.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 30, 2013

Real LOVE #8


#FLASHBACK#

Kyuhyun POV

Setelah merapikan meja makan, aku lalu pergi kedalam kamar.

“ O~ Kau sudah siap. “

“ O~ “ cetusnya sembari mengikat rambut panjangnya seperti ekor kuda.

Aku lantas berjalan menuju lemari dan mencari pakaian olahraga. Tapi setelah melihat beberapa pakaian, mataku tak sengaja melihat pakaian olahraga couple. Kenapa ada pakaian olahraga couple?

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#8

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, and little Abal-abal

Author POV

“ Rae Ki-ya, ganti pakaianmu dengan pakaian ini? “ seru Kyuhyun sembari memberi pakaian olahraga.

“ Waeyo? “

“ Sudahlah. Jangan banyak bicara. Ganti sendiri atau  . . . “

“ Iya iya. “ jawab Rae Ki sembari mengambil pakaian olahraga dari tangan Kyuhyun.

Saat Rae Ki masuk kedalam kamar mandi, Kyuhyun lantas mengganti pakaiannya.





Choi Rae Ki POV
Kenapa hari ini dia menyuruhku, ha? Dan kalau evil itu tidak mengancamku seperti tadi, pasti aku tidak akan menurutinya. Evil itu benar-benar berbahaya.
Aku sekilas melihat pantulan tubuhku yang mengenakan pakaian olahraga di depan cermin. Pakian olahraga ini sangat simple. Hanya berwarna putih bersih dan 2 saku didepannya. Setelah puas memandangi pakaian ini, aku lantas keluar dari kamar mandi dan tidak ada siapapun didalam kamar. mungkin Kyuhyun sudah dimeja makan.
Aku kemudian menyamber ponselku diatas meja dan menaruhnya kedalam saku lalu jalan menuju dapur.

“ OMO~ Kau yang memasak ini semua? “

“ Nde. Waeyo?
Sepatu kita sudah aku siapkan didepan. “

Aku lalu melihat pakaian yang Kyuhyun gunakan dan… kembar dengan pakaian yang aku gunakan. Hhhaaassshh~

“ Kenapa… kenapa pakaian kita kembar lagi? “

“ Wae? Bukannya itu lucu. Aku bisa tebak, eomma yang membelikannya untuk kita. “

“ eomeonim? “

“ Nde.
Sudah sudah. Kita sarapan sekarang. “

Kyuhyun lantas mendorongku hingga duduk di kursi dan Kyuhyun duduk di meja sebrang didepanku. Aku melihat Kyuhyun sudah makan terlebih dahulu, sedangkan aku masih melihat sarapan yang ada di hadapanku ini. segelas susu coklat dan… sandwich. Darimana si Evil ini bisa memasak??

“ Kenapa kau hanya diam saja? Ayo makan. Mashita~ “

“ Bagaimana kau bisa menyiapkan menu sarapann Sandwich isi Komplit ala Eropa? “

“ Kenapa kau tau ini menu sarapan Eropa? “

“ Ini sangat terlihat jelas, Kyu. “

“ Ahahah haaa~ Aku tadi browsing terlebih dahulu dan langsung membuatnya sesuai dengan petunjuk. Cobalah. Rasanya enak. “

Penampilannya memang terlihat enak, tapi aku tidak menjamin rasanya.

“ Ini sangat enak, Rae Ki-ya. “

“ jinja? “

“ Kenapa kau meragukanku? “

“ Ani. Bukan itu maksudku. Hanya saja… “

Memang sedikit meragukan sih sebenarnya. Tapi… baiklah. Aku akan mencobanya.
Setelah 1 gigitan dan mengunyahnya ternyata…

“ Eotteokhae? Mashita? “

“ Hmm~ “

Rasanya diluar pikiranku. Ini enak. Bagaimana bisa evil ini melakukannya?

“ Mashita. “

Aku melihat Kyuhyun tersenyum dan melanjutkan makan. Setelah kami selesai makan dan merapikan piring kotor, kami lalu bersiap-siap ke dorm SJ.

“ Sepatu Couple? “

“ Hm~ Pakailah dan jangan membantah. “

Dengan tampang malas, aku lalu duduk disamping Kyuhyun yang sedang menalikan tali sepatunya. Ini konyol, kenapa semua yang aku pakai sama dengan yang dipakai Kyuhyun??!!

“ Kaja. “ seru Kyuhyun

Aku hanya mengekorinya dari belakang. Selama perjalanan ke dorm SJ, kami lebih banyak diam. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di Dorm. Begitu sampai, aku melihat oppadeul berada diluar dorm dan melakukan pemanasan ringan.

Author POV
Setelah benar-benar terparkir dengan baik mobilnya, Kyuhyun dan Rae Ki lantas turun dan bergabung dengan Super Junior.

“ Kita sambut… Ini dia pengantin barunya!!! “ seru Kangin

“ Bagaimana malam pertama kalian? “ sambung Eunhyuk.

“ Prevesi. Kau tak boleh tau. “

“ Annyeonghaseo oppadeul “

“ Nde. Annyeonghaseo.
Kkaja kkaja.. kita lanjutkan pemanasannya. “ perintah Leeteuk.

Kyuhyun dan Rae Ki lalu mengambil barisan paling ujung. Setelah beberapa menit pemanasan dan istirahat sebentar.

“ Joha. Selanjutnya kita sit-up secara berpasangan.
Ppali ppali… “ seru Leeteuk


Choi Rae Ki POV
Berpasangan??? Kenapa harus berpasangan?? Dan kenapa pasanganku harus Kyuhyun?? (Author : Karna kau istrinya. BABO -_-“)
Aku lantas melihat kearah sebelahku oppadeul sudah memegang kaki couplenya. EunHae, YeWook, KangTeuk, HanChul, SiBum dan ShinMin… berharap sekali aku sama Ryeowook.

“ Rae Ki-ya, kenapa kau masih diam? Tindih dan pegang kakiku sekarang. “

“ Iya! Cerewet!! “

Aku lantas berdiri dari dudukku dan menindih kedua kaki Kyuhyun dan memeluk kakinya yang rapat.

“ OK. Kita lakukan sebanyak 30x dan setelah itu bergiliran. “ seru teukkie.

“ MWOYA?! Bergiliran? “

“ Nde. Waeyo?
O~ Khusus buatmu, kau lakukan semampumu. karna kau yeoja. “

Jadi, setelah ini diliran Kyuhyun yang… hhhaaassshhh~ Mwoya? Shireo!

“ Bukkannya kalian sudah melakukan ini semalam? “

“ HYA!!! Eunhyuk Hyung, jangan menggoda kami!! “

“ OMO~ Kyuhyun-a, wajahmu memerah.. “ ledek Hangeng

Aku lalu melihat wajah Kyuhyun dan.. benar. Sejah kapan wajahnya berubah jadi semerah ini. menyadari aku melihatnya, saat Kyuhyun menatapku aku langsung mengalihkan pandanganku dan berpura-pura tidak melihatnya.

“ HYA!! Hangeng hyung!! “

“ Kita mulai.
Ha.. dul.. set! “

Iiissshhhh… kenapa dia lambat sekali? Kalau tubuhnya tidak diangkat lebih tinggi, mana bisa. Babo?

“ HYA!! Cepatlah sedikit dan jangan bermain seperti itu!! “

“ Kau yakin menyuruhku cepat. Kau tidak menyesal? “

“ Apa yang kau bicarakan?! Ppali!!
Duduk dengan posisi seperti ini membuat punggungku sakit, BABO!! Ppaliwa! “

“ Joha.. jangan salahkan aku.
Aku datang. “

Dengan cepat, tubuh Kyuhyun lantas lebih naik dari sebelumnya.
Entah ini perasaanku aku tidak. Setiap kali wajah Kyuhyun naik dan menatapku, wajahnya seketika berubah menjadi evil.
SIAL! Kenapa setiap kali tubuhnya naik, wajahnya hampir mendekat ke wajahku? Apa dia sengaja?? ( Author : Liat Drama Secret Garden)

“ O~…. Mukamu….. kenapa…. Menjadi merah? “ seru Kyuhyun yang masih melakukan sit-up.

“ Mwo?! Ini karna aku lelah. Kalau lelah wajahku akan berubah merah. “

“ Jinjayo? “

“ Nnnnde.
O~ Kau sudah melakukan 30x. Apa kau tidak merasa lelah?  “

“ OK. Baiklah. “

Dan seketika dengan gerakan cepat, Kyuhyun lalu menaikkan tubuhnya dan…

Chup~

“ HYA!!! Kenapa kau menciumku???!!!!!!!!!!!!!! “

“ Wae?
Aku hanya menagih morning kiss. “

“ Hey hey hey… kalian membuatku iri. “ sambung Donghae.

“ Kyuhyun-a, kau sangat evil. Bisa-bisanya otakmu terlintas untuk mencium Rae Ki-ya saat sedang melakukan sit-up. Apa kau sebelumnya menonton drama Secret Garden? Ha~ “ cetus Shindong

Aaaaa!! First Kissku!!!!!!! OMO!!!!!!!!!!!!!! Eottokhae? Si evil ini benar-benar mengambilnya.


Kyuhyun POV
Lihatlah wajah babonya… neomu neomu yeoppo. Aku memang sengaja menciumnya. Saat melakukan sit-up, tiba-tiba terlintas ide untuk menciumnya seperti di Drama Secret Garden. Tapi, kenapa wajahnya berubah merah? Apa dia sedang menahan malu atau marah?

“ HYA!! Berdiri cepat. Sampai kapan kau mau duduk di kakiku? Kakiku sudah pegal.
Sekarang giliranmu. “

“ SHIREO!!!!!!!! “

Ternyata benar-benar marah. Aku melihat kearah hyungdeul yang sedari tadi melihat kearah kami dengan tertawa kecil.
Saat Rae Ki berdiri, tiba-tiba dia menginjak kedua kakiku dengan keras.

“ Aaa! Apeuda!! Babo! “

“ Itu balasanku karna kau sudah mengambil first kissku. Dasar EVIL!! “

First Kiss?? Jinjayo? Berarti aku orang pertama.

“ First Kiss? Bukannya kalian saat di altar berciuman? “ seru Donghae sembari tetap meneruskan sit-upnya.

“ Saat itu kami tidak berciuman! Araseo?! “ sambung Rae Ki.

Aaasshhh~ Kebongkar dah kedokku. Dasar yeoja babo kenapa bisa kau mengucapkan itu disini? Sekilas aku melihatnya yang sudah duduk di depan pintu dorm dan sesekali meneguk air sedangkan hyungdeul masih melakukan sit-up. Aku lantas berdiri dan duduk disamping Rae Ki yang wajahnya masih terlihat marah.

“ Mianhae. “ seruku lalu meneguk air.

“ Perlukah aku bilang gwenchana sedangkan aku saat ini marah padamu.. “

“ … Kau tidak mau memaafkanku? Ayolah… ini masalah sepele. Bukannya kita sudah menikah. Wajar saja aku mencium istriku sendiri. “

Rae Ki hanya diam dan tidak memandangku. Beberapa saat kemudian, aku melihat mobil van Super Junior berhenti disamping dorm. Hyungdeul lalu menghentikan aktifitas olahraganya dan berdiri. Beberapa detik kemudian, aku melihat manager hyung turun dari mobil van Super Junior.

“ Annyeonghaseo Manager hyung. “

“ O Nde annyeonghaseo yeorobun.
O~ ternyata ada pengantin baru disini. “

Aku dan Rae Ki lantas berdiri dan membungkukkan badan kearah Manager hyung.

“ Annyeonghaseo.. “ ucapkuku bareng dengan Rae Ki.

“ Hm~
A~ Aku kesini hanya ingin menyampaikan jadwal kalian.
Untuk Super Junior M, kalian akan mempromosikan album kalian di China selama 3 bulan dan besok kalian akan berangkat jam 10 pagi. Sedangkan KangIn dan Heechul, kalian hari ini ada job sebagai MV di station MBC. Untuk member yang tersisah, Kalian hanya mengisi acara di Sukira sesuai jadwal siaran kalian. Baiklah… sepertinya cukup. Ada yang ingin ditanyakan? “

3 Bulan? Di China. Jadi selama 3 bulan aku tidak bertemu dengan Rae Ki. Begitukah? Kenapa harus disaat aku dan Rae Ki sudah menikah? Sekilas aku melihat kearah Rae Ki dan dia hanya bersikap biasa saja.

“ Hyung-a, tidak bisakah mempromosikan album SJ M bulan depan? Hyung tau aku baru saja menikah. “ rengekku

“ Araseo araseo, Kyu. Kau boleh mengajak Rae Ki-ya ke china. Sekalian saja kalian honeymoon. Tapi dengan 1 syarat, kau harus focus dengan promosi album SJ M. Araseo? “

“ Jinjayo? Nde araseo. “

“ Mian. Aku tidak akan ikut ke China. “

“ Mwoya? Apa yang kau bicarakan, Rae Ki-ya? Ini kesempatan buat kau dan Kyuhyun untuk honeymoon. “

“ Mianhae, manager oppa. lebih baik aku tidak ikut. “

“ HYA! Cho Rae Ki! Apa yang kau katakan?! “ seruku

“ Waeyo Rae Ki-ya? “ sambung Shindong

“ Eobseoyo.. Aku hanya tidak ingin ikut ke China. Aku takut Kyuhyun-a tidak akan focus dengan promosi albumnya karna aku ikut. “

“ Joha. Araseo.
Tapi, kau pikirkan 1 kali lagi dan berunding dengan Kyuhyun-a.
Aku harus pergi sekarang. Aku harus mengurus keberangkatan SJ M ke China. OK.
Annyeong.
O~ Rae Ki-ya, suaramu sangat bagus. Aku sudah mendownload videomu dengan Kyuhyun saat kalian berduet menyanyikan lagu A Whole New World. “ seru manager lalu masuk kedalam mobil van.

Apa yang ada didalam otak yeoja ini?? kenapa dia menolak pergi ke China?? Apa dia masih marah karna aku menciumnya tadi?


Choi Rae Ki POV
Aku menolak tawaran manager bukan karna aku masih marah dengan Kyuhyun karna di mengambil first kissku tadi. Jujur saja, rasa marah memang masih ada. Tapi saat aku mencerna kata-kata Kyuhyun tadi, amarahku sedikit mereda. Kami memang sudah menikah dan Kyuhyun suamiku, tak ada salahnya dia menciumku.
Saat manager memperbolehkan Kyuhyun untuk membawaku ke China, aku menolaknya. China. Di negeri itu aku bertemu dengan Lian. Mana bisa aku kesana, sedangkan aku sedang berusaha menghapus semua kenanganku dengan Lian. Di China terlalu banyak kenangan yang aku jalani dengan Lian.

“ Rae Ki-ya, ayo kita masuk.. “ seru Yesung oppa dan seketika membuyarkan lamunanku.

Lagi lagi aku melamun dan oppadeul menghilang entah kemana. Hanya ada aku dan Yesung. Mungkin saat aku sedang melamun, mereka semua sudah masuk dorm.

“ Kkaja. “

“ Nde, Yesung oppa. “

Dengan sikap manis, Yesung lalu merangkulku sembari berjalan ke dalam dorm. Sesampainya didepan pintu Dorm, Yesung lantas melepaskan tangannya dari pundakku dan masuk Dorm terlebih dahulu.

“ Masuklah… jangan sungkan. “

Aku lalu melepas ikat tali sepatuku.

“ Rae Ki-ya, ppaliwa. Masuk masuk.
O~ Apa kau Ingin membantuku dan hangeng hyung? Aku dan Hangeng hyung sedang bingung akan memasak apa untuk menu sarapan pagi ini. kau kan yeoja, pasti kau tau banyak. “ sambung Ryeowook yang tiba-tiba muncul dari belakang tubuh Yesung.

Tanpa membiarkanku menjawab, Ryeowook lantas menarik tanganku agar masuk dan menuju dapur. Dari dapur, Sekilas aku melihat Kyuhyun yang sedang asyik bermain game dengan Eunhyuk.

“ Kyuhyun-a, tega sekali kau membiarkan istrimu didepan. “ seru Yesung.

“ Salah sendiri dia melamun. Entah apa yang dia lamunkan. Mungkin namjachingunya. “ jawab Kyuhyun dengan pandangan yang masih terfokus ke TV.

“ HYA!! Apa yang kau katakan?! Dia itu istrimu! “ bentak Yesung setelah menjitak kepala Kyuhyun.

“ Ni Hao, Rae Ki. “ sapa Hangeng.

“ O~ Ni hao, Hangeng. “ jawabku yang seketika membuatku melihat kearahnya.

“ Rae Ki-ya, apa yang harus aku masak? Apa kau mempunyai ide? “ sambung ryeowook

Kenapa Kyuhyun tidak peka dengan alasanku menolak pergi dengannya ke China?? Sudahlah. Mana mungkin namja seperti itu peka terhadap pikiran yeoja sepertiku.

“ Joha. Aku akan membantu Ryeowook oppa dan Hangeng oppa untuk memasak sarapan pagi. “

“ Jinja? Joha. “

Aku lalu membuka lemari es dan melihat detail isi didalamnya yang complit. Sejenak bayangan Sandwitch yang dibuat Kyuhyun tadi melintas di kepalaku. Kenapa tidak membuat itu saja? Sepertinya cukup mudah bahkan bahan2 untuk isinya ada didalam lemari es.

“ Ryeowook oppa, kita buat Sandwitch saja. Eottokhae? Terlihat simple. “

“ Sandwitch?
Hmmm~ Kenapa tidak terlintas dipikiranku? Dangshineun toktokhada, Rae Ki-ya. “

“ Gomawo.
O~ Kita buat Sandwitch dengan isi komplit ala Eropa. “ sambung Hangeng

“ Isi komplit? Tapi Kyu . . . “ sambung Ryeowook

“ Tenanglah. Untuk evil itu, aku akan memasakannya Bokkeumbap. Karna tadi pagi kami sudah memakan sandwitch. Takutnya Kyuhyun-a akan bosan memakan sandwitch. OK. “

“ OK. Joha. Terserah kau saja.
Kka.. Kita buat sekarang. “

Author POV
Rae Ki, Ryeowook, dan Hangeng lalu memakai celemek, agar saat masak tidak mengenai baju. Ryeowook lalu menyiapkan beberapa potong roti putih dan memasak telor mata sapi sedangkan Hangeng memotong beberapa sayuran setelah itu memasak Bokkeumbap dan Rae Ki membuat Bokkeumbap. Setelah beberapa menit menyiapkan 7 sandwitch, akhirnya mereka selesai. Donghae, Leeteuk, KangIn, Kibum, Shindong, Siwon, Heechul, Sungmin, Eunhyuk, Yesung, dan Kyuhyun  duduk dikursi meja makan masing-masing. Hangeng dan Ryeowook 1 per 1 meletakan piring berisi sandwitch di hadapan mereka.

“ Sandwitch lagi? “ seru Kyuhyun.

“ Tenanglah. Kau tidak akan memakan Sandwitch lagi, Kyu. “

“ Mwoya? Wookie hyung, kau tidak membuatkannya untukku? “

“ Wookie-a memang tidak membuatkan sarapan untukmu. Tapi Rae Ki-ya yang membuatkannya. “ sambung Hangeng sembari duduk di samping Heechul

“ Makanlah. Aku sengaja membuatkan ini untukmu sebagai permintaan maaf karna aku tidak ikut ke China. “ seru Rae Ki sembari menghidangkan piring Bokkeumbap di depan Kyuhyun.

Kyuhyun lantas menghirup aroma makanan yang berada didepannya dengan wajah yang masih sedikit marah karna penolakan Rae Ki yang tidak ikut dengannya ke China.

“ Aku juga sengaja mengganti telor mata sapi dengan potongan daging. Takutnya kalau kau terlalu banyak memakan telur wajahmu akan jerawatan. “ sambung Rae Ki sembari duduk dikursi dekat Kyuhyun.

“ Wajahku tidak akan jerawatan kalau memakan telor. Tapi wajahku akan jerawatan jika seseorang menyentuh wajahku ini dengan tangan kotornya. “ cetus Kyuhyun sembari melihat kearah yesung.

“ HYA!! Kenapa kau menatapku, Kyu? Apa maksudmu menatapku sembari berbicara seperti itu?
Berapa kali aku harus bilang, wajahmu jerawatan bukan karna sentuhan tanganku tapi karna kau kurang makan sayuran!! “

“ Tapi memang seperti itu kenyataanya, hyung. Setiap kali kau menyentuh wajahku, wajahku selalu jerawatan. “

“ Hhhhaaasssshhh~ Kau ini.. “

“ Sudah sudah. Kenapa kalian berdua bertengkar lagi?
Kka kita makan. “ cetus Leeteuk dan semua member menyantap sandwitch mereka.

Kyuhyun yang menyadari di hadapan Rae Ki tidak ada sarapan lantas menengahkan piringnya di tengah tengah mereka.

“ Kita makan bersama. “ seru Kyuhyun.

“ A Aniyo. Aku masih kenyang. “

“ Bohong. Bukannya kita tadi makan jam 6.30 dan ini sudah jam 9 lebih. Kau masih bilang kenyang? “

“ Aku serius. Aku masih ke  . . . “

“ Mau makan sendiri atau aku suapin? “

“ HYA! Kenapa kau me . . . “

“ Pilih mana? “

“ Hhhaassshh~ Kau ini. baru saja aku hilangkan rasa marahku padamu, kenapa kau membuatku marah lagi? “

“ Pilih mana? “

“ Aaarrrggghhh~ johayo. Aku makan sendiri. Aku akan mengambil sendok dulu. “

“ A Aniyo. Untuk kali ini, biar  aku menyuapimu.
Aa~ buka mulutmu. “

“ A Shireo. “

“ Buka mulutmu atau aku yang membukanya? “

“ Cho Kyuhyun !! “

“ Cho Rae Ki~! Pilih mana? “

Leeteuk yang sedaritadi memperhatikan pertengkaran kecil mereka berdua hanya tertawa sembari memakan sandwitchnya. Setelah debat, Rae Ki mau tidak mau menuruti perkataan Kyuhyun.

“ Kenapa kau menyebalkan sekali?! “ seru Rae Ki dengan mulut yang masih mengunyah.

“ Bukannya itu sifat evil. “

“ HYA!! Cho Kyuhyun!! “

“ Hey Cho Rae Ki. “ jawab Kyuhyun dengan tampang aegyeo ala Sungmin.

Setelah selesai sarapan, Rae Ki lantas membantu Leeteuk menyuci piring-piring dan gelas sembari menunggu Kyuhyun yang sedang mandi. Selesai membantu Leeteuk, Rae Ki dan Kyuhyun lantas berpamitan pulang.

==è Apartement ç==

Kyuhyun POV
Sampai saat ini aku masih bertanya-tanya, kenapa Rae Ki menolak pergi denganku ke China? Jelas-jelas dia sudah tidak marah. Aku kira setelah membuatkanku bokkeumbap dia akan mengubah pikirannya dan ikut bersamaku ke China.
Aku melihat Rae Ki mengambil baju dari lemari dan langsung masuk kekamar mandi. sedangkan aku lalu merebahkan tubuhku ke ranjang. Tanpa ku sadari, aku mulai tertidur.

Choi Rae Ki POV
Segarnya sudah mandi. Saat aku sedang mengeringkan rambutku yang basah, aku melihat Kyuhyun tertidur. Aku lantas membenarkan posisi tidurnya yang kakinya masih menyentuh lantai.

“ Jika kau tidur dengan posisi seperti ini, badanmu akan pegal. “ lirihku sembari mengangkat kedua kakinya keatas ranjang.

Apa setiap kali Kyuhyun lelah dia akan tidur seperti ini? Bukannya besok dia akan ke China, seharusnya dia mengemasi baju-bajunya. Sudahlah… itu urusannya bukan urusanku.
Aku lantas mengeluarkan laptopku dari laci meja dekat ranjang. Dan saat aku mengeluaran laptopku, aku mendengar Kyuhyun mengigau.

“ Saranghae… jeongmal saranghaeyo… cho-rae-ki. “

Bahkan disaat tidurpun dia mengigau seperti itu. Sudah berapa kali dia mengatakan saranghae padaku. sedangkan aku sama sekali belum bisa mengatakan hal yang sama seperti yang ia katakan. Hatiku belum terbuka untuk Kyuhyun dan aku masih belum bisa melupakan… Lian. Bisa ku rasakan air mataku yang menggenang di kelopak mataku.

“ Kyuhyun-a, mianhae. Jeongmal mianhaeyo. “ lirihku

Hanya kata itu yang selalu aku ucapkan dalam hatiku setelah mendengar Kyuhyun mengucapkan Saranghae. Aku terus menatap wajah Kyuhyun yang sedang tertidur. Saat aku membenarkan poninya agar tidak menutupi matanya dan seketika air mataku jatuh

‘ Kau tau. Setiap kau ucapkan kata itu, kau selalu membuatku merasa bersalah. Kau tau aku tidak mencintaimu, tapi kenapa kau terus mengucapkan 1 kata itu padaku? seandainya orang pertama yang aku cintai kau, Kyu. Pasti aku akan bahagia saat menikah denganmu. Sebelum aku belajar mencintaimu, aku akan belajar melupakan perasaanku pada Lian oppa. aku tidak menjamin, kelak saat aku sudah melupakan Lian, aku bisa mencintaimu, Kyu.
Dasar Evil Babo.. ‘ ucapku dalam hati.

“ Biar waktu yang menjawab semuanya. “ lirihku.

Aku lantas berdiri dan mengambil laptopku. Saat aku membuka pintu kamar, tanpa sengaja aku melihat flashdisck yang tergeletak di meja riasku.

“ Tunggu dulu.. itu bukannya flashdisck dari Donghae oppa. kira-kira apa isinya? “

Aku lalu mengambil flashdisck itu dan langsung keluar kamar. Aku lantas meletakkan laptopku di atas meja depan TV dan aku duduk di lantai. Sembari menunggu laptopku menyala, aku melihat FD dari Donghae.

“ Sebenarnya apa isi dari FD ini? hhuuu~ Sebelum melihatnya, aku akan menyelesaikan beberapa desain baru terlebih dahulu. Desainku lebih penting dibanding FD ini. “

Setelah laptopku menyala, aku lalu menaruh FD itu di samping laptopku dan langsung menyelesaikan beberapa desain baju yang akan aku pasarkan di butik.

5 jam kemudian…

Akhirnya selesai juga desain bajuku. Aku melihat ke jam di laptopku sudah menunjukkan pukul 03.45 PM. Berapa lama aku menatap layar laptopku?? Mataku sedikit perih karna sedaritadi melihat ke layar laptop. Setelah mengcopy hasil desainku ke FD, aku lalu mematikan laptopku dan berjalan menuju dapur.

“ Kenapa Kyuhyun-a tidur lama sekali? Iiisshhh~ dasar namja itu. “ gerutuku sembari melihat pintu kamar yang masih tertutup.

Aku putuskan memasak jjangjamyeon untuk sarapannya sebelum aku pergi ke butik eomma. Sebelum aku pergi, aku menulis di secarik kertas dan aku tempelkan di pintu lemari es.


Kyuhyun POV
05.00 PM KST

Sudah berapa jam aku tertidur? Sekilas aku melihat ke samping ranjang dan tidak menemukan Rae Ki disana. Dengan sedikit malas, aku keluar dari kamar.

“ Rae Ki-ya… Dangsini eodieso? “

Sepertinya dia pergi keluar? Tapi kemana? Kenapa dia tidak membangunkanku untuk mengantarnya? Iiisshhh~ Pasti dia pergi dengan bus atau taxi.
Aku lalu menyeret langkahku ke dapur dan mengambil gelas. Saat aku membuka pintu lemari es, ada secarik kertas yang tertempel disana.

Kyuhyun-a, aku pergi sebentar ke butik untuk menyerahkan desain bajuku ke eomma. O~ Aku sudah membuatkanmu jjajangmyeon di meja makan. Jangan salahkan aku jika jajangmyeonnya sudah tidak hangat. :p
Aku pergi dulu…
Annyeong..

                                                                                                                        Choi Rae Ki ^^

Cih! Kenapa dia masih memakai marga Choi? Dasar yeoja ini.... Jelas-jelas dia sudah menikah denganku.
Aku lalu menuangkan air ke dalam gelasku dan duduk di meja makan lalu menyantap jjajangmyeon buatan Rae Ki. Saat tengah menyantap jajangmyeon, aku mendengar seseorang telah memasukkan kode apartemen. Sepertinya Rae Ki sudah pulang. Aku lantas beranjak dari tempat duduk dan melihat Rae Ki sedang melepas sepatunya.

“ O Rae Ki-ya, kau sudah pulang. “

Kenapa wajahnya terkejut saat aku panggil? Tunggu dulu… matanya. Matanya kenapa sembab? Apa dia habis menangis?

“ Rae Ki-ya, waeyo? “

“ … A~ Gwenchana.
Kau sudah bangun, Kyu. Apa kau sudah makan jajangmyeonnya? “ serunya sembari berjalan menuju kamar.

“ Nde. “ jawabku sembari mengekorinya.

Eh… kenapa aroma tubuhnya seperti alcohol? Apa dia sedang mabuk? Tapi wajahnya tidak terlihat seperti orang mabuk. Sebenarnya dia kenapa? Apa eommonim memarahinya karna desainnya jelek?

“ Rae Ki-ya, kenapa badanmu bau alcohol? Apa kau . . “

“ Jinjayo? Ani-yo. Aku tidak mabuk.
Mung-kin karna ta-di aku bertemu il woo oppa yang sedang mabuk dan di-a memelukku. “ gagap Rae Ki.

Bahkan saat Rae Ki mengatakan seperti itu, Rae Ki tidak menatapku. Apa dia sedang menyembunyikan sesuatu dariku?

“ Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku, Rae Ki-ya? “

“ Ha~… O~… A A Aniyo.
A-ku ganti baju dulu. “

Terlihat jelas dari sikapnya. Dia sedang menyembunyikan apa dariku?



TO BE CONTINNUED
st� 5Dw i ��_ ��] >  





“ cincin? “ bingung Woo

“ Hm~ ini symbol pertemanan.
Eo… aku juga menyuruh nae noona untuk mendesain bagian depannya. “
“ … kau tidak suka? “ ucap Kyuhyun dengan nada melemah

“ A… aniya. Bukan itu. Hanya saja… kenapa harus cincin? “

“ Awalnya aku juga ragu memilih cincin sebagai symbol pertemanan kita. Tapi tidak ada benda lain. Cincin satu-satunya benda yang menurutku mudah sekali untuk di bawa dan cincin juga asesoris yang digemari oleh apara yeoja bukan. Aku hanya ingin memberimu benda yang bisa kau pakai dan membuatmu selalu mengingatkanku. “

“ Marcus-ya… “

“ Kalau kau tidak menyukainya juga tidak apa-apa. “

“ … aniya. Aku menyukainya. Hm~ “ ucap Woo sembari mengeluarkan cincin itu dari tempatnya.

“ Eo… dibagian dalamnya, aku yang mendesainya. “

“ Hah? “

Kyuhyun juga ikut membuka kotaknya dan mengeluarkan cincin yang sama dan mendekatkan kedua cincin itu.

“ Lihat. Dimasing-masing cincin aku menuliskan 203 day dan inisial nama kita. “ jelas Kyuhyun.

“ CKH? … CRK? … Apa maksud inisial ini, Marcus? “

“ Itu ini sial nama kita. CKH untuk inisial namaku dan CRK untuk inisial namamu. “

“ Hah? Aku tidak mengerti? Bukankah namamu Marcus Cho? Kenapa ditulis CKH? “

“ … Biar itu menjadi rahasiaku. “

“ HYA!! Jadi nama Marcus Cho itu  . . . “

“ Itu nama baratku dan aku memiliki nama korea sendiri. Seperti dirimu. “

“ Mwo?
Jadi… CKH kepanjangan apa? “

“ Tidak akan aku beritau. Karena kau juga beberapa waktu lalu tidak memberitaukanku kepanjangan dari nama koreamu itu. “ cibir Kyuhyun sembari sekilas menjulurkan lidahnya.

“ KAU CURANG! Mana boleh seperti ini!! “

“ Tentu saja boleh. “ ucap Kyuhyun enteng sedangkan yeoja kecil di sampingnya itu sudah mengembungkan kedua pipinya dan menampakkan wajah yang kesal pada Kyuhyun.

#Flashback END (back to Kyuhyun POV)

*Backsound Super Junior M - Blue Tomorrow

Dengan ragu, aku membuka penutup kotak ini dan mengambil cincin itu. aku melihat karya noonaku yang cantik di bagian depan cincin ini. 4 daun semanggi yang memotong garis lengkung. Aku melihat di dalamnya tertulis 203 day dan saat aku memutar cincin itu, aku melihat inisial nama CRK.

“ Untung saja saat itu kau tidak bertanya arti dari 4 daun semanggi ini padaku. Memang benar yang menggambar ini adalah Ahra noona, karena aku tidak berbakat untuk menggambar. Tapi konsepnya berasal dari… hatiku. Cincin ini dan segala goresan di cincin ini memiliki arti tersendiri untukku, walaupun beberapa bagian sudah aku jelaskan padamu. Tapi tidak untuk arti 4 daun semanggi ini dan inisial nama kita yang tergores di masing-masing cincin. “
“ CKH… Cho Kyuhyun.. “
“ CRK… “

Seketika mataku membulat saat menyadari kepanjangan dari nama korea Woo adalah…

“ … Choi… Rae-Ki… “
“ Kenapa aku baru menyadari sekarang. Dan itu berarti… perasaanku yang mengatakan bahwa Woo-ya belum meninggal… itu benar. Dan dia muncul di hadapanku dengan nenggunakan nama koreanya. “

OH Tuhan…. Bagaimana bisa aku meragukan perasaanku saat pertama kali melihat Woo datang kembali dengan nama Choi Rae Ki? Nama koreanya.
Berulang kali aku mengutuki diriku sendiri dan air matakupun akhirnya jatuh saat mengingat pertama kali Rae Ki masuk keasrama dan Jonghyun mengerjainya. Dan disaat aku membalas dendam -atas perbuatannya yang menyiramku dengan sisah air toilet- saat di kantin sekolah. Tamparan marahnya dan kata-kata itu :
“ CIH!!! Dan sebelum kau melakukan itu terhadapku, aku juga akan membuatmu menyesali perbuatanmu ini. SEUMUR HIDUPMU!!! Aku akan membuatmu menyesalinya seumur hidupmu!! “

“ Mianhae~~ Jeongmal mianhaeyo, Woo-ya.
Aku menyesali perbuatanku itu…
Mianhae… mianhae… mianhae… Rae Ki-ya. “



TO BE CONTINNUED






Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :