.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 30, 2013

Real LOVE #7


#FLASHBACK#


Kyuhyun POV
Aku melihat mata Rae Ki membulat dan seakan-akan berkata “ Jangan lakukan itu, Cho Kyuhyun. “ Tak bisakah kita berciuman ditempat lain. Aku terlalu gugup jika mencium di hadapan reporter yang sedari tadi terus memotret.

“ Silahkan mempelai pria mencium mempelai wanita. “ tegas pendeta.

“ HEY! Cho Kyuhyun-a, kau tak perlu malu mencium Rae Ki-ya. Sekarang dia sudah menjadi istrimu!!! “ teriak Eunhyuk.

Kenapa monyet yadong itu tau isi pikiranku? Tapi tunggu… yang di katakan monyet itu ada benarnya juga. Bukannya Rae Ki sudah menjadi istriku saat ini. Johayo.
Dengan kilat, aku lalu meluncur ke samping wajahnya dan membuat Rae Ki memiringkan+ memundurkan kepalanya.

“ Gomawo. Cho Rae Ki.” lirihku lalu menciumnya dan melingkarkan tanganku ke pinggang Rae Ki. Bisa ku dengar tepukan tangan semua orang di sini.

“ Hm~ Bolehkah aku memberi kejutan untukmu? “

“ Mwo? “ ucapnya dan langsung menjauhkan wajahnya dari wajahku.

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#7

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal



==è Gereja Full Gospel Church ç==

Kyuhyun POV
Aku lalu mengambil 2 mic di paduan suara dan membisikkan lagu yang akan aku bawakan kepada pianis gereja. Aku lalu memberikan 1 untuk Rae Ki.

“ Kita nyanyi 1 lagu. “

“ Ha~ Aniyo. Aku tidak bisa bernyanyi. “

“ Tenanglah. Lagu ini sound track dari kartun yang kau sukai. Kata il Woo hyung, kau sangat menyukai lagu ini dan kalian berdua sering menyanyikanya saat ulangtahun pernikahan aboji dan eomeonim. “

Aku lalu memberi aba-aba pada pianis itu untuk memulai memainkan pianonya.






Choi Rae Ki POV
Saat lantunan piano terdengar, aku sedikit terkejut lagu favoritku terdengar. Lagu dari soundtrack Aladin, kartun yang aku sukai semasa kecil dulu. Dan lagu ini sering aku nyanyikan bersama il Woo oppa.

brad kane and lea salonga - A Whole New World [ALADIN OST]

Kyuhyun singing :
I can show you the world
(Bisa kutunjukkan padamu dunia)
Shining, shimmering, splendid
(Yang bersinar, berkilau, mengagumkan)
Tell me, Rae Ki, now when did
(Katakan, Rae Ki, kapankah )
You last let your heart decide?
(Terakhir kali kau biarkan hatimu memutuskan?)
I can open your eyes
(Bisa kubuka matamu)
Take you wonder by wonder
(Membawamu melihat banyak keajaiban)
Over, sideways and under
(Dari atas, samping dan bawah)
On a magic carpet ride
(Dengan naik karpet ajaib)


A whole new World
(Sebuah dunia baru)
A new fantastic point of view
(Sebuah sudut pandang baru yang fantastis)
No one to tell us no or where to go
((dimana) tak ada yang bilang tidak pada kita atau (memberitahu) kemana kita harus pergi)
Or say we’re only dreaming
(Atau yang berkata bahwa kita hanya sedang mimpi)


Choi Rae Ki singing :
A whole new world
(Sebuah dunia baru)
A dazzing place I never knew
(Tempat mempesona yang tak pernah kutahu)
But when I’m way up here, it’s crystal clear
(Namun saat aku di atas sini, jelaslah semuanya)
That now I’m in a whole new world with you
(Bahwa kini aku berada disebuah dunia baru bersamamu)
(Kyuhyun Voc 2 : Now I’m in a whole new world with you
(Kini aku berada disebuah dunia baru bersamamu) )

Unbelievable sights
(Pemandangan yang luar biasa)
Indescribable feeling
(Perasaan yang tak bisa dijelaskan)
Soaring, tumbling, freewheeling
(membumbung, terjun, berputar)
Through an endless diamond sky
(Dilangit berlian abadi)

Choi Rae Ki singing :
A whole new world
(Sebuah dunia baru)
(Kyuhyun Voc 2 : Don’t you dare close your eyes (Jangan tutup matamu) )
A hundred thousand things to see
(Banyak hal yang perlu dilihat)
( Kyuhyun Voc 2 : Hold your breath, it gets better (Tahan nafasmu, keadaan mulai membaik) )
I’m like a shooting star
(Aku seperti bintang jatuh)
L’ve come so far
(aku telah datang sejauh ini)
I can’t go back
(Aku tidak bisa kembali)
To where I used to be
( Ketempat biasanya aku berada)
Kyuhyun Singing :
A whole new world
(Sebuah dunia baru)
(Choi Rea Ki Voc 2 : Every turn a surprise (Di tiap sudut ada kejutan) )
With new horizon to pursue
(Dengan horizon baru untuk diburu)
(Choi Rae Ki Voc 2 : Every moment red-letter (Tiap saat sangatlah penting) )

Kyuhyun and Choi Rae Ki singing :
I’ll chase them anywhere
(Akan kukejar mereka kemanapun)
There’s time to spare
((Aku punya) waktu luang)
Let me share this whole new world with you
(Ijinkan aku berbagi dunia ini denganmu)


Kyuhyun singing :
A whole new world…
(Sebuah dunia baru)
{Choi Rae Ki backsound : A whole new world…}
That’s where we’ll be…
(Disitulah tempat kita kelak)
{Choi Rae Ki backsound : That’s where we’ll be…}
A thrilling chase
(Pengejaran yang mendebarkan)

Choi Rae Ki singing : A wondrous place
(Tempat yang mengagumkan)

Choi Rae Ki and Kyuhyun singing :
For you and me~…
(Untukmu dan untukku…)

Saat setelah menyelesaikan lirik terakhir lagunya, Kyuhyun lalu mencium keningku dan memelukku. Tak lupa juga para tamu memberi tepuk tangan yang meriah.

+=+=+è Malam harinya ç+=+=+

==è Apartement ç==

Choi Rae Ki POV
Setelah menyusun rapi semua baju-bajuku dan… baju-baju si evil ini ke dalam lemari, aku lalu merebahkan tubuhku ke ranjang empuk. Sejenak bayangan di altar tadi siang terlitas di benakku.

#Flashback#
Saat Kyuhyun dengan cepat mengarahkan kepalanya kesampingku, dengan reflek aku sedikit memiringkan dan memundurkan kepalaku.

“ Tenanglah. Aku tidak akan menciummu, Nyonya Cho.
Tapi,, aku akan melakukannya di tempat lain. Yang jelas bukan disini. Hm~ “

“ ha~ “

Kyuhyun lalu mencium pipiku dan sedikit mendorong ciumannya agar seolah-olah kami terlihat sedang berciuman.
#FlashBack End#

Aku fikir saat itu dia kan menyerangku? Ternyata tidak. Ahahahah haa~
Hmm~ Apakah saat ini di internet sedang memutar acara pernikahanku?
Dengan cepat aku mengambil ponselku yang sedari tadi ada di saku hotpansku. Situs pertama yang aku buka adalah youTube. Ternyata benar dugaanku, video pernikahanku ada di sana dan baru saja di upload. OMO~ Video saat aku bernyanyi dengan Kyuhyun juga ada. Sudah lama sekali aku tidak bernyanyi lagu itu. terakhir aku menyanyikannya dengan Appa saat ulangtahun eomma. Kalau tidak salah ingat, sewaktu aku umur 18 tahun.

“ Rae Ki-ya, kau mandilah? “

“ O~ kau sudah selesai mandi.
Sebentar. Aku sedang mendownload video. “

“ Video? “ seru Kyuhyun sembari duduk di ranjang dan kedua tangannya sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk.

“ Yang pasti bukan video yadong.
O~ Kyuhyun-a, Teukkie oppa tadi memberimu kado apa? “

“ Molla. Aku belum membuka semuanya.
Kalau kau penasaran, bukalah. Ada di koper satunya. “

“ OK. “

Sedikit penasaran sih sama kado yang diberikan Teukkie.
Aku langsung bangun dari ranjang dan membuka koper kyuhyun yang berisi kado dari Super Junior. Aku lalu mencari kado Teukkie. Tapi mataku tertuju pada tulisan diatas kado yang bertulis :
To : Cho Rae Ki
From : Lee Donghae
Aku lantas mengambil kado dari Dongahe itu. Setelah dapet aku lalu membuka bungkusnya. Awalnya terlihat besar, tapi setelah dibuka ternyata ujungnya kecil.

‘ Sebenarnya Donghae oppa mau memberi kado kardus-kadus ini atau apa ha? Setiap kali dibuka, ada kardus yang lebih kecil. Aku kira boneka nemo kecil. Apa gantungan kunci nemo? ‘ pikirku.

Saat kardus terakhir terbuka, aku langsung membuka kardus kecil itu dan tenyata isinya… flashdisk(?). jadi ujung dari kado ini adalah Flashdisk? Tapi isinya apa?

“ Apa kado Teukkie hyung sudah ketemu? “ tanya Kyuhyun yang sudah berada disampingku.

“ Belum. Tapi aku membuka kado dari Donghae oppa dan isinya… flashdisk ini. “

“ Untuk apa si ikan itu memberi flashdisk? Apa dia sedang limit uang dan hanya memberi flashdisk ini?
Ah~ Sudahlah. Pasti isinya video yadong.
Kau cepatlah mandi. tidak baik jika mandi larut malam. “

Tanpa sepatah katapun, aku lalu meletakkan flashdisk itu di meja rias dan masuk kedalam kamar mandi. sedikit penasaran dengan isinya? Apa benar isinya yadong? Sudahlah…
Setelah selesai mandi, aku baru menyadari kalau aku tidak membawa baju tidur dan handuk. mana mungkin aku keluar tanpa tutupan apapun sedangkan evil itu sanggat berbahaya.

“ HYA! Kyuhyun-aa!! Apa kau diluar?!! “ teriakku dari dalam kamar mandi.

“ Nde. Waeyo? “

“ Aku lupa membawa baju tidurku dan handuk!! Bisakah kau mengambilkannya untukku!! “

“ Nde!! Araseo!! “

10 detik… 15 detik… Hhhaaassshhh~ Lambat sekali dia mengambil baju tidurku? Apa dia tidak tau disini dingin? Aarrgghh~

Ttok ttok ttok
“ Ini! Buka pintunya!! “

Aku lalu membuka pintu kamar mandi sedikit dan menjulurkan tanganku untuk mengambil baju tidur dab handuk. Setelah terambil dengan cepat aku menutup pintu kamar mandi sedikit keras.

“ Hey, tidak bisakah kau menutup pintu dengan biasa! “

“ O~ Mianhae. Siaga 1(?) “

“ Mwoya?! “

“ O~ Aku takut kau langsung masuk setelah kau memberikan baju tidur ini. Maka dari itu aku langsung menutup pintunya. “

Saat aku selesai mengenakan baju tidurku. Aku lantas keluar kamar mandi. mataku seketika membulat saat Kyuhyun masih didepan pintu kamar mandi dan… tunggu dulu. Aku lalu memperhatikan baju tidur yang dikenakan Kyuhyun dengan baju tidur yang aku kenakan.

“ Kau terlihat cantik mengenakan baju tidur itu? “

“ Ha~ Apa ini baju tidur couple? “

“ Hm~ Sungmin hyung yang menghadiahkannya untuk kita sebelum kita menikah. Tenanglah.. aku sudah mencucinya.  “

Pantas saja warna bajunya pink dan ada gambar babynya. Selera Sungmin tidak terlalu buruk. Motif baju tidur couple ini sangat lucu.

“ O~ “ seruku lalu berjalan menuju ranjang dan menyamber ponselku.

Sudah 98%, tinggal 2% lagi sudah selesai download videonya.


Kyuhyun POV
Aku lantas menghampiri Rae Ki yang duduk di atas ranjang. Dan saat aku duduk, Rae Ki lantas menjauh dan kembali focus melihat ponselnya. Apa dia takut kalau aku menyerangnya?

“ Waeyo? “

“ Ha~ “

“ Kenapa kau menjauh? “

“ O~ … Siapa yang menjauh. “

Masih mengelak. Jelas-jelas tadi saat aku duduk kau malah menjauh.

“ Jinjayo~ “ ledekku dengan tatapan EVIL.

Perlahan aku mendekat kearahnya, tapi saat itu juga Rea Ki menajuh dan sedikit panic. Ahahahah haaaa~ sangat terlihat jelas diwajahnya.

“ Kkkkaaauuu… mmmmaaaauuu… apa? “

“ Rae Ki-ya~… kau tau ini malam pertama kita. Dan aku yakin, kau pasti tau apa yang ada didalam otak E-VILku ini. ha ha. “

“ Mmmwoya?!
Berhenti!! “

Tanpa mendengar larangan Rae Ki, aku terus menghampirinya dan…

Bbbuuukkkk!!!

“ Auw… apeuda!!
HYA!! CHO KYUHYUN!!! “

“ Bbuuuahahahahaha haaaaa~ “ tertawaku sejadinya melihat Rae Ki jatuh dari ranjang.

Baiklah. Agak sedikit keterlaluan aku menjaili istriku sendiri di malam pertama kita. Tapi… ekspresi wajahnya tadi yang ketakutan sangat ingin membuatku menggodanya.


Choi Rae Ki POV
SIALAN!!!! Setan ini memang benar-benar keterlaluan. Bukannya menolongku malah tertawa. Keras lagi ketawanya. Mungkin bisa terdengar ke seluruh penjuru apartement. Ketawa kemenangan lebih tepatnya. Hhhaaaassshhhh~ jinja jinja.

“ Gwenchana? Ahahahahaha haaaaa~ “

“ MWOYA?!! GWENCHANA?!! Hhhaaasshhh~ jinja jinja.
Keterlaluan sekali kau ini!! APEUDA!!!!!!!!! “

“ Ahahaha haaa~ mianhae. Melihat ekpresi wajahmu yang ketakutan itu sangat lucu.
Come on… bangunlah. Duduk di lantai sangat dingin, naiklah keatas ranjang. Hm~ “

Aku lalu bangun dan pergi dari kamar. tapi saat aku membuka pintu kamar, Kyuhyun tiba-tiba menutup pintunya dan menghalangiku untuk keluar.

“ Menyingkirlah!! “

“ Aniyo. Kau mau kemana? “

“ Tidur. dikamar tamu. “

“ HYA!! Tidurlah disini. Bukakah ini kamar kita. “

“ A SHIREO!!
Sekarang menyingkirlah dari pintu!! “

“ Aniya.
Rae Ki-ya, mianhae. Aku janji tidak melakukannya lagi. Hm~ Mianhaeyo~ “

“ Sekali EVIL tetep EVIL!! “

Aku terus berusaha menyingkirkan tubuh Kyuhyun tapi Kyuhyun mengunci pintunya dan menaruh kunci pintunya ke dalam saku baju tidur.

“ HYA!! “

“ Sekarang kau tidak bisa keluar~ “

Dengan wajah yang masih marah, aku berjalan ke ranjang dan tidur. Saat Kyuhyun tidur di sampingku, aku lalu tidur membelakinya dan menarik selimut sampai pundakku.
Aku mendengar suara TV menyala. Mungkin Kyuhyun yang menyalakannya siapa lagi. Ya.. ranjang ini langsung menghadap ke LCD TV jadi kita bisa menonton TV sambil tidur di ranjang.

“ hey Rae Ki-ya, apa kau tidur? “

“ … “

Aku hanya diam tanpa menjawab pertanyaannya. Bagaimana aku bisa tidur kalau kau menonton tv?
Eh~ Tunggu dulu… sepertinya aku mendengar suara Edward. Apa Kyuhyun sedang menonton Twilight? Dengan cepat aku bangun dan melihat kearah TV dan… benar Twilight.

“ O~ Kau belum tidur rupanya. Aku kira sudah tidur. “

“ HYA! Kenapa kau menonton Twilight? “

“ Waeyo?
Aku penasaran sama ceritanya. Sepertinya menarik. “

“ Curang!! Sejak kapan kau menontonnya?!! “

“ Sewaktu kau sedang mandi. aku penasaran dengan isi tas kotak milikmu. Sewaktu aku buka, ternyata isinya kaset DVD semua. Apa kau pecinta film luar? “

“ O~ “

“ Pantas saja ada Twilight series, Harry Potter series, Titanic, tapi kenapa tidak ada kaset Superman, Spiderman, . . . “

“ Cerewet!! Aku tidak suka film laga/action. Cenderung lebih suka film series.
Cepat ulangi dari awal filmnya!! “

“ Ani. Ini sudah ¼ jalan. Kau menontonnya besok saja. Bukannya tadi kau bilang ingin tidur. “

“ Aaarrrggghh~ Salah sendiri menonton film Twilight. “

Tanpa basa basi aku langsung menyamber remot DVD dari tangan Kyuhyun dan langsung mengulang filmnya dari awal.


Author POV
Mereka hanya diam dan menonton Twilight. Saat filmnya sudah selesai mereka baru berbicara. Saat adegan yadongpun mereka tidak bergeming(?) dan hanya bisa menelan ludah mereka masing-masing.

“ Filmnya keren… “

“ Apa kau baru menonton Twilight? “

“ Hm~Ini kali pertamanya aku menonton.  Aku lebih suka menonton Titanic.
O~ Apa akhirnya Bella menjadi vampire sama seperti Edward? “

“ Hm~ Nde.. “

“ A~
Bodoh sekali Bella menjadi vampire. “

“ Kau lebih baik diam. Kau itu tidak tau apa-apa.
Aku mau tidur. matikan TV dan DVD playernya. “

Rae Ki lantar membenarkan posisi bantalnya dan tidur membelakangi Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun mematikan TV dan DVD setelah itu tidur.

“ Rae Ki-ya… “

“ Wae? “

“ Hmmm~ Aku ingin lebih mengenal dirimu.
Apakah kita bisa… berbicara sebentar? Malam ini kita berbicara sampai pagi. Hm~ “

“ Memangnya kau tidak capek? “ seru Rae Ki sembari mengubah posisi tidurnya menjadi menghadap kearah Kyuhyun.

“ Ani. Aku sudah terbiasa tidur lewat tengah malam. Biasanya aku bermain game jam segini. “

“ Dasar maniac game! “

“ Hey! Bukannya kau juga maniac game! “ seru Kyuhyun sembari mengubah posisi tidurnya menghadap kearah Rae Ki.

Seketika suasana menjadi hening dan mata mereka saling bertatapan satu sama lain. Tapi setelah beberapa detik, Rae Ki mengalihkan pandangannya dan mengubah posisi tidurnya menghadap langit-langit kamar. Sedangkan Kyuhyun masih tetap memandangi Rae Ki.

“ Rae Ki-ya~ … Mianhae. “

“ Untuk? “ jawab Choi Rae Ki kembali melihat Kyuhyun.

“ Mianhae.. karna aku, kita tidak bisa honeymoon.
Ini semua gara-gara Lee So Man ajjusi itu yang mengatur jadwalku sedikit padat. “

“ Gwenchana. Aku juga tidak membutuhkan honeymoon.
Profesionallah jadi artis. Ini sudah menjadi pilihanmu. “

“ ck kenapa kata-kata yang kau ucapkan seperti Yesung hyung? “

“ Ahaha haaa~ Jeongmal. Hanya kebetulan. “

“ …
Rae Ki-ya, siapa diantara anggota Super Junior yang kau sukai? “

“ Wae? Kenapa kau bertanya seperti itu? “

“ Hanya ingin tau saja. “

“ Hmm~ YeWook couple. “

Entah sudah berapa jam mereka berbicara dan saling mengenal satu sama lain dengan posisi tidur saling menghadap satu sama lain. Rae Ki terus bertanya tantang Kyuhyun dan segitu juga sebaliknya. Mulai dari sini mereka mengenal kebiasaan satu sama lain.


+=+=+è PAGI HARINYA ç+=+=+

06.25 AM KST

Kyuhyun POV
Apa dia memiliki wajah seperti ini? yeoppo. Bahkan dia lebih cantik saat sedang tidur. Mungkin mulai saat ini, disetiap aku bangun tidur di sampingku akan selalu ada yeoja ini. Yeoja yang akan menemaniku sampai akhir dan yeoja yang belum seutuhnya mencintaiku. Semalam kami terus mengobrol membicarakan kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan dan hobi kita masing-masing sampai pukul 2 pagi. Dari situ aku sedikit mengenalnya.

“ Saranghaeyo, chagiya. Jeongmal saranghaeyo. Cho-Rae-Ki “ lirihku.

Dia sedikit menggeliat saat aku berbicara seperti itu dan setelah itu dia kembali tenang di dalam mimpinya. Andai Doraemon(?) berada disini, aku pasti akan meminjam alat untuk melihat mimpi seseorang. Apa yang sedang yeoja ini mimpikan sampai-sampai dia tersenyum dan memperlihatkan lesung pipi di sebelah kiri?
Aku lantas memberanikan diri untuk memegang lesung pipinya dengan satu telunjukku, setelah itu aku menyentuh kening dan turun kehidungnya, bibirnya, dan berhenti di dagunya. Aksiku itu membuat Rae Ki menggeliat dan mengucek-ngucek matanya. Mungkin tanda dia akan bangun. Wajahnya sangat mirip kucing yang habis bangun tidur.

“ O~ Kyuhyun-a… “ ucapnya dengan mata yang sedikit terbuka.

Apa setiap kali dia bangun tidur wajahnya akan seimut ini? bahkan Sungmin hyung kalah manisnya dengan Rae Ki saat bangun tidur.
Rae Ki lalu mengubah posisi tidurnya menatap langit-langit dan merenggangkan kedua tangannya ke atas. Benar-benra mirip dengan kucing yang baru bangun tidur?

“ Kau sudah bangun? “

“ … O~
Jam berapa ini? “

“ Baru jam 6.30 pagi. “

“ omoo~ aku tidur Cuma 4 jam. Pantas saja kepalaku terasa sakit. “

“ … berhubung kau sudah bangun. Ayo kita olahraga pagi. “

“ Mwo? Olahraga? Aku masih mengantuk. Kau olahraga sendiri saja. “ seru Rae Ki sembari menarik selimutnya dan tidur membelakangiku.

“ HYA!! Ayo bangun!! Mana bisa kau tidur lagi padahal kau sudah bangun. “ seruku sembari mendorong pundak Rae Ki beberapa kali.

“ Aaasssshh~ Kyuhyun-a.. aku mau tidur. Jangan menggangguku. “

“ Aniya aniya. Ayo bangun, Cho Rae Ki!! Jebal… “

Aku lalu turun dari ranjang dan membuka selimut yang menutupi hampir seluruh tubuh Rae Ki.

“ Bangun Cho Rae Ki!!! “

Bukannya bangun, Rae Ki hanya menarik selimutnya kembali dan menutupi seluruh tubuhnya. Dengan kilat aku membukanya kembali dan menarik kedua tangannya untuk bangun.

“ Ayo bangun!! UP!!
OK. Kau mau bangun sendiri atau aku gendong ala bride style? “

“ Tidak kedua-duanya! “

“ Hhhaaasshhhh~ Kau ini… benar-benar.. “

Baiklah. Tak ada jalan lain lagi. Salah sendiri tidak mau bangun.
Tanpa seijinnya, aku langsung menggendong tubuhnya dan membuatnya reflek mengalungkan kedua tangannya keleherku agar tidak jatuh.

“ HYA!! Apa yang kau lakukan?!! Turunkan aku?!! “ serunya sembari membulatkan matanya kehadapanku.

“ Cerewet sekali kau ini.
Salah sendiri tidak mau bangun. “

Aku lalu membawanya kedalam kamar mandi dan menurunkannya didepan washtafel. Walaupun sesekali Rae Ki menjambak rambutku dan merengek minta diturunkan.

“ Cuci mukamu dan gosok gigi. “ perintahku

“ A Aniyo. “

“ Hhhaassshhh~ Kau ini. Kau pilih mencuci muka dan menggosok gigi sendiri atau . . . “

“ Hya hya hya! Aku lakukan sendiri.
Dasar EVIL. Keterlaluan. “


Choi Rae Ki POV
Hari pertama aku nyatakan SIAL. Mulai dari bangun tidur, lalu digendong evil ini dan sekarang gosok gigi bersama. Tak bisakah melihat wajahku yang masih mengantuk gara-gara semalam evil ini mengajakku mengobrol sampai jam 2 pagi? Bayangkan. Tidur jam 2 pagi dan bangun jam 6.30. Yang lebih membuatku jengkel… Evil ini membangunkanku hanya untuk berolahraga?? OK. Aku sedikit tidak menyukai olahraga.

“ Kenapa kau menatapku seperti itu, ha? “ seruku sembari melihat pantulan wajah Kyuhyun dari cermin.

“ Aniya.
Kau tau… ini yang sangat aku ingin lakukan saat aku menikah. Membangunkan istriku, menggendongnya sampai depan wastafel dan cuci muka serta gosok gigi bersama. “

Aku hanya memutarkan kedua bolamataku dan kembali focus menggosok gigi setelah itu mencuci muka.

“ Aku sudah selesai. Cepatlah sedikit. Hyungdeul pasti sudah menunggu. “

“ Mwoya?
Auuww… perih. Aaaaaaa!!! “

“ Gwenchana? Kenapa kau ini?
Kau belum membilas wajahmu dengan air kenapa kau membuka mataku? “

“ Haaaa!!! Perih, Kyu. “

“ Sebentar. Kau tahan dulu dan jangan membuka matamu.
Aku sedang membersihkan busa yang menempel di matamu. “

Aku terus memejamkan kedua mataku dan Kyuhyun membilas sabun muka di mataku. Hari yang sangat menyebalkan! Tapi tunggu… tadi Kyuhyun bilang kalau hyungdeul sudah menunggu. Apa kita akan berolahraga bersama? Berarti aku bisa bertemu… Wookie.

“ Kyuhyun-a, apa sudah selesai? “

“ Ani. Sedikit lagi. “

“ O.
A~ Kyuhyun-a, apa kita akan berolahraga bersama dengan oppadeul? “

“ Hm~ Teukkie hyung tadi mengajak kita untuk olahraga bersama. “

“ Jinjayo? “

“ Hm~
Sudah. Sekarang buka matamu perlahan. “

Aku lalu membuka mataku perlahan sesuai perintahnya. Awalnya masih sedikit perih dan setelah mengedipkan beberapa kali rasa perihnya hilang.

“ Cepat bersihkan wajahmu dan  ganti pakaianmu. Kita tidak mungkin kan memakai baju tidur couple saat olahraga. Aku akan membuatkan sarapan. “

“ O~ Bukannya kau tidak bisa memasak? “

“ Kalau memasak menu sarapan pagi aku bisa.
Sudahlah. Ganti baju. Atau kita ganti baju bersama disini? “

“ HYA!! Kau . . . “

“ Araseo araseo.
Kau ganti baju terlebih dahulu dan aku akan menyiapkan sarapan. OK. “


Kyuhyun POV
Aku lalu berjalan keluar kamar dan menuju ke dapur. Sekilas aku membuka pintu lemari es yang isinya sudah complit karna eomma membelikan semua isi di kulkas ini.

“ Baiklah. Aku ingin masak apa? menu sarapan pagi… menu sarapan pagi… “ gumamku.

Aku melihat beberapa musuh bebuyutan(?)ku yaitu sayuran di hampir setiap rak kulkas. Sedikit bingung ingin memasak apa. Tak perlu banyak pikir, aku lalu mengambil ponselku yang ada di meja dekat ranjang dan langsung browsing menu sarapan pagi ala Eropa. Setelah dapat menu sarapan yang menurutku gampang, aku langsung kembali ke dapur dan membuatkan menu sarapan sesuai dengan petunjuk di internet.
Tak perlu banyak waktu, sarapan pagi sudah terhidang di atas meja makan. Setelah merapikan meja makan, aku lalu pergi kedalam kamar.

“ O~ Kau sudah siap. “

“ O~ “ cetusnya sembari mengikat rambut panjangnya seperti ekor kuda.

Aku lantas berjalan menuju lemari dan mencari pakaian olahraga. Tapi setelah melihat beberapa pakaian, mataku tak sengaja melihat pakaian olahraga couple. Kenapa ada pakaian olahraga couple?



TO BE CONNTINUED




Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :