.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Januari 30, 2013

MUSIC IN LOVE #6


>>> Flashback <<<


@Toko Buku

Author POV
Disaat Cho Kyuhyun ingin membalikkan badan, tanpa sengaja Cho Kyuhyun menabrak seseorang sampai orang itu terjatuh kelantai. Disaat Cho Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk menolong orang itu, disaat itu juga Cho Kyuhyun menyadari bahwa orang yang dia tabrak adalah… Choi Rae Ki.

“ Rae Ki-ya… “ ucap Cho Kyuhyun dengan lirih

Choi Rae Ki lantas berdiri dan sekilas membersihkan dan merapikan bajunya yang sedikit berantakan saat dia terjatuh tadi.

“ Mian… kau bilang apa tadi? “

“ Dangshineun gwenchanayo? 2 namja itu tidak menyakitimu kan?
Selama ini kenapa kau tidak terlihat disekolah eo? “

“ … mianhae… kau siapa ya? “

“ Kau tak mengenalku, Rae Ki-ya? “

“ Hah? kau memanggilku apa? Rae Ki-ya?
Mianhaeyo sepertinya kau salah orang. Namaku bukan Rae Ki-ya, tapi . . . “

“ Jenni-ya… sudah saatnya kita kembali pulang.. “ potong seorang namja yang tak lain adalah Choi Min Ho

Dan disaat Cho Kyuhyun melihat kearah Choi Min Ho, kedua matanya seketika membulat dan terlihat shock. Namun namja yang dilihatnya tampak tak mengerti dengan tatapan kaget Cho Kyuhyun. Namja yang 7 tahun lalu Cho Kyuhyun temui ditaman dan memberikan kabar yang tidak mengenakan itu, seketika datang di hadapannya hari ini juga. Seperti membuka kembali memorinya 10 tahun yang lalu.

“ Kkaja… kita pulang sekarang “ ajak Choi Min Ho ke Choi Rae Ki

Mereka berdua lantas meninggalkan Cho Kyuhyun yang masih tampak bingung.


>>> FLASHBACK END <<<

èèèèèè MUSIK IN LOVE çççççç
Music in Love
#6







Choi Min Ho POV
Setelah membayar buku yang Jenni beli, kami lantas keluar dari toko dan menuju tempar parkir mobil yang disana sudah ada Ryeowook. Awalnya aku juga ingin menunggu Jenni didalam mobil, Jenni sangat lama didalam toko buku. Maka dari itu aku menyusulnya masuk kedalam.

“ Hay~ kenapa kalian berdua lama sekali didalam? “ seru Ryeowook setelah ia turun dari mobil.

“ CIH! Salah sendiri memilih untuk menunggu di mobil. “ gumam Jenni-ya dan aku sekilas membenturkan pelan pundakku ke pundak Jenni -ya.

Belum sampai ke mobil, tiba-tiba saja ada seseorang dari belakangku yang memegang pundakku dan membuatku melihat kearahnya.

“ Katakan padaku… Dimana makamnya? “ ucap namja yang tadi memegang pundakku dari belakang

Bukankah namja ini yang tadi berada di toko buku? Dan kenapa menanyakan makan padaku?
Tak peduli pertanyaannya, aku lantas berjalan kembali namun dengan tiba-tiba ia kembali memberhentikan langkahku dengan berdiri didepanku.

“ Katakan… dimana ia dimakamkan? “

“ O… bukankah kau namja yang tak sengaja menabrakku tadi.
 Min Ho oppa, kau mengenal namja ini? “

“ Ani. “
“ HYA! Kenapa kau tiba-tiba bertanya makam padaku? Makam siapa yang kau maksudkan ha? Dan aku juga tidak mengenalmu. “

“ … Mwo? … kau sudah lupa denganku? “
“ Joha. Akan aku ingatkan.
Namja kecil yang kau temui di taman 7 tahun yang lalu. “


*Backsound back in time – lyn

‘ Namja kecil? Taman? 7 tahun lalu?
Tunggu sebentar… mungkinkah ia… ‘ batinku

Sekilas memori otakku 7 tahun yang lalu kembali muncul. Kesalah pahaman yang sengaja aku buat demi memisahkan Jenni dengan namja kecil itu dan mendekatkan Jenni dengan Ryeowook.


#Flashback 7 tahun lalu

Disaat aku melewati kamar Jenni, tanpa sengaja aku melihat Jenni sedang sibuk memilih baju. Ku putuskan untuk masuk kedalam dan duduk di ranjangnya.

“ Omona~ HYA! Oppa kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu sebelum masuk? “

“ Heheheh~ mianhae. “
“ Eo… sepertinya kau sedang sibuk memilih baju. Memang kau ingin pergi kemana? “

“ Hmmmm~ aku hanya ingin pergi ketaman oppa. “

“ Ketaman? Dengan siapa? “

“ Marcus…
Dia hari ini pulang dari Seoul dan ingin bertemu denganku di Taman. “
“ Eo… ini surat yang Marcus kirim 3 hari yang lalu. “ ucapnya Jenn dan memberikan kertas surat itu padaku

Jadi… namja itu ingin bertemu dengan Jenni hari ini di Taman. Aku fikir dia tidak akan kembali kesini dan menetap di Seoul. Tak aku sangka setelah 3 tahun berlalu dia kembali kesini. Kalau seperti ini, bagaimana bisa aku mendekatkan Ryeowook dengan Jenni? Mereka tidak boleh bertemu. Apapun caranya, aku akan tetap mempertemukan Ryeowook dengan Jenni dan memisahkan Jenni dengan namja bernama Marcus itu.

“ Oppa… eotteokhae? Nan kyeopta? “ seru Jenni sembari berputar di depanku dan memperlihatkan wajah imutnya

“ Hm~ kyeopta.. “ pujiku

Tanpa sepengetahuan Jenni, aku melihat kertas surat itu dan menaruhnya di saku celanaku. Beberapa detik kemudian aku mendengar telfon rumah berdering. Aku lantas keluar dari kamar Jenni dan mengangkat telfon itu.

“ Yeo . . . “

“ Woo-ya, 5 menit lagi aku akan sampai dirumahku. Kau tunggu aku ditaman ya…
Ada yang ingin aku sampaikan padamu! Annyeong~~ “

Tut tutt tuttt

Setelah sambungan diputus, aku lantas meletakkan ganggang telfon kesemula. Aku harus berfikir bagaimana caranya untuk memisahkan mereka berdua. Aku tidak ingin Jenni berteman dengan namja itu.
Beberapa menit setelah duduk dan memikirkan cara memisahkan mereka, akhirnya aku menemukan sebuah ide.

“ Oppa, siapa yang menelfon? “ seru Jenni tiba-tiba dan berjalan kearahku

“ … Eo… itu… hmm~… Marcus yang menelfon. “

“ Marcus?
HYA!! Kenapa oppa tidak memanggilku? “

“ … Mianhae.
Dia hanya mengatakan kalau… hari ini… dia tidak bisa kembali ke Nohwon dan menemuimu. Karena di Seoul sedang hujan lebat. “

“ Jinjayo? “ seru Jenni dengan nada kecewa

“ hmmm~ Tapi, dia juga bilang pada oppa… kalau dia akan mengusahakan kembali ke Nohwon besok dan bertemu denganmu. “

“ Jeongmal?
Eoh… begitu ya. Ok! Gwenchana… “ ucapnya riang dan kembali masuk kedalam kamar.

“ mianhae Jenni-ya… oppa sudah berbohong padamu dan mencoba memisahkanmu dengan namja itu. Aku harap kau tidak membenci oppa.
Jeongmal mianhae~ “ lirihku dan langsung keluar dari rumah dan menuju ketaman.


#Flashback END

Andwae! Jenni tidak boleh sampai mengetahui kalau namja ini adalah Marcus. Teman semasa kecilnya. Kalau Jenni mengetahuinya, bagaimana dengan Ryeowook? Aku tidak ingin rencananya yang ingin bertunangan dengan Jenni di awal tahun itu berantakkan. Jenni memang sudah seharusnya hidup dengan Ryeowook. Bukan dengan namja ini.
Dengan cepat aku langsung menggenggam tangan Jenni dan berjalan kearah mobil tanpa memperdulikannya.

“ MARCUS CHO!! “ teriaknya

Tepat disaat itu Jenni berhenti dan aku melihat Jenni berbalik dan melihat kearah Marcus. Aku juga melihat 3 orang yang kuyakini temannya itu berlari menghampiri Marcus.

“ Aku yakin kau pasti ingat dengan nama itu bukan!!
Sekarang katakan padaku. Dimana makan Woo-ya? “ ucapnya dan masih melihat kearahku

Sekilas aku melihat kearah Jenni yang pandangannya tak beralih pada Marcus. Hah! Mungkin ini sudah diatur oleh Tuhan untuk mempertemukan mereka kembali setelah 7 tahun berlalu. Dan sekarang pasti Jenni akan membenciku.

“ marcus… “ lirih Jenni
“ nu-gu? “

DEG! Apa maksudnya? Jenni mengatakan “nugu?”. Apa mungkin Jenni juga tidak mengingat semua tentang Marcus?


Park Hyun Young POV
Disaat kami bertiga melihat Kyuhyun, kami langsung berlari menuju kearah Kyuhyun. Dan aku baru menyadari 3 orang yang ada dihadapanku salah satunya seseorang yang aku kenal.

“ Choi Rae Ki? “ panggilku dan Rae Ki menatap kearah kami dengan mimic wajah yang bingung

“ Kau memanggilku apa? Choi-Rae-Ki?
Wae? Kenapa kau dan juga namja itu memanggilku Rae Ki-ya?
Sebenarnya kalian siapa ha? “

Apa maksud perkatannya barusan? Apa dia sedang bercanda? Kenapa dia tidak mengenal kami?

“ Rae Ki-ya, apa kau sedang bercanda? Kau tak mengenal kami, teman-temanmu di Seoul Music . . . “

“ Jenni-ya, kkaja kita pulang sekarang. “ potong namja yang berada di dekat Rae Ki.

Tunggu… dia memanggil Rae Ki siapa? Jenni? Mungkinkah… Mungkinkah nama yang disebut Leeteuk kyowon saat itu adalah nama asli Choi Rae Ki? Pantas saja Rae Ki bertanya seperti itu.

“ JENNIFER AI-LIAN WOO “ teriakku dan seketika orang yang berada di sini menatapku termasuk Kyuhyun. Dia menatapku dengan tatapan kaget.

“ Kau… barusan memanggilnya apa? “ ucap Kyuhyun dengan wajah innocent tapi tidak ku pedulikan. Aku masih terus melihat kearah Rae Ki untuk memastikan kalau nama itu adalah nama aslinya.

“ Benarkah… itu nama aslimu? “

“ Nde… “ jawabnya singkat dan lagi-lagi namja itu langsung menarik tangan Rae Ki dan memasukkannya kedalam mobil


Cho Kyuhyun POV
Benarkah semua ini? Bernarkah Rae Ki itu Woo? Dan itu berarti… Woo masih hidup? Dan tentang berita kematiannya yang diucapkan oppanya? Sebenarnya ada apa ini? Kenapa oppanya mengatakan kalau Woo meninggal karena kecelakaan mobil?
Entah aku harus senang atau gembira saat ini. Yang pasti saat ini aku hanya butuh penjelasan dari Woo dan Oppanya.
Menyadari suara mobil menyala, aku lantas dengan segera menghampiri mobil dan mengetuk kaca mobil.

“ Woo-ya!!!! Buka kaca mobilnya?!! Woo-ya!! “
“ Hyung-ya… kau harus menjelaskan semuanya padaku? Kau harus menjelaskan secara jelas padaku apa yang sebenarnya terjadi!! “ teriakku sembari menggedor-gedor kaca mobil tapi itu sia-sia. Hyung kemudian mempercepat laju mobil dan mobilnya menghilang dari gerbang pintu parkir.


Kim Jonghyun POV
Ini kali pertamanya aku melihat Kyuhyun sesedih ini. Aku melihatnya menggedor-gedor kaca mobil yang melaju pelan dan setelah itu mobil itu menancapkn gas dan hilang di balik pintu gerbang tempat parkir. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Kyuhyun dan Rae Ki? Sepertinya mereka memiliki masalalu bersama. Tapi kenapa Rae Ki tidak mengingatnya? Dan tadi juga Rae Ki tidak mengenali kami semua. Sebenarnya apa yang terjadi?

*Backsound END
>>>>> 2 hari kemudian <<<<<
@Seoul Music High School


Lee Jung Young POV
Sebisa mungkin aku menyamakan suara balladku dengan Siwon. Kami berdua terus bernyanyi sembari sesekali menatap pantulan tubuh kami di kaca. Sekilas aku melihat Donghae seongseonim menikmati suara dari kami berdua sembari memejamkan matanya sampai lagu selesai.

“ Ok! Suara kalian berdua sudah bagus. Pertahankan sampai showcase nanti. “
“ Dan kau Jung Young-a, kurangi memakan makanan yang berminyak. Itu tidak baik untuk tenggorokkanmu. Ara? “

“ Nde. Araseumnida seongseonim. “

“ nde. Kalian boleh istirahat sekarang. “

“ Nde! Gamsahabnida seongseonim! “ seru kami berdua sebelum meninggalkan kelas vocal

“ Mau ke kantin denganku? “ tawar Siwon tiba-tiba dan aku menjawab dengan mengangguk kepala

Kami berdua lantas menuju katin dan duduk di meja yang sama. Huuhhh~ mimpi apa aku semalam bisa duduk 1 meja dengan Siwon. Tapi kebahagiaanku itu hanya bertahan beberapa detik karena dengan tiba-tiba namja yang bernama Kim Joon Wook datang dan duduk disebelah Siwon.

‘ aaarrgghhh Sial!! ‘ umpatku dalam hati dan melahab kesal makananku

“ hay Siwon-a, bagaimana kondisi si Evil? “

“ Heh?! Evil? Siapa yang kau maksud Joon Wook-a? “

“ Hhaaasshhh~ kau ini… siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun!!
Kyuhyun-a gwenchana? Eo. “

“ A~~ Kyuhyun-a. Hm~ Gwenchana.
Jonghyun-a saat ini sedang menjaganya di kamar. “

“ Ooo… mereka benar-benar hyun couple.
Ternyata si evil bisa jatuh sakit juga ya… “

“ Evil juga manusia kan.. “

“ Hhhaassshhh~ dasar Siwon pabo! Evil ya Setan mana mungkin berubah menjadi manusia. Dangshineun paboya. Ckckck.. “ (Author : *Jitak kepala Joon Wook*)

‘ Kyuhyun sakit? Dan Jonghyun menemaninya. Itu berarti Hye In-a hanya berlatih sendiri hari ini. Lebih baik aku menghampirinya saja daripada dicuekin seperti ini. Huh! ‘ umpatku dalam hati langsung berdiri dari tempat dudukku

“ Jung Young-a… kau mau kemana? “

“ Eoh… ada urusan. Kalian berdua lanjutkan saja pembicaraannya.
Aku pergi. “ ucapku dan langsung pergi

Aku lantas berjalan kembali keruang vocal yang sebelumnya sudah ku yakinin Hye In berada disana. Karena selesai aku dan Siwon latihan, jadwal selanjutnya adalah jadwal Hye In dan Jonghyun latihan di ruang Vocal.
Aku melihat Hye In duduk di kursi dan menghadap kearah pantulan dirinya di kaca sembari bernyanyi. Tanpa Hye In sadari, aku duduk di kursi dekat pintu dan menikmati suaranya.

‘ eo… sepertinya aku mulai menyukai lagu ciptaan Hye In-a. lirik lagunya sangat menyentuh. Hye In-a memang sangat pandai dalam hal menciptakan lagu. ‘

Cause am feelin’ my first Love…

My First Love~~~

“ Waahhh~ Daebak!! “ ucapku saat setelah Hye In menyelesaikan bait terakhir dari lagunya

“ HYA! Sejak kapan kau duduk disana ha? “

“ hmm~ saat kau menyanyikan lagu ciptaanmu. “

Dengan segera aku memindahkan kursi yang aku dudukki ke samping Hye In dan duduk.

“ Hye In-a, kau menyanyikan lagu itu sangat penuh dengan perasaan.
Hmm~ aku jadi curiga. Apa lagu itu kau ciptakan untuk your first love? Eo. “

“ Hhhaassshhh~ kau ini… kalau memang iya kenapa? “

“ Waaahhhh~ jadi benar.
Nugu? “

“ Hah?! Maksudnya siapa? “

“ Iisshh! Kau ini. Ya siapa namja itu? Namja yang beruntung mengisi hati seorang pencipta lagu yang handal. “

“ CIH! Bahasamu berlebihan. Aku masih pencipta lagu amatir, belum handal. “

“ Eo… nde nde nde. Ara. Jadi, nuguya? Siapa namja itu eo? “

“ … hmm~ … berjanjilah kau tidak akan mengatakannya pada siapapun? “

“ Hm~ “ jawabku sembari membuka lebar-lebar telingaku
“ Nugu? “


Choi Hye In POV
Sejenak aku berfikir untuk memberitahukan ini pada Jung Young atau tidak. Tapi, Jung Young sepertinya tidak akan membocorkan soal aku menyukai… Jonghyun. Baiklah.
Aku mendekatkan sedikit kepalaku dan…

“ Jonghyun-a “

Aku melihat mulut Jung Young terbuka dan menatapku shock. Setelah itu…

“ Bbbuuaaahahahahah haaaaa~ …. Bbuuuaaaahahahahah haaaaa~ “ ketawanya pecah membahana di ruang vocal ini

‘Sial! ‘ umpatku geram

“ Bukankah selama ini kalian selalu bertengkar setiap kali bertemu. Ahahahah haaa~ … dan bagaimana bisa Jerry mencintai Tom? Ahahahah haaaa~ … behentilah bercanda Hye In-a… ahahah haaaa~ … “

“ aku tidak sedang bercanda “ jawabku datar dan dingin

Jung Young terus tertawa dan saat melihat wajahku yang mulai kesal dengan sikapnya, tertawanya semakin menipis dan hilang. Jung Young sedikit berdehem dan membenarkan sikapnya.

“ Apa kau sudah selesai menertawaiku? “ ucapku dengan nada membunuh

“ Heheheh heee~ “ cengirnya kikuk seperti orang mati kutu
“ Mianhae.. aku fikir kau sedang bercanda denganku ternyata… tidak.
Jeongmal mianhae… “ ucapnya dengan senyum lebarnya yang hampir 3 jari(?)

“ Hahhh~ sepertinya itu akan menjadi masa lalu. “ ucapku sembari kembali mengubah posisi dudukku menghadap kedepan

“ Apa maksudmu? “

“ Jonghyun-a… dia sudah mencintai namja lain. “

“ Mwo? Namja? “

‘ hhhaaassshhh~ kenapa bisa keceplosan seperti ini? Dasar Hye In pabo!! Paboya!! ‘ umpatku kesal

“ HYA! Hye In-a… apa maksud perkataanmu barusan? Jonghyun-a sudah mencintai nam . . . “

“ Ssstttt~ pelankan suaramu.. “ tegasku sembari menutup mulut Jung Young

Sekilas aku melihat keluar ruang vocal alih-alih untuk memastikan tidak ada yang dengar percakapanku dengan Miran.

“ Hya! “ seru Jung Young sembari menyingkirkan tanganku dari mulutnya
“ Jelaskan padaku sekarang?
Apa namja itu… Kyuhyun-a? “

“ Eoh~~ darimana kau tau kalau itu… “ ucapku shock
“ Kyuhyun-a? “ sambungku degan nada lirih dank u pastikan orang tidak ada yang mendengarnya kecuali Miran

“ Jadi itu benar.
Tapi,,, bagaimana kau bisa memiliki pikiran seperti itu Hye In-a? “

“ Hmmm~… itu… berawal dari… hmmm~ … saat itu aku baru selesai menemui Jessica seongseonim di ruang BK untuk menceritakan keluh kesahku saat sebelum aku tidur. Dan saat aku keluar ruangan, aku melihat Jonghyun-a merangkul Kyuhyun-a dan masuk kedalam toilet dan 1 bilik.
Penasaran. Aku diam-diam mengikuti mereka dan tepat saat didepan pintu, aku mendengar Kyuhyun-a bersuara “ HYA!! Jonghyun-a, apa yang kau lakukan? Appoooo!! Pelan sedikit!! “ dan Jonghyun-a berkata “ Ssstttssshhh~ Diamlah. Jangan bergerak! Nanti juga rasa sakitnya akan hilang sendiri! Aku akan melakukannya dengan pelan. Jadi diamlah! “
Saat itulah aku broken heart. Apa coba yang mereka berdua lakukan dalam 1 lobi toilet saat itu kalau bukan sedang… hhhaaaahhhh! Sudahlah. “

“ Omona~~!! Aku tidak percaya kalau mereka Gay. Berani sekali mereka melakukan itu di toilet. Kalau aku jadi kau, aku langsung membuka pintu toilet itu dan menyeret mereka ke Leeteuk kyowon. Hhhaassshhh~ jinja jinja…
Mereka memang selama ini selalu berdua dan aku fikir itu sekedar soulmate. Tapi nyatanya mereka… menyukai satu sama lain. Auuuggghhh~ mengerikan sekali. “
(Author : Sumfeh! Author minta maaf sama my nampyeon, Kyuhyun, dan Jonghyun oppa yang telah membuat alur yang menceritakan kalian berdua Gay. Jujur author nggak tega, sama sekali nggak tega, terutama sama Kyuhyun. Tp kalau tidak ada konflik, FF ini tidaklah enak. Jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya dan percayakan pada author kalau semuanya akan INDAH PADA WAKTUNYA. *bow*)


Author POV
Sedangkan di luar ruang Vocal, terlihat seorang namja yang sedang menutup mulutnya dan mimic wajah yang shock. Namja itu masih tidak mempercayai perkataan kedua yeoja yang berada di dalam ruang vocal itu. Perlahan namja itu menjauhkan kakinya dari ruang Vocal dan setelah dirasanya sudah cukup jauh namja itu lantas berlari kencang menuju ruang Dance.

Gedubrakkkk~

“ HYA! Youngmin-a kenapa kau membuka pintu dengan keras ha?!
Dan… kenapa kau ini? Seperti dikejar setan saja. “ seru Taemin melihat Youngmin masuk dengan nafas yang terpatah-patah

“ hah hah hah~ kau harus mendengarkan hah hah hah… ku sekali ini. “

“ HYA! Apa yang kau katakan? Atur dulu nafasmu. “

Melihat teman 1 desanya seperti itu, Taemin lantas menghampiri Youngmin sembari menggenggam 1 botol air mineral dan memberikannya pada Youngmin. Dengan cepat Youngmin menyambar botol itu dan langsung menghabiskan ½  air mineral.

“ Taemin-a… “

“ Wae? “

“ Mereka ternyata penyuka sesama jenis “

“ Hah?! Siapa yang kau maksud Youngmin-a? “ ucap Taemin tidak mengerti dengan perkataan Youngmin

“ … Hyun couple. Cho Kyuhyun dan Kim Jonghyun. Mereka ternyata.. Gay. “

“ MWOYA?! HYUN COUPLE GAY?!
HYA! Darimana kau dapat berita seperti ini eo? “

“ Dari sumber tepercaya. Sang sumber melihatnya sendiri. Hyun couple masuk kedalam toilet dan melakukan itu di dalam bilik toilet. “

“ Jinjayo?
Hhhaaassshhhh~ benar-benar memalukan martabat namja. Memang didunia ini sudah tidak ada yeoja apa sampai-sampai mereka saling menyukai satu sama lain. Ckckck… sunggguh tidak bisa dipercaya aku memiliki teman 1 kelas seperti itu. “
“ Jangan sampai hal ini diketahui oleh anak-anak lain. Ara?
Hhaaaiiissshhh~ jinja jinja… “

Youngmin hanya menjadi pendengar setia Taemin dan sembari menganggukkan kepalanya setiap kali mendengar Taemin bersuara tentang Hyun couple.
Dan karena teriakkan Taemin dan kecerobohan Youngmin tidak menutup pintu ruang dance, salah satu murid yang saat itu melintas di depan mau tidak mau mendengarkan percakapan Taemin dan Youngmin dan dia langsung menyebarkan kabar ini keteman-temannya. Dan akhirnya dalam sekejap kabar Hyun Couple Gay menjadi tranding topic di Seoul Music High School.


02:55 PM KST

@Kyuhyun’s badroom

Jonghyun POV
Aku terus melihat Kyuhyun yang sedang membereskan pakaiannya dengan wajah yang masih pucat. Sedaritadi saat aku menanyakan tentang apa yang sebenarnya terjadi dengannya dan Rae Ki, Kyuhyun selalu mengalihkan pertanyaanku itu dan kembali bermain iPadnya. Tapi sudahlah… mungkin Kyuhyun tidak ingin menceritakannya padaku. Semakin aku memaksa, semakin ia tidak mau menceritakannya padaku. Lebih baik aku menanyakannya pada Siwon. Dia kan sudah berteman lama dengan Kyuhyun.

“ Kau yakin akan pulang sekarang? “

“ Hm~ bukankah besok kita hanya ½ hari latihan. Dan untuk apa aku masuk kalau part… “ ucap Kyuhyun menggantung dan aku sudah mengerti perkataannya.

Selama 2 hari ini yang dilakukan Kyuhyun hanyalah berdiam diri di kamarnya dan bermain game sampai tubuhnya drop karena Kyuhyun melupakan sarapan. Sejak kejadian bertemu dengan Rae Ki, sifat Kyuhyun berubah. Tidak pergi kesekolah dan lebih menghabiskan bermain dengan iPad/PS3nya.

“ Cha! selesai… “ ucapnya saat setelah meresleting koper besar didepannya

“ Apa kau tidak ingin berpamitan dengan Siwon-a dan Joon Wook-a? “

“ Ani. Untuk apa berpamitan. Kita kan masih bertemu di showcase saat natal nanti. “

“ hm~ kau benar. “

“ Eo… bagaimana latihan dance Troubel Makermu dengan Hye In-a? “

“ … masih belum ada perubahan. Hye In-a masih belum menguasai part dancenya dengan baik. “

“ Jelas tidak menguasai, dance kalian terlalu sexy. Ya walaupun lebih sexy yang asli.
Eo… kau mau sampai kapan tidak mengatakan perasaanmu pada Hye In-a? “

“ Mwoya?! Apa maksudmu? “ ucapku gugup

“ … ahahahah haaaa~ lihatlah wajahmu. Seperti pencuri yang sedang tertangkap basah.
Come on Jonghyun-a.. aku sudah mengenalmu baik dan lama, ya walaupun masih lama aku mengenal Siwon-a. tapi aku cukup mengerti gerak-gerikmu saat bertengkar dengan Hye In-a dari saat kita masih kelas 1A sampai sekarang. Kau tidak bertengkar dengan emosi. Yaa~ walaupun kau sudah mengeluarkan emosi “pura-pura”-mu setiap kali bertengkar dengan Hye In-a. “

DEG! Si evil ini benar-benar… membunuhku. Seperti paranormal saja. Tapi, apa segitu pahamnya si Evil dengan amarah kebohoganku saat bertengkar dengan Hye In? memang benar. Selama ini, setiap kali kami bertengkar, aku tidak melakukannya dengan amarah. Hanya meninggikan nada suara dan memasang muka emosi yang aku buat agar seolah-olah aku membencinya. Tapi tidak aku sangka si Evil mengeri juga. Iisshh!

“ Ahahahah haaaa~ diam berarti iya.. “

“ HYA! Berhenti menertawaiku! Ini tidak lucu Kyu! “
“ Lantas kau sendiri menyukai Rae Ki-ya kan? “ keteusku dan aku melihat Kyuhyun mulai berhenti tertawa dan diam.
“ Sepertinya dia melupakanmu, “ ucapku dengan nada mengejek

Kyuhyun masih tidak bergeming dari diamnya. Namun beberapa menit kemudian, Kyuhyun menurunkan kopernya dari ranjang dan menarik ganggang kopernya.

“ Sepertinya… mobil yang menjemputku sudah datang.
Nan.. naneun.. pergi dulu. Hehehehe hee~ sampaikan salamku pada Siwon-a dan Joon Wook-a.
Annyeong~ “ ucap Kyuhyun gugup dan langsung menyeret kopernya keluar kamar


>>>>>Hari berikutnya<<<<<
09:02 AM KST

Aku masih menatap heran dengan murid-murid yang sedari tadi menatapku terus menerus. Saat aku melihat kearah mereka, mereka langsung memalingkan wajahnya seperti tidak menganggapku.
Tak ingin mengambil pusing, aku lantas melangkahkan kakiku kearah meja yang sudah ada Siwon dan Joon Wook disana. Aku meposisikan dudukku di dekat Siwon dan meletakkan nampan berisi sarapanku di meja. Sekilas aku melihat kearah Siwon dan Jong Woo yang tidak menyadari kalau tatapan murid-murid disini sedang menatap kearahku.

“ Hya! Choi Siwon, Kim Joon Wook, apa kalian tidak merasa hal aneh? “

“ Maksudmu? “ ucap Joon Woo dengan mulut yang masih mengunyah makanannya

“ Aku merasa… sedari tadi anak-anak disini melihat kearahku. “

“ Hey… bukankah pemandangan seperti ini sudah biasa. Mereka memang selalu melihat kearah kita seperti ini. “ jawab Siwon dengan nada PDnya

Benar juga yang dikatakan Siwon. Anak-anak memang sudah sering melihat kearah kami seperti ini. Karena memang kami namja paling keren seatero sekolah. Tapi… kenapa aku merasa pandangan mereka tidak seperti biasanya. Atau mungkin ini hanya perasaanku saja.
Aku lantas tidak memperdulikan lagi tatapan mereka kearahku. Dan sat aku ingin menyantap makananku, tiba-tiba saja ada yeoja berdiri di depanku dengan bercucuran airmata. Dia menatapku dengan menangis terisak, sedangkan aku hanya melihatnya bingung.

“ Jonghyun oppa waeyo? “

“ Mwo? “

“ Kenapa Jonghyun oppa seperti ini? Aku sudah menganggumimu saat aku masuk ke sekolah ini. Tapi kenapa kau menyakiti perasaanku dengan skandalmu dengan Kyuhyun oppa. “

“ Hah???? “ ucapku semakin tidak mengerti arah bicara yeoja yang aku yakini masih duduk di kelas 1 ini.

“ Hya.. Jonghyun-a, ada apa ini? “ seru Joon Wook dan aku hanya menganggkat kedua bahuku tanda aku tidak tau

Dan disaat aku kembali melihat kearah hoonbeku…

Bbbuurrr

Marah. Itu yang aku rasakan sekarang. Dengan seenaknya yeoja ini menyiramkan air kearah wajahku. Dengan kuat aku menggepalkan tanganku agar tidak emosi melihat tingkah hoonbeku yang seenaknya mempermalukanku di depan umum. Tapi,,, evil sudah menguasaiku sekarang.

Bbrraaakkkkkkk

“ HYA! MWO . . . “

“ DASAR NAMJA MENJIJIKAN!! Hiks hiks hiks… AKU MENYESAL TELAH MENGAGUMIMU SELAMA INI!!! “ teriaknya dan langsung pergi dari hadapanku


Author POV
Dan disaat yeoja itu berjalan beberapa meter dari meja Jonghyun, tiba-tiba seseorang berdiri dihadapannya dan membuat langkahnya terhenti.

“ Apa maksud perkataanmu tadi? “ ketusnya dingin

“ … Op… pa.. Kyuhyun oppa… “

“ JELASKAN PERKATANMU BARUSAN!!! “ teriak Kyuhyun didepan yeoja itu dan membuat yeoja itu seketika menundukkan kepalanya
“ Park-Gae-In “ ejak Kyuhyun sembari melihat papan nama di seragam yeoja yang namanya disebut Kyuhyun
“ Bukankah kau dari kelas 1A?
Berani sekali kau mengatai sunbaemu menjijikan, HA! “

Melihat Kyuhyun kembali kesekolah, Siwon Jonghyun dan Joon Wook menghampiri Kyuhyun yang sedang memarahi hoonbenya.

“ Kalian berdua memang menjijikkan! “ ucap Park Gae In ketus

“ MWO?! “

“ Dasar namja penyuka sesama jenis! Aku tidak habis pikir, kau dan Jonghyun oppa...
AKU BENCI KALIAN BERDUA!! “ bentak Park Gae In dan disaat ia pergi Kyuhyun dengan kasar mencengkram kuat tangannya dan membuatnya meringis kesakitan

“ Kyuhyun-a, calm down.. “ ucap Siwon mencoba menenangkan amarah Kyuhyun yang sedang memuncak

“ Siapa yang mengatakan itu? “ Seru Jonghyun dan mulai berjalan kearah Park Gae In dengan mimic wajah marah

“ Akh! “ pekik Park Gae In saat merasakan cengkraman tangan Kyuhyun semakin kuat di tangannya
“ Kim Jae Joong… aku mendengarnya dari Kim Jae Joong. “

“ Dimana dia sekarang?! “

“ Jonghyun-a, bisakah kau tidak menggunakan amarahmu? Calm down “ timpal Joon Woo tai tidak didengarkan oleh Jonghyun

“ Lapangan basket “

Setelah mendengar tempat itu, Kyuhyun lantas menghempaskan tangan Park Gae In dan langsung menuju kearah namja bernama Kim Jae Joong itu berada disusul Jonghyun dan Siwon.

“ Lain kali… jangan mempercayai berita murahan. Kau tau… kau sudah membangunkan 2 iblis dari neraka. Ish! Kau ini benar-benar… “ ucap Joon Wook kesal pada Park Gae In dan berlari menyusul ketiga temannya.


@Lapangan Basket

Melihat bola basket yang semula ingin dimasukkan oleh Kim jae Joong kedalam ring itu membentur papan di atas ring dan menggelinding kearah Kyuhyun, dengan sigap Kyuhyun mengambil bola itu dan dalam hitungan detik…

Bbbuuukkkkkkk

Kyuhyun dengan keras melempar bola basket itu kerah Kim Jae Joong dan tepat mengenai perut Kim Jae Joong.

“ Berani sekali kau menyebarkan berita murahan seperti itu HA?! “ ketus Kyuhyun dengan tatapan evilnya.

Kyuhyun dan Jonghyun lantas berjalan kearah Kim Jae Joong yang sedang menahan sakit di bagian perutnya

“ Apa kau memiliki bukti kalau kami berdua… Hhhhaaassshhh~ benar-benar memuakkan!! “ garang Jonghyun dan saat ingin melayangkan tinju tiba-tiba tangan Siwon memberhentikannya

“ Tidak bisakah kalian berdua membereskan ini dengan kepala dingin? “

“ BAGAIMANA BISA AKU MEMBERESKAN INI DENGAN KEPALA DINGIN!! “
“ DAN KAU… BERANI SEKALI KAU MEMBERITAKAN BERITA MURAHAN SEPERTI INI KEANAK-ANAK HA?!! KAU INGIN MENCARI MATI EO?! “

Kyuhyun yang masih dikuasai oleh kemarahan evilnya denagn cepat menarik kerah baju Kim Jae Joong hingga wajah Kim Jae Joong berubah pucat melihat Kyuhyun marah.

“ Nan aniya(bukan aku), Kyuhyun sunbae. “

“ Mwo?! “

“ Aku hanya mendapat berita itu dari Youngmin sunbae. “ ucap Kim Jae Joong ketakutan

“ Youngmin-a? “

“ HYA!! JANGAN BERANI-BERANI MEMPERMAINKAN KAMI!! “

“ Aniyo, Jong-hyun sunbae. Nan… naneun… aku memang mendengarnya dari Youngmin sunbae saat aku melewati ruang dance kemarin. “

“ Aaarrrgggghhhh!!! Kalau sampai kau berbohong, aku akan mematahkan semua tulangmu! “ garang Kyuhyun dan langsung melepaskan kerah baju Kim Jae Joong.

Seperti mengetahui keberadaan Youngmin, Jonghyun lantas berlari dan disusul ke 3 orang temannya dibelakang. Jonghyun yang melihat sekilas kearah ruang dance ada Youngmin dan Taemin yang sedang berlatih dance, dengan emosi Jonghyun langsung menendang kasar pintu ruang dance dan melayangkan tinju ke pipi Youngmin sampai Youngmin terjatuh ke lantai dance.

“ Jonghyun-a, hentikan! Kau bisa . . . “

“ Lebih baik kau diam. “ cetus Kyuhyun dingin dan mencegah Taemin yang ingin meleraikan Jonghyun dan Youngmin.

“ HYA! Kenapa kalian tiba-tiba masuk? “
“ Dan kau Jonghyun-a, berhentilah memukuli Youngmin! “ teriak Taemin dan langsung membuang tangan Kyuhyun dari pundaknya dan meleraikan Jonghyun yang sedang memukuli Youngmin

Melihat Taemin kesusahan meleraikan Jonghyun dan Youngmin, Joon Wook lantas membantu meleraikan mereka dan menjauhkan tubuh Jonghyun dari Youngmin. Siwon yang melihat Kyuhyun ingin maju memukuli Youngmin, dengan cepat menghentikan tindakkannya itu dengan memegang pundak Kyuhyun.

“ Kenapa kau tiba-tiba memukuliku eo? “

“ Cih! Kau benar benar… “

“ Jonghyun-a… “ cegah Joon Wook

“ Youngmin-a, bisa kau jelaskan pada kami tentang berita yang kau sebarkan ke anak-anak. “

“ Berita? Hya Siwon-a, berita apa yang aku sebarkan? Aku sama sekali tidak menyebarkan berita apapun. “

“ NDO!! “

“ Kyu, calm down. Biar aku yang menyelesaikannya. “
“ Youngmin-a, jelaskan kepada kami sekarang. Apa kau memiliki bukti atas berita yang kau sebarkan tentang Hyun couple? Berita tentang mereka Gay? “

Pandangan membunuh Hyun Couple langsung tertuju pada Youngmin. Sekilas Youngmin melihat kerah Taemin dan kembali memandang Hyun couple bergantian.

“ Youngmin-a… “ seru Taemin dan sekilas Youngmin menggelengkan kepalanya kearah Taemin dan kearah 4 orang didepannya seolah-olah ia berkata “ Bukan aku “


TO BE CONTINNUED



Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :