.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 30, 2013

Real LOVE #6

#FLASHBACK#

Choi Rae Ki POV
Hah~ Mataku bengkak. Jinjayo? Dengan cepat aku mengarahkan ponselku kedepan wajahku dan…

“ Aku hanya bercanda. Matamu masih belum bengkak. “

“ HYA!! Kau membohongiku!! “

“ Ahahaha haaaa~ mian.
Joha. Aku pulang. Annyeong. “

Aku hanya menjulurkan lidahku kehadapan Kyuhyun dan Kyuhyun hanya tersenyum dan masuk ke pintu pengemudi.
Setelah mobil keluarga Kyuhyun menghilang dari pandanganku, aku lalu masuk kedalam rumah. Sesampainya di dalam kamar, aku lalu merebahkan tubuhku de ranjang.
3 hari lagi aku akan menikah dengan Kyuhyun dan seluruh pelosok bumi ini akan tau semua tentang pernikahanku.


#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#6

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal



+=+=+è SIANG HARINYA ç+=+=+



==è Kyung Hee Univercity ç==

12.30 PM KST







Author POV
Setelah Kyuhyun mengurus kepindahannya ke Kyunghee Cyber karna alasan persiapan pernikahan pada kepala Universitas. Kyuhyun lantas menuju kelas Rae Ki. Kebetulan yang tak diduga, saat Kyuhyun sampai di depan kelas Rae Ki, disaat itu kelas Rae Ki bubar. Kyuhyun memilih untuk berdiri di tempat yang tak jauh dari kelasnya. Kyuhyun terus melihat ke kelas Rae Ki, tapi Kyuhyun tidak melihat Rae Ki keluar dari kelasnya. Kyuhyun lalu melihat lebih dekat kearah kelasnya dan melihat Rae Ki berada di dalam kelas dengan beberapa temannya yang masih sibuk dengan laptop mereka masing2.

“ OMO~ Kyuhyun oppa… Kenapa kau datang ke sini? “ seru salah satu mahasiswi yang menyadari keberadaan Kyuhyun.

Rae Ki dan Kyuhyun sepakat untuk tidak bertemu selama mereka di lingkungan Universitas. Mereka berdua juga menyembunyikan pernikahan mereka dari semua orang di universitas. Tapi rencana mereka tidak berhasil, semua orang sudah mengetahui pernikahan mereka yang akan berlangsung 2 hari lagi melalui beberapa artikel di internet. Setiap kali Rae Ki di tanya oleh teman-temannya mengenai benar atau tidaknya pernikahannya dengan Kyuhyun Super Junior, Rae Ki hanya membalasnya dengan senyuman dan langsung kabur.

“ Rae Ki-ya, boleh aku meminta file yang kau ketik tadi selama pelajaran Kim seongsonim? “ seru teman(namja) sekelasnya sembari memberi flashdisk.

“ Nde. “

“ Kyuhyun oppa!! “ teriak mahasiswi.

Beberapa mahasiswi yang di dalam kelas itupun langsung menghampiri Kyuhyun dan beberapa di antara mereka meminta foto bersama dan tanda tangan. Dengan sikap ramah, Kyuhyun lantas meladeni ELF itu. Walaupun wajahnya sedikit marah karna teman namja Rae Ki duduk di dekat Rae Ki.


Kyuhyun POV
Aaaarrrgggg~ berani sekali namja itu duduk disamping Rae Ki. Apa dia tidak melihat internet tentang pernikahan kami???
Setelah aku meladeni ELF ini, aku langsung menghampiri Rae Ki.

“ Ini. Semua filenya sudah aku copy kedalam flashdiskmu. “ seru Rae Ki sembari menyerahkaan falshdisk itu ke namja yang duduk disampingnya.

“ OK. Gomawo. “

Namja itu lantas kembali ketempat duduknya.
HYA! Apa Rae Ki tidak melihatku yang berdiri di depannya?!

“ Rae Ki-ya, ayo kita berangkat sekarang. “

Tidak bergutik. SIAL! Kata-kataku tidak di dengar olehnya. Baiklah… kalau begitu akan ku gunakan kata-kata yang paling kau benci setiap aku mengeluarkan kata-kata ini. biar semua orang di ruangan ini tau siapa pemilikmu.

“ NYONYA CHO AYO KITA PULANG KERUMAH!!!! “

Ok berhasil. Choi Rae Ki sekarang menatapku dengan… tatapan evilnya. Bukan Cuma Rae Ki yang menatapku, tapi beberapa mahasiswa yang ada di dalam kelas semua tampak terkejut.

“ OMO~ Jadi benar kalian berpacaran? “ seru mahasiswi.

“ Bukannya tadi Rae Ki-ya membantah tidak ada hubungan apapun denganmu, oppa. “ sambung mahasiswi yang duduk disampingnya.

“ Jadi, berita kalian akan menikah itu benar? “

“ ya ya ya… berita yang kalian liat itu benar. Kami akan menikah di Gereja Full Gospel Church. Kalian datanglah kesana. “

“ Apa kau sudah menyelesaikan pengumuman pernikahanmu, Kyuhyun sunbae??
PULANGLAH KERUMAHMU!! “ seru Rae Ki.

Rae Ki lalu berdiri dari tempat duduknya dan pergi keluar kelas dengan membawa laptopnya. Tampaknya dia marah.

“ HEY! Rae Ki-ya! Cho Rae Ki! “

Rae Ki tetap terus berjalan dan aku berusaha mensejajarkan langkahku dengan Rae Ki.

“ Kau marah? Mianhae.
Ayolah.. jangan marah. Kita harus ke butik eomeonim untuk fitting baju pernikahan. “

“ Fitting baju sendiri!! “

“ HYA! Rae Ki-ya. Ayolah jangan marah.
Mianhae saranghae. Jeongmal mi . . . “

Bbbuuukkkk…

Seketika Rae Ki berhenti dan aku  tanpa sengaja menabrak pundaknya yang membuat laptopnya hampir jatuh. Rae Ki sekilas menatapku dan kembali melihat kedepannya. Saat aku mengikuti arah pandang Rae Ki, aku melihat seorang yeoja dengan namja yang wajahnya tak asing di mataku.


Choi Rae Ki POV
Apa yang Lian lakukan di Universitasku?? Dan kenapa Lian membawa Mei Mei??

“ O~ Rae Ki-ya!! “ seru Mei Mei.

Mei Mei lalu berlari kearahku dan langsung memelukku. Aku melihat Lian mulai berjalan kearahku.
Mei Mei adalah salah satu temanku. Selama di China, Mei Mei memintaku untuk tinggal di apartementnya.Mungkin berkat Mei Mei, aku bisa kenal Lian.

“ Chukkahamnida. 2 hari lagi kau akan menikah.
O~ Kyuhyun oppa, chukkahamnida. “

Aku lalu mundur 1 langkah mensejajarkan dengan Kyuhyun.

“ Congratulation for you, Cho Kyuhyun and Choi Rae Ki. “

“ Untuk apa kau datang kesini? “ cetus Kyuhyun dingin sembari melihat Lian dengan tatapan evil.

“ Mei Mei. Dia ingin bertemu dengan Rae Ki-ya. Aku hanya menemaninya kesini. “

Aku merasakan sikap Kyuhyun sangat dingin pada Lian. Terlihat jelas dari tatapannya saat menatap Lian.

“ Rae Ki-ya, ni hao ma? “

“ Hen Hao, Mei Mei. Ni hao ma? “

“ Wo ye hen hao. Kenapa kau tidak menghubungiku? “

“ Wu hen baoqian, Mei Mei. Aku terlalu sibuk dengan tugas kuliahku. “

“ uuhh~ Kau ini. E-mailpun tidak pernah kau balas. “

“ hehehe… aku lupa dengan kata sandi e-mailku. Jadi aku belakangan ini tidak membuka e-mail. “

Sekilas aku melihat kearah Kyuhyun yang masih menatap Lian dingin. Sepertinya Kyuhyun mulai marah dengan kehadiran Lian. Dan aku… entahlah… sepertinya aku akan kembali meneteskan air mataku mengingat kejadian di Sungai Han. Sebaiknya aku cepat-cepat pergi dari sini.

“ Mei Mei, Wu hen baoqian. Aku harus pergi sekarang. “

“ O.. Tidak bisakah kita berbicara lebih lama lagi? Aku masih merindukanmu Rae Ki. “

“ Wu hen baoqian. Aku… aku dan Kyuhyun harus fitting baju pernikahan dan mempersiapkan semuanya. “ terpaksa memalai alasan ini.
“ Oya, berikan ponselmu padaku. “

Tanpa sepatah kata, Mei Mei lalu memberikan ponselnya padaku dan aku langsung mengetik nomor ponselku dan langsung mengsavenya.

“ Ini.
Aku sudah menyimpan no ponselku di phonebookmu. Telp aku ya… “

“ Hm~ “

“ OK. Kami pergi. Jeongmal mianhae Mei Mei hago… Lian. Senang  bisa melihat kalian disini. “

Sebelum air mataku terlihat oleh mereka berdua, dengan cepat aku menarik tangan Kyuhyun dan pergi meninggalkan mereka. Aku dan Kyuhyun lalu berangkat ke butik eomma di Dongdaemun. Sesampainya disana, kami lalu masuk kedalam dan eomma sudah menunggu kami didalam.

“ Kenapa kalian lama sekali datangnya? “

“ Mianhae eomma. Tadi Mei Mei datang ke Universitasku dan kami mengobrol sebentar. “

“ Mei Mei. Kenapa tidak kau ajak dia kesini? Eomma juga belum sempat mengucapkan apapun ke dia karna menjagamu sewaktu di China. “

“ Lain waktu juga pasti ketemu. “

“ Joha.
O~ Eomma sudah memilih beberapa sepasang gaun pengantin untuk kalian. Ini gambarnya. Kalian bisa lihat-lihat dulu. Eomma akan segera kembali. “

Eomma kemudian pergi, sedangkan aku dan Kyuhyun duduk di sofa sambil melihat semple gaun pengantin yang sudah dipilihkan untuk eomma. Kalian tau… tak ada sepasang gaunpun yang aku pilih. Karna semua gaun yang dipilih eomma itu kebanyakan bagian pundaknya terlihat dan belahan… aahhh sudahlah. Kalian juga sudah mengerti belahan apa itu.

“ Apa ini semua eomeonim yang mendesainnya? “

“ hm~ 60% baju yang disini memang eomma yang mendesain. 20% aku. Dan 20%nya eksporan dari luar negeri. “

“ O~ Kau juga ikut mendesain baju disini? “

“ Hm~ Nde. Tapi aku lebih mendesain baju untuk anak muda.
O~ Kau bisa liat deretan baju disana. itu semua aku yang mendesain. “ ucapku sembari menunjuk kearah deretan baju khusus anak muda.

“ O~ Ternyata bakat eomeonim menurun padamu. “

Aku hanya mengengguk kecil dan kembali melihat semple baju pengantin yang sebenarnya tidak ada yang aku suka.

“ Eottokhaeyo? Apa kalian sudah memilih baju pengantinnya? “

“ Nde eomeonim. “

“ O. joha.
Kalau kau Rae Ki-ya? “

“ Eobseoyo.
Eomma, desain gaun pengantin eomma terlalu… “

“ Mwo? “

“ … Hmmmmmm~ … terlalu… terbuka bagian de-pan-nya.
Tidak adakah gaun yang simple dan tidak melihatkan ‘itu’. “

“ Hhhaassshhh~ kau ini.
Kita langsung saja mencoba gaunnya dan biar Kyuhyun-a menilai penampilanmu. “

“ MWOYA?! Semua simple gaun ini? “

“ Nde. Kaja. “

“ Aaa Aniyo aniyo. “

“ iiissshhh~ Kau ini.
Kka! “

Eomma lalu menarik tanganku dan mendorongku masuk keruang ganti. Didalam aku dibantu 3 asisten eomma untuk mengenakan gaun pengantin sesuai simple gaun yang eomma kenakan.
OMO~ Gaun apa ini?? Ok. Bagian pundak memang tertutup tapi… bagian atas ‘itu’ terlihat.

“ Baik agassi. Saya akan membuka gordennya. “

“ Ani… “

Belum sempat aku melarang untuk membuka gordennya, asisten eomma lalu membuka gordennya. Seketika aku lalu menyialangkan kedua tanganku ke dada.

“ OMO~ yeoppo. “

“ HYA! Rae Ki-ya, singkirkan kedua tanganmu. “

“ Aniyo eomma!! “

“ Kau ini! Singkirkan! “

“ ANI!!
Tutup gordennya!!! “

Setelah gorden tertutup, 2 assiten eomma langsung menggantikan baju pengantin yang lain. Entah berapa kali aku mencoba gaun pengantin yang eomma pilih. Saat mereka melihatnya, ada yang setuju ada yang tidak. Mereka berdua enak hanya melihat, sedangkan aku… berapa kali aku mencoba gaun-gaun ini dan tak ada yang membuat kami bertiga cocok.

“ Agassi, ini gaun pilihan Ny Choi yang terakhir. “

Aku lalu melihat gaun yang dipegang assisten eomma. Gaunnya tidak terlalu terbuka di bagian depannya dan lengannya sidikit agak panjang. Joha. Aku pilih gaun ini.
2 assisten eomma lalu membantuku mengenakan gaun terakhir ini dan saat gorden di buka, aku melihat Kyuhyun sudah mengenakan tuxedo dan Eomma sedang membantu Kyuhyun merapikan dasi yang ia pakai.

‘ Kyuhyun-a… O~ Kenapa jantungku bedetak kencang seperti ini melihat Kyuhyun-a mengenakan baju Bridal tuxedo itu?? ‘ batinku.

“ O~ Rae Ki-ya, kau sudah keluar.
Hmm~ Gaunnya bagus. Kau pakailah yang itu. “

“ Eomma juga sependapat dengan Kyuhyun-a. “

Kenapa Kyuhyun terlihat beda saat mengenakan baju tuxedo itu? Setelah aku lihat dari ujung kaki sampai ujung rambut, Kyuhyun terlihat… ya sedikit mirip Siwon(?). tapi tunggu…

“ Kenapa dasinya warna merah? “

“ A~ Eomma yang memilih warna dasinya. Wae? “

“ Itu terlihat tidak kompak dengan warna jas dan pakaiannya yang warna hitam dan putih. Seharusnya dasinya mengikuti warna hitam atau putih. “

“ Jinjayo? “

Eomma lantas melihat ke arah Kyuhyun dengan detail.

“ Geurdae. Yang dikatakan Rae Ki-ya memang benar. Sepertinya eomma sudah tidak pandai memadukan warna. “

Aku lalu melihat kotak dasi yang berada di meja dekat Kyuhyun. Tak perlu membutuhkan waktu lama, aku menemukan dasi yang cocok.
Saat aku ingin melangkahkan kaki, aku merasa ada beban sedikit di bagian belakang gaunku.

“ Mianhae. Bisakah kau menolongku untuk melepaskan ekor(?) gaun ini. aku merasa berat. “

“ Baik agassi. “

Saat setelah assisten eomma melepas ekor(?) gaun pengantin yang aku kenakan, aku lalu berjalan menuju kotak dasi.

“ Pakai dasi yang ini saja. “ ucapku sembari memberikan dasi kepada Kyuhyun.

“ Kenapa kau tidak memakaikannya untukku? “

“ Kau kan bisa memakainya sendiri!! “

“ Ayolah… pakaikan dasi itu keleherku. Hm~ “ serunya sembari menganggat dagu.

“ Aniya!!
Kau pakai dasi itu sendiri atau pernikahan ini… BATAL?! “

“ Jadi kau mulai menggertakku?! “

“ Nde! “

“ Aassshhh~ Kau ini. tidak bisakah kau romantic sedikit terhadap calon suamimu? “ gumam Kyuhyun sembari memakai dasi.

“ ANI!!! “


Kyuhyun POV
Untung saat Sungmin memakaikan dasi untukku, aku selalu memperhatikan tangannya. Jadi aku sedikit hafal cara memakai dasi. Setelah selesai, aku memasukkan dasi itu ke pakaian dan… selesai.

“ Wah~ Rae Ki-ya, kau sekarang sudah tumbuh dewasa. Sebentar lagi kau menjadi milik orang lain. “

“ Eomma~ “

“ Wae? Memang benarkan. 2 hari lagi kau akan menjadi milik Kyuhyun-a.
O~ Eomma akan mengambil gambar kalian. OK. “

“ Aaaa shireo. Aku tidak mau berfoto dengan gaun ini. “

“ Jangan membantah dan turuti kata eomeonim. Araseo. “

Aku lalu mengeratkan tanganku kepinggang Rae Ki dan sontak Rae Ki merasa geli.

“ Wae? “

“ Itu geli BABO!! “

“ Joha. Eomma hitung sampai 3 ya.
Ha.. dul.. set.. “

Ccckkkrriikkk~

“ Waah~ terlihat serasi. “

“ Jinjayo eomeonim? “

Aku kemudian melangkahkan kakiku ke eomeonim dan melihat hasil foto yang eomeonim ambil lewat ponselnya.

“ Eomeonim, kirimkan foto itu ke ponselku. “

“ Kau kirim sendiri saja. Ini.
Kalian pasti sudah laparkan. Eomeonim pesankan nasi daging panggang ya. “

Eomeonim lalu keluar dari butik dan Rae Ki berjalan menuju ruang ganti. Mungkin dia sudah gerah memakai gaun pengantin itu.
Setelah fotonya terkirim keponselku, aku lalu menjadikannya wallpaper dan photobook untuk kontak Rae Ki. Jadi saat Rae Ki menelponku akan muncul foto prewed ini.

“ Rae Ki-ya, kau letakan ponselmu dimana? “

“ Waeyo? “ teriaknya dari dalam ruang ganti.

“ Aku pinjam sebentar. Kau letakkan dimana? “

“ Ada didalam tas. “

“ O~ “

Aku lalu mencari ponsel Rae Ki dan saat aku membuka locknya, tiba-tiba muncul wallapaper foto Rae Ki dengan… Lian. Mereka terlihat seperti pasangan.
Kalau Rae Ki terus memasang wallpaper ini, dia tidak akan bisa melupakan Lian. Aarrrgghh~ Dengan otak evil, aku lalu mengganti wallpapernya dengan foto prewed yang sudah aku kirim lalu menghapus semua foto2nya dengan Lian di Galerry.

“ Kyu, eomma dimana? “

“ A~ Eomeonim. Dia sedang membeli makan di resto sebelah. “

“ O~
Apa yang kau lakukan dengan ponselku? “ seru Rae Ki sembari merebut ponselnya dari tanganku.

“ Aniya. Aku hanya memegangnya.
Bukannya aku tadi sudah meminta ijin padamu meminjam ponselmu. “

“ Iiiissshh~ Kau ini.
Cepatlah ganti baju. Lalu antar aku ke toko DVD. “

“ Toko DVD? Untuk apa kita kesana?
O~ Tumben sekali kau meminta ku mengantarkanmu. “

“ Cerewet!! Kalau tidak mau mengantarkanku juga tidak apa-apa. Aku bisa naik bis. “

“ Ya ya!! Changkkaman. Tunggu aku disini. Aku akan segera ganti baju.
Changkkaman!! Araseo. “

Iiisssshhh~ sifat menyebalkannya mulai kelihatan. Dengan cepat aku berlari ke kamar ganti dan segera mengganti pakaianku ini. Setelah selesai, aku lalu keluar dari kamar ganti.

“ O~ Kyuhyun-a. ppali… makanlah. Eomeonim sudah membelikanmu Nasi daging pangang. “

“ Nde. “

“ Kim agassi, tolong simpan bridal tuxedo yang Kyuhyun pegang. “

“ Nde, nyonya. “

Aku lalu memberikan bridal tuxedo kepada pelayan itu dan kemudian duduk disamping Rae Ki yang sudah makan terlebih dahulu.

“ Eomma.. kapan eomma datang? “ seruku sembari mengunyah makanan

“ Saat kau sedang ganti pakaian. Eomma sengaja datang ke sini untuk melihat kalian berdua fitting baju pengantin. “
“ Rae Ki-ya, Kyuhyun-a, Appa dan eomma sudah membelikan kalian sebuah apartement. Setelah kalian menikah, kalian pindah keapartemen itu. “

“ Mwo? Bukannya setelah menikah seharusnya tinggal di rumah mempelai wanita. “ sambung Rae Ki.

“ Iiisshhh~ Kau ini. Kalau kau dan Kyuhyun tinggal di rumah, nanti kalian tidak dewasa. Dan eomma jamin, kau tidak mau pindah dan lepas dengan eomma. “ jawab eomeonim.

“ Eomma, tidak seharusnya eomma membelikan apartement untuk kami. Aku bisa membelinya sendiri. “

“ Aniya. Ini sudah menjadi pilihan eomma. Anggap saja ini kado pernikahan untuk kalian. Hm~ “

“ … Gomabseumnida. “

“ Nde, Rae Ki-ya. “

Author POV
Setelah selesai makan, Kyuhyun dan Rae Ki lalu pergi ke toko DVD sesuai dengan permintaan Rae Ki. Saat berada didalam toko, ada beberapa orang yang meminta foto bareng dan tanda tangan mereka.

“ Gamsahabnida Kyuhyun oppa hago Rae Ki eonnie. “ seru ELF setelah foto bersama.

Rae Ki dan Kyuhyun hanya tersenyum kepada ELF itu.

“ Sebenarnya kau mencari kaset apa? “

“ Twilight saga breaking dawn. “

“ A~ Twilight.
Hmm~ coba kita kesana. Siapa tau ada disana. “

Kyuhyun lalu memegang tangan Rae Ki. Setelah melihat-lihat, akhirnya mereka menemukan kaset Twilight.

“ O~ Ini ada seri Twilight saga phenomena, new moon, dan eclips. Apa perlu kita membelinya? “

“ A Aniya. Aku sudah punya seri itu. Hanya seri ini saja yang belum.
Kaja. Aku lelah hari ini. Setelah ini kita pulang. “

“ Ternyata kau penggemar seri Twilight.
Joha. Kaja. “

Setelah selesai transaksi, Kyuhyun lalu mengantar Rae Ki pulang ke rumahnya.

“ Gomawo. “ ucap Rae Ki sembari keluar dari mobil.

Tak lama setelah itu, Kyuhyun juga keluar dari mobil dan memegang tangan Rae Ki sebelum masuk kedalam rumah.

“ Rae Ki-ya.. “

“ Waeyo? “

“ hmm~ “

Tanpa melanjutkan kalimatnya, Kyuhyun lalu menarik tangan Rae Ki sampai ke pelukkannya. Kyuhyun perlahan memeluk erat Rae Ki.

“ Rae Ki-ya… Aku akan menunggumu dan membantumu melupakan Lian. Jangan memasang foto kalian berdua di ponselmu. “

“ Mwo?! “

“ Aku sudah melihatnya.
Hmmm~ Gomawo. Kau sudah menghabiskan waktumu denganku. “

“ … Kyuhyun-a… “

“ Hm~ “

“ Kau tau aku tidak mencintaimu. Tapi kenapa kau tetap ingin menikah denganku? “

“ Berapa kali kau harus menanyakan pertanyaan ini padaku?
Jawabanku akan tetap sama. Aku menikah denganmu karna aku mencintaimu. Mungkin saat ini kau memang belum mencintaiku. Tapi suatu hari nanti aku akan membuatmu mencintaiku. “

“ CIH! Apa yang harus aku cintai dari seorang evil sepertimu?! “

“ Kau akan melihatnya setelah kita menikah. “

“ Maksudmu? “

“ Ani. “ jawab Kyuhyun sembari memeluk erat Rae Ki.

‘ Suasana seperti ini membuatku sangat nyaman. Aku harap, waktu akan berhenti sekarang. ‘ batin Kyuhyun

“ Kyuhyun-a, sampai kapan kau akan memelukku seperti ini HA?! “

“ Mungkin sampai besok. “

“ CIH!! Kau ini..
Hmm~ Kyuhyun-aa. Kau tau.. begitu banyak ELF yeoja yang ingin kau nikahi. Kenapa kau memilihku yang jelas2 tidak menyukaimu? “

“ … Kau berbeda dengan yeoja lain. Karakter sifatmu sering berubah seperti warna bunglon(?). Walaupun kau terlahir diorang berada dan keluargamu cukup terkenal dikalangan pembisni, tapi kau berpenampilan layaknya orang sederhana. Itu yang aku lihat sewaktu aku pertama kali bertemu denganmu. Dan ini menjadi alasan ke duaku kenapa aku mencintaimu dan tetap ingin menikah denganmu. Bukankah yeoja sepertimu mungkin hanya ada 1 atau 2 di dunia ini. “

“ … Apa kau sudah selesai berceritanya?
Aku lelah mendengarkanmu berbicara panjang lebar. “

“ ahahahah haaa~ Joha. “ jawab Kyu sembari melepaskan pelukkannya.
“ Masuk dan istirahatlah. “

Kyuhyun lantas mencium pipi Rae Ki dan kembali masuk kedalam mobilnya.


+=+=+è 2 Hari kemudian ç+=+=+

Choi Rae Ki POV
Entah sudah berapa kali aku menghirup nafas panjang karena gugup. Beberapa menit lagi aku akan menikah dengan Kyuhyun. Aku akui saat ini memang aku gugup menjelang detik-detik pernikahanku. Aku bisa merasakan tanganku yang terasa dingin walaupun sudah di balut dengan sarung tangan.

“ Rae Ki-ya, sudah saatnya kita keluar. Kaja. “ seru Appa.

“ Nde Appa.
Tapi.. appa. Bolehkah aku bertanya padamu? “

“ Mwo? “

“ Kenapa appa menyetujui pernikahan ini? padahal appa dulu pernah bilang kalau aku tidak boleh berpacaran sebelum pendidikanku selesai. Tapi kenapa sekarang appa berubah seperti ini? “

“ … bukannya kurang beberapa bulan lagi kau akan menyelesaikan kuliahmu dan mendapat gelar desainer. Sudah saatnya appa memilihkan kau namja. Saat Appa pertama kali bertemu Kyuhyun-a, Appa melihat ada keseriusan di matanya. Dan Appa juga merasakan kalau Kyuhyun-a benar-benar serius denganmu dan bisa melindungimu.
Apa jawaban Appa memuaskanmu? “

“ Hmmm~ “

“ Joha. Kita keluar sekarang. Kasian Kyuhyun-a sudah menunggumu di altar. “

“ Nde. “

Aku lantas berdiri dan melingkari tangan Appa. Saat pintu gereja terbuka, banyak reporter yang memotret saat aku dan appa berjalan menuju altar. Bisa ku lihat, Kyuhyun berdiri di samping pendeta dan tersenyum kearahku. Sebisa mungkin aku berusaha tersenyum dan menghilangkan rasa gugupku di hadapan para tamu. Sekilas aku melihat oppadeul, mei mei, dan… Lian di antara tamu. Ya… setelah menjelaskan alasanku yang ingin mengundang Lian kepada Kyuhyun, akhirnya Kyuhyun mengijinkanku untuk mengundang Lian.
Tak kusangka sekarang tanganku sudah berpindah ketangan Kyuhyun. Mungkin karna melamun, aku tidak merasakan Appa memberikan tanganku pada Kyuhyun.

“ Hari ini. Kita semua adalah saksi pernikahan antara kedua pasangan ini.
Sebelum saya melanjutkan pernikahan ini. Apakah diantara saudara yang tidak setuju atau menentang pernikahan ini? “ ucap pendeta.

Bodoh sekali aku ini.. berharap Lian mengangkat tangannya dan berkata “ saya menentang pernikahan ini! “. Choi Rae Ki… sebaiknya kau lupakan Lian.

“ Baiklah. Sepertinya semua yang ada disini setuju dengan pernikahan ini.
Saya akan memulai acara pernikahan ini. Sebelumnya, saya meminta kedua mempelai saling berhadapan. Setelah saya bertanya pada kalian berdua, dengan tegas kalian jawab “ Iya. saya Bersedia” dan setelah itu ucapkan janji pernikahan kalian. “

Setelah beberapa detik hening…

“ Cho Kyuhyun-ssi.. bersediakah engkau menerima Choi Rae Ki-ssi, sebagai istrimu di kala senang maupun duka, sedih ataupun gembira, mengasihinya sama seperti kau mengasihi dirimu sendiri, dan selalu menjaganya sampai maut memisahkan kalian? “

“ Iya. Saya bersedia.
Saya, Cho Kyuhyun menyambut engkau, Choi Rae Ki-ssi sebagai istriku, dan berjanji bahwa saya tetap setia kepadamu dalam untung dan malang, bahwa saya akan memelihara engkau dengan setia sebagaimana wajib diperbuat oleh orang yang beriman kepada Yesus Kristus sampai maut memisahkan kita. “

Hhhaaasshhh~ Kenapa jantungku bertambah berdetak kencang?? Jangan sampai aku mempermalukan diriku di depan umum saat mengucapkan janji pernikahan.

“ Dan kau, Choi Rae Ki-ssi.. bersediakah engkau menerima Cho Kyuhyun-ssi, sebagai suamimu di kala senang maupun duka, sedih ataupun gembira, mengasihinya sama seperti kau mengasihi dirimu sendiri, melayani dia, dan selalu menjaganya sampai maut memisahkan kalian? “

Melayani? Maksudnya? Apa aku harus jawab iya? Mana mungkin aku menyerahkan semuanya pada Kyuhyun si evil ini. bisakah kata ‘melayani’ itu di hapus?

“ Choi Rae Ki-ssi? “

“ Ha~ “

Hhhaaassshhh~ hancur sudah wajahku. Semua orang disini sedikit menertawakanku karna melamun. Eotteokhae? Pasti ini akan menjadi highlight di internet dengan judul “ Disaat pendeta berbicara, sang mempelai wanita melamun. “ Aaaarrrggghhggg~

“ Baiklah. Sepertinya kau tidak konsentrasi. Saya akan mengulanginya. “

Johayo. Jangan melamun memikirkan yang lain Rae Ki.

“ Dan kau Cho Rae Ki-ssi.. bersediakah engkau menerima Cho Kyuhyun-ssi, sebagai suamimu di kala senang maupun duka, sedih ataupun gembira, mengasihinya sama seperti kau mengasihi dirimu sendiri, melayani dia, dan selalu menjaganya sampai maut memisahkan kalian? “

“ … Iiiya. Saya bersedia.
Saya, Choi Rae Ki menyambut engkau, Cho Kyuhyun-ssi sebagai suamiku, dan berjanji bahwa saya tetap setia kepadamu dalam untung dan malang, bahwa saya akan… melayanimu dan memelihara engkau dengan setia sebagaimana wajib diperbuat oleh orang yang beriman kepada Yesus Kristus sampai maut memisahkan kita. “

Setelah aku mengakhiri kalimat, semua tamu lantas bertepuk tangan.

“ Dengan ini, saya nyatakan kalian sebagai suami-istri.
Silahkan mempelai pria mencium mempelai wanita. “

Mwoya?! Apa lagi ini?! Kiss? Aniyo. Jangan sampai aku memberi first kissku pada Evil ini.


Kyuhyun POV
Aku melihat mata Rae Ki membulat dan seakan-akan berkata “ Jangan lakukan itu, Cho Kyuhyun. “ Tak bisakah kita berciuman ditempat lain. Aku terlalu gugup jika mencium di hadapan reporter yang sedari tadi terus memotret.

“ Silahkan mempelai pria mencium mempelai wanita. “ tegas pendeta.

“ HEY! Cho Kyuhyun-a, kau tak perlu malu mencium Rae Ki-ya. Sekarang dia sudah menjadi istrimu!!! “ teriak Eunhyuk.

Kenapa monyet yadong itu tau isi pikiranku? Tapi tunggu… yang di katakan monyet itu ada benarnya juga. Bukannya Rae Ki sudah menjadi istriku saat ini. Johayo.
Dengan kilat, aku lalu meluncur ke samping wajahnya dan membuat Rae Ki memiringkan+ memundurkan kepalanya.

“ Gomawo. Cho Rae Ki.” lirihku lalu menciumnya dan melingkarkan tanganku ke pinggang Rae Ki. Bisa ku dengar tepukan tangan semua orang di sini.

“ Hm~ Bolehkah aku memberi kejutan untukmu? “

“ Mwo? “ ucapnya dan langsung menjauhkan wajahnya dari wajahku.


TO BE CONNTINUED




Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :