ gwenchana. “ ucapku saat Kyuhyun oppa melihatku dengan tatapan heran.

“ Dasar yeoja pabo. Ckckck… bukankah aku sudah mengatakannya tadi. Jika kau mengeluarkan air matamu terlalu banyak, rohmu akan melemah dan itu menyebabkan rohmu bisa terjamah oleh manusia. Dan injakkan oleh namja itu menjadi bukti ke dua. “ seru Henry dengan nada tengik dan dalam sekejap menghilang begitu saja.

‘ Dasar Malaikat sialan! ‘ grutuku dalam hati.

“ … apeuda? “ lirih Kyuhyun oppa

“ hehehe heee~ “ kikikku.

Aku melihat Sungmin oppa berdiri dan berjalan menuju kamar dengan langkah yang lelah.

“ Kenapa jam segini Kyuhyun oppa belum tidur? “

“ … Eo… hmmm~ … tadi… aku sedang bermain game dengan Donghae hyung. “

“ O~ “
“ A~ Kyuhyun oppa… apa disini ada… kamar kosong? Aku lelah dan ingin tidur. Bolehkah aku menumpang tidur di salah satu kamar disini? “

“ Hah? … memangnya kau selama ini tidur dimana? “

“ … hmm~ … sebenarnya… selama ini… aku tidur di… samping Sungmin oppa. “ jawabku gugup

“ MWOYA?! “ teriak Kyuhyun oppa kaget.
“ HYA! MANA BOLEH KAU TIDUR DI SAMPING . . . “

“ Ara~ … araseo… tidak seharusnya aku tidur di samping Sungmin oppa. Tapi… mau bagaimana lagi. Ranjang Sungmin oppa cukup besar daripada ranjangmu. “

“ Eoh~ jadi kalau ranjangku lebih besar kau akan tidur di sampingku begitu?! “

“ … hmmm~ … ehem… ya tentu saja tidak.
Ah~ sudahlah kenapa jadi berdebat. Jadi... apa tidak ada kamar kosong disini? “

“ ANI! “

“ Jinja?
Hahh~ eotteokhae? Apa aku harus tidur di luar? Mana mungkin.  Dan mana mungkin aku tidur 1 ranjang lagi dengan Sungmin oppa setelah ia bisa menginjak tangan kiriku. Apalagi disaat rohku sedang dalam keadaan lemah. Siapapun bisa menyentuhku kalau seperti ini. “

“ Itu bukan urusanku.
Jika tidur diluar itu cara satu-satunya, jadi kau memang harus tidur diluar. “

“ Hya! Kenapa sikapmu dingin sekali terhadap yeoja?! Kau tega membiarkanku tidur diluar ha?! “

“ nde! Waeyo? Kau tidak suka?
Dan kau juga harus menyadari 1 hal. Kau itu yeoja dan saat ini kau sedang berada di dorm Super Junior yang semua personilnya adalah namja. Kau harus menyadari itu. dan tidak sepantasnya kau tidur 1 ranjang dengan Sungmin hyung!! “ ucap Kyuhyun oppa dengan penekaan di setiap kalimat.

“ Araseo… araseo araseo… Oppa tak perlu mengingatkanku seperti ini.
Aku tau aku salah dan tindakkanku itu tidak seharusnya aku lakukan. Geurae… tapi saat itu aku bingung harus kemana. “ jelasku tertunduk
“ Saat aku membuka mataku, aku sudah berada di kamarmu dan Sungmin oppa. Aku sendiri saja tidak tau kenapa aku bisa berada di kamar kalian. “ ucapku lagi dan perlahan butiran demi butiran air mataku jatuh lagi
“ Bukan hanya oppa yang terkejut denganku. Akupun sama oppa. Aku terkejut melihat diriku yang hanya roh tanpa raga dan sementara ragaku entah berada dimana sekarang. Dan saat itu aku yakin bahwa oppa bisa membantuku mencari dimana tubuhku. Tapi apa… oppa terus berteriak ketakutan saat bertemu denganku dan tidak ingin menolongku. Oppa terus meninggikan nada suara oppa setiap kali oppa berbicara denganku. Dan tepat saat oppa keluar dari dorm, aku mulai putus asa dan pergi melihat sungai Han. Disana aku mencari seseorang yang bisa melihatku dan juga berinteraksi denganku.
Oppa tau yang aku dapat saat itu? “

“ … “

“ Eobseoyo (tidak ada). Nihil. Aku tidak menemukan seorangpun yang dapat melihat sekaligus berinteraksi denganku. Tapi tiba-tiba saja seorang namja duduk disebelahku. Dia mengatakan kalau ia adalah malaikat pelindungku. Aku mulai senang saat itu tapi setelah itu ia menjelaskan bahwa ia tidak bisa menolongku. Dia ditugaskan hanya untuk menjagaku di bumi yang asing ini. Bumi yang sangat asing buatku dan aku merasa sendirian di dalamnya. Hiks hiks… “


Author POV
Kyuhyun terus menatap Rae In yang sedang menangis dengan tatapan penyesalannya. Kyuhyun menyesal dengan sikapnya yang dingin pada Rae In.
Belum sempat Kyuhyun melangkah mendekat kearah Rae In, tiba-tiba dengan sekejap mata Rae In menghilang bagai debu yang tertiup angin. Kyuhyun sekilas menundukkan kepalanya tanda ia menyesal atas sikap dinginnya.


TO BE CONTINNUED

*modus ajang promosi* kkkkk~ ^^v




Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :