.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 29, 2013

Thank You For Everything #2


#PREVIEW

Author POV

“ Moon… “ panggil Kyuhyun dan perlahan memegang pundak Park Hye Moon dan tiba-tiba…

Bbuuukkk…

Tubuh Park Hye Moon terjatuh ke lantai dan diiringi air matanya yang ikut terjatuh dari kelopak matanya. Dengan ragu, Kyuhyun akhirnya mengangkat tubuh Park Hye Moon dan membaringkannya di ranjang lalu menyelimutinya sampai bahunya.

“ … Umin oppa~ … Sungmin oppa~ … Lee Sungmin~ sarang… hae~ “ igao Park Hye Moon

“ Lee Sungmin… jadi, nama namja yang disukai yeoja ini… Lee Sungmin. “ lirih Kyuhyun.


#PREVIEW END

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 





Thank You For Everything
#2

Cast :
Cho Kyuhyun
Park Hye Moon
Shin Jae Mi
Lee Sung Min

Genre :
Blues, Romance, Tragedi and Comedy



09:00 AM KST

Cho Kyuhyun POV
Aku mengedipkan mata sekilas dan melenturkan otot tubuhku, ke kiri lalu ke kanan. Haassshhhh~ siapa yang membuka gordennya?!

“ Ah~ “ seruku saat berusaha untuk bangun.

Kenapa kepaku sakit? mungkin ini karna semalaman aku menghabiskan 1 botol wine. 5 menit pasti akan hilang.
Sekilas aku melihat kesamping kiriku, melihat Moon yang masih tertidur lelap dengan nafas yang sangat teratur. Eh.. tunggu.. nafasnya sangat teratur.

“ Sekarang aku mengerti perbedaan antara orang yang sedang tertidur pulas dengan orang yang sedang pura-pura tidur. “ lirihku tersenyum dengan wajah yang masih melihat kearah Moon.

Beberapa detik kemudian, aku melihat bulu matanya bergerak kemudian mengedipkan matanya beberapa kali.

“ Akh! “ pekiknya sembari memegangi keningnya.

“ Gwen . . . “

” Hhhuuuueeeekkkkk.. uhuk… hhuuueeeekkkkk…. “

Dengan segera aku turun dari ranjang lalu jongkong di sampingnya dan membantunya menepuk pundak belakangnya.

“ Gwenchana? Eoh.. “

“ Hhhuuuuueeeeeekkkkkkk~ Uhuk uhuk… “

Aku masih tetap menepuk pundak belakangnya. Tapi ia tetap tidak memuntahkan yang ia muntahkan hanya membuang air ludahnya. Melihat Moon kembali berbaring. Aku lantas berlari kecil menuju meja telpon dan menekan tombol #.

“ Yeoboseo. Cho Kyuhyun imnida. Tolong buatkan air madu dan antar kekamarku. Ppali! “
“ A sekalian panggilkan Officeboy juga untuk mengepel lantai kamar. Gomawo. “ ucapku cepat dan langsung menutup telpnnya.

“ Hhhuueeekkkk~ “

“ hhaasshhh~ merepotkanku saja! kenapa merepotkanku ha! “ grutuku dan langsung menghampiri Moon lalu kembali menepuk pundak belakangnya lagi.

“ Hah… kenapa kepalaku pening? “ ucapnya dengan nafas yang terputus-putus.

“ Iiish! Sudah tau tidak bisa minum wine, kenapa meminumnya? Babo! “

“ Hhuuueekkk~ uhuk uhuk… “

“ Ndeo! Hhhaaassshhhh… keluarkan semua. Itu akan membuatmu lebih baik. “

“ Tidak bisa, Kyu. “

Yeoja ini benar-benar merepotkanku saja. Dengan sabar, aku terus menepuk pundaknya. Tapi, mungkin karna tepukanku terlalu keras dipundaknya, tiba-tiba…

“ Hhhhhhhuuuuuuuuuuuuueeeeeeeekkkkkkkkkkk~ “ muntahannya berhasil mengenai bajuku.

“ Hhhhhaaaaassssshhhhhhh~ Eeeuuggghhhh~ Yeoja babo!!! Kenapa kau memuntahkannya kebajuku!!! Aaaaahhhhhh!!! “

Moon kembali berbaring lemas di ranjang setelah memuntahkan semuanya kebajuku.
Karna tidak tahan menahan bau, dengan sigap aku berlari menuju kekamar mandi.

“ Hah!! Sial! “ grutuku sembari melepas baju atasku.

Tingtong tingtong~… Tingtong tingtong~~ (Author : Bunyi apaan tuhhh? O.o)

Mendengar suara bel kamar, aku lantas keluar dari kamar mandi. Namun belum sempat membuka kamar mandi, aku sadar kalau aku saat ini telanjang dada.

“ Hhhaassshh~ kenapa aku tidak membawa baju ganti? “

Aku lantas melihat kesekelilingku dan melihat baju handuk yang tercantel(?) di dekat pintu kamar mandi. Dengan segera aku memakainya dan mengikatkan talinya kepinggangku lalu keluar dari kamar mandi dan membukakan pintu kamar.

“ Annyeonghaseo… ini Air madu pesanan Tuan Cho Kyuhyun. “

“ O nde. Tolong letakkan di meja dekat ranjang. “ perintahku kepada pelayan namja dan dilaksanakannya.
“ Dan kau.. tolong bersihkan muntahan yang ada di sana. “ perintahku untuk officeboy itu sembari menunjuk ke arah samping ranjang Moon.

“ Eomma~ Akh! Kenapa kepalaku pusing? “ seru Moon saat mencoba untuk duduk.

Melihat Moon hendak turun dari ranjang, officeboy itu berhenti mengepel sejenak dan tertunduk berdiri disamping meja kecil dekat ranjang.
Menyadari kalau Moon hanya mengenakan kemeja besarku dan hanya menutupi tubuhnya sampai lutut, dengan cepat aku menarik selimut dan langsung melingkarkan selimut itu di pinggangnya saat Moon sudah berdiri sempurna sembari tangannya masih memegang kening.

“ Huuuhhh~ “ legaku. Dengan setengah sadar Moon berjalan lunglai menuju kamar mandi.

OK.. aku melakukan ini hanya karna aku tidak ingin Moon menjadi tontonan pagi hari untuk pelayan dan OB itu.

“ Kalian berdua lihat apa? “

“ Hhhhuuuueeeeeeekkkkkkkkk~ “ seru Moon dari dalam kamar mandi. aku fikir sudah berhenti muntahnya?

Aku melihat pelayan hotel dan OB saling menatap satu sama lain dan secara bersamaan langsung menatap kearahku. Hhhaaassshhh~ Sepertinya aku tau apa yang ada didalam kepala kedua orang ini.

“ Kau… sudah selesai bukan meletakkan air madu itu. keluarlah.
Dan kau… begitu selesai mengepel lantai, keluarlah. “

Dengan gugup aku melangkahkan kakiku untuk menghindari tatapan kedua orang itu.

“ Reaksinya cepat juga. Padahal baru semalam dan paginya langsung membuahkan hasil. “ lirih pelayan itu namun dapat ku dengar. hah~ benar benar… hhaasshh~

“ Hhhuuueeekkkkk~ “

‘ Hhaasshh~ yeoja ini kenapa belum berhenti muntahnya???!! ‘ grutuku dalam hati sembari menghela nafas berat menahan amarahku.

Aku lantas masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi kemudian membantunya menepuk pundak belakangnya.

“ Masih belum selesai muntahnya? “ tanyaku dan langsung dijawab dengan gelengan kepalanya.
“ Mulai sekarang jangan minum wine atau minuman alcohol lainnya! Araseo? “ peringatku dan dijawab dengan anggukan.

Melihatnya sudah berhenti dan menyeka mulutnya dengan air, aku lantas berhenti menepuk pundaknya.

“ Sudah lebih merasa enak sekarang? “

“ Hm~ Tapi kepalaku masih sedikit sakit dan perutku juga tidak enak. “

“ Kalau kau ingin muntah lagi, muntahkan saja. “

“ Aniyo. Ini sudah lebih baik.
Gomawo. “

“ Jinjayo? “

“ Hm~ Aku akan seperti ini kalau aku minum wine atau minuman beralkohol. 5 atau 10 menit lagi juga akan normal. “
“ Keluarlah. Aku ingin membersihkan diri. “

“ Johayo. Aku juga akan membelikan pakaian untukmu.
Eoh.. di meja dekat ranjang sudah ada air madu. Minumlah. Itu akan meredakan rasa sakit dikepalamu. “

“ Hm~ Kka.. “

Melihatnya sudah tidak apa-apa, aku lalu keluar kamar mandi. Aku juga melihat ranjangku sudah rapi dengan bedcover serta selimut baru.

“ Pekerjaan yang  bagus. Bahkan tanpa ku suruh pelayan itu sudah melaksanakan tugasnya dan mengganti seprei. Good. “

Aku lantas mengambil pakaianku yang masih berada didalam koper lalu memakainya dan setelah itu pergi keluar untuk membeli pakaian untuk Moon.


Park Hye Moon POV
Selesai mandi, aku lantas keluar dari kamar mandi. Berhubung aku tidak ada baju ganti, aku hanya menggunakan baju handuk yang tersedia di kamar ini. Dengan malas, aku menuju kearah ranjang dan duduk disana lalu menyalakan TV. Sekilas aku melihat kearah meja kecil disampingku yang sudah ada gelas berukuran sedang yang ku yakini itu air madu. Tanpa basa basi aku langsung meneguk air madu itu dan kembali meletakkan gelas yang sudah kosong ke tempat semula.

“ kenapa kepalaku masih sedikit pusing dan perutku terasa tidak enak? “ lirihku.

Cklekk…

Aku lalu mengalihkan pandanganku yang semula melihat TV menuju pintu kamar.

“ Kau sudah merasa baik sekarang? “

“ Hm~ “ jawabku singkat sembari menurunkan kakiku dari atas ranjang dan Kyuhyun duduk disampingku.

“ Ini pakaian untukmu. Aku hanya membeli beberapa pasang untukmu.
Cobalah. Mudah-mudahan pas di tubuhmu. “

“ Johayo.. “

Aku lalu berdiri sembari membawa 1 kantong belanjaan yang berisi pakaian dan masuk kedalam mandi. Aku tertegun saat melihat didalam tas belanjaan ini ada… PD (Author : Tau kepanjangannyakan? Pasti taulah~~). Aku fikir hanya ada pakain saja tapi kenapa namja itu juga membeli PD. Apa dia juga tau ukurannya?


Author POV
Setelah beberapa menit mencoba semua belanjaan dari Kyuhyun, Park Hye Moon lantas keluar dari kamar mandi dengan baju berlengan ¾ berwarna putih dan celana jins hotpants berwarna biru dengan saku disisi kiri dan kanan.

“ Apa ukurannya pas ditubuhmu? “

“ Hm~ Tapi darimana kau tau ukuran pakaianku? “

“ Kau? Tunggu dulu… perasaan dari kemarin kau hanya memanggilku dengan sebutan Kau dan Hey. Aku ini punya nama. “

“ Ehehehehe heee~ Mianhae~ Aku belum terbiasa. “

“ Jangan tertawa. Ini tidak lucu! “ gertak Kyuhyun membuat raut wajah Park Hye Moon menciut(?) dan memanyunkan bibirnya sesaat.

“ Kau belum jawab pertanyaanku, Kyu. “

“ … hmm~ itu… saat aku membeli pakaian itu, aku menyuruh pelayan yg postur tubuhnya sama sepertimu. “

“ Dan kau juga menyuruh pelayan itu untuk mencoba pakaian da . . . “

“ Jelas tidak mungkin!! Kalau itu aku menelfon eomenim. “

“ O~ “
“ Hmmmmm~ berhubung cuaca pagi ini cerah. Kita keluar jalan-jalan ya. Hm~ “ ajak Park Hye Moon dan hanya di tanggapi tatapan datar Kyuhyun.
“ Ppaliwa~ Hm~ Masa kita sudah jauh-jauh datang dari Seoul ke Jeju hanya berdiam diri di dalam kamar. Sekalian kita cari makan. “
“ Jebal~ Memangnya kau tidak lapar.. “ rengek Park Hye Moon sembari menarik kecil tangan Kyuhyun untuk berdiri dari ranjang.

“ HYA HYA HYA!! Lepaskan! “ teriak Kyuhyun sembari melepas genggaman tangan Park Hye Moon dan bangun dari ranjang.
“ Ndeo! Sifat dan arti dari namamu tidak sesuai! “ cetus Kyuhyun datar, dan mendorong kening Park Hye Moon dengan jari telunjuknya setelah itu berjalan pergi keluar kamar.

“ Hey! Tunggu aku! “ teriak Park Hye Moon sembari membawa hackhilsnya dan langsung mengikuti Kyuhyun.

Dengan mobil hotel yang sudah disiapkan oleh pihak hotel, Kyuhyun dan Park Hye Moon berjalan-jalan mengelilingi Jeju sembari melihat pemandangan sekitar. Dimulai dari jalan-jalan di pantai setelah itu pergi makan siang.
Saat capek menerpa mereka berdua, mereka lalu memutuskan untuk kembali kehotel.  Park Hye Moon yang semula hanya memandangi jalan raya, tiba-tiba matanya melihat kearah sebuah toko yang menarik perhatiannya.

“ Ajjusi, tolong berhenti didepan toko itu. “ perintah Park Hye Moon.

Begitu mobil berhenti, Park Hye Moon langsung turun dan berlari menuju toko yang beisi pernak pernik asli Jeju. Saat hendak membuka pintu toko, Park Hye Moon menyadari kalau Kyuhyun tidak mengikutinya di belakang. Park Hye Moon lantas berlari keci menuju mobil dan mengetuk kaca belakang mobil.

“ Kenapa kau tidak ikut turun? “ serunya saat setelah Kyuhyun membuka kaca jendela dari belakang.

“ Memang kenapa kalau aku tidak tikut ha? Aku tidak suka menemani yeoja belanja. Lagian juga kakiku sudah lelah untuk berjalan dan menemanimu beli pakaian. “

“ Aahhh~ Ayolah…
 masa aku harus mengajak ajjusi? “

“ Ajaklah kalau perlu. “

“ HYA!! Suami macam apa kau ha!
Jebal turun dari mobil. “

“ Shireo! “

“ Iissh! Kau!! “

Parik Hye Moon lantas membuka pintu mobil dan menyeret tangan Kyuhyun sampai keluar Kyuhyun keluar dari mobil.

“ Ppaaallliiii… “ serunya sembari tetap menggeret tangan Kyuhyun.

“ Shireo!! “ tolak kyuhyun dan tetap memegang pintu mobil yang masih terbuka.


Park Hye Moon POV
Namja ini benar-benar tidak bisa diajak untuk belanja. Kalau saja aku bawa uangku sendiri, pasti aku tidak akan sudi mengajaknya. Sudah pakaian tidak ada, ponsel juga tidak ada, dan ditambah lagi aku tidak membawa uang sepersenpun. Intinya… aku tidak membawa apapun. Dan ini semua gara-gara eomma yang dengan sok mau membantuku menyiapkan keperluan selama di Jeju.
Setelah ku rasa tenagaku sudah limit, aku lantas menyerah dan melepaskan genggamanku lalu menatapnya yang menampilkan wajah kemenangan.

‘ Tunggu sebentar… sepertinya aku harus mengeluarkan jurus andalanku yang sering aku lakukan setiap kali eomma atau siapapun yang menolak ajakkanku. ‘
“ Hhuuaaaa~ ha ha ha~~ jahat!! Kau benar-benar suami jahat Cho Kyuhyun!! “ rengekku sembari mengertak-gertakkan kedua kakiku bak anak berusia 5 tahun yang merengek tidak dibelikan perment.

“ HYA!! Ke… ke… kenapa kau seperti ini ha?
HYA! Berhenti bertingkah seperti ini Moon-a! “

Aku melihat orang-orang yang berlalulalang menatapku, namun tidak aku tanggapi omongan mereka yang mengatai Kyuhyun jahat, tidak berprikemanusiaan, bahkan aku mendengar ada yang berbisik Suami yang sadis. Ahahaha haaaa~ Sekarang pasti kau malu Cho Kyuhyun? Dalam hati aku tertawa menang dan aku terus melakukan aksi memohonku.

“ Hhhaaassshhh~ Iya iya. Aku temani kau belanja. “ akhirnya.

“ Jinja? “

“ Asal kau tidak mempermalukanku lagi didalam. “ lirihnya.

“ OK! Kkaja… “ ajakku lalu menyeret lagi tangan Kyuhyun untuk masuk kedalam.


Cho Kyuhyun POV
Sudah berapa lama kita berkeliling toko yang tak terlalu besar ini… dan mau sampai kapan aku mengekorinya seperti ini. haaahhh~ keterlaluan sekali.

“ HYA!! Mau sampai kapan kau melihat-lihat dan tidak membeli barang apapun? Kalau tidak ada yang kau beli lebih baik kita pulang sekarang!! “ marahku.

“ Iiisshh kau ini… diamlah. Aku sedang sibuk memilih gantungan ponsel. “ ucapnya datar dan masih tetap memandangi etalase yang berisi gantungan ponsel.
“ Ajjusi, aku ingin lihat yang ini… “

“ Cepatlah sedikit!! “

“ Ajjusi, aku beli gantungan ponsel ini 2 ya… “

“ Nde Agassi. “

“ ish~ kenapa yeoja suka sekali berbelanja.. “ drutuku lirih dan Moon menatapku evil.

“ Ini Agassi. “

“ Nde. Gamsahabnida. “
“ Kyu, berikan ponselmu. “

“ Untuk apa? “

“ Cepat berikan saja~ “

Dengan malas aku mengambil ponsel yang ada didalam saku celanaku dan memberikannya pada Moon. Aku melohat Moon mengambil 1 gantungan kunci yang ia beli tadi dan mengikatnya di ponselku.

“ Nah~ kalau seperti ini kan jadi terlihat bagus ponselmu Kyu~ “
“ Kkaja kita pulang. “
“ Ajjusi, dia yang bayar gantungan kunci ini ya.. “ ucapnya lalu pergi meninggalkanku

“ Mwoya?!
HYA!! Kenapa aku yang harus bayar lagi?! Hhhhaaasssshhhhh~ “ grutuku dan Moon tetap berjalan keluar.


Park Hye Moon POV
Saat aku keluar dari toko, tanpa sengaja aku melihat seseorang yang tak asing di mataku yang sedang asyik memotret. Walaupun sudah 1 tahun kita tidak bertemu sama sekali, tapi aku masih ingat dengannya.

“ Sungmin sunbae.. “ lirihku dan entah dia dengar atau tidak, tapi saat aku memanggilnya dia menoleh kearahku.

“ O… Ndeo? “ sepertinya dia melupakanku. Kuputuskan untuk menghampirinya yang berdiri tak jauh dari mobil.

“ Annyeonghaseo Sungmin sunbae. Lama kita tidak jumpa. “

“ hah..
Tunggu.. sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya.
Hmmm~ Aaahh kau juniorku kan di Universitas di USA “

“ Nde. Annyeonghaseo. Joneun Park Hye Moon imnida. “

“ Oh nde annyeonghaseo. Mianhae tadi aku sempat tidak mengenalmu Moon-a. “

“ O Gwenchanayo sunbae. “

“ Kau juga sedikit berubah. Dulu kau terlihat lebih culun dengan rambut sebahumu. Heheeh heee~ “

Culun? Saat itu model rambut sebahu sedang menjadi trend di USA, kenapa dia bilang itu culun. Iissshhh~ tapi, tak apalah.. terserah dia mau koment apapun tentangku dan 1 hal yang aku tau.. dia ternyata memperhatikanku. Hihihihihi hiii~ Aku fikir dia tidak memperhatikanku sama sekali.

“ Apa kau masih suka membaca buku tebal? “

“ Eheheh heee~ nde sunbae. “

“ Jangan terlalu sering membaca buku tebal, nanti kau menjadi kutu buku. Ahahah haaa~ “

“ Ehehehehe heee~ “ kekehku canggung.
“ Eo.. Sedang apa Sungmin sunbae di Jeju? “

“ O itu.. aku sedang rehap sejenak dari proyek pembangunan hotel dan aku sedang mencoba untuk memotret pemandangan disini. “

“ Oooo~ Wah sekarang sudah menjadi arsitek handal yaaa~ “

“ Ahaha haa~ Kau ini bisa saja… “

“ HYA!! Kau ini benar-benar seper … “ teriak Kyuhyun dan berhasil membuat Sungmin sunbae melihatnya. Haduwh~ kenapa dia datang tidak tepat pada waktunya??

“ O Nuguya? “ tanya Sungmin polos

Hhhaaasssshhh~ Aku harus menjawab apa? mana mungkin aku menjawab kalau Kyuhyun ini suamiku… Andwae! Kalau Sungmin sunbae tau aku sudah menikah, pasti tidak ada kesempatan untukku berkenalan lebih dekat dengannya. Ayolah~~ Berfikir.

“ Seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu?
Aku ini nam . . . “

“ Sachon (sepupu)… iya.. Namja ini adalah nae sachon. “ potongku dengan nada gugup.


Cho Kyuhyun POV
Sachon? Yeoja ini bilang aku sachon? Sachon darimana… Tapi, itu lebih baik daripada nampyeon. Bibirku juga aneh saat mengucapkan kata Nampyeon.

“ Eooo~ kau sepupunya Moon-a..
Annyeonghaseo. Jonenun Lee Sungmin imnida. Che iremeun 26sal. Naneun Moon-a sunbae. Bangabta. “

Jadi… namja ini yang disukai Moon. Wajahnya tidak seperti namja, menurutku lebih ke mirip yeoja (Sungmin : Dasar dongsaeng kurang ajar! #JitakKepalaKyu). Tapi kuakui kalau wajah namja ini memang sedikit tampan.

“ Nde. Annyeong.. jonenun Cho Kyuhyun imnida. Che ireumeun 24sal. Sachon Moon-a. Nado bangabta. “ jawabku sembari menerima jabatan tangannya.

“ Kalian.. hanya berdua di Jeju? “

“ N . . . “

“ Ani!! Kami.. hmmm~ .. kami di Jeju bersama keluarga besar. Iya keluarga besar. “

“ Ooo~ Kalian sedang berlibur ternyata. “
“ Joha. Mianhae… aku harus pergi sekarang. Aku sudah harus memeriksa pembangunan hotel.
Annyeong Moon-a.. annyeong Kyuhyun-a. “ ucapnya lalu pergi.

“ Nde Annyeong~ “ jawab kami bersamaan.

“ O.. Sungmin sunbae.. changkkaman.. “
“ Kyu, pinjam ponselmu. Jebal.. “ pinta Moon sembari mengulurkan tangan dihadapanku.

“ Untuk apa lagi? “

“ Hhhaassshhh~ kau cerewet sekali!... “ grutunya dan langsung merogoh(?) saku di celanaku.

“ HYA!! Mwoyajisa?! HYA! HYA HYA!! Moon-a! “ gertakku sembari tetap menyingkirkan tangannya.

Begitu dapet ponselku, Moon lalu berlari kecil menuju Sungmin. Tapi sayangnya aku tidak bisa mendengar percakapan mereka. Sebenarnya apa yang ada didalam otak yeoja itu ha?!

“ Kkaja.. kita pulang ke hotel.. “ cetusnya dengan senyum lebar dan langsung masuk kedalam mobil.


09:10 PM KST

Jadi…  Tadi sore Moon meminjam ponselku hanya untuk meminta nomor ponselnya Sungmin itu. hhaaaassshhh~ Sudah kuduga. Tapi kenapa harus ponselku ha?!!

“ HYA!! Kembalikan ponselku?!! “ teriakku dari atas ranjang.

Entah sudah berapa jam dan apa yang mereka bicarakan ditelpon sampai larut malam seperti ini. Aku sama sekali tidak tertarik!! Tapi kalau mereka berdua masih tetap telpon, aku takutnya Jae Mi tidak bisa menelfonku. Eoh… tunggu dulu… dari kemarin sampai sekarang Jae Mi tidak menelfonku. Tidak seperti biasanya Jae Mi tidak menelfon, biasanya Jae Mi selalu menelfonku. Paling tidak 1 hari sekali atau bisa lebih kalau dia tidak sibuk kuliah. Mungkin akhir-akhir ini dia sibuk dengan kuliahnya, makadari itu Jae Mi tidak sempat menelfonku. Haaahhh~ yeoja itu… apa dia tidak merindukanku?

“ Ini ponselmu.. “serunya sembari berbaring di sampingku.

“ hah! Tidak ada kata GOMAWO? “

“ A nde.. Gomawo~ “ ucapnya langsung menutup seluruh badannya dengan selimut.

“ iisshh~ kau… kau berhutang padaku!! kau harus ganti! “

“ Mwo?! “ teriaknya dan membuka selimut sampai bahunya.
“ HYA!! Kapan aku berhutang padamu ha?! “

“ CIH! Kau benar-benar… “
“ Ini… kau beli dengan uang siapa ha? “ kesalku sembari menarik baju tidurnya.
“ Dan itu… itu… itu… dan itu… Kau fikir itu uang siapa ha? “ sambungku sembari menunjuk kantong belanjaannya yang berisi pakaian dan sepatu di depan lemari.
“ Dan 1 lagi… memangnya tadi kau menggunakan pulsa siapa untuk menelfon Sungmin-a ha?! HA! HA! HA! “ (Author : Sumpah! Pelit banget nih namja satu >,< #DitabokKyu)

“ Iiissshhhh~ Kau itu… Kenapa perhitungan sekali dengan istrimu sendiri ha!! “

“ Anae(Istri)? Kau bilang kau itu nae anae?!
 HAHHH! ANI! Kau itu NAE-SACHON!! ARASEO?! “

“ … Iiiiissssshhh~ Iya iya.. aku akan ganti uangmu setelah kita selesai honeymoon..”

“ Tidak ada istilah KITA dan tidak ada istilah HONEYMOON!! “

“ IYA CEREWET!!! TERSERAH APA YANG KAU KATAKAN!!! “ teriaknya dan kembali menyelimuti seluruh tubuhnya.


>>>>>> PAGI HARINYA <<<<<<

08:15 AM KST

Park Hye Moon POV
Tak akan ku biarkan hari ini menjadi rusak. Hah~ Akhirnya saat seperti ini datang juga.. akhirnya aku bisa jalan berdua dengan Sungmin oppa!! ^^v (Author : Lebay deh~~) tentu saja bukan aku yang mengajaknya, melainkan Sungmin oppa dulu yang mengajakku. Katanya ia ingin berjalan-jalan di Jeju alias bersantai sejenak karna proyek hotel yang ia kerjakan sudah hampir selesai.
Setelah selesai merias wajahku dengan makeup yang tidak tebal dan melihat dress selututku berwarna cream dari pantulan kaca dan terlihat yeoppo. Aku lantas berdiri dari kursi rias dan memakai sepatu hakhills 3cmku. Begitu selesai memakainya, sekilas aku melihat Kyuhyun yang masih sibuk membuat pulaunya sendiri di atas bantal.

“ Namja ini benar-benar… dasar pemalas.
Bodoh sekali ada yeoja yang memiliki namjachingu macam namja ini. Sungguh malang yeojachingunya. Hah~ lihatlah.. tidurnya sangat pulas. Padahal ini sudah pagi..
Apa namja ini tidak malu dengan matahari yang sudah bangun sebelum jam 7? Ckckck… “ grutuku dengan nada pelan.

Sekilas aku melihat ada PSP tergeletak di meja dekat ranjang. Apa itu milik Kyuhyun? Jadi ia sorang gamers.
OK! Park Hye Moon jangan rusak moodmu hanya karna melihat namja ini. Sekarang kau focus dengan acaramu dan Sungmin oppa. huh!
Dengan semangat 45(?) aku lalu keluar dari kamar.

“ Yeongseohamnida Agassi…
Agassi akan pergi kemana? “ seru Supir sewaan eomma begitu melihatku keluar dari hotel.

“ Aku ingin jalan-jalan dengan temanku.
Eo untuk hari ini aku sedang tidak ingin menggunakan mobil. Jadi ajussi bisa melakukan hal lain. “

“ … hmmm~ Teman Agassi itu yeoja atau namja? “

‘ Supir ini benar-benar… cerewet sekali dia. Bukankah dia hanya ditugaskan untuk mengantarkan aku dengan Kyuhyun keliling selama di jeju. Tapi kenapa dia bertanya temanku ini yeoja atau namja. Atau… jangan-jangan.. supir ini bukan sembarang supir.. melainkan merangkap menjadi mata-mata eomma selama aku dan Kyuhyun di Jeju. Hhhhhaaasssshhhh~ eomma sungguh keterlaluan.. ‘ grutuku dalam hati.

Saat aku melihat ada sebuah mobil sport putih berhenti didepan hotel ini dan yang kuyakini itu mobil milik Sungmin oppa, disaat itu aku mendapat ide untuk kabur. Daripada aku ketahuan pergi jalan-jalan dengan namja, lebih baik aku kabur.

“ Eoh… Manager. Kau ada disini… “ bohongku dan begitu ajjusi belihat kebelakang aku langsung berlari menuju mobil Sungmin oppa.

“ Agassi!! Moon Agassi!! “ panggilnya namun tidak aku dengar dan tetap berlari.

Sungmin oppa yang melihatku berlari dengan segera membukakan pintu mobilnya. Dengan cepat aku masuk dan menutup lalu menguncinya.

“ Ppali oppa…. Kkaja!! “ pintaku dengan nafas yang terbata-bata dan Sungmin oppa langsung menancap gasnya.

HHaahhh~ semoga ajjusi tidak melihat Sungmin oppa. pasti sekarang ajussi sedang melapor kepada eomma. Hah~ pasti setelah ini kena marah dan di introgasi oleh eomma -_-“ Ah sudahlah… masalah itu dipikirkan nati saja setelah acara jalan-jalanku selesai.

“ Kenapa kau lari tadi? Dan siapa yang tadi mengejarmu? “ tanyanya tiba-tiba.

“ Eoh itu supir keluargaku. “

“ Supir? Lalu… kenapa kau berlari tadi? “


Lee Sungmin POV
Apa aku tadi salah dengar ya?? Kenapa aku mendengar Moon memanggilku oppa saat masuk kedalam mobilku? Tumben sekali Moon memanggilku oppa, biasanya juga sunbae.

“ Ah ahahah haaa~ itu… itu… itu karna aku tadi… tidak sengaja menginjak kakinya dan ia marah dan mengejarku. “

“ Mwo? Ahahaha haaaa~ kau ini ada-ada saja. “ kekehku dan sekilas mengacak-ngacak rambutnya.

“ Heheheheh heee~
o.. kita mau kemana? “

“ Hmmm~ bagaimana kalau kita pergi sarapan terlebih dahulu? Aku yakin.. kau pasti belum sarapan bukan? “

“ OMO~ Darimana sunbae tau aku belum sarapan tadi? “ tanyanya dengan wajah polos dan ku jawab dengan senyuman.

Sunbae? Hah~ sepertinya aku memang salah dengar tadi. Mana mungkin Moon memanggilku oppa. Sangat tidak mungkin… walaupun aku juga sedikit berharap kalau yang kudengar tadi tidak salah.
Aku lantas melajukan mobilku ke restoran langgananku selama 4 bulan terakhir ini. Setibanya kami disana, kami lalu masuk bersama dan duduk di meja dekat jendela.

“ Kau ingin pesan makanan apa? “

“ Hmmm~~ Apa yaaa~
Ah.. aku pesan steak daging sapi dan orange jus. “

“ Hmmm~ OK. “
“ Pesananku tolong samakan dengan yeoja ini. “ perintahku ke pelayan yang sudah berdiri di antara kami.

“ Araseumnida.
Harap tunggu sebentar~ “seru pelayan itu lalu pergi.


Park Hye Moon POV
Entah ini perasaanku atau bukan… tapi aku merasa canggung saat ini. sejak pelayan itu pergi, kami hanya diam dan canggung. Haaahhh~ Aku harus mencairkan suasana. Tapi bagaimana caranya?

“ Eoh Moon-a, bukankah gelar S1 belum selesai? “ tanyanya memecah suasana.

“ Hmmm~ Nde. “

“ Tapi, kenapa kau saat ini di Jeju? Tumben… bukankah kau itu type yeoja yang suka belajar dan jarang untuk membolos dari kuliah ya.. “

Aigoo~ kenapa Sungmin bisa mengerti tentang sifatku yang tidak suka membolos kuliah? Apa Sungmin diam-diam memperhatikanku selama ini? OK! Hah~ mana mungkin itu… andwae!

“ Hmmm~ itu…
8 hari yang lalu kakekku meninggal dunia dan aku terpaksa untuk absen dari kuliah. “

“ Oo… mianhae. Aku turut berdukacita atas meninggalnya kakekmu… “

“ Nde.. gomawo~ “

“ … hmm~ lalu, kapan kau kembali ke USA? “

“ Hmmm~ setelah honey... “

“ Hah! Honey? “

‘ hhhaaasssshhhh yeoja pabo!! Kenapa kau keceplosan seperti ini!! ‘ umpatku dalam hari.
“ Ah maksudku… Liburan.. ya setelah liburan keluargaku selesai. Iya.. seperti itu.. “

“ A~~ “

“ Maaf lama menunggu..
Ini pesanannya~ “ sela pelayan resto dan menghidangkan pesanan kami di meja.

Selama makan, aku dan Sungmin hanya diam menikmati sarapan masing-masing. Tapi disela-sela makan juga Sungmin menceritakan pengalaman pertamanya bekerja sebagai arsitek dan dipercayai untuk mendesain hotel di sebuah perusahaan yang sampai sekarang ia masih bekerja disana, walaupun bukan karyawan tetap.


Author POV
Begitu selesai sarapan, siangnya mereka berdua jalan-jalan di salah satu pasar di Jeju yang khas dengan pernak-pernik buatan pulau Jeju (Auhtor : yang satu ini author ngarang. Reader bayangin aja mereka lagi jalan-jalan di pasar malam. tapi di siang hari.) Disana mereka lebih memilih untuk berselca didepan toko yang menjual pernak-pernik khas Pulau Jeju.
Selesai bersenang-senang, senjanya mereka berdua menikmati matahari terbit di Pulau Jeju. Mereka berjalan-jalan santai tanpa alas kaki dan ditemani sinar matahari yang tersisah setengah(?).

“ Sungmin sunbae… gomawo untuk hari ini. “

“ Kenapa jadi kau yang mengucapkan terimakasih? Seharusnya aku yang mengucapkannya. Bukankah aku yang sudah mengajakmu. “
“ Gomawo Moon-a. jeongmal gomawoyo… Kau sudah menemaniku 1 hari ini.
Hah~ Aku jadi semangat untuk melihat proyekku besok setelah 1 hari ini bersenang-senang. “

Setelah lama berjalan-jalan, mereka lalu duduk di hamparan pasir pantai dan menghadap kearah matahari yang sudah sedikit terbenam.

“ Moon-a… “

“ Hm~ “


Lee Sungmin POV
Eotteokhaeyo(Bagaimana ini)? kenapa jantungku berdetak cepat saat menatap wajah Moon? Ku akui… wajahnya memang cantik dari sejak kita bertemu saat ospek dulu. Tapi… kali ini wajahnya berbeda. Moon terlihat lebih dewasa dari terakhir aku melihatnya 1 tahun lalu di USA. Dengan rambutnya yang keriting gantung terurai dan wajah yang aku yakini tanpa oplas itu, Moon tetap terlihat yeoppo.
Tapi… apa Moon juga memiliki perasaan yang sama? Pasti! Pasti Moon tidak mempunyai perasaan yang sama? karna selama di USA Moon tidak pernah melihat namja-namja disekelilingnya. Moon terlalu sibuk dengan tugas sebagai mahasiswanya dan cita-citanya sebagai desainer. Moon lebih tertarik melihat buku ketimbang namja disekelilingnya. Dimataku… Moon sangat berbeda dengan yeoja USA pada umumnya. Terlihat manis, polos, baik, dan sedikit naïf. Saat masih di USA, aku pernah mendengar kabar burung yang mengatakan ada salah satu namja 1 kelasku menyatakan perasaannya pada Moon. Namun, dengan cuek dan penuh dengan perasaan Moon mengatakan pada namja itu kalau dia masih tetap ingin focus terhadap kuliahnya. Dan sejak itu... aku jadi cuek dan dingin terhadap Moon.

“ Sunbae~ Apa ada yang ingin kau katakan? “ tanyanya yang tepat menusuk hatiku.

“ … Eoh.. hmm~ aniyo.. “ ucapku gugup dan Moon hanya mengangguk kecil lalu menatap matahari terbenam.

Kami kembali terdiam sambil melihat pemandangan marahari terbenam. Sekilas aku menatapnya dari samping tanpa sepengetahuan Moon.

“ Moon-a… “ Panggilku dan disambut dengan tatapan Moon kearahku.
“ … Hmm~ … sebenarnya… aku… “

“ Kenapa Sungmin sunbae gugup seperti itu? “

“ Hah.. eoh.. hehe apa terlihat jelas diwajahku? “

“ Hm~ Sangat jelas.
Apa yang ingin Sungmin sunbae katakan? “

Setelah 1tahun berlalu dan kami baru bertemu kemarin, apa ini tidak terlalu cepat untuk mengatakan perasaanku padanya yang sudah aku selama ini?

“ … hmmmm~ Moon-a… sa . . . “

“ HYA! MOON-A!! TERNYATA KAU DISINI?! “ teriak seseorang dari belakang dan seketika membuat arah pandang kami menuju sang empunya suara.



TO BE CONTINNUED


TYFE #1 >>> http://choiraeki.blogspot.com/2013/01/thank-you-for-everything-1.html

Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :