.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 20, 2013

Real LOVE #3

#FLASHBACK#


Kyuhyun  POV

“ Biar aku bantu, Oppa. “

Uwauuuww~ Kenapa dia balik kesini? Dan barusan dia manggil aku apa? Oppa? Lagi?
Tapi kenapa tatapannya evil seperti itu…

“ Asal kau tau, aku tidak akan memanggilmu oppa kalau noonamu tidak melihatku saat ini. Araseo! “ lirih Rae Ki sembari memasang wajah… Evil.
“ Kaja oppa… Kasian ajjusi dan ajjuma sudah menunggu kita di mobil. “ seru Rae Ki sembari pasang senyum yang… dipaksakan.

Rae Ki lalu menghampiri Ahra sembari menggeret koper Ahra.

“ CIH!! Bahkan wajahnya berubah 180 derajat dari sebelumnya. Aaarrrggghhh~ Cho Rae Ki! “ gerutuku.

Aku lalu menyusul Ahra dan Rae Ki dari belakang sembari menggeret koper Appa dan Eomma. Sesampainya di mobil, Ahra meminta Rae Ki untuk duduk dibelakang bersama eomma dan dia tentunya. Sedangkan Appa duduk di depan bersamaku. Selama perjalanan ke Kona Beans, Eomma, Ahra, dan Rae Ki terlihat bercanda bersama di kursi belakang. Sesekali aku melihat wajah Rae Ki yang sedang tersenyum dengan Ahra dan Eomma dari kaca tengah. Rae Ki lebih yeoppo kalau sedang tersenyum seperti sekarang. Aku sudah tidak sabar menikah dengannya…
Nyonya Cho Rae Ki.. ahahaha haaaa~

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè






Real LOVE
#3

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal

===è Kona Beans Café ç===


Choi Rae Ki POV
Sesampainya di Kona Beans, kami semua lalu masuk kedalam.

“ Selamat datang Tn Cho dan sekeluarga.. “ Sapa salah satu pelayan.

Saat kami menuju meja VVIP, semua pelayan membungkukan badannya kepada… Cho Family. Kenapa semua pelayan sepertinya menghormati Cho Family dengan berlebihan? Apa mereka ini pelanggan tetap disini.

“ Bagaimana semuanya? apakah lancar? “ tanya Cho Ajjusi kepada pelayan café yang mengikuti kami dari belakang.

“ Semuanya baik-baik saja, tuan. Bahkan selama beberapa bulan ini pengunjung yang datang berkunjung kesini meningkat. “

“ Baguslah kalau begitu. “

Aku semakin bingung dengan jawaban pelayan itu. Seperti sedang melaporkan kondisi café ini kepada pemiliknya.

“ Rae Ki-ya, giliran kau yang pesan. Kau mau pesan apa?  “ seru Ahra yang menyadarkanku dari lamunan.
“ Kau melamun ya? “

“ Ha~ Aniyo, eonnie-ya. “

“ Jelas-jelas kau melamun tadi… masih tidak mengakui. Ckckck  “ cetus Kyuhyun.

Aaarrrggghhh~ Dasar EVIL Kurang ajar!!!

“ Aku pesan menu biasa saja. “ seru Kyuhyun kepada pelayan itu.

“ Rae Ki-ya… apa perlu aku yang memesankan makanan untukmu? “ sambung Ahra.

“ Aniyo, eonnie. “

“ Agassi, apa kau ingin memesan menu yang sama setiap kali kau berkunjung kesini? “ seru pelayan itu.

“ Ha~ “

Aku hampir lupa kalau setiap kali aku datang kesini pelayan yeoja ini yang selalu melayaniku. Jadi dia tau menu yang biasa aku pesan disini adalah Americano ice cream atau ice cream special sauce.

“ Agassi ingin memesan Americano ice cream atau ice cream special sauce? “ tawar pelayan itu.

“ Aku pesan Ice Cream special sauce saja. “

“ Saucenya masih tetap coklat atau ingin dirubah? “

“ Seperti biasa saja. Sauce coklat. “

“ Baiklah. Saya ulang pesanan kalian. 2 salad, 2 Ice cream special dengan sauce coklat dan 1 Strawberry Cup Muffin. Ada yang lain? “

“ Aniyo. “

“ Baiklah. Jika tidak ada lagi yang ingin dipesan. Saya permisi.
Mohon tunggu sebentar. “ seru pelayan itu dan lalu pergi.

“ OMO~ Bahkan menu pesanan kalian juga sama.
Rae Ki-ya, seperinya kau memang berjodoh dengan Kyuhyun-a. “

“ MWOYA?!! “ teriakku dan langsung menutup mulutku dengan kedua tanganku.

Bisa ku lihat raut wajah mereka yang kaget dengan teriakkanku. Hhhaassshhh~ Kenapa bisa Ahra berbicara seperti itu? Jodoh? Jodoh darimana? Itu tidak mungkin. Sama sekali tidak mungkin.

“ Kenapa kau berteriak seperti itu, Rae Ki-ya? “ tanya Cho Ajjuma sembari membelai rambutku.

“ Ha~ mianhae, ajjuma. Mianhae yeorobun. “ jawabku setelah menyingkirkan kedua tanganku dari mulut.

“ Oya, apa kau sering berkunjung ke café ini? “

“ Nde, ajjuma. “

“ O Rae Ki-ya, sebentar lagi kau juga akan menjadi bagian dari café ini. “ sambung Ahra.

“ Ha~ Maksud eonnie-ya? “

“ OMO~ Kau tidak tau atau pura-pura tidak tau? Café ini milik Kyuhyun-a, Leeteuk-a, dan Sungmin-a. Jadi kalau kau menikah dengan Kyuhyun-a, kau juga akan jadi pemilik café ini. “

HAH!!! Jadi café yang selama 1 bulan terahir ini aku kunjungi milik Kyuhyun. Jinjayo? Kenapa aku baru menyadarinya?? Pantas saja pelayan disini sangat berbeda sewaktu kata semua masuk. Ternyata sang empunya café yang datang. Jujur saja, selama menjadi ELF aku tidak pernah mengetahui latar keluarga member Super Junior. Paling aku hanya tau latar belakang keluarganya Siwon. Hehehehe heee~ itu wajarkan… Siwon itu maskotnya Super Junior.

“ Kyuhyun-aa… ternyata kau disini. “ seru seseorang dari pintu masuk.

Betapa terkejutnya aku saat aku meluhat kearah belakang, ternyata itu… Sungmin dan Leeteuk yang tak lain sang empunya café ini. Sungmin dan Leeteuk lalu berjalan kearah meja kami dan memberi salam setelah itu duduk di samping Kyuhyun.

“ Annyeonghaseo Ajjusi, ajjuma, dan Ahra-ssi. “ sapa Leeteuk.

Aku masih terpaku melihat Sungmin. Ya tuhan… wajahnya lebih tampan dibanding dengan poster-poster yang tertempel di kamarku. Sungmin hanya menggunakan kemeja pink dan jaket tipis berwarna putih yang ia kalungkan dari belakang lehernya serta celana jins dan sepatu kets. OMO~ Aegyeo.

“ Maaf lama menunggu. Ini pesanan kalian. “ seru pelayan itu sembari meletakan makanan yang sudah dipesan sebelumnya lalu pergi.

“ O~ Ahra noona, apa yeoja disampingmu itu temanmu? “ tanya Sungmin

“ Aniyo. Yeoja ini adalah calon adik iparku. “

“ O~ Calon adik ipar. “ seru TeukMin


Author POV
Beberapa detik kemudian, TeukMin baru menyadari jawaban Ahra.

“ MWOYA?! Calon adik ipar? Berarti… itu… “

TeukMin lalu menatap Kyuhyun yang saat itu tengah santai memakan Ice Creamnya dengan wajah bertanya-tanya.

“ HYA!! Sejak kapan kau memiliki yeochin? “ tanya Leeteuk sembari merebut sendok berisi ice cream itu dari tangan Kyuhyun.

“ HYA! Hyung-a, berikan sondoknya. Kalau kau ingin ice cream pesan sendiri sana. “ rengek Kyuhyun

Tak mau kalah, Sungmin lantas merebut cup ice cream dari tangan Kyuhyun.

“ HYA!!! Lee Sungmin… hhaassshhh~ Kenapa kau mengangguku yang sedang makan ice cream?? Kalau kalian ingin makan ice cream, pesan saja sendiri. “ rengek Kyuhyun lagi.

“ Kau jawab pertanyaanku tadi. “

“ Kapan kau memiliki yeochin? “ sambung Sungmin.

“ 1 hari yang lalu!!
Sekarang kembalikan cup ice creamku beserta sendoknya!! “

“ MWO? 1 Hari yang lalu? “

Kali ini semua orang kecuali Rae Ki terkejut dengan jawaban yang tanpa sengaja terlontar dari mulut Kyuhyun.

‘ Hasyik~ Pernikahanku ba-tal… ‘ batin Choi Rae Ki girang..

“ 1 Hari?
Maksudku 1 tahun yang lalu saat Super Junior sushow di China. “

“ Oooo~ “ jawab semua orang secara bersamaan.

‘ aneh… sangat mencurigakan.. ‘ batin Leeteuk

‘ Aaarrrggghhh~  ‘ gerutu Choi Rae Ki dalam hati


Kyuhyun POV
Kenapa bisa aku kelepasan berbicara seperti itu?? Iiisshh~ Untung saja semua orang langsung percaya. Ffiiuuhhh~
Dengan cepat aku merebut cup ice cream serta sondoknya dari tangan Teukkie dan Sungmin lalu kembali menyantap ice cream favoritku.
Aku baru tau kalau Rae Ki sering datang ke café ini dan memesan menu yang sama sepertiku. Pantas saja aku menemukannya disini. Tapi kenapa aku tidak melihatnya saat disini? Sudah lah… aku juga akhir-akhir ini sering tidak berkunjung untuk memantau perkembangan café ini. Jadwal Super Junior tidak bisa menyempatkanku untuk berkunjung kesini.

“ Hey yeoja… siapa namamu? Berapa umurmu? “ tanya Teukkie oppa pada Rae Ki.

“ Joneun Choi Rae Ki imnida. Jonenun 21sal imnida. bangabseumnida Leeteuk oppa. “

“ Ahahaha haaa~ Usiamu lebih muda 3 tahun dari Kyuhyun-aa. “ ledek Teukkie.

“ HEH! Teukkie teukkie, jaga tertawamu. “ sambung Ahra.

“ Mianhae.. “

Bahkan… Teukkie hyung yang baru pertama kali ketemu saja langsung dipanggil OPPA. Curang sekali yeoja ini. Ini tidak adil!!
Dengan perasaan yang kesal, aku melahap ice cream dengan cepat.

“ Kyuhyun-aa, kau kenapa? Pelan-pelan makannya? Nanti kau tersedak. “ seru Sungmin.

Kenapa Cuma aku yang tidak ia panggil oppa?? dan kenapa dengan mudahnya ia tersenyum manis ke Teukkie oppa?? Aaarrrgggghhh~ Awas saja kalau kau menyukai Ajjusi Super Junior ini.
Aku lantas meletakkan cup ice cream keatas meja dengan sedikit keras.

“ Appa, Eomma, besok kalian akan bertemu kedua orangtua Choi Rae Ki. “

“ Bukanya kau bilang 2 hari lagi bertemu mereka. “

“ Aniyo, Appa. Itu batal. Dan aku akan mempertemukan Appa dan Eomma dengan kedua orang tua Rae Ki-ya besok. “

“ Kyuhyun-aa, bahkan aku belum membicarakan ini apa Appa dan Eomma dirumah. Kenapa bertindak sepihak?!! “

“ Kyuhyun-aa?? Kenapa kau hanya memanggil namanya saja? “ Sungmin.


Choi Rae Ki POV
Aaassshhhh~ Apa harus aku memanggilnya oppa??? Lidahku tidak ingin memanggil si EVIL itu dengan sebutan OPPA. lebih baik aku memanggilnya ajjusi.

“ A~ Maksudku Kyuhyun op-pa. Mianhae.. “

Sekilas Kyuhyun menatapku lalu berdiri dan berjalan ke meja kasir. Untuk apa dia berdiri disana??? di lihat dari wajahnya… sepertinya dia marah. Tapi marah kenapa? Perasaan aku hanya berteriak padanya. Bukannya aku biasa seperti ini kepadanya.

“ Rae Ki-ya, apa kau lebih sering memanggil Kyuhyun-a dengan namanya saja? “ tanya Cho Ajjuma.

“ Hmm~… itu… hmmmmmmmmmm~… “

Aku harus jawab apa?? Seandainya waktu bertanding game aku tidak melihat Lian oppa, pasti aku tidak akan kalah darinya dan terpaksa menerima taruhan yang sudah kami sepakati. Padahal banyak ELF yeoja yang mengantri untuk Kyuhyun  nikahi, kenapa harus aku yang Kyuhyun pilih??? Lama-lama bisa frustasi aku memikirkan ini terus.

“ Rae Ki-ya… “

“ Ha~
O~ Nde Ajjuma. Karena, kalau aku memanggil namanya… bukannya itu terlihat akrab. “

“ Tapi, kau yeochin Kyuhyun-a dan sebentar lagi kau akan menjadi istri Kyuhyun-a. Jadi biasakan memanggilnya oppa. Araseo? “

“ Nde, Naneun araseumnida ajjuma. “

Lagi lagi ajjuma membelai rambutku dengan lembut. Sepertinya ajjuma mulai menyukai kehadiranku. Eottokhae? Kenapa semua jadi seperti ini? dari mulai sikap appa yang tiba-tiba berubah saat melihat Kyuhyun pertama kali dan ajjuma yg baik terhadapku.

“ Rae Ki-ya, sepertinya ice creamnya enak? “ seru Ahra.

Tanpa basa basi, Ahra merebut sendok ice cream dari tanganku dan langsung memakan ice cream.

“ Mashita.
Aaaa~ “ seru Ahra sembari menyodorkan 1 sendok ice cream kehadapanku.

Aku hanya menggeleng kecil dan Ahra langsung memakan ice cream itu. bahkan Ahra tidak canggung memakan ice creamku dengan sendok yang notabennya bekasku. Apa semudah itu mereka semua menerimaku yang bahkan mereka belum tau sama sekali soal diriku begitu juga sebaliknya?

Karna keasyikan mengobrol, tak terasa sudah hampir malam. Aku lihat ajjusi sudah terlihat lelah. Ahra lebih bercerita tentang Kyuhyun dan sesekali bercanda dengan Ajjuma dan Ajjusi. Bahkan Sungmin dan Leeteuk menceritakan kebiasaan tidur Kyuhyun yang… suka mendengkur. Tapi, saat kami bercerita dan bercanda bersama, Kyuhyun lebih memilih berdiri di kasir dan melayani tamu yang membayar makanan yang mereka pesan dengan ramah.


Author POV
Leeteuk dan Sungmin lantas menyusul Kyuhyun ke meja kasir.

“ Calon istrimu ternyata manis dan sopan. “ seru Leeteuk.

“ Kenapa selama ini kau tidak menceritakan tentang Choi Rae Ki pada kami, Kyu? “ sambung Sungmin.

“ Ini kembalian dan kartu kreditnya.
Gamsahabnida. Silahkan berkunjung kembali. “

Bukannya menjawab pertanyaan dari Sungmin, Kyuhyun malah sibuk melayani tamu yang sedang membayar. Sebagai roomatenya Kyuhyun, Sungmin tau jelas raut wajah Kyuhyun yang sedang kesal walaupun Kyuhyun tersenyum manis pada tamu.

“ Kyuhyun-aa, Eomma dan Appa pulang dulu ya. Jangan lupa antarkan Rae Ki-ya pulang kerumahnya. Araseo? “

“ Hm~
Apa perlu aku antar kerumah, Ajjusi. “

“ Ooo~ Aniya, Leeteuk-a. Supir kami sudah di depan..
Baiklah semuanya… kami pulang terlebih dahulu.
Annyeong Rae Ki-ya. “ seru Tn Cho.

“ Annyeong Ajjusi. “ jawab Rae Ki sembari membungkukkan tubuhnya.

Tak selang beberapa menit setelah Tn dan Ny Cho pulang, Ahra dan Rae Ki menghampiri Kyuhyun yang tengah sibuk melayani pengunjung dan sesekali pengunjung itu meminta fotbar dengan KyuMinTeuk.

“ Inilah resiko yang harus kau hadapi nantinya setelah menikah dengan Kyuhyun-aa. Setiap hari kau akan melihat suamimu dengan ELF yang sedang foto bersama. “ bisik Ahra di telinga Rae Ki.

Rae Ki hanya tersenyum muak dan membuang pandangannya. Melihat ELF yang fotbar itu telah keluar dari café, Ahra lalu berdiri di hadapan meja kasir.

“ Kyuhyun-aa, antarkan Rae Ki-ya pulang kerumahnya. “

“ Noona tidak lihat tamu hari ini sangat banyak. “

“ Kan ada Teukkie-ya dan Sungmin-a yang bisa menjaga kasir. “

“ Aniyo. “

“ HYA! Kenapa kau jadi bersikap aneh seperti ini? Waeyo? “

“ Tidak apa-apa.
Kenapa tidak noona saja yang mengantarkannya pulang?
Ini kunci mobilku. “ cetus Kyuhyun dingin sembari menaruh kunci mobilnya dihadapan Ahra.

“ HYA!!! Kau ini  . . . “

“ Eonnie-ya, aku bisa pulang sendiri.
Ini juga masih belum terlalu malam. Jadi masih ada bis yang menuju rumahku. “

“ O~ Bukannya kau tadi cerita kalau Appamu seorang pengusaha, kenapa kau naik bus? Kenapa kau tidak mempunyai mobil? “ tanya Leeteuk.

“ Hmm~ Aku punya mobil kok Leeteuk oppa. karena alasan tertentu, maka dari itu aku tidak mengendarai mobilku sendiri dan lebih memilih naik bus. “

“ Oooo~ Kau mencoba hidup merakyat(?). “

“ Hehehehe..
Kalau begitu, aku pamit pulang dulu semuanya.
Annyeong… “

Rae Ki lalu keluar dari café.

“ HYA!! Namja macam apa kau? Ini sudah hampir jam 8 malam. Tega sekali kau membiarkan yeochinmu pulang sendiri menggunakan bus. Kalau terjadi apa-apa bagaimana??!! “ Seru Ahra dengan nada tingginya.

“ Biar aku saja yang mengantarkan Rae Ki-ya pulang. “ seru Sungmin.

Saat Sungmin hendak pergi, dengan cepat Kyuhyun memegang tangan Sungmin.

“ Aniya, hyung. Hyung tetap disini. “

Kyuhyun lantas melepas seragam Kona Beans dan langsung mengambil kunci mobilnya dan menyusul Rae Ki. Dengan cepat Kyuhyun menelusuri jalan dan menemukan Rae Ki yang hendak naik bus. Kyuhyun lantas menghentikan mobilnya di belakang bus dan langsung keluar dari mobil untuk mencegah Rae Ki naik kedalam bus.


Kyuhyun POV
Dengan cepat aku menarik pergelangan tangannya saat Rae Ki-ya hampir menaiki bus.

“ Ndo?? “

“ Kenapa kau jalan begitu cepat?
ajjusi, mian. Yeoja ini tidak jadi naik bus. Ajjusi bisa tutup pintunya. “
“ Pulanglah denganku. “

Tanpa mendengar persetujuannya, aku lalu menariknya ke mobil dan membukakan pintu mobil untuknya. Walaupun tadinya Rae Ki menolak, tapi seperti biasa aku memaksanya pulang bersamaku. Selama dalam perlajanan pulang kerumahnya, aku lebih banyak diam dan masih sedikit marah padanya.

‘ Ayolah Cho Kyuhyun… bukannya kau selalu bisa mencairkan suasana. Kenapa juga kau harus marah karna Rae Ki-ya tidak memanggilmu oppa dan hanya memanggilmu oppa di hadapan Appa, Eomma, dan Ahra? Kenapa kau jadi iri seperti ini mendengar Rae Ki-ya memanggil Teukkie hyung dengan sebutan oppa?? ‘ gumamku dalam hati.

Bahkan sesampainya didepan rumahnya pun aku dan Rae Ki masih tetap diam satu sama lain. Aasshhh~ Aku tidak betah kalau diam seperti ini..

Saat Rae Ki hendak turun dari mobil, aku memberanikan diri untuk memegang tangannya.

“ Rae Ki-ya, changkkeman. “

“ Wae? “

“ Hmm~ bi . . . “

“ Kalau tidak ada yang di ka . . . “

“ Bisakah kau memanggilku oppa?? “

“ Hah~
Mwo? Kau demam karna berdiri lama di meja kasir? “

“ Rae Ki-ya, serius sedikit. “

“ Aku juga serius bertanya padamu.
Sudahlah… hari ini aku lelah. “

“ Sekali ini, Rae Ki-ya. Bisakah kau memanggilku oppa dan… tersenyum sama seperti saat kau tersenyum pada Teukkie hyung tadi siang? “

“ ANIYA!! Pulanglah dan kompres keningmu!! “

“ CHO RAE . . . “

“ Berhenti memanggilku CHO. Nama ku CHOI RAE KI!! Araseo!!
Dan kenapa sikapmu jadi aneh seperti ini ha?!! “

Aku berusaha menyerapi pertanyaan Rae Ki. Benar, sikapku hari sini memang sedikit sensitive. Mungkin aku merasa… cemburu mendengar Rae Ki memanggil Teukkie hyung dengan sebutan oppa. Padahal ini masalah sepele, tapi kenapa aku harus bersikap marah pada Rae Ki?

“ … mianhae. Tidak seharusnya aku tadi membentakmu dan marah padamu. “

“ Kau marah? Kapan?  Kenapa kau marah? Dan apa hub . . . “

“ Berhentilah bertanya!!
Kau benar. Aku marah karna kau… tidak memanggilku oppa. Sedangkan kau bisa memanggil Teukkie hyung dan Sungmin hyung dengan sebutan oppa. Kau tau… ini tidak adil untukku! Dan aku cemburu saat kau memanggil hyung dengan sebutan Oppa!! PUAS!!!!! “

“ Apa kau sudah selesai berbicara?
Jadi kau marah padaku karna itu?
Konyol sekali kau. “

Kenapa sikapnya selalu berubah ubah seperti warna kulit bunglon??
Untuk kesekian kalinya aku menarik pergelangan tangan Rae Ki saat ingin membuka pintu mobil dan aku langsung memeluknya.

“ Sekali ini Rae Ki-ya. Aku ingin mendengarkan kau memanggilku oppa dan setelah itu kau kembali memanggilku hanya nama saja. Hm~ “

Sejenak suasananya hening. Kenapa setiap kali aku memeluknya, dia selalu diam??
Perlahan aku melepaskan pelukanku dan menatap kedua bola matanya yg berwarna coklat. Seketika Rae Ki reflek menjauhkan kepalanya dan tidak menatap bola mataku. Tumben sikap galaknya tidak keluar. Sekilas aku melihat keningnya dan teringat bekas luka operasi yg aku lihat tadi pagi. Entahlah… sejak aku melihat lukanya, aku jadi suka dengan lukan operasi itu. Perlahan aku menyingkirkan poninya kesamping dan kembali mencium bekas luka operasinya sama seperti tadi pagi. Aku lihat sekilas Rae Ki menutup kedua bola matanya. Setelah aku mencium luka operasinya, aku memberanikan diri untuk menyentuh ujung hidungnya dengan ujung hidungku dan membenturkannya perlahan. Aku melihat mata Rae Ki masih tertutup. OMO~ Bukannya tadi pagi aku melakukan hal yang sama, tapi mukanya tidak semerah sekarang. Apa ia sedang malu?
Tenanglah… aku tidak akan berbuat macam-macam sebelum kau menjadi milikku.

“ Tenanglah, Rae Ki-ya. Aku tidak akan macam-macam sebelum kau menjadi milikku. “

Tiba-tiba saja dalam hitungan detik mata Rae Ki terbuka dan langsung mendorongku menjauhinya.

“ HYA!! DASAR MUKA YADONG!! “

“ Siapa yang yadong? Aku tidak menyentuhmu ataupun mencium bibirmu. Yadong darimana??? “

“ Hhhaasshhh~ SHIREO!! “

“ Mwo?
Jadi gini caramu berterima kasih kepada orang yang sudah mengantarkanmu kerumah dengan sela . . . “

“ Gomawo.
Jeongmal gomawo, Op…
Hhhasshhh~ Sudahlah... pulang sana! “ seru Rae Ki dan langsung keluar dari mobilku.

Walaupun saat mengatakan oppa tidak utuh. Tapi itu setidaknya membuatku senang. Dengan senyum yang belum memudar, aku lalu kembali ke dorm. Selesai memarkirkan mobilku ke dalam garasi, aku kemudian masuk dorm dan menuju kedalam kamar KyuMin di lantai 2 dan langsung merebahkan tubuhku kepulau kapuk yang empuk. Aku melihat Sungmin sudah terlelap di alam mimpinya.
Haaahhh~ Ucapan terimakasih dan kata oppa yang diucapkan Rae Ki masih terngiang di telingaku. Aneh… bukannya ELF sudah sering memanggil Super Junior dengan sebutan oppa. Kenapa saat Rae Ki memanggil oppa aku merasa gembira?
Dengan cepat aku mengambil ponselku dan mencari nomor ponsel Rae Ki, setelah itu aku menekan tombol Video Call.

“ Kenapa tidak di terima video callku? Apa dia sudah tidur?
Ini kan baru jam 9 PM. “

Karena video callku tidak diterima, aku lalu menelfonnya dan dalam beberapa detik telfonku dianggkat.

“ Nde. Yeoboseo.
Nuguseo? “

“ HYA!! Kenapa kau tidak menerima video call dariku? “

“ Mianhae, aku baru selesai mandi. “

“ Jam segini kau mandi?!! Lain kali jangan mandi malam-malam, nanti kau sakit. Kau kan bisa mencuci mukamu saja. “

“ HYA!! Sebenarnya kau ini siapa? berani sekali meninggikan nada suaramu dan mengaturku seperti itu. “

“ HYA!! Kau tidak menyimpan nomor ponselku ini, ha?! “

“ HEH!! Dimana-mana kalau nomor di sembunyikan itu tidak bisa disimpan. “

Aaasshhh~ Kenapa aku jadi babo? Aku lupa nomor ponselku ini memang sengaja dip rived.

“ Aku… nampyeon dangsineun!! “

“ Mwoya? Nampyeon? “

“ Nde, Nyonya CHO RAE KI. “


Choi Rae Ki POV
Cho Rae Ki?? Hhaassshhh~ bocah evil itu lagi. Untuk apa dia menelfonku malam2 seperti ini. Aku lupa kalau dia punya nomor ponselku. Haassshhh~ pasti setelah ini dia selalu menlfon dan mengganggu hidupku.

“ HYA! Cho Rae Ki!! Kau masih disana? “

“ Hm~ “

“ Kau belum tidur? “

“ Kalau aku sudah tidur mana mungkin bisa mengangkat telfonmu. “

“ Nde. Kau benar.
Hmm~ Cho Rae Ki-ya…. “

“ Mwoya?! “

“ Hmm~ Aniya.
Kau tidurlah. Besok aku dan keluargaku akan berkunjung kerumah untuk melamarmu. “

“ MWOYA?! HYA!! Seenaknya kau . . . “

“ Kau lupa?
OK. Aku ingatkan kembali. Kau sudah kalah bermain game dan kau harus mau menikah denganku tanpa PE-NO-LAK-KAN! “

“ HYA! Kau  . . . “

“ Bla bla bla… aku tidak dengar kau bicara nyonya CHO.
Baiklah. Kau cepatlah tidur supaya wajahmu tetap cantik besok.
Good night chagiya.
Eeeeeemmmmuach~ “

Tut tut tut…

Idih! Apa-apaan namja tengik ini. emuach… uuweeekkk. Dengan cepat aku langsung menaruh ponselku di meja dekat ranjangku dan langsung menarik selimut.


+=+=+è PAGI HARINYA ç+=+=+

==è Choi Rae Ki’s Badroom ç==

08:02 AM

Author POV
Saat Rae ki tengah terlelap dalam mimpinya, seketika ponsel Rae Ki berbunyi.

*Ringtone Super Junior – Opera

Latin, latin swipji anheun eoneo deulleo tto hokeun
Keukjeok, keujeok story ae ppachyeo deulgo
Kajang bissan useul eseul ipgo euwa chom tteolmyeon seo
Keukjang eea kajang chueun chwaseok ae manchokan neo
Yeokin dareuda..
Ne show ne show Opera
. . . . .

“ Nde. Yeoboseo. “

“ Good Morning, chagiya.
A~ Aniya aniya. Mungkin mulai sekarang aku memanggilmu Cho Rae Ki. Ya..
Apakah tidurmu semalam sangat nyenyak, Nyonya Cho? “

Karna suara Kyuhyun masih asing di telinga Rae Ki, dengan mata yang sedikit terbuka Rae Ki melihat ke layar Ponsel yang bertuliskan  EVIL SARAM (Orang Setan). Setelah mengetahui siapa yang menelfon, Rae Ki lalu menutup telfonnya dan langsung menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.


Kyuhyun POV
Haaassshhhh~ Kenapa telfonku ditutup??
Dengan cepat aku menelfonnya kembali dan saat setelah tersambung…

“ BERHENTILAH MENGHUBUNGIKU!!!!
BISAKAH KAU TIDAK MENGANGGUKU SEDETIK SAJA?!
HARI INI AKU TIDAK ADA JAM KULIAH DAN AKU INGIN BERISTIRAHAT DENGAN TENANG!!!!! “

Aku tau pasti Rae Ki akan berteriak, maka dari itu aku menjauhkan ponselku dari telinga. Sepertinya sudah berhenti kicauannya. Aku lalu mendekatkan kembali ponselku ke telinga.

“ HYA! Kau ini yeoja. Bisakah kau lembut sedikit?! “

“ ANI!!! “

“ Iiissshhh~ Cepat bangun dan pergi mandi. Super Junior ingin bertemu denganmu. Setelah Leeteuk menceritaakn semuanya waktu kita di café kepada member lain, mereka jadi ingin bertemu denganmu dan mengkosongkan jadwal mereka 1 hari ini. “

“ MWOYA?!! “

“ HYA?!! BISAKAH KAU TIDAK BERTERIAK?!!!! “


Choi Rae Ki POV
Sesuai perkiraanku semalam. Si Evil ini setiap saat pasti akan menelfonku tanpa diperkirakan sebelumnya. Aarrggghhh~ Berani sekali dia membangunkanku sepagi ini. biasanya aku akan bangun jam 9 kalau aku tidak ada jadwal kuliah.

“ Iiissshhh~ Cepat bangun dan pergi mandi. Super Junior ingin bertemu denganmu. Setelah Leeteuk menceritaakn semuanya waktu kita di café kepada member lain, mereka jadi ingin bertemu denganmu dan mengkosongkan jadwal mereka 1 hari ini. “

“ MWOYA?!! “ teriakku dan segera duduk di ranjang.

“ HYA?!! BISAKAH KAU TIDAK BERTERIAK?!!!! “

Apa yang barusan dikatakan EVIL ini? Super Junior? Super Junior ingin bertemu denganku? Jinjayo? Berarti aku akan bertemu… Kim Ryeowook, Choi Siwon, Lee Donghae, dkk. Aaaaaaaa!!!! YeWook Couple!!

“ Yeoboseo.. Rae Ki-ya, kau masih disana? “

“ … … O~ Nde. Aku masih disini. “

“ Kau bilang hari ini tidak ada mata kuliah kan?
Jadi kau bi . . . “

“ Bisa… bisa bisa bisa.
Tapi tunggu… itu berarti acara pertemuan orangtua… di batalkan? “

” Nde. Sesuai pemikiranmu. Jadwal pertemuan orangtua diganti besok.
Apa kau senang dengan penundaan ini? “

“ Yes. I’m very very very veeeerrrrryyyy hhhhaapppyyyy… “

“ CIH! Sepertinya kau girang sekali bertemu hyungdeul..
Sudahlah…
1 jam lagi aku akan menjemputmu. Araseo? “

“ O~ Aniya. Kau tak per . . . “

“ Mwo? Kau ingin naik bus.. atau mau naik mobilmu sendiri?
Mana mungkin kau mau naik mobil sendiri. Traumamu saja belum hilang. Kalau menggunakan bus, apa yang akan dikatakan hyungdeul kepadaku, ha. Membiarkan calon istriku per . . . “

“ A A A~ Araseo. Terserah kau saja. “

“ Johayo.
Aku akan menjemputmu 1 jam lagi.
Annyeong..
Emuach~ “

Tutt tutt tutt

Iiiisshhh~ Kenapa selalu mengucapkan kata itu? Emuach? Iiihhh~ Apa-apan itu. CIH!!
Lebih baik aku mandi dan bersiap-siap untuk jalan-jalan dengan Super Junior. Sepertinya aku jadi ELF yang beruntung hari ini. Demi ingin bertemu denganku, mereka sampai-sampai mengkosongkan jadwal mereka untuk 1 hari ini. Ohhhh~ My GOD. Mimpi apa aku semalam…



TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar :