.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

November 05, 2012

Music in Love #1


Music in Love
#1

Cast :

Cho Kyuhyun                   Choi Rae Ki
Kim Jonghyun                  Choi Hye In
              Henry Lau                   Park Hyun Young
Choi Siwon                             Lee Jung Young
Kim Joon Wook               Park Jiyeon
Lee Taemin                     Kim Miran
Youngmin                          Seo Hwayoung
Dan masih banyak lagi cast yang akan muncul

Genre :
Friendship, Love, and Romance





Author POV
Liburan musim panas telah usai. Semua wiswa di Seoul Music High School kembali menjalani kewajibannya sebagai pelajar. Sesuai dengan namanya, Seoul Music High School, sekolah ini di khususkan untuk seseorang yang mempunyai bakat di bidang music. Entah itu pandai bermain alat music atau menyanyi. Banyak penyanyi korea yang beralumni disini. Sebut saja Insooni, Baek Jiyoung, Lee IU, dan masih banyak lagi. Walaupun mata pelajaran Musik yang paling diutamakan tapi siswa juga akan dibekali mata pelajaran yang sama dengan sekolah sekolah pada umumnya.




èèèèèè MUSIK IN LOVE çççççç


“ Hhhaaassshhh~ SIAL!! Aku terlambat… “ seru seorang gadis.

Gadis itu lantas terus berlari menuju kelasnya di lantai 2. Saat melintasi ruang kepala sekolah, gadis itu mendengar suara yeoja yang ia dengar dari luar ruang. Langkahnya seketika terhenti dan perlahan ia mengintip dari balik jendela.

“ Daebak.. suaramu mampu mencapai 3 oktaf. Falsetmu juga baik. Tapi, banyaklah tersenyum. Kalau kau ingin menjadi seorang penyanyi, buanglah sifat evilmu.
Chukkae, kau telah di terima disini. “ seru kepala sekolah dan berjabat tangan dengan yeoja didepannya

Saat tengah asyik mengintip dari balik jendela, tiba-tiba ada seseorang menepuk pundaknya.
1x tepukan, yeoja itu tidak bergeming. 2x, yeoja itu masih tidak bergeming dari aksi mengintipnya. Dan 3x tepukan, yeoja itu dengan marah menyingkirkan tangan yang menepuk pundaknya. Saat yeoja itu membalikkan badan…

“ Hah! Yunho seongseonim… “

“ PARK HYUN YOUNG!!!!!!!!!!!!! SEDANG APA KAU DISINI????????!!!!!!!!!!! “

“ A… O… Aku… habis dari toilet, seongseonim. “

“ Bahkan sekarang kau berani berbohong pada seongseonimmu!! “ serunya dengan nada tinggi dan menjewer telinga kiri Park Hyun Young.

“ Aaaaaa!! Mianhae… jeongmal mianhae!!! Appo seongseonim.. “

“ … Mana ada seseorang dari toilet masih menggendong tasnya. Sepertinya kau terlambat lagi Park Hyun Young-ssi.
KENAPA KAU TIDAK BISA TEPAT WAKTU DATANG KESEKOLAH??!!! “

“ Seongseonim~ mianhae… “

“ Iiiisssshhh kau ini!!!! Kau . . . “

“ Ada apa ini? “ seru Kepala sekolah yang tiba-tiba keluar dari ruangannya dan diikuti seorang yeoja.

Yunho seongseonim lantas melepas tangannya dari telinga Park Hyun Young dan keduanya memberi salam kepada kepala sekolah. Sekilas Park Hyun Young melihat yeoja yang berdiri disamping kepala sekolah dan kembali menundukkan kepalanya.

“ Yongseohamnida, Leeteuk kyowon(KepSek). Saya hanya sedang memarahi siswi Park Hyun Young karna dia datang terlambat. “

“ Oo.. nde.
Park Hyun Young-ssi, kau boleh kembali masuk kedalam kelas. “

“ Ha~ “ seru Park Hyun Young yang langsung mengangkat kepalanya.

“ Kau tidak mendengar kata-kata bapak?
Kembalilah kedalam kelasmu. “

“ O. Nde. Gamsahabnida, Leeteuk kyowon. “

Sebelum Park Hyun Young pergi, dengan sifat jailnya ia lantas menjulurkan lidah kearah Yunho seongsonim dan setelah itu lari menuju kelasnya.

“ Aaassshhh~ jinja jinja. Berani sekali ia bersikap seperti itu.
Hhaasssshhh~ kalau seperti ini generasi music korea bisa hancur. “ gumam Yunho seongseonim.

“ Yunho seongseonim… “

“ O Nde. “

“ Tolong antarkan siswi baru ini kekelas 2A. Dia baru saja pindah dari USA. “

“ A Ye. Araseumnida Leeteuk kyowon. “

Yeoja itu lantas membungkukkan badannya kearah kepala sekolah dan mengikuti Yunho seongseonim yang sudah jalan terlebih dahulu. Saat sampai di depan kelas 2A, Yunho seongseonim lalu masuk terlebih dahulu kedalam.

“ Yongseohamnida, Yesung seongseonim. Kedatangan saya kekelas hanya untuk mengantarkan siswi baru dari USA. “

“ O nde. “

“ hey kau. Masuklah. “

Yeoja itu lantas berjalan masuk kedalam kelas dan berdiri disamping Yunho seongsonim.

“ Joha. Tugas saya sudah selesai.
Permisi. “ seru Yunho seongseonim dan berjalan meninggalkan kelas.

“ What is your name? “

“ Choi Rae Ki imnida. “ cetusnya datar.

“ O~ aku fikir kau tidak bisa menggunakan bahasa korea. Ternyata dugaanku salah.
Joha. Silahkan perkenalkan dirimu keteman-teman barumu. “

“ Annyeonghaseo. Jonenun Choi Rae Ki-imnida. hmm~ Californiaeso owatseumnida. Bangabta. “ serunya datar.

“ Hah. Kau ini yeoja, tidak bisakah kau tersenyum saat kau memperkenalkan dirimu. “

Choi Rae Ki lantas melihat kearah Yesung seongseonim dan tersenyum paksa lalu kembali melihat kedepan.


Choi Rae Ki POV

*Backsound Lyn – Back in Time [ The Moon That Embreces The Sun OST ]

Entah… aku merasa sedikit aneh. Sejak kapan namja itu melihat kearahku? Dan saat  aku memperkenalkan diriku, seketika matanya membulat dan wajahnya terlihat terkejut. Apa dia mengenaliku? Hah! MASA BODO. Semua namja memang bersikap seperti itu.

“ Aku adalah Yesung seongseonim. Guru khusus mata pelajaran vocal.
Silahkan duduk di bangku yang berada didepan Kyuhyun. “

Tanpa sepatah kata dan dengan wajah cuek, aku berjalan ke bangku yang sudah ditunjuk oleh seongseonim.
Ada apa dengannya? Tatapannya masih terus melihat kearahku. Tapi kenapa wajahnya sedikit familiyar. Seperti aku pernah melihatnya. Hah lupakanlah.
Sekilas aku melihatnya dan duduk di bangku di depannya. Entah ini perasaanku saja atau tidak, aku merasa dia masih menatapku.


Author POV
Perasaan yang dirasakan Choi Rae Ki memang benar. Kyuhyun memang sedaritadi melihat kearahnya. Mulai dari saat Choi Rae Ki masuk kedalam kelas, memperkenalkan diri, dan sampai saat ini Kyuhyun berada dikantin bersama teman-temannyapun Kyuhyun masih sering melihat kearah Choi Rae Ki yang duduk di meja tak jauh tadi mejanya.

*Backsound END

“ Hey… Boleh kita duduk disini? “ seru seorang yeoja.

“ Hm~ “ jawab Choi Rae Ki seadanya dan kembali memakan sarapannya.

Ke 4 yeoja itu lantas duduk 1 meja dengan Choi Rae Ki. Awalnya mereka hanya diam dan sibuk memakan sarapan mereka masing-masing. Tapi akhirnya, salah satu dari mereka berbicara untuk mencairkan suasana.

“ Hey Rae Ki-ya, apa kau ingat denganku? “

Choi Rae Ki yang sudah selesai memakan sarapannya lalu menyilangkan sendok dan garpunya diatas piring.

“ Molla. “ jawabnya datar lalu meminum jus melon yang sudah ada disamping piringnya.

“ Nan… aku yang tadi pagi di marahin oleh Yunho seongseonim di depan ruang Leeteuk kyowon.
A~ Joneun Park Hyun Young imnida. Ini Park Jiyeon, Choi Hye In, dan Kim Miran. “

“ O.. Bangabta. “

“ Nado bangabta… “ jawab ke 3 yeoja dengan  bersamaan.

“ .. A~ Tadi aku tidak sengaja mendengar saat kau menyanyi dengan nada tinggimu. Wah~ bahkan Leeteuk kyowon sampai memuji suara tinggimu yang mencapai 3 oktaf. “

“ Mwo? 3 Oktaf? Wah~ ternyata ada yang mengimbangi namja tengil itu dikelas kita. “ seru Kim Miran

“ O… “

“ HYA!! Kenapa kau memberi jawaban Cuma molla… O… tidak adakah jawaban yang lain selain itu? atau kau sebenarnya belum mengusai bahasa korea? “ cetus Choi Hye In dengan tampang muak melihat Choi Rae Ki hanya memasang wajah cuek dan menjawab apa adanya.

>> Sedangkan di meja sebrang <<

“ Hey, Cho Kyuhyun. Aku perhatikan kau terus memandangi yeoja baru dikelas kita itu. waeyo? Jangan jangan… kau menyukainya pada pandangan pertama. “

“ HYA!! Kim Joon Wook!!! Jangan berargumen yang tidak bermutu. Siapa yang menyukainya pada pandangan pertama. Hanya saja… “

“ … Hanya saja… “ seru ke 3 temannya secara berbarengan dan menatap Kyuhyun dengan intens.

“ … Hanya saja… hmm~
HYA!!! Sudahlah… kenapa kalian semua menatapku seperti itu. Menjijikan!! “


Kyuhyun POV
Aku sendiri masih bingung. Saat aku menatapnya, aku merasa dirinya mirip dengan yeoja semasa kecilku di Nowon.

‘ Cho Kyuhyun… Ayolah… jangan seperti ini. Kalau kau tidak bisa melupakannya, dia akan sedih di sana. ‘ seruku dalam hati

Author POV
Sedetik setelah bel sekolah berbunyi, semua siswa langsung berhamburan keluar dan menuju ke asrama Seoul Musik yang letaknya tak jauh dari gedung sekolahnya. Siswa di Seoul Musik memang harus menerima konsekuensi  saat mereka dinyatakan diterima di sekolah ini, yaitu hidup sendiri di asrama.

“ Hey.. sedang apa kau disini? Kau tidak keasrama? “ seru Park Jiyeon saat ia melihat Choi Rae Ki sedang berdiri di depan pintu sekolah.

“ Aku tidak mungkin keasrama tanpa barang-barangku. “

“ A~ Aku lupa kalau kau anak baru.
Oya, sekedar info. Asrama putri terletak di sebelah kiri. OK. Ingat. Gedung disebelah kiri. Dan gedung sebalah kanan adalah asrama  . . . “

“ Annyeong~ “

Tanpa basa basi lagi Choi Rae Ki lalu berjalan menghampiri mobil sport yang tak jauh dari pintu gerbang.

“ HYA!! Kenapa dia selalu memotong pembicaraan!! Hhhhaassshhh~ “ gumam Park Jiyeon sembari menggertakkan kakinya ke tanah karna kesal.



èèèèèè MUSIK IN LOVE çççççç
Malam Harinya

Choi Rae Ki POV
Yeoja yang tadi itu… apa dia ingin mengerjaiku? Asrama putri terletak di gedung sebelah kiri. Tapi aku melihat ada satu gedung disini yang memanjang dari kiri ke kanan tanpa potongan sedikitpun(?).

“ Saeng, kau yakin akan tinggal diasrama? “

“ Nde, Choi Minho oppa. “

“ Tapi kalau kau ragu, biar oppa yang berbicara pada kyowon supaya kau tidak harus ting . . . “

“ Aniyo. Ini konsekuensiku harus tinggal diasrama. “

*backsound Yiruma - Fairy Tale [ Secret Garden OST ]

“ … Saeng, kau yakin akan menjadi seorang penyanyi? “

“ Wae? Apa Oppa mulai meragukanku sama seperti appa? “ seruku sinis sambil melihat kearah Choi Minho oppa.

“ Aniyo… Buk  . . . “

“ Aku akan membuktikan pada appa, kalau aku mampu mewujudkan mimpiku sebagai penyanyi… dan tidak seharusnya semua anak-anaknya kelak akan menerusi bisnisnya. Sepertimu oppa. “

“ Rae Ki-ya… itu memang sudah kewajiban kita untuk mene . . . “

“ Kewajiban yang harus mengorbankan impian kita? Apa itu yang oppa maksudkan?
Aku tidak akan mengorbankan impianku hanya untuk kewaji . . . “

“ JANN! “

“ WAE?
… Ini semua juga bukan keinginan oppa kan. Menggeluti dunia bisnis, mengurus perusahaan appa yang berada di Nowon. Itu semua sangat bertentangan dengan impian oppa yang ingin menjadi seorang pianis. “

Apa ini? aku mulai menagis lagi. Andwae… aku tidak boleh menangis lagi seperti ini.
Dengan segera aku menghapus  air mataku sebelum oppa menyadarinya.

“ Sudahlah oppa… Aku tidak mau berdebat dengan oppa.
Oppa pulanglah… dan jangan mengatakan apapun kepada appa dan eomma kalau aku pulang ke Korea lebih cepat. “

Aku lantas menggeret koperku dan berjalan masuk ke gedung asrama. Saat aku berjalan beberapa langkah, aku kemudian membalikkan badanku untuk melihat Minho oppa.

“ Jann… aku harap oppa tidak memanggilku dengan nama itu lagi.
Annyeong oppa… “

Aku lalu kembali merjalan menuju gedung asrama dan sesekali menghapus air mataku yang hampir jatuh.

Author POV
Choi Rae Ki terus berjalan menuju gedung asrama, sedangkan Minho… ia masih melihat punggung yodongsaengnya itu.

“ Kau berubah, Jann. Sifatmu berubah 180 derajat saat namja itu tidak menepati janjinya untuk menemuimu selama hampir 10 tahun… melebihi 7 tahun dari janji yang namja itu ucapkan padamu.
Kemana Jann yang periang, murah senyum, dan menuruti apa kata-kata orangtua serta oppanya. Kau yang sekarang lebih sering membantah, angkuh, cuek, dan bersikap masa bodoh. Tapi oppa yakin… 1 hal kebiasaanmu yang tidak akan pernah hilang. Kau mudah sekali menangis setelah kau merasakan kelakuanmu itu salah. Oppa tau… Oppa tau saat ini kau sedang menangis, Jann. Kau tidak bisa menutupi air matamu dari oppa walaupun kau bersikeras untuk menutupinya.
Oppa akan selalu mendukung impianmu.
Jann, mianhae. Jeongmal mianhae… “ lirih Minho

Setelah melihat yodongsaengnya menghilang dari balik pintu gedung asrama, Minho lantas masuk kedalam mobil dan pulang.

*Backsound END


Choi Hye In POV
Hhhhaaassshhh… kenapa yeoja evil itu tidak datang juga? Apa dia tersesat saat-saat seperti ini? mana mungkin..
Yeoja evil… ya itulah julukanku untuknya. Karena dia tidak seperti manusia pada umumnya. Kenapa? Karna sepanjang pagi tadi dia tidak memperlihatnya ekspresi wajah lain selain ekpresi wajahnya yang biasa-biasa saja.

Aku sudah menunggunya selama 2 jam di sini. Kalau ini bukan perintah Leeteuk kyowon, pasti aku sudah pergi tidur sekarang. Cuaca malam ini sangat dingin. Bodohnya aku, begitu dapat perintah dari Leeteuk ajjusi itu aku langsung menuju kedepan pintu asrama tanpa mengganti baju tidurku ini.

“ Aaarrgghhh~ Ini sudah jam 9 malam. Kenapa yeoja itu tidak datang juga? “ gerutuku.


Choi Rae Ki POV
Ternyata yang diucapkan yeoja tadi pagi itu benar. Dari luar memang tampang 1 gedung yang memanjang dan panjangnya hampir sama dengan ekor naga(?). tapi setelah masuk, terlihat jelas ada 2 gedung asrama dengan di tengahnya lapangan. Kalau diperhatikan dari atas bangunan ini, bisa diperkirakan bangunan ini seperti kotak.

“ HEY!! YEOJA EVIL!! “ teriak seseorang.

Aku langsung melihat kesamping kiriku dan melihat ada yeoja berdiri tak jauh dari pintu asrama dengan menggunakan baju tidurnya. Apa dia ini babo? Dicuaca seperti ini dia berdiri disana dengan baju tidurnya. Tunggu dulu… barusan yeoja itu berteriak apa? Yeoja Evil? Maksudnya yeoja evil itu.. aku?

“ HYA!! Kau tau… aku menunggumu sudah hampir 2 jam!! “ teriaknya begitu sampai di depanku.

“ Aku tidak menyuruhmu untuk menungguku. “ cetusku datar.

“ CIH!! Kalau ini bukan perintah dari Leeteuk kyowon, mana mungkin aku mau menunggumu disana, menggunakan baju tidur, dan cuaca sedingin ini!!! “ serunya dengan nada lebih tinggi dari sebelumnya.

“ Kalau kau berteriak seperti itu, tenggorokanmu akan sakit dan itu sangat berpengaruh dengan kualitas suaramu. “

“ HAH!! Kau ini benar-benar… hhhaaassshhhh~ Menyebalkan!
Ikuti aku!! Aku akan menunjukkan kamarmu! “

Yeoja itu lalu berjalan terlebih dahulu didepanku dan aku menggekorinya dari belakang. Saat yeoja itu hendak membuka pintu asrama, tiba-tiba…

“ AWAS!! “ teriakku dan langsung menarik tangannya.

Byyuurrr…

Untung aku menyadari ini. Aku tau jebakan ini ditujukan untukku karna statusku yang murid baru. CIH!! Konyol. Ternyata masih ada tradisi menjaili siswa baru di jaman modern ini.

“ Appeuda!! “ gerutu yeoja itu.

Aku lalu melihat kebawah dan yeoja itu sedang meringis kesakitan. Mungkin karna aku menariknya terlalu keras dan akhirnya ia jatuh seperti ini.
Yeoja itu lalu berdiri dan membersihkan seluruh baju tidurnya yang sama sekali tidak terkena debu atau percikkan air itu.

“ O~ Sikutku…
HYA!! Kau ini benar-benar keterla… “

Yeoja ini kenapa? Kenapa dia mendengus seperti anjing pelacak.
Tunggu dulu… aku mencium bau aneh. baunya sangat menyengat.

“ Eh.. apa kau mencium bau yang tidak enak? “

“ O “ jawabku datar.

Aku lalu mengikuti arah bau ini dan… ternyata itu berasal dari air yang hampir mengenai yeoja itu. Iiihhh~ apa ini air toilet? Baunya membuatku ingin mual.

“ Iiiuuuhhh~ Menjijikan! “ lirih yeoja itu sambil menutupi hidungnya.

“ HYA!! Jonghyun-aa, sepertinya rencanamu kali ini gagal. “ seru seseorang yang keluar dari balik pintu.


Author POV
Jonghyun, Siwon, dan Kyuhyun lantas keluar dari tempat persembunyiannya dan menghampiri Choi Hye In dan Choi Rae Ki. Ya… mereka bertigalah yang merencanakan ini. Saat Jonghyun tanpa sengaja mendengar Leeteuk kyowon meminta Choi Hye In untuk menjemput Choi Rae Ki dan menunjukkan letak kamar Choi Rae Ki, Jonghyun lantas menyusun rencana untuk menyambut Choi Rae Ki dengan air toilet dan meletakkannya di atas pintu.

“ Jadi ini semua ulahmu, Jonghyun-a!! “ seru Choi Hye In dengan nada tinggi.

Jonghyun dan Siwon hanya tersenyum manis yang dipaksakan, sedangkan Kyuhyun… dia terus melihat Choi Rae Ki. Tapi, orang yang ia lihat hanya memalingkan wajahnya kearah lain.

“ Tak ku sangka rencanaku ini gagal. Kalau saja yang membuka pintu bukan yeoja babo ini, pasti rencanaku berhasil. “ cetus Jonghyun dengan wajah evil.

“ HYA!! KAU MENGATAIKU BABO?!! NAPPEUNA!!!! “

“ Bukan dia yang babo. Tapi kau. “ Sambung Choi Rae Ki dan langsung melihat kearah Jonghyun dengan tatapan evil.

“ KAU BILANG APA BARUSAN!! “ seru Jonghyun dan langsung melangkahkan kakinya dan berdiri dihadapan Choi Rae Ki

“ … Bukannya siswa disekolah ini dituntut harus memiliki ke 5 indra yang berfungsi dengan normal… “ cetus Choi Rae Ki datar dan langsung memalingkan wajahnya.

“ HAH! Sebagai yeoja, kau cukup berani terhadap namja. “ sambung Siwon.


Kyuhyun POV
Bahkan sifatnya sangat berbeda dengannya. Yeoja ini sangat berani dan terlihat masa bodoh. Sedangkan dia, dia terlihat lebih periang dan senang sekali tersenyum. Berbeda 180 derajat.
Hhhaassshh~ Kenapa bayangannya selalu muncul di otakku??! Ini sudah 10 tahun… kenapa aku selalu memikirkannya?! Ini jelas-jelas bukan dia. Choi Rae Ki bukan dia.


Author POV
Jonghyun terus memberi tatapan murka kearah Choi Rae Ki, sedangkan Choi Rae Ki terus memalingkan wajahnya dengan cuek dan terlihat masa bodoh. ( Author : bayangin aja wajah Moon Geun Young wktu di drama korea Cinderella step Sister. Ekspresi wajah Choi Rae Ki seperti itu. )

“ … Kau tau. “ seru Choi Rae Ki dan perlahan melihat kearah Jonghyun dengan wajah evil.
“ Caramu itu… sangat… kampungan. Bahkan orang lain bisa menebaknya.
Di jaman modern ini… aku masih tidak percaya masih ada tradisi menjaili siswa baru dengan cara seperti ini. “

“ CIH!! “


*Backsound Lyn – Back in Time [ The Moon That Embreces The Sun OST ]

Choi Rae Ki lantas melepas tangannya yang menggenggam koper sedari tadi, dan berjalan kearah tumpahan air toilet itu. Choi Rae Ki lalu mengambil ember yang masih ada sedikit air toilet di dalamnya dan kembali kehadapan Jonghyun.

“ Rae Ki-ya, apa yang ingin kau lakukan? “ seru Choi Hye In

Dan dalam hitungan detik…

Bbbbbyyyuuuurrr….

Choi Rae Ki langsung menyiram air toilet itu ke pakaian Jonghyun, Siwon, dan Kyuhyun. Choi Hye In hanya membulatkan matanya melihat kelakuan Choi Rae Ki yang terlalu berani menyiram mereka bertiga dengan air toilet.

“ HYA!! MWOYAJISA (apa yang kau lakukan)!!! “ Teriak Jonghyun.

Setelah puas melancarkan aksinya, Choi Rae Ki lalu membuang ember itu secara sembarangan dengan amarah. Terlihat jelas saat Choi Rae Ki membuang ember itu dan dalam seketika ember itu rusak dan hancur.

“ Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih padamu karna kau sudah menyambutku di sekolah ini. Dan aku hanya ingin membalas ucapan terimakasihmu itu dengan hal yang sama. “ cetus Choi Rae Ki datar.
“ Hey… bukannya kau ditugaskan Leeteuk kyowon untuk menunjukkan kamarku. Kka.. tunjukkan dimana kamarku. “

Saat Choi Rae Ki melangkahkan kakinya, Kyuhyun lalu menghalanginya dengan berdiri di hadapan Choi Rae Ki. Dan untuk pertama kalinya, Choi Rae Ki berani menatap Kyuhyun dan begitu juga sebaliknya.


Kyuhyun POV
Marah. Itulah yang aku tangkap dari mata coklatnya. Mungkin ia saat ini marah karna kelakuan Jonghyun. Dan… apa ini. perasaan apa ini? kenapa lagi lagi aku melihat yeoja ini seperti melihat dia? Jelas jelas ini tidak akan mungkin terjadi. Mustahil…

“ Ka . . . “

“ Jika tidak ada yang ingin kau katakan, lebih baik kau menyingkir dari hadapanku. “ cetusnya dingin dan berjalan melewatiku.


Choi Hye In POV
Aneh… ini sangat aneh. tidak seperti biasanya sikap Kyuhyun seperti itu. biasanya kalau ada seseorang menjailinya, dia langsung membalasnya. Tapi kenapa saat Choi Rae Ki menyiraminya dengan air toilet Kyuhyun hanya diam saja. Aku fikir Kyuhyun akan memarahinya dengan EVIL dan mungkin menampar Choi Rae Ki.

Sekilas aku melihat Choi Rae Ki yang berjalan di sampingku dengan wajah tanpa ekspresi sedikitpun. Selalu seperti ini. Walaupun yeoja ini melukasikutku, tapi kalau yeoja ini tidak menarikku mungkin saat ini aku sudah terkena air toilet itu. Ini pertama kalinya ada yeoja yang berani menyiram air toilet ke mereka bertiga. Ahahahah haaaa~ pasti berita ini akan menjadi TTSM alias Trending Topic Seoul Music. Pasti mereka malu saat ini dan… murka pastinya. Tapi… kasihan Jonghyun. Oh~ My Prince.

“ … Ini kamarmu… dan ini kartu untuk membuka pintu. Kode PINnya standar. 1234. Kau bisa mengubahnya setelah ini. “ seruku saat berdiri tepat di depan pintu kamar Choi Rae Ki.

“ O.. Gomawo. “ jawabnya sembari mengambil kartu kamarnya dari tanganku.

“ Hm~
Joha. Tugasku selesai. “ seruku dan langsung berjalan menuju kamarku yang letaknya hanya 5 kamar dari kamar Choi Rae Ki.


èèèèèè MUSIK IN LOVE çççççç

*Backsound Various Artists - My Darling Lime [ Secret Garden OST]

Author POV
Saat semua siswa tengah sarapan bersama di kantin sekolah, ada 2 namja yang sedang asyik menyusun rencana. Benar dugaan Choi Hye In, berita tentang Choi Rae Ki yang menyiram air toilet kearah Jonghyun, Siwon, dan Kyuhyun pagi tadi sudah menjadi trending topic. Semua siswa membicarakan berita ini sedari tadi. Dan tentunya ada siswa yang tidak suka akan berita ini dan ada juga siswa yang memberi ucapan selamat kepada Choi Rae Ki yang berani melawan mereka.
Choi Rae Ki yang mendengar berita ini hanya bersikap biasa dan menikmati sarapannya. Sedangkan Kim Miran yang sudah sedari tadi duduk di depannya sambil memakan sarapannya merasa marah. Mungkin Kim Miran ini salah satu dari siswa yang tidak suka dengan berita ini.

Brraakkk..

*Backsound END

“ HYA! CHOI RAE KI!! Berani sekali kau menyiram Siwon oppa seperti itu ha?!! “ triaknya saat setelah menggebrak meja makan.

Semua orang yang berada di kantin langsung menatap Kim Miran termasuk juga Choi Hye In, Park Hyun Young, Park Jiyeon, dan ke 3 namja yang duduknya tak jauh dari meja Kim Miran.

“ hey… sepertinya ada yang sedang membelamu, Siwon-a. “ bisik Kim Joon Wook yang duduknya berdekatan dengan Siwon.

“ Brisik kau ini.
O~ Hyun Couple kemana? “ seru Siwon yang menyadari kalau Jonghyun dan Kyuhyun tidak ada di kursinya.

“ Molla. “ jawab Kim Joon Wook dengan santai.

Park Hyun Young yang melihat temannya ini sedang emosi lalu menyuruhnya untuk duduk kembali. Dengan pelan Park Hyun Young menarik tangan Kim Miran hingga Kim Miran duduk kembali. Sedangkan Choi Rae Ki sama sekali tidak bergeming dari kesibukkannya yang memakan sarapannya.

“ Miran-a, seharusnya kau tahan emosimu. “ seru Park Hyun Young

“ Emosiku tidak akan tertahan kalau ini menyangkut Choi Siwon oppa! araseo?! “

“ Apa kau menyukainya? “ seru Choi Rae Ki tiba-tiba saat setelah menyelesaikan makannya dan menyilangkan sendok dan garpu di atas piring.

“ MWO!? “

*Backsound Lyn – Back in Time [ The Moon That Embreces The Sun OST ]

Choi Rae Ki lantas meneguk air sampai tersisah setengah gelas dan berdiri meninggalkan kantin sekolah. Dan saat Choi Rae Ki membuka pintu kantin, tiba-tiba…

Bbbbyyyuuuurrr…
Bbbbyyyuuurrrrr…

2 ember air dengan sukses membahasi hampir seluruh tubuh Choi Rae Ki. Dan beberapa detik setelah itu…

Byyuuurrrr…

Kali ini 1 kantong besar berisi penuh terigu sukses menempel di sekujur tubuhnya. Choi Rae Ki hanya berdiri tanpa bergeming sedikitpun. Terlihat kedua tangannya menggumpal menahan amarahnya.

“ Itulah akibatnya kalau kau berani membangunkan EVIL. “ seru seorang namja dari arah belakang.

Choi Rae Ki lantas berbalik melihat siapa yang mengerjaiya dan saat mengetahui siapa pemilik suara itu… Raut wajah Choi Rae Ki berubah 10x lipat lebih EVIL dari tatapan… Kyuhyun. Beberapa saat kemudian, Choi Rae Ki melihat Jonghyun berjalan dan berdiri disamping Kyuhyun.

“ God Job, Cho Kyuhyun. “

Dengan perasaan marah, Choi Rae Ki lantas menghampiri Kyuhyun. Dan saat berdiri di hadapan Kyuhyun dengan cepat…

Ppppllllaaakkkkk……

1 tamparan penuh dengan amarah mendarat di pipi Kyuhyun yang tanpa membutuhkan waktu lama berubah menjadi merah.

“ NEO (Kau)!!!!!!!! MWOYAJISA!!!!!!! “

“ Dan ini balasan kalau kau juga melawan seorang EVIL. “

“ … HAH!!
Aku tidak akan melupakan kejadian hari ini.
Tunggu balasanku. Aku akan membuatmu menyesali perbuatanmu ini dan membuatmu keluar dari sekolah. Araseo!!! “

“ CIH!!! Dan sebelum kau melakukan itu terhadapku, aku juga akan membuatmu menyesali perbuatanmu ini. SEUMUR HIDUPMU!!! Aku akan membuatmu menyesalinya seumur hidupmu!! “

Setelah menyelesaikan kalimatnya, Choi Rae Ki lantas pergi dari kantin. Sedangkan Kim Miran, yang melihat kejadian ini hanya tersenyum puas melihat Choi Rae Ki seperti itu. Park Hyun Young yang melihat Choi Rae Ki pergi, lantas menyusul Choi Rae Ki.

“ O~ Kyuhyun-a, gwencahana? “ seru Jonghyun dan saat memegang pipi Kyuhyun, dengan cepat Kyuhyun menyingkirkan tangan Jonghyun sebelum ia menempelkan tangannya di pipi.

“ Liat saja… siapa yang akan menyesal seumur hidup… choi-rae-ki? “ lirih Kyuhyun dengan senyum evil.

*backsound END

*Backsound Lee Sang Gon - My Tears [Ost. BBF Vol.2]

Choi Rae Ki POV
NAPPEUN NAMJA!! Berani sekali kau melakukan ini!! Aku juga tidak akan melupakan kejadian ini. Aku akan membuatmu menyesali perbuatanmu!!!

OMO~ Eottokhae? Rambutku penuh dengan terigu. Bagaimana aku membersihkannya?? Hhaassshhhh~
Sekarang aku mulai menyadari kenapa namja itu selalu menatapku. Ternyata di dalam otaknya sedang menyusun rencana untuk menjailiku. Joha! Aku tidak akan tinggal diam menerimanya. Aku juga akan membalasmu, Cho Kyuhyun! Lihat saja nanti..

Aku lantas mencuci wajahku yang terkena terigu. O OMO~ mataku sembab. Hhhaaassshhh~ sepertinya aku mengingkari janjiku sendiri untuk tidak menangis. Aku menangis bukan karna ulah namja itu, tapi… aku menangis karna perbuatanku yang menurutku… itu salah. Ini pertama kalinya aku menampar namja dengan penuh amarah. Ya… AMARAH!! Yeoja mana yg tidak marah di perlakuakan seperti itu di depan umun. Seharusnya aku juga menampar namja disebelah Kyuhyun, tapi saat aku ingin melakukannya sekilas aku melihat yeoja yg semalam itu menatapku dan seolah-olah berbicara “ jangan menamparnya “. Hhaaassshhh~ Sepertinya yeoja itu menyukai namja yang disamping Kyuhyun.


Park Hyun Young POV
OMO~ Yeoja itu… dia menangis? Tidak aku sangka dibalik wajahnya itu dia bisa menangis. Aku mengerti perasaannya. Yeoja mana yang terima diperlakukan seperti itu di depan semua orang. Jonhyun dan Kyuhyun memang keterlaluan. Mereka memang Hyun Evil couple. Hhhaaassshhh~
Joha. Sebaiknya aku tidak masuk kedalam. Dia lebih membutuhkan waktu untuk sendiri. Tapi, bagaimana seragamnya? Kalau dia terus menggunakannya, nanti dia bisa terserang Flu. Baiklah. Aku akan masuk dan memberikan seragam yang aku pinjam dari ruang Art.

Tok tok tok…

“ Rae Ki-ya… “ seruku dengan perlahan mendorong pintu kamar mandi.

Aku melihat Choi Rae Ki menyeka kembali mukanya dan mengambil beberapa tissue.

“ Ini… tadi aku meminjamkan seragam sekolah di ruang art dan handuk kecil untuk mengeringkan rambutmu. “ seruku sembari memberikan seragam serta handuk kecil.
“ Naneun araseo. Kita sama-sama yeoja. Aku juga akan menangis sama sepertimu saat seseorang mempermaluka . . . “

“ Menangis? Nugu? Naneun? ANI!! “

“ Tapi aku ta . . . “

“ Aku sama sekali tidak menangis dan tidak akan pernah menangis. ARASEO?! “ cetusnya datar dan dingin.
“ Dan aku tidak menyuruhmu untuk meminjamkan ku seragam ini!! “ sambungnya dan melempar seragam yang aku pegang ke lantai setelah itu Choi Rae Ki keluar dari kamar mandi.

‘ jelas-jelas aku melihatmu menangis tadi. Kenapa kau tidak mengakuinya?
Ternyata kau juga rapuh seperti yeoja pada umumnya, walaupun kau selalu terlihat angkuh. ‘ lirihku dan langsung memungut seragam.


Author POV
Choi Rae Ki memutuskan untuk kembali keasrama setelah meminta ijin kepada seongsonim yang hari ini berjaga diruang piket.

*Backsound Kim Ryeowook Super Junior  – Saranghamnida

Saat Choi Rae Ki keluar dari pintu sekolah, tiba-tiba dari kejauhan Choi Rae Ki melihat seseorang yang tak asing dimatanya. Seseorang yang usianya 2 tahun lebih tua darinya. Seseorang yang selama 7 tahun ini selalu berada disampingnya dan mereka berdua baru meresmikan hubungan mereka 3 tahun lalu. Dan saat hubungan mereka berjalan 1 tahun, Choi Rae Ki memutuskan pergi ke California untuk meneruskan pendidikan SMAnya selama 2 tahun, namja itu dengan senyum manisnya membolehkan Choi Rae Ki untuk pergi ke California.

Tanpa Choi Rae Ki sadari, air matanya kembali pecah saat melihat namja chingunya mengembangkan senyum di wajahnya. Terlihat jelas dari wajah Choi Rae Ki kalau ia merindukan sosok namja ini selama ia tinggal di California. Choi Rae Ki lantas berlari menuruni anak tangga dan langsung memeluk namjachingunya.

“ Bogoshipo oppa… “ lirihnya sembari memeluk namjachingunya dengan erat.

“ Nado bogoshipo, chagiya. “ jawab namja itu sembari mengelus punggung Choi Rae Ki pelan dan penuh kasih sayang.

Perlahan namja itu melepaskan pelukkan Choi Rae Ki. Beberapa detik kemudian, namja itu mendekatkan wajahnya kearah Choi Rae Ki lalu mencium bibir Choi Rae Ki  lembut dan Choi Rae Ki reflek memejamkan kedua matanya. Namja itu lalu melingkarkan kedua tangannya di pinggang Choi Rae Ki tanpa melepas ciuman mereka dan begitu juga sebaliknya dengan Choi Rae Ki.

Tanpa Choi Rae Ki sadari, dari kejauhan ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua. Kedua bola matanya membulat sempurna saat melihat mereka berdua berciuman di hadapannya.



>>>> TO BE CONTINNUED <<<<

Jeng jeng jeng jjjjjeeeennnnnnngggg~
Siapakah seseorang yang melihat Choi Rae Ki dan namchinnya saat mereka sedang berciuman????
Dan siapakah nama namja chingu itu?
Penasaran?
Nantikan selengkapnya di episode 2 Music In Love minggu depan (author kgk janji bakal ngepost ep 2 minggu depan)
>Bacanya ala presenter Feni Rose waktu di Silet ya… ^^ <

Tidak ada komentar :