.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 29, 2013

Real LOVE #4


#FLASHBACK#

Choi Rae Ki POV

“ Sudahlah…
1 jam lagi aku akan menjemputmu. Araseo? “

“ O~ Aniya. Kau tak per . . . “

“ Mwo? Kau ingin naik bus.. atau mau naik mobilmu sendiri?
Mana mungkin kau mau naik mobil sendiri. Traumamu saja belum hilang. Kalau menggunakan bus, apa yang akan dikatakan hyungdeul kepadaku, ha. Membiarkan calon istriku per . . . “

“ A A A~ Araseo. Terserah kau saja. “

“ Johayo.
Aku akan menjemputmu 1 jam lagi.
Annyeong..
Emuach~ “

Tutt tutt tutt

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè







Real LOVE
#4

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal


===è Choi Rae Ki’s Home ç===
Choi Rae Ki POV
Aku harus menggunakan baju apa??? Sedari tadi aku terus memilih baju di lemari besarku, tapi… tidak ada satupun yang cocok. Kalau aku menggunakan hotpens, apa komentar oppadeul saat bertemu denganku?? Aaarrrggghhhh~ Aku harus menggunakan dress. Aku lalu mulai mengacak lemari pakaianku ini dan menemukan dress pink dengan sabuk hitam kupu-kupu. Johayo. Aku menggunakan ini saja.
Setelah mengganti pakaianku dengan dress yang… OMO~ Apa aku bertambah tinggi? Aku rasa saat aku menggunakan dress ini roknya yg rimpel hanya dibawah lututku, tapi kenapa sekarang jadi 10 cm diatas lutut?

“ Rae Ki-ya, Kyuhyun-a sudah datang menjemputmu!! “ seru eomma dari bawah.

“ Nde eomma!!! “

Apa ini sudah 1 jam? Kalau aku berganti baju, pasti akan lama dan kasian oppadeul sudah menungguku. Ya sudahlah… tak perlu ganti baju.
Dengan cepat aku mengikat rambut panjangku yang hampir sama dengan ekor kuda.
Setelah selesai make up aku kembali membuka lemariku dan mencari sepatu putih sedikit tinggi dan… ketemu. Aku lalu memakainya dan mengambil tas miniku untuk asesoris dressku ini. Dengan terburu-buru aku menggantungkan tas miniku dan dengan cepat aku sambar ponselku di meja dekat ranjang setelah itu keluar dari kamar dan menuju ruang tamu.

“ Mianhae kau sudah menunggu lama. “ seruku sembari menaruh ponselku kedalam tas.


Kyuhyun POV
Dasar yeoja! Kenapa kalau berdandan lama sekali? Sebenarnya apa yang Rae Ki lakukan. Ini juga.. sedari tadi ponselku bergetar dan aku pasti tau itu dari Donghae hyung yang sejak kemarin penasaran dengan Rae Ki. Awas saja kalau Donghae hyung berani merebut Cho Rae Ki dariku. sekilas aku melihat jam tanganku dan…

“ Mianhae kau sudah menunggu lama. “

OMO~ Kenapa dia berdandan secantik ini? Ya tuhan… terimakasih kau sudah ciptakan yeoja semanis dan secantik ini untukku. Ternyata dibalik sikapnya yang pemarah, Rae Ki juga bisa bersikap manis.

“ Kenapa kau senyum-senyum sendiri, ha? Apa ada yang aneh?? “

Aaassshhhh~ Cho Kyuhyun, bukannya kau ini sering melihat yeoja seperti ini? kenapa kau terkesima melihat Rae Ki berdandan seperti ini? Pasti hyungdeul akan bersikap manis kalau kayak gini ceritanya. Harus siap mental dan jangan sampai kedua tandukku muncul.

“ Rae Ki-ya, kau ini… Penampilanmu sudah seperti yeoja, harusnya kau ubah bicaramu itu. Kyuhyun-aa senyum-senyum sendiri karna melihatmu berpakaian yang berbeda dari sebelumnya.
Apa kalian ingin berkencan? “

“ Eomma~ “

“ Iya ya.. sudah sana.. kalian pergilah. Eomma juga harus ke butik. “

Oya, Ajjuma adalah pemilik butik terkenal di daerah Dongdaemun bernama Lovely Shop. Aku mengetahui ini dari internet. Karena keluarga Rae Ki termasuk dalam kalangan pembisnis terkenal. Ya walaupun tidak seterkenal Siwon.
Sepertinya tangan desainer Rae Ki menurun dari eommanya.

“ Hmm~ Kalau begitu, kami berangkat sekarang.
Permisi ajjuma. “

“ Hm~ Pulangnya jangan sampai larut malam ya… “

“ nde. “

Aku dan Rae Ki lalu naik kedalam mobil dan berangkat ke taman hiburan. Sesampainya disana, aku melihat mobil van hitam yang aku yakini adalah mobil milik Super Junior. Karna mobil itu yang setiap saat mengantarkan kami setiap ada schedule. Setelah memarkirkan mobilku tepat disampingnya, aku dan Rae Ki turun dan disaat itu juga hyungdeul keluar dari dalam mobil.

“ Mianhae, hyungdeul sudah menunggu lama. “

“ A~ Gwenchana, Kyu. “ balas Leeteuk.

Sesuai perkiraan ku, bukan Cuma aku yang terkesima melihat Rae Ki, mereka juga sama sepertiku. Iiiisshhh~ Sepertinya aku harus memprotect calon istriku ini sebelum dimangsa oleh mereka.
Dengan cepat aku berdiri di samping Rae Ki dan langsung menggenggam tangannya.

“ Hyungdeul… ini Choi Rae Ki. Calon Nyonya Cho. “


Choi Rae Ki POV
Apa-apaan si evil ini? calon Nyonya Cho? Hhhaaahhh~ Baiklah, untuk kali ini aku akan mengalah. Walaupun dalam hati ingin sekali aku membunuh si EVIL ini. Apa harus pegangan tangan seperti ini? Aaarrrggghhhh~

“ Annyeonghaseo oppadeul. Joneun Choi Rae Ki imnida. Joneun 21sal imnida. bangabseumnida oppadeul. “ seruku embari membungkukkan badan tanda salamku.

Ya tuhan… kuatkan aku supaya tidak pingsan. Mereka semua terlihat lebih tampan di banding foto-foto mereka yang ada di laptopku. Donghae, Siwon, dan… YeWook couple. OMO~ pantas saja setiap ELF terkesima melihat kalian.
Mungkin karna terlalu senang, aku menggenggam pegangan tangan Kyuhyun terlalu kuat.

“ hya! Cho Rae Ki… apeuda. Kau menggenggam tanganku terlalu kuat. “ bisik Kyu ditelingaku.

“ Ha~
O~ Mianhae. “ jawabku sembari tersenyum canggung dan menormalkan genggamanku.

“ Wah~ Cho kyuhyun, kau benar-benar beruntung memiliki yeochin seperti Rae Ki-ya.
Dia terlihat cantik dan sepertinya kalian memiliki pipi yang sama-sama seperti… labu. “ seru Eunhyuk.

“ JANGAN SAMAKAN PIPIKU DENGAN LABU!!!!! “ teriakku dan Kyuhyun secara bersamaan.

“ Wah wah wah~ Calm down. Kalian memang sangat kompak. “ sambung Siwon.

“ Sampai kapan kita akan berdiri disini. Ayo masuk… kita bersenang-senang sekarang. “ seru Yesung dan di sambung teriakan semuanya.

“ Seharusnya kau tidak memakai dress diatas lutut. Aku takut kau akan dimakan sama binatang2 itu. “ lirih Kyuhyun sembari mengikuti oppadeul dari belakang.

“ Binatang? Kau memang evil. Hyungmu sendiri dibilang binatang. “

“ Kau tau… Super Junior itu taman hiburan yang didalamnya ada kuda, monyet, ikan, dan teddy bear. “ jelas Kyuhyun sembari menunjuk orangnya dengan tangan kirinya karna tangan kananya memegang tangan kiriku.

Disinilah aku mulai menemukan sisi lain dari si Evil magnae ini. Selama memilih-milih wahana, Kyuhyun selalu menceritakan kelakuan baik dan buruk setiap hyungnya tanpa melapaskan genggamannya dari tanganku.

“ Rae Ki-ya, bagaimana kalau kita naik wahana roller coaster? “ seru Donghae sembari menunjuk kearah wahananya.

“ O~ Sepertinya itu menyenangkan. “ sambung Leeteuk sembari memandangi roller coaster yang sedang laju didepan kami.

Roller Coaster? Yang benar saja aku naik wahana yang terkenal dengan kecepatannya yang super cepat itu. Traumaku bisa kumat kalau menaikinya.
Saat aku melihat sekilas Roller Coaster itu, bayangan itu muncul lagi. Sejenak aku menundukkan kepalaku dan aku merasakan kedua tanganku mulai gemetar.


Kyuhyun POV
OMO~ wajah Rae Ki… kenapa memucat? Apa traumanya kambuh? Dia kan tidak sedang menaiki mobil? Atau jangan-jangan… gara-gara melihat Roller coaster ini? Dan benar dugaanku.. aku merasakan tangannya bergetar. Sekilas aku melihat kearah Roller Coster yang melaju cepat dari atas sampai bawah.

‘ Dasar ikan babo!! Mengajak yeoja bermain wahana seperti ini. iisshhh~ ‘ batinku

“ Rae Ki-ya, gwencahana? Kenapa kau menunduk? “ seru Sungmin setelah menyadari Rae Ki sedari tadi menunduk.

Satu per satu semuanya melihat kearah Rae Ki.

“ Apa kau sakit Rae Ki-ya? “ seru Shindong.

“ Hmmm~ Hyung-a, kalian bermainlah terlebih dahulu. Aku dan Rae ki-ya ingin mencari minuman. Aku haus. Kalian bermainlah. “ ngelesku.

“ OMO~ Kenapa tanganmu bergetar Rae Ki-ya? Kau benar-benar tidak apa-apa? “

“ Rae Ki-ya… dia baik-baik saja, Sungmin hyung. mungkin Rae Ki-ya… lapar. Ya lapar. Maka dari itu tangannya bergetar. “

“ Lapar? Kalau lapar geta . . . “ sambung Kibum dengan sedikit curiga

“ Sudahlah… hyung bermainlah dulu.
Kami pergi. “

“ Joha. Siapa yang ingin naik?!! “ seru Donghae.

“ Lets Go!! “ sambung Leeteuk, Eunhyunk, Siwon, Donghae, Shindong, Kang In, dan Yesung dengan semangat.

“ Aku tidak ikut. itu akan membuat rambutku jadi rusak. Aku pilih wahana lain saja. “ sambung Heechul.

“ Dasar Kau ini. terserah kau saja. Kkaja kita naik! “ ajak Donghae.
 Heechul lantas pergi memilih wahana.

“ Hm~ Aku ikut Chul hyung saja.
Hyung-a, tunggu aku!! “ sambung KiBum.

“ Aku juga ikut Heechul saja. “ sambung Hangeng.

“ HYA!! Mereka kenapa? Iiisshhh~ “ grutu Kangin.

Author POV
Donghae, Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, Shindong, Kangin, dan Yesung kemudian mulai menaiki Roller Coaster, sementara Sungmin dan Ryeowook tidak ikut. Mereka berdua hanya sibuk melihat ke arah Kyuhyun dan Rae Ki yang berjalan menuju arah lain.

“ Sungmin hyung, sikap Rae Ki-ya terlihat aneh. “

“ hm~ “

“ Sebenarnya yeoja itu kenapa? Apa dia grogi melihat Super Junior?
Tapi, kata hyung, dia adalah seorang ELF? “

“ HYA!! Kau… cerewet sekali ha!
Aku saja baru melihatnya seperti ini.
Kita susul mereka saja. Sekalian cari makanan kecil.
Kaja. “

“ Hm~ kaja. “

Kyuhyun lantas mengajak Rae Ki untuk duduk di bangku dekat taman. Tangan Kyuhyun sedari tadi terus menggenggam tangan Rae Ki yang gemetar.

“ Gwencahana? Apa perlu kita pulang sekarang? “ seru Kyuhyun.

“ Aniya. Mana mungkin aku pulang, kita kan baru beberapa menit disini. “

“ Kalau begitu, apa kau membawa obat penenangmu? “

“ Ani. Aku lupa membawanya. “

“ HYA!! Ndo . . . “

“ Ternyata kalian berdua ada disini. Kami mencari kalian berdua. “ seru Sungmin yang secara tiba2 datang.

“ Ini untukmu Rae Ki-ya. Kyuhyun-a bilang kau tadi belum sarapan kan? Aku belikan hamburger dan minuman. “ sambung Wookie sembari memberikan 1 buah humberger dan gelas pepsi.

Kedua tangan Rae Ki masih gemetar dan memegang tangan Kyuhyun. Kyuhyun lantas membantu mengambilkannya dan merobek pembungkus buerger itu dengan giginya.

“ Makanlah, Rae Ki-ya. “ pinta Kyuhyun sembari mengarahkan buerger ke depan mulut Rae Ki.

Rae Ki masih tetap menundukkan kepalanya dan sedikit menggelengkan kepalanya tanda tidak ingin makan. Wookie lalu duduk disamping Kyuhyun sedangkan Sungmin lalu berlutut didepan Rae Ki untuk melihat wajah Rae Ki yang sedari tadi menundukkan kepalanya.

“ Gwen… OMO~ wajahmu kenapa pucat? Kau sakit Rae Ki-ya?
Hya Kyuhyun-a, sebenarnya Rae Ki-ya kenapa? “ panic Sungmin.

“ O~ Tangan Rae Ki-ya juga masih bergetar. “ sambung wookie.

“ Naneun gwenchana… Sungmin oppa. “

Rae Ki perlahan mengangkat kepalanya dan mencoba tersenyum kepada Sungmin. Wajah Sungmin yang semula terlihat khawatir, seketika memudar saat mendengar kalau Rae Ki tidak apa2.. walaupun wajah Rae Ki masih terlihat sedikit pucat.

“ Kenapa Sungmin oppa dan Ryeowook oppa tidak ikut dengan oppadeul yg lain bermain roller coaster? “

“ A~ Itu karna aku tadi sedikit mencemaskanmu. Padahal kemarin kau terlihat ceria dan sekarang aku pertama kalinya melihatmu seperti ini. “

“ … Heheheh heee~ mianhae sudah membuat Sungmin oppa cemas.
Tapi sekarang aku sudah tidak apa2. “

“ Hmm~ Nde. Tapi wajahmu masih sedikit pucat.
Kalau kau tidak enak badan, kau pulanglah. “

“ Aniyo oppa. Aku juga tidak enak hati dengan oppadeul yang lain. “


Kyuhyun POV
Owh~ Sungmin oppa. Kau baik sekali mencemaskan Rae Ki-ya. Aku memang tidak salah memilih roommate sepertimu Minnie.

Plleettaaakkkk….

“ HYA! Cho Kyuhyun!! Kenapa kau makan hamburger yang aku belikan untuk Rae Ki-ya?! “

“ Appo Wookie-ya..
Lagian kenapa hanya beli 1? “

“ Kau kan sudah makan nasi goreng buatanku tadi!!
Hhhhaassshhh~ Dasar Evil. “

“ Sarapan nasi gorengnya kan tadi pagi. Ini kan sudah siang. Jadi tak ada salahnya kalau perutku ini minta makan. “

“ Perasaan kau tadi makan nasi goreng sebelum berangkat menjemput Rae Ki-ya. “ sambung Sungmin sembari duduk di samping Rae Ki-ya.

‘ O~ Rae Ki tertawa? Sejak kapan? Omo~ wajahnya terlihat yeoppo. Sering-seringlah tersenyum seperti ini. ‘ batinku

Menyadari aku memperhatikannya, senyum Rae Ki seketika hilang dan tangan Rae Ki perlahan melepaskan genggaman tanganku.

“ Rae Ki-ya, kau belum makan kan?
Aku traktir kau makan ya…
Kaja. Ikut aku. “

Tanpa permisi, Wookie memegang tangan Rae Ki.

“ HYA! Kau mau mengajak Rae Ki-ya kemana? “

Bukannya menjawab pertanyaanku, dengan cepat Wookie…

Plleettaakkk~

“ Kau? HYA! Aku ini hyungmu. Hhhaaassshhhh~ Sopan sekali kau memanggilku dengan kata Kau. Iisshhh~ “

“ Apeuda!! “ seruku sembari mengelus kepalaku yang terkena jitakannya.

CIH! Bukannya membelaku, Minnie dan Rae Ki hanya melihatku dan tertawa.

“ Kaja Rae Ki-ya.
Aku pinjam Rae Ki-ya. Tenanglah… aku hanya mentraktirnya makan. Salah sendiri hamburgernya kau makan. “


Choi Rae Ki POV
Padahal sama-sama Evil magnae, tapi sikapnya berbeda. Aku hanya tersenyum melihat tingkah kedua Evil ini.

“ Kaja Rae Ki-ya.
Aku pinjam Rae Ki-ya. Tenanglah… aku hanya mentraktirnya makan. Salah sendiri hamburgernya kau makan. “

Wookie lalu menarik tanganku dan membuatku seketika berdiri dan mengikuti arah jalannya.

“ HYA! Aku ikut!! “ teriak Kyuhyun.

Kyuhyun lalu mensejajarkan jalannya disampingku tapi tak lama setelah itu Sungmin menariknya kebelakang dan merangkul pundak Kyuhyun.

“ Kau bersamaku saja. OK Kyu. “ seru Sungmin sembari tersenyum dan memasang wajah aegyeo.

Memang benar-benar KyuMin Couple. Kali pertamanya aku melihat secara langsung keakrapan Kyuhyun dan Sungmin. Mereka terlihat seperti hyung dan dongsaeng kandung. Padahal di atas stage mereka tidak terlihat akrab.

“ Rae Ki-ya, kau ingin bakso ikan? “

“ Ha~ “

“ Kaja! Kita kesana. “

Wookie lalu menarik tanganku menuju kedai bakso ikan. Selama makan disana, Wookie sesekali menyuapiku dan Sungmin menyuapi Kyuhyun. Setelah kenyang, kami lalu mencari oppadeul. Saat tengah mencari oppadeul, aku melihat ajjusi yang menjual peri gula.

“ O~ Oppa, changkkeman. Tunggu disini. Aku ingin beli peri gula. “

Aku kemudian berlari menuju ajjusi penjual peri gula itu dan kembali dengan membawa 1 buah peri gula(arum manis).

“ Oppa mau? “ seruku sembari menawarkan kearah mereka ber 3.

“ kau juga suka peri gula? “ seru wookie dan langsung mengambil peri gula yang aku pegang.

“ Hm~ “

Saat aku ingin memakan peri gulanya, tiba-tiba Kyuhyun menarik tanganku dan memakan peri gulanya.

“ HYA! Kau kan bisa ambil sendiri!! “

“ Ani. Aku ingin memakan peri gula dari tanganmu. “

“ Ck.. kalian ini.. seperti anak kecil saja..
Sudahlah… Leeteuk hyung sudah menunggu kita di wahana air. “ sambung Sungmin.

Sungmin lalu merangkul Wookie dan berjalan duluan sedangkan aku dan Kyuhyun mengikuti dari belakang sembari makan peri gula. Iiisshhh~ berharap makan dengan Wookie, kenapa jadi sama Kyuhyun? -_-“
Saat sampai di depan wahana air…

“ O~ Rae Ki-ya, kau memakan peri gula? “ seru Donghae.

Donghae lalu berlari menuju kearahku dan langsung menyambar peri gula yang tinggal setengah dari tanganku. Setelah itu Eunhyuk dan Yesung juga ikut memakan peri gula bersama Donghae.

“ Rae Ki-ya, kenapa kau belinya Cuma 1? “

“ Haa~ Mianhae Yesung oppa, aku fikir oppadeul tidak suka makan peri gula. “

“ Ahahah haaa~ Aku hanya bercanda. Gwenchana. Kami juga tidak boleh terlalu banyak makan manisan. “

“ O Kibum oppa, Heechul oppa, Kangin oppa, dan Hangeng oppa, dimana mereka? “

“ Mereka sedang bermain di wahana korakora. “ jawab Eunhyuk

“ Ppali ppali… kita masuk ke wahana air!!! “ ajak teukkie.

Tunggu dulu… wahana air? Itu berarti… pakaianku basah. Aku kan tidak membawa pakaian ganti.

“ Kaja! “ seru Kyuhyun sembari menarik tanganku.

Tarikan tangan Kyuhyun membuatku sadar dan aku melihat oppadeul sudah masuk kedalam meninggalkanku dan Kyuhyun.

“ Kyuhyun-aa, aku tidak membawa pakaian ganti. Kalau pakaianku basah bagaimana? “

“ Aku jamin tidak akan basah.
Kita hanya duduk diatas perahu dan melihat pemandangan di bawah gua. Hm~
Kaja..!! “

Kyuhyun lalu menarik tanganku untuk masuk kedalam wahana air. Sesampainya didalam, aku melihat Shindong, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Yesung sudah menaiki perahu.

“ Kyuhyun-aa, Rae Ki-ya, jebal. Kalian naik 1 perahu denganku. “ teriak Siwon.

Kyuhyun lantas menarikku dan membantuku untuk naik keatas perahu yang hanya muat untuk 6 orang saja, 1 orangnya tentu saja pemandu perjalanannya. Kami duduk berdua. Leeteuk dengan pemandu perjalanan, Siwon dengan Donghae, sedangkan aku dengan… tentu saja si Evil magnae ini. Selama perjalanan memasuki wahana air ini, kami lebih banyak diam dan mendengarkan pemandu perjalanan berbicara. Bukan Cuma gua yang kami lewati, tapi istana boneka(?).


Author POV
Setelah selesai bermain di taman hiburan, makan siang di resto tempat biasa Super Junior makan, setelah itu mereka menuju ke bukit Namsan. Sesampainya disana, seperti biasa Kyuhyun memarkirkan mobilnya disamping mobil van Super junior. Mereka semua kemudian naik ke atas bukit Namsan dengan lift yang sudah tersedia. Pemandangan siang hari yang sangat cantik mereka temukan setelah sampai diatas. Walaupun terhalang pagar besi dengan beribu gembok yang terkunci disana.

“ Yesung hyung, ayo kita selca. “ pinta Wookie ke Yesung.

Tak tanggung-tanggung YeWook lalu diikuti EunHae, HanChul, KangBum dan ShinMin langsung berselca. Setelah ShinMin selca, Sungmin lalu menarik Kyuhyun untuk berselca bersama. Sedangkan Rae Ki, Leeteuk, dan Siwon memilih untuk duduk di bangku yang sudah tersedia.

“ Kyuhyun-aa… dia sudah menceritakan semuanya pada kami.
Dengan sejujurnya. “

“ hah~ Maksud Leeteuk oppa? “

“ Tadi pagi, aku iseng browsing dan mendapatkan artikel yang mengejutkan. “

“ Artikel tentang apa? “

“ Artikel tentangmu dan Kyuhyun. Aku belum membaca isinya, tapi aku memilih untuk menemui Kyuhyun saat itu. Setelah aku beri penjelasan, akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk menceritakan semuanya pada kami. Awalnya kami semua tidak menyangka kalau Kyuhyun akan senekat itu melamar yeoja didepan umum. Kau ELF beruntung yang dilamar oleh Kyuhyun secara terbuka. Itu kali pertamanya Kyuhyun berbuat nekat dan menyebabkan kehebohan di TKP(?). Foto kalian juga terpajang diartikel itu. “


Choi Rae Ki POV
Jinjayo??? Seharusnya aku sudah menduganya saat Kyuhyun melamarku didepan umum dan itu pasti akan menjadi highlight di internet.

“ Apa kau tidak membuka internet, Rae Ki-ya?
Melihat dari wajahmu, sepertinya kau terkejut. “

“ Hm~ beberapa hari ini aku tidak membuka internet dan browsing, Siwon oppa. “

“ A~ pantas kau sedikit shock. “

“ Tapi Leeteuk oppa… kenapa waktu di Kona Beans, leeteuk oppa sepertinya percaya dengan kebohongan Kyuhyun oppa. “

“ Awalnya memang percaya. Tapi setelah dipikirkan lagi… itu terasa aneh. Mana mungkin Kyuhyun-a menghafalkan wajah ELF yang jumlahnya beribu bahkan berjuta-juta itu. Apa lagi saat Kyuhyun-a tanpa sengajak menjawab 1 hari yang lalu. Itu terasa aneh. “

“ O~ “

“ Dia memang evil magnae dan sedikit menyebalkan. Tapi yang membuatku tidak percaya… ternyata evil itu bisa mencintai seorang yeoja. “ ledek Siwon oppa sembari melihat kearah Kyuhyun yang sedang bersalca dengan Wookie oppa dan KiBum oppa.

Sejenak aku melamun dan mencoba meresapi kata-kata siwon yang terakhir. Mencintai seora yeoja… Tunggu dulu?? Yang dimaksud yeoja itu… nugu??

“ Hey… Rae Ki-ya.. ‘

Seketika aku sadar dari lamunanku saat Siwon mengibaskan tangannya di hadapanku.

“ Kau melamun? “

“ ... Ani.
Hmmm~ Siwon oppa, apa maksud dari kata-katamu yang terakhir itu? maksud dari kata, ‘Ternyata evil itu bisa mencintai seorang yeoja’ ? “

“ OMO~ Kau tidak tau maksud kata-kata itu?
Itu artinya, Kyuhyun mencintaimu Choi Rae Ki-ssi. “  sambung Leeteuk.

“ Saat Kyuhyun menceritakan awal mulanya kalian bertemu dan bertatap muka untuk pertama kalinya, aku melihat wajah Kyuhyun memerah. Saat kami menanyakan perasaannya padamu, dia menjawab dengan wajah dan telinga yg bertambah memerah. Dari situ aku bisa melihat kalau Kyuhyun menyukaimu. “ jelas Siwon oppa.

Pernyataan apa ini? Kyuhyun… dia mencintai yeoja dari kalangan bukan artis? Aku fikir selera Kyuhyun dan Super Junior adalah dari kalangan artis.

“ Selama kyuhyun masuk di Super Junior, itu kali pertamanya aku melihat Kyuhyun menyukai yeoja dan wajah Kyuhyun memerah.
Ternyata magnae kami sudah tumbuh dewasa. “ sambung Leeteuk sembari tersenyum manis.

Kenapa mendengar pernyataan dari Siwon dan Leeteuk perasaanku jadi serba salah mengingat sikapku yang selalu dingin pada Kyuhyun?

“ Rae Ki-ya, berjanjilah kau tidak mengatakan apapun kepada Kyuhyun kalau kami menceritakan ini semua dan tentang perasaannya padamu. OK. “

“ Ok. Leeteuk Oppa. “ lemasku.

Sekilas aku melihat kearah Kyuhyun yang sedang bercanda dengan Eunhyuk dan yang lain. Ini pertama kalinya aku melihat Kyuhyun tertawa lepas. Saat Kyuhyun menyadari aku sedang melihat kearahnya dengan cepat aku mengalihkan pandanganku ke Siwon dan tersenyum kearah Siwon.


Kyuhyun POV
CIH!! Jelas jelas tadi dia melihat kearahku, kenapa begitu aku melihatnya dia melihat kearah Siwon dan tersenyum manis padanya?

“ Hay kalian ber 3… kemari cepat.
Kita berselca bersama!! “ teriak Yesung.

Aku melihat Rae Ki tidak ingin berselca, tapi setelah ditarik Siwon akhirnya dia mau dan mereka bertiga menyusul kesini.

“ Joha.
Aku akan menyalakan timernya dalam 10 detik. Ok. “

Yesung lalu meletakkan cameranya di atas teropong.

“ Kalian bersiap-siap ya.. aku akan menyalakan timernya. “

Tanpa diduga, Siwon lalu memposisikan Rae Ki ketengah kami berdua. Entahlah… saat Rae Ki disampingku aku merasa sikap Rae Ki canggung tidak seperti waktu di taman bermain tadi. Apa yang diceritakan oleh si kuda dan si peri ini pada Rae Ki sampai-sampai sikapnya berubah lagi?
Setelah menyalakan timer, Yesung langsung berlari dan memposisiakn tubuhnya dipaling depan. Dalam hitungan ke 10, kami semua tersenyum sembari berteriak..

“ Victory Korea!!! “

Shindong hyung lantas langsung mengambil kameranya dan melihat hasil fotonya. Hyung lain juga 1 per saru berkumpul melihat hasil fotonya. Sedangkan aku dan Rae Ki hanya berdiri ditempat dan… seperti orang asing. Ayolah… bukannya tadi sudah akrab, kenapa canggung seperti ini?? Rae Ki lebih memilih mengalihkan pandangannya kearah lain ketimbang kearahku dan aku hanya melihat wajahnya dari arah samping.

“ Ha… Dul… Set… Cheers!! “ Teriak Leeteuk sembari memotret kearah Aku dan Rae Ki.

‘ Aaaarrggghhh~ Kenapa memfotoku saat aku sedang melihat kearah Rae Ki?!! Dasar PARK JUNG SOO!!! ‘ gumamku dalam hati.

“ Ahahahahaha haaaaa~ Lihatlah wajah Kyu. Kasian sekali. “

“ MWOYA?! Apa yang kau bicarakan Eunhyuk hyung?! “

“ Lihatlah foto ini. Kau melihat kearah Rae Ki-ya tapi Rae Ki-ya melihat kearah lain. “

“ Jinjayo? “ sambung Rae Ki

Dasar monyet yadong… kau ingin mempermalukanku didepan Rae Ki, ha?!!! Dengan cepat aku menghampirinya dan merebut kamera Yesung dari tangannya. Tapi tak lama setelah itu Yesung tiba-tiba merebut kameranya dari tanganku.

“ HYA!! Yesung hyung, aku pi . . . “

“ Kyuhyun-a, di foto ini kau terlihat jelas mencintai Rae Ki-ya. Tapi kenapa wajah Rae Ki-ya berkata lain… dan sepertinya Rae Ki-ya merasa bersalah padamu Kyu. Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dari Kyu? “ seru Yesung sembari melihat kearah Rae Ki.


Choi rae Ki POV
Waauuww~ Apakah Yesung memiliki ilmu untuk membaca pikiran orang hanya dengan melihat wajahnya? Tebakannya sama sekali tidak meleset. Saat Teukkie memfoto kami, aku memang lebih memilih melihat kearah lain dan sembari meresapi perkataan Siwon yang tadi. Dan aku tidak tau saat itu Kyuhyun melihat kearahku.
Menyembunyikan sesuatu dari Kyuhyun?? Iya. Aku memang menyembunyikan sesuatu dari Kyu dan aku tidak tau pastinya. Perkataan Siwon yang bilang kalau Kyuhyun menyukaiku itu selalu terngiang ditelingaku sampai saat ini. Tapi… aku sama sekali tidak menyukainya. OK. Aku menyukainya, tapi hanya sebatas idola dan fans karna aku ini ELF. Walaupun awalnya aku memang membenci Evil magnae ini. Kyuhyun mencintaiku, tapi aku tidak mencintainya. Sampai saat ini aku masih mencintai Lian, temanku sewaktu di China.

“ Choi Rae Ki-ssi… “

“ Ha~ “ jawabku dengan tampang innocent dan belum sepulihnya sadar dari lamunanku.

Entah sejak kapan Yesung berdiri dihadapanku. Dan aku baru menyadari kalau disini Cuma ada aku Yesung. Kemana yang lain???

“ O~ Kenapa hanya tinggal kita disini? Oppadeul kemana? “

“ Mereka sudah turun selama kau melamun. Kyu berkali-kali memanggilmu tapi sepertinya dia mulai kesal dan memilih turun dengan yang lain.
Kau kenapa? “

“ Ha~
O~ Gwenchana oppa. “

“ … Apa kau memikirkan perkataanku yang tadi? “

Bagaimana bisa… Yesung membaca pikiranku ini? Wajahnya memang terlihat dingin dan… ANEH.

“ Kenapa oppa bisa tau? “

“ Terlihat jelas diwajahmu.
Kyu… dia benar-benar mencintaimu, tapi kau… tidak. Kalau kau tidak mencintai Kyuhyun, kenapa kau kalah saat bermain Starcraft dengannya dan menerima taruhan yang konyol itu? “

JLEBB. Kenapa kata-kata Yesung membuatku terpojok seperti ini? benar yang dikatakan Yesung, kalau aku tidak mencintainya kenapa aku harus setuju menerima taruhannya dan bermain game Starcraft.  Andai saat itu Lian tidak datang, pasti tidak akan seperti ini. aku benar-benar bingung. Disisi lain aku masih mencintai Lian dan sisi lainnya aku kalah taruhan dengan Kyuhyun dan harus menerima taruhanya untuk menikah, dan sekarang Kyuhyun malah mencintaiku.

“ Kalau kau ragu akan perasaanmu dan keputusan untuk menikah dengan Kyuhyun-a… lebih baik kau katakan sekarang pada Kyuhyun-a. “

“ Aku takut oppa. aku takut melukai Kyuhyun-a. Apa lagi setelah aku mendengar perkataan Teukkie yang bilang, ini pertama kalinya Kyuhyun menyukai yeoja saat dia jadi member Super Junior. “

“ Perkataan Teukkie hyung memang benar. Selama Kyuhyun-a di Super Junior, Kyuhyun-a terlihat sedikit angkuh pada yeoja dan Kyuhyun-a menutupi itu dengan senyuman manisnya. Tapi, lebih baik Kyuhyun-a terluka sekarang dibandingkan terluka saat kalian sudah menikah. “

Yesung… kenapa sikapnya jadi seperti ini? hangat dan nyaman. Dengan bebas aku mengatakan perasaanku sesungguhnya pada Yesung.
Benar. Sebaiknya aku mengatakan ini. mungkin setelah aku mengatakan ini Kyuhyun akan terluka dan membatalkan pernikahan kami. Tapi itu lebih baik.

“ Nde oppa. aku akan mencoba mengatakan ini pada Kyuhyun oppa.
Gamsahabnida. “

“ Hm~
Kita turun sekarang. Hyungdeul pasti sudah menunggu dibawah. “

“ Nde. “


Author POV
Sesampainya Yesung dan Rae Ki dibawah.

“ Kenapa kalian berdua lama sekali diatas sana? “ seru Kyuhyun dengan nada tinggi.

“ Mianhae. Kami tadi keasyikan mengobrol diatas. “

“ Hanya mengobrol saja kan? Kalian tidak . . . “

“ HYA!! Kau jangan berfikir yang tidak-tidak. Kami hanya mengobrol saja. “

“ Hey hey… kenapa kalian bertengkar? Sudah sudah.
Hmm~ Ini kan sudah sore, bagaimana kalau kita ke tepi sungai Han? Kalau disore hari kan Sungai Han terlihat indah. Setuju? “ seru Teukkie

“ Nde Joha. Kita disana bermain sepeda sembari melihat pemandangan sekitar Sungai Han. “ sambung Ryeowook.

“ OK. Pali pali… kita kesana. “

Disaat anggota Super Junior masuk kedalam mobil, Kyuhyun lantas menghampiri Rae Ki.

“ Kau ikut? “

“ Why not? Kaja. Bukannya pemandangan Sungai Han akan terlihat cantik disaat seperti ini. “

Rae Ki lantas langsung masuk kedalam mobil dan Kyuhyun mengikuti. Mereka semua lalu berangkat menuju Sungai Han.
Sesampainya disana mereka melihat-lihat suasana Sungai Han yang sedikit ramai. Demi keselamatan, mereka lantas memakai masker dan kacamata mainan untuk menyamar. Setelah penyamaran mereka selesai, mereka semua lalu keluar dari mobil dan berjalan ketepi Sungai Han. Pernyamaran mereka berhasil, tidak seorangpun yang mengenali mereka sebagai Super Junior.



TO BE CONTINNUED


Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :