.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

April 13, 2013

Real LOVE #11


#FLASHBACK#

Choi Rae Ki POV

>Layar Ponsel
Prived Number calling…

“ Prived number? “ lirihku
“ Nde yeoboseo? “

“ Annyeonghaseo. Choi-Rae-Ki…
Joneun… Hwang…Lian…Zi. “

Mwo? Andwae! Mana mungkin. Ini mana mungkin.. mustahil. Ini sangat mustahil.
Mataku sekelika membulat sempurna saat seseorang ditelfon ini memperkenalkan dirinya.


#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#11

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Kim So Hyun
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, and little Abal-abal


èChoi Rae Ki’s Roomç

08:42 PM KST

Choi Rae Ki POV
Bukankah dia sudah dipenjara dan mendekam selama 2 tahun? kenapa dia bisa… disini? Dugaan oppadeul ternyata benar, dibalik semua kejadian ini, yang sering mencoba menabrakku dan sampai akhirnya aku masuk kedalam rumah sakit… ini semua perbuatan Lian. Dan sekarang ia sedang merencanakan sesuatu untuk mengahancurkan keluargaku dan… Kyuhyun. Sebenarnya apa motif dibalik rencananya ini? apakah benar ia melakukannya… karna dendam? Sebaiknya aku harus menyelidiki ini?

“ Rae Ki-ya, kelak kau ingin memberikan nama apa pada bayimu? “ seru Leeteuk  yang langsung membuyarkan lamunanku.

“ O~ Molla. Aku belum mempersiapkan nama untuknya. “

“ Iiisshhh~ mana bisa seperti itu. Walaupun kandunganmu masih 4 bulan, tapi apa salahnya kalau mempersiapkan sebuah nama. “
Sambung Eunhyuk

“ Kenapa kalian tidak membantuku memilihkan nama untuk keponakan kalian? “

“ O~ benar juga.
Bagaimana kalau kita beri nama Victorya? “ cetus Leeteuk sembari memperlihatkan wajah gembiranya.






Disaat Eunhyuk dan Leeteuk sedang berdebat dengan pendapat mereka tentang nama, aku hanya melihat mereka dengan senyum manis. Apa segembira ini mereka dengan kehadiran bayiku dan Kyuhyun? Ya.. saat ini mereka sedang menjagaku disaat Kyuhyun sedang menjalankan jadwalnya yang menjadi bintang tamu di station TV. Entah… sejak tadi siang, kata-kata Lian selalu terngiang di telingaku.

#Flasback

“ Kali ini aku memang membiarkanmu hidup untuk ke 2xnya. Tapi jangan harap kau bisa hidup untuk yang 3xnya, nona muda. Kau dan seluruh keluargamu harus menanggung semuanya. tapi, sebelum aku menghancurkan keluargamu,aku akan menghancurkanmu dan keluarga kecilmu. Seharusnya dulu aku tidak melepasmu dengan begitu disaat kau seutuhnya mempercayaiku, dengan mudah aku bisa mem-bu-nuh-mu. Dan bodohnya aku, disaat aku sedang mabuk, aku menelfonmu dan mengatakan semuanya padamu. Yah~ Apa boleh buat… Ini justru semakin membuat permainan ini sangat menarik. “

“ HYA!! APA KAU SUDAH GILA?!! “

“ Ini semua salahmu dan… keluargamu. Kalian harus menanggung semuanya.
Berhati-hatilah.. siapa yang menabur benih, dia juga yang harus menuainya. “

Tut tutt tuttt…

#Flashback END

Siapa yang menabur, dia yg akan menuai. Sebenarnya apa yang dilakukan keluargaku terhadap Lian? Kenapa Lian sampai melakukan ini semua? Bagaimanapun juga aku harus menyelidiki ini?

Ceklikk~

“ O~ Kyuhyun-a, kau sudah pulang. “ seru Leeteuk.

“ Hm~ “ jawab Kyuhyun sembari merebahkan diri di sofa.

“ Apa kau lelah?
Seharusnya kau pulang saja ke apartement, Kyu. “

“ Dan meninggalkanmu dengan ke dua orang ini?
Itu sangat berbahaya. “

“ Apa maksud dari perkataanmu itu hah bocah?! “ seru Eunhyuk dan langsung mejitak kepala Kyuhyun.

“ HYA!! Appo! “

Mereka bertiga terlihat senang. Saat aku melihat Kyuhyun, kenapa aku merasa takut terjadi apa-apa dengannya? Bahkan sampai saat inipun Kyuhyun tidak mengetahui apapun tentang Lian dan kejadian yang sering terjadi selama 4 bulan ini. Bersyukur sekali dia selama ini tidak menanyakan masalah Lian.

“ Chagiya… “ seru Kyuhyun dan entah sejak kapan sudah duduk di hadapanku.

“ Wae? “

“ Hmm~ kita kan masih di rumah sakit. Bagaimana kalau kau memeriksakan kandunganmu? “

“ Untuk apa? bukannya dokter sudah bilang kandunganku baik-baik saja dan tidak mengalami masalah apapun. “

“ Tapi apa salahnya kalau kau memeriksa kandunganmu? “

“ Yang dikatakan Kyuhyun-a benar, Rae Ki-ya. Apa salahnya kau memeriksakan kandunganmu sekali lagi? Jujur saja, aku masih merasa belum tenang walaupun dokter sudah bilang kalau kau dan kandunganmu tidak mengalami masalah. Tapi… saat aku melihat kau tergeletak di jalan dan kepalamu menge . . . “

“ Joha. Aku akan menuruti kata-kata kalian.
Apa kalian berdua puas? “

“ Gomawo chagiya.. “ seru Kyuhyun dan langsung memelukku.


Author POV
Disaat Choi Rae Ki melakukan CT Scand untuk mengetahui kondisi seluruh tubuhnya, Kyuhyun, Leeteuk dan juga Eunhyuk hanya bisa menunggu di luar ruang pemeriksaan.

“ Dia akan baik-baik saja kan? “

“ Tenanglah Kyu. Berhentilah mondar-mandir seperti setrikaan(?) seperti itu.
Aku pusing melihatmu. “ cetus Eunhyuk.

“ Kau ini… tenanglah dan duduklah. “

“ Mana bisa aku duduk teukie hyung. Aku takut terjadi apa-apa pada Rae Ki-ya dan soa. “

>beberapa menit kemudian<

“ Cho Kyuhyun-ssi, anda bisa masuk sekarang. “ seru suster.

Kyuhyun, Leeteuk, dan Eunhyuk lantas masuk kedalam ruang. Dengan cepat Kyuhyun memposisikan duduk di samping Rae Ki yang sudah terlebih dulu duduk.

“ Eottokhaejo? Gwenchana? Apa terjadi sesuatu padamu? Ha. “

“ Gwenchana. Seperti yang kau lihat Kyu. Naneun gwenchana. “

“ Haha… sepertinya kau mengkhawatirkan istrimu, Kyuhyun-ssi. “ sambung Dokter.

“ Dok, bagaimana kondisinya dan kandungannya? “ sambung Leeteuk

“ Seperti yang saya katakan sebelumnya. Kondisinya beserta kandungannya sangat baik. Dia hanya mengalami luka kecil di kepalanya saja. Itu tidak terlalu serius.
Tapi… “

“ … Tapi…. “ seru Kyuhyun, Leeteuk, dan Eunhyuk sembari menatap kearah dokter.

“ Hey hey… kenapa kalian bertiga menatapku seperti itu?
Tapi… Sepertinya kau akan memiliki anak kembar. “

“ MWOYA! “ seru Choi Rae Ki dan diikuti KyuTeukHyuk

“ Kenapa kalian terkejut?
Dari hasil pemeriksaan CT Scand, aku melihat didalam kandungan Cho Rae Ki-ssi ini ada 2 janin. Walaupun usia kandungannya baru 4 bulan, tapi aku yakin itu janin.
Chukkahamnida Cho Kyuhyun-ssi. “

“ Jinjayo? “

“ Hhaaaahahaha… Kita memiliki keponakan kembar!! “ seru Leeteuk dengan gembira dan memeluk Eunhyuk berkali-kali.

“ O~ Kita harus memberitahukan yang lain tentang berita ini. “ sambung Eunhyuk.

Sedangkan Kyuhyun dan Rae Ki masih diam mematung setelah mendengar perkataan dari Dokter.


Kyuhyun POV
Kembar? Jinjayo? Hhaa~ Gomawo. Hhhaaammmm~ Ini berita yang sangat menggembirakan.

“ Apa dokter mengetahui jenis kelaminnya? “

“ Untuk itu… aku belum mengetahuinya. Mungkin setelah usia kandungan Cho Rae Ki-ssi menginjak 7 atau 8 bulan baru bisa terlihat jenis kelaminnya.
O~ Ini hasil pemeriksaan CT Scand dari Cho Rae Ki-ssi.
Sekali lagi aku ucapkan selamat. “

“ Nde. Gamsahabnida. “ ucaku sembari mengambil hasil CT Scandnya.

Kami berempat lalu keluar dari ruang dokter. Sesekali aku melihat wajah Rae Ki yang masih terlihat jelas senyumannya.

“ Rae Ki-ya.. Aaaa! Gomawo! Kau memberikan kami keponakan kembar! “ seru Leeteuk dan langsung memeluk Rae Ki. Dan diikuti Eunhyuk.

“ A Teukkie hyung, kita harus pulang sekarang dan memberitahukan berita ini pada yang lain. “ cetus Eunhyuk sesaat sudah melepaskan pelukkannya.

“ O~ Joha.
Ppali pali… kita pulang ke dorm. “

“ Joha. Kami pulang dulu.
Annyeong~ “

“ hm~ “

“ Nde. Gomabseumnida Teukkie oppa hago Eunhyuk oppa. “


Choi Rae KI POV
Aku masih belum mempercayai ini. apa aku saat ini sedang bermimpi? Atau dokter itu salah menganalisa hasil CT scandku? Didalam perutku ini ada 2 buah kehidupan sekarang.

“ Kkaja kita kembali kekamar. Kau harus banyak istirahat. “

“ hm~ “

Kami berdua lantas berjalan menuju kamar rawatku.Aku melihat, sesekali Kyuhyun tersenyum melihat hasil CT Scand itu. Tampak jelas diwajahnya yang terlihat gembira sama seperti Leeteuk dan Eunhyuk. Aku harus menjaga kandunganku sekarang.
Saat kami sampai didalam kamar, aku lalu duduk diranjang sedangkan Kyuhyun membereskan beberapa barangku yang ada di lemari kecil dan memasukkannya ke dalam tas. Begitu selesai merapikan barang2ku, Kyuhyun lantas duduk disampingku.

“ Istirahatlah. Hm~
Good night. “

Saat Kyuhyun berjalan didepanku, aku lalu memegang tangannya dan membuatnya langsung melihatku.

“ Waeyo? “

“ … Hmm~ aku masih belum mengantuk, Kyu.
Bagaimana kalu kita jalan-jalan? “

“ Ini sudah malam. Angin malam sangat tidak baik untukmu. Ara?
Sekarang kau tidurlah. “

“ Kalau begitu.. kita mengobrol sampai pagi.
Kau tidurlah disini, jangan tidur disofa. Itu akan membuat badanmu pegal2. Lagian juga ranjang ini cukup untuk 2 orang. “

Aku lalu naik keatas ranjang dan duduk sedangkan Kyuhyun duduk disebelahku. Kyuhyun lantas menarik selimut sampai menutupi kaki kami.

“ Gomawo, Rae Ki-ya. “

“ Untuk? “

“ Segalanya.
Kau sudah memberiku anak kembar walaupun…
Rae Ki-ya.. Saranghae~ “

Kenapa kau tidak bisa menghilangkan kebiasaanmu mengucapkan kata Saranghae padaku, Kyu? Kau selalu membuatku ingin meneteskan air mata setiap kali kau mengucapkan 1 kata itu.

“ Haaa~ Sudahlah. Aku sudah tau jawabanmu. Kau ti . . . “

“ Joahaeyo… Joneun dangsineul joahaeyo, Kyuhyun-a. (Aku menyukaimu, Kyuhyun) “

“ Joahaeyo?
Joha. Setidaknya ini kali pertamanya kau membalas ucapanku. Walaupun aku berharap kau membalas Nado Saranghaeyo. “

“ Mianhae, Kyuhyun-a. “

“ Gwenchana. Setidaknya kau sudah mulai menyukaiku. Itu sudah cukup membuat hatiku ini senang. “ serunya sembari memeluku dari samping.
“ O~ Apa kau sudah memilihkan nama untuk bayi kita? “ sambungnya.

“ Aniyo. Tadi saat Teukkie oppa dan Eunhyuk oppa disini, mereka juga berdebat tentang nama yg akan diberikan pada bayi ini. “

“ Jinjayo? Pasti mereka memilih nama yang tidak ada maknanya.
O~ Changkkaman. “

Kyuhyun lalu turun dari ranjang dan kembali lagi keposisinya semula setelah mengambil tabletnya dari dalam tasnya.

“ Kau mau bermain game? “

“ Aniyo. Iisshhh~ Kau ini. Aku bukan ingin bermain game, tapi aku ingin membuka kamus. “

“ Tumben sekali kau membuka kamus. “

“ Mungkin saja saat membuka kamus aku menemukan kata yang bagus untuk bayi kita. Tidak ada salahnya kan.. “

“ Ck kau ini. kenapa kau tidak browsing saja? “

“ Shireo. “
“ O~ bagaimana kalau kita namakan Yesang dan Yeri? Yesang dan Yeri disini berarti artinya… harapan dan tajam. “

“ Berati kalau digabungkan, menjadi harapan tajam. BABO! Shireo!
Tega sekali kau memberi nama anakmu dengan arti seperti itu.
Lagian juga nama itu tidak terdengar seperti kembar. “

“ iiiiisshhh~ Kau ini… joha. Aku cari yang lain. “

Melihat Kyuhyun sibuk mencari nama, aku lantas mengambil ponselku yang memiliki fasilitas kamus tak kalah dari tabletnya.

“ O Kyuhyun-a, bagaimana dengan nama Seonwol? Cho Seonwol. Eottokhae? Hm~ “

“ Cho Seonwol… Cho Seonwol… itu terdengar canggung. Kenapa tidak sekalian kau kasih nama Cho Seohyun. “

“ A! Shireo! Seohyun mwoya!! Itu terdengar seperti nama gabungan kau dan Seo…. “

“ … A Seohyun-a? “

“ Jangan sebut nama itu dihadapanku?!! “

“ Waeyo?! “

“ Aku tidak suka mendengarkannya. “

“ ck kau ini… joha. Ara ara. “

Kami berdua saling mengungkapkan pendapat dan kebanyakan pendapat kami tidak ada yang cocok.

“ Hhaasshh~ Sudah berapa lama kita mencari nama tapi tidak ada yang cocok.
Kita lanjutkan besok saja. “ serunya kesal lalu menaruh tabletnya di meja dan langsung tidur.

“ Joha. Aku juga mulai mengantuk. “ lirihku sedikit lelah sembari menaruh ponselku di meja sampingku dan berbaring diranjang.

Mataku masih terbuka dan melihat keatas langit-langit.

‘ Kalau saja dokter itu mengetahui jenis kelaminnya, pasti tidak akan sulit memilih nama untuk mereka. ‘ batinku sembari mengelus perutku sendiri.

Dengan cepat aku mengambil ponselku dan melanjutkan mencari kata yang pas untuk bayiku ini.


=+=+=è PAGI HARINYA ç=+=+=

èSeoul Hospitalç

09:29 AM KST

Author POV
Setelah merapikan semuanya dan membayar administrasi, Kyuhyun dan Rae Ki lantas pulang ke apartement. Begitu sampai, mereka lalu masuk kedalam dan…

Dddoorr!
Tttrroootttt! (anggep suara terompet)

“ WELCOME BACK CHO RAE KI “ seru semua orang yang sudah sedari tadi menunggu kedatangan Rae Ki di dalam apartement.

“ O~ Gomawo yeorobun. “

Terlihat semua anggota keluarga Kyuhyun, Rae Ki, dan super junior  memperlihatkan wajah kesenangan.

“ Oooo~ Rae Ki-ya… chukkae. Akhirnya kau hamil anak kembar. “ seru Heechul dan langsung memeluk Rae Ki kilat.

“ Gomawo~ oppa.. “

“ Akhirnya kita mempunyai cucu kembar ya, yeobo. “ seru Ny Cho

“ Nde, yeobo. “ jawab Tn Cho

“ Rae Ki-ya… “ seru Ny Choi dan langsung memeluk putri satu-satunya dengan air mata yang sudah pecah sedaritadi.

“ Eomma~
Waeyo? Kenapa eomma menangis? Uljima eomma. Hm~ “

“ Ini air mata kebahagian, babo.
Akhirnya… akhirnya kau akan mempunyai anak kembar.
Kau harus jaga baik-baik kandunganmu. Ara! “


Choi Rae Ki POV
Tanpa eomma suruh, aku akan menjaga kandunganku ini. Tapi… seseorang diluar sana. Dia terus bersikeras untuk mengancurkan keluarga kita.
Kebetulan sekali appa ada disini. Lebih baik aku coba tanyakan kepada appa.

“ Appa~ “ seruku dan melepaskan pelukkan eomma.
“ Bisakah kita berbicara berdua di luar? “

“ Waeyo Rae Ki-ya? “

Tanpa menjawab pertanyaannya. Aku lalu menggandeng tangan appa dan mengajaknya keluar dari apartement.
Aku baru ingat, salah satu perusahaan appa di China beberapa tahun lalu mengalami kebangkrutaan dan akhirnya ditutup. Mungkin ini ada sangkut pautnya dengan Lian. Semoga dugaanku ini benar.

“ Appa~ boleh aku menanyakan sesuatu? “

“ Apa yang ingin kau tanyakan? “

“ … hmmm~ perusahan… perusahaan Appa yang di China, sebenarnya apa yang terjadi pada perusahan Appa? “

“ Kenapa kau tiba-tiba menanyakan tentang perusahaan Appa yang di China? “

“ Aku hanya ingin tau.
Sebenarnya… apa yang ter . . . “

“ Sudah berapa kali Appa harus katakan padamu!! Kau hanya perlu konsentrasi dengan sekolahmu dan bersenang-senang saja seperti anak-anak lainnya, Jangan pikirkan perusahaan Appa!! “

“ Appa~ Aku juga anak Appa. Apa salahnya aku mengetahui perusahaan dari Appaku sendiri? Kenapa hanya Minho oppa saja yang mengetahui seluk beluk perusahaan? “

“ Itu karna Minho-ya seorang namja dan kau itu seorang yeoja!!
Jadi kau jangan tanyakan lagi mengenai perusahaan!! “ jawab appa dan kembali masuk kedalam.

Apa boleh buat. Aku harus menyelidiki ini sendiri dan menyuruh didective untuk membantuku. Dari sekian banyak perusahaan appa yang ada, hanya perusahan yang berada di China ini yang memiliki kendala dan akhirnya ditutup.


+=+=+èPAGI HARINYAç+=+=+

èApartementç
08:46 AM KST

Author POV
Setelah memasak sarapan pagi dan menyiapkan semua masakan di meja makan, Choi Rae Ki lantas membangunkan Kyuhyun yang masih sibuk dengan alam bawah sadarnya karna pesta penyambutan Choi Rae Ki berakhir lewat tengah malam.

“ Kyuhyun-a… ireonaseo~.
Kita sarapan dulu. “ seru Rae Ki setelah duduk di ranjang dekat Kyuhyun

Choi Rae Ki terus menggoyangkan pundak Kyuhyun agar bangun, tapi reaksi Kyuhyun hanya menggeliat dan kembali tertidur.

“ Iiissshh~ bocah ini benar-benar… “ gumam Rae Ki.
“ Kyuhyun-a… HYA!! Cho Kyuhyun!! Mau sampai kapan kau akan tidur?! Apa kau hari ini tidak ada schedule? “

“ Eobseo Rae Ki-ya~ “

“ Jinjayo? “

“ o~ “

Belum percaya dengan kata-kata Kyuhyun, Choi Rae Ki lantas mengambil tablet milik Kyuhyun yang tergeletak di meja samping ranjang dan melihat jadwal schedulenya.

“ HYA!! Kau ada jadwal menyanyi di Importal Song jam 3 BABO!!
Kau ini sudah mulai berbohong, ha!! “

“ Hhhaassshhh~ Kau ini… acara mulai jam 3 dan ini masih jam berapa ha…
Biarkan aku tidur! “ ucap Kyuhyun dari balik selimut yang sedaritadi menutupi seluruh tubuhnya.

“ haahhh~ terserah kau saja kalau begitu.
Aku sudah membuatkanmu sarapan pagi. Bangun dan gosok gigimu sebelum makan. “

“ o ara. “

“ Aku hari ini ada urusan. Mungkin akan pulang malam.
Joha aku pergi dulu. “

Saat Choi Rae Ki beranjang dari ranjang dengan cepat Kyuhyun membuka selimutnya dan memegang tangan Choi Rae Ki.

“ Kau mau kemana? “

“ Bukannya aku sudah katakan, aku ada urusan hari ini. “

“ Urusan apa?
Kuliah kah? Ck.. bukannya kau hanya menunggu hasil kelulusanmu 1 bulan lagi.
Lantas urusan apa? “

“ iiiisshhhh… kau ini cerewet sekali, ha.
Ini bukan urusanmu. “

“ HYA!! Aku ini suamimu dan kau itu istriku. Mana boleh kau seperti ini…
Katakan kau mau kemana? Biar aku yang mengantarmu. “


Choi Rae Ki POV
Lebih baik aku tidak katakan pada Kyuhyun aku mau pergi kemana. Ini urusanku dan jangan sampai Kyuhyun terlibat.

“ Aniyo. Kau focuslah dengan jadwalmu.
Aku pergi dulu. “

“ Ani. Aku bisa membatalkan jadwalku dan mengantarkanmu pergi. “

“ HYA! Cho Kyuhyun, profesionalah jadi artis.
Kau tak perlu mengantarkanku, aku bisa menggunakan taxi. “

“ Ra . .  “

“ Sudahlah…
Aku hanya ingin pergi ke butik. “ bohongku sambil melepaskan genggaman Kyuhyun.

“ Eeeeetttsss~ Changkkaman.. “

Aku melihat Kyuhyun turun dari ranjang dan…

Cup~

“ Morning Kiss. “

“ HYA!! Berhentilah melakukan ini padaku setiap pagi! “

“ Wae? “

“ Kau belum gosok gigi, BABO!!! “ grutuku sembari mengelap bibirku dengan tangan dan langsung keluar kamar.

Setelah keluar dari apartementku, aku langsung menghentikan taxi.
Joha. Aku harus mulai menyelidiki dari mana?

“ Yongseohamnida, Agassi. Kita mau kemana? “ seru supir taxi disaat aku sedang berfikir.

“ Jalan saja.
Aku juga sendiri tidak tau harus kemana. “

“ Ye..
O Araseumnida. “ jawabnya dan langsung menjalankan taxi.

Setelah berfikir, aku lantas mengambil ponselku dan menghubungi Minho oppa. Tapi tunggu… kalau aku menanyakan nomor ponsel teman didectivenya pasti oppa mengintrogasiku dulu dan itu akan membuatnya curiga. Lalu aku harus bagaimana?? Sekarang aku butuh didective untuk membantuku menyelidiki perusahaan Appa di China.
O~ tunggu dulu… Kim Hyun Syik. Ya Kim Hyun Syik ajjusi bisa membantuku. Diakan teman Appa dan bekerja sebagai didective. Mungkin ia tau tentang perusahaan Appa.
Aku lalu membuka phonebook dan mencari nomor ponselnya.

“ Kim Hyun Syik ajjusi… Kim Hyun Syik ajjusi…
O~ Ini dia.. ketemu. “ lirihku dan langsung menekan tombol hijau diponselku.

Telp pertama, tidak diangkat. Mungkin saat ini ajjusi sibuk. Dan saat aku menelfon untuk ke 2xnya…

“ Nde. Yeoboseo. Nuguseo? “

“ Ajjusi… cheireumeun Choi Rae Kiimnida.
Apa ajjusi mengingatku? “

“ Choi Rae Ki-ssi… nugu? “

‘ Haasshhh~ pikunnya mulai kumat. Maklum saja… ajjusi ini sudah menginjak usia 37 tahun. ‘ batinku
“ Ini Choi Rae Ki, Ajjusi. Putri dari Choi Jae Hoon teman ajjusi. “

“ … Aaa Ye ye… ajjusi ingat sekarang.
Ada apa nona muda menelfon ajjusi? “

“ Aku sekarang membutuhkan ajjusi. Apa bisa kita bertemu? “

“ hmm~ Untuk saat ini ajjusi sedang tidak berada di Korea.
Memang ada apa? “

“ Yaaahh~ Kapan ajjusi pulang? “

“ ..Hmmm~ Mungkin 2 atau 3 bulan lagi. Waeyo?
Apa ada masalah denganmu?
O~ Chukkae. Ajjusi dengar dari ayahmu kau sudah menikah dan sekarang sedang hamil 4 bulan. Mianhae ajjusi tidak sempat datang ke acara pernikahanmu. “

“ Gwenchana, Ajjusi.
O~ Ajjusi. Apa ajjusi memiliki teman yang seprofesi dengan ajjusi? “

“ hm~ Waeyo? Kenapa kau tiba-tiba menanyakan ini? “

“ Bolehkah aku meminta nomor ponselnya? Aku membutuhkan didective saat ini untuk membantuku menyelidiki khasus.
Masalah bayaran… itu tidak ada masalah buatku. “

“ Khasus? Khasus apa?
Nona muda sepertimu memiliki khasus?
Ayolah… kau jangan coba bermain-main dengan pekerjaan didective. “

“ Aku sedang tidak bermain-main, ajjusi. Aku sekarang memang butuh didective untuk membantuku menyelidiki… perusahaan Appa. “

“ Perusahaan ayahmu? Kenapa kau ingin menyelidiki perusahan ayahmu?
Hey… kalau Ayahmu tau kau bisa . . . “

“ Aku mohon ajjusi jangan memberitaukan kepada Appa.
Aku mohon~ “

“ Joha. Ajjusi akan berjanji padamu, tapi kau harus menceritakan kenapa kau ingin menyelidiki perusahaan Ayahmu sendiri. “

“ Joha. “

Aku lantas membicarakan semua yang terjadi akhir-akhir ini kepada ajjusi. Setelah panjang lebar menceritakan semua pada ajjusi, akhirnya ajjusi mau membantuku dan memberikan nomor ponsel didective yang berada di korea untuk membantuku.
Begitu aku mendapat nomor ponselnya, aku langsung menghubunginya dan berjanjian bertemu di Flowers Café sesuai permintaannya. Begitu sampai di café, tanpa basa basi aku kemudian masuk dan mencari didective itu.

“ Katanya dia memakai kemeja dengan lengan sesikut dan berwarna hijau muda. Tapi aku tidak menemukan orang dengan ciri-ciri seperti itu. “ gumamku sembari melihat keseluruh penjuru café.

“ Yongseohamnida. Choi Rae Ki-ssi? “ seru namja setelah menepuk pundakku.

Aku hanya melihat namja -yang aku bisa perkirakan umurnya sebaya dengan Kyuhyun- ini dari ujung kaki sampai ujung kepala.

“ Nugu? “

“ Ternyata benar kau Choi Rae Ki-ssi
Sebelumnya yeongseohamnida, aku datang terlambat. Sebaiknya kita cari tempat untuk duduk.
Mari… “ serunya dan langsung berjalan mendahuluiku.

Sebenarnya namja ini siapa? mana mungkin kan kalau namja ini adalah didective yang aku telfon tadi? Dilihat dari tampangnya, namja ini tidak ada wajah didectivenya.

“ Silahkan duduk, nona muda. “ serunya dan menarik kursiku untukku duduk dan dia duduk di kursi depanku.
“ Sekali lagi mianhae aku datang terlambat. Tadi sewaktu dalam perjalanan kesini, mobilku ada sedikit masalah. “

“ O… Nde. Gwenchana. Aku juga baru sampai. “

“ O syukurlah.
Jadi.. kita mulai darimana? “

“ Ha~ Maksudnya? “

“ Khasusnya.
Hhhaassshhh~ Mianhae. Pantas saja dari tadi wajahmu tergambar tanda tanya besar.
Perkenalkan.. Cheireumeun Kim So Hyun. Jonenun 24sal imnida. Aku adalah putra dari Kim Hyun Syik. “

“ Mwoya? Putra Kim Hyun Syik ajjusi? “

“ Nde. “

“ Bahkan usiamu lebih tua dariku 3 tahun. “

“ O Araseo. Appa sudah menceritakan tentangmu sewaktu di telfon. “

“ Bahkan kau tidak tampak seperti seorang didective? Kau yakin kau ini didective? “

“ hah~ Kau meragukanku?
Hey nona muda, aku ini lulusan universitas didective di U.S.A dan aku sudah menyelesaikan beberapa khasus disana. “

“ Meragukan. “

“ Mwo?
Haassshhh~ jinja jinja.. Neo! Kalau begitu kau cari saja didective lain untuk membantumu.
Per-mi-si… “ ucapnya dan langsung berdiri.

“ Hya hya hya… changkkaman.
Joha. Mianhae. Duduklah.
Calm down.. “

“ OK. “ serunya setelah duduk.
“ Jadi, apa khasus yang ingin kau selidiki? “

“ Jadi begini…
Aku ingin kau menyelidiki khasus penutupan perusahaan ayahku yang berada di china dan cari tau tentang seseorang bernama Lian. “

“ Lian? Nugu? Apa dia selingkuhanmu?
Ckckck… kau ini benar-benar.. “

“HYA!! Jangan berargumen yang berada diluar nalar orang. “

“ ahahaha haaa~ Mian.
Jadi, siapa itu Lian? “

Aku lalu menceritakan tentang Lian dan semua yang ada di otakku. Mulai dari Lian, perusahaan, dan rencana Lian yang ingin menghancurkan keluargaku. Semuanya aku ceritakan pada Kim So Hyun ini dan tanpa sedikitpun yang terlewat. Aku juga mengatakan pada Kim So Hyun agar tidak menceritakan ini pada siapapun.


èTO BE CONTINNUEDç

Tidak ada komentar :