.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

November 08, 2012

Real LOVE #1


Real LOVE
#1

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal







===è Kona Beans Café ç===

Choi Rae Ki POV

Annyeonghaseo. Jonenun Choi Rae Ki imnida. 21yo. Bangabta ^^
Aku adalah seorang mahasiswi di Kyunghee Univercity jurusan Desain yang sebentar lagi akan menjalani scripsi akhir tahunku. Tapi itu masih beberapa bulan lagi. Saat ini aku sedikit bersantai dengan hobiku selain mendesain yaitu bermain game di café langgananku. Karna fasilitas hotspot di café ini sangat cepat, maka dari itu aku suka bersantai disini ditemani laptopku. Tempatnya juga nyaman. Salah satu game favoritku adalah Starcraft. Sekarang aku sedang melawan salah satu server yang aku temukan secara acak disitus Starcraft II ini. Karna aku bermain Starcraftnya secara Online. Server yang 1 ini lumayan juga saat melawanku, tapi tetep saja dia selalu kalah. Padahal score saat ini 5 – 2.

You Win!!

“ Yyyeeee… aku menang lagi!!! Sudahlah KHC-ssi… menyerahlah. Kau sudah kalah 6 – 2 dariku. “ grutuku sendiri.

“ Nona, apa kau bisa mengecilkan volume suaramu? Kau sedaritadi berisik. “ tegur salah satu pengunjung yang duduk tak jauh dari mejaku.

Aku lalu melepaskan headset yang sudah sedaritadi menutupi kedua telingaku ini dan mengalungkannya dileher.

“ Mianhae, ajjusi. Bisa ajjusi ulang perkataan ajjusi tadi? Aku tadi tidak mendengarnya karna volume headsetku yang keras. “ bicaraku lembut.

Bukannya menjawab, ajjusi itu kemudian bangkit dari kursinya dan pindah ke meja yang lumayan jauh dari mejaku.

“ Iiisshhh~ Dasar ajjusi aneh. “ gumamku.

Aku kemudian memasang headsetku kembali. Dan saat aku melihat layar laptopku, ada chat yang masuk.

*Starcraft Chat
KHC :
“ HYA!!! KAU MENGGUNAKAN TEKNIK APA HA? KENAPA AKU SELALU KALAH DARIMU??? “

SCRK :
“ CIH! Kau saja yang babo, KHC-ssi!! Hanya 1 TEKNIK yang aku gunakan untuk mengalahkanmu. “

KHC :
“ MWOYA?! “

SCRK :
“ Jangan cepat puas saat kau menang. “

KHC :
“ CIH! Omong kosong. Jebal… kasih tau padaku apa teknik yang kau pakai? “

SCRK :
“ Hhhaasshhh~ kau ini buta atau apa ha? Kau tidak baca tadi. Itu TEKNIK yang aku gunakan setiap kali bermain game melawan server. “


Kyuhyun POV
SIAL!! Bisa bisanya aku kalah 6 – 2 darinya. Seseorang yang belum aku ketahui asal usulnya. Dan.. omong kosong apa itu JANGAN CEPAT PUAS SAAT KAU MENANG. CIH! Jangan harap aku mempercayai kata-katamu. Kau pasti menggunakan teknik yang tidak aku ketahui.

SCRK :
“ KHC-ssi, sudah dulu ya… gamsahabnida sudah mau bermain denganku. Aku akan mengDEL IDku ini agar kau tidak frustasi karna sudah kalah dariku. dan kau juga tidak akan menemukan IDku ini. OK. Selamat tinggal KHC-ssi. “

Apa-apan ini.. dia mau menghindar dariku. HAH! Jangan harap. Frustasi? Siapa yang frustasi? Aku hanya kesal jika ada yang mengalahkanku di game favoriteku.

SCRK :
“ A~ 1 lagi yang ingin aku katakan sebelum aku mengDEL IDku.
SEMOGA KAU SELALU KALAH!! Hahahahahahahah haaa~ “

Aku tidak akan melepaskanmu SCRK. Lihat saja, aku akan menemukanmu sebentar lagi. Aku harap kau itu seorang namja, agar aku bisa membunuhmu. Kalau sampai kau yeoja, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri. Dan harga diriku sebagai GAMERS sedang dipertaruhkan. Tapi sepertinya kau ini seorang namja. Mana mungkin yeoja bermain game seperi ini.
OMO~ Katanya akan mengdel IDnya, kenapa lampu hijau di room Starcraft Chat masih belum berubah abu-abu. BAIKLAH! Ini kesempatanku untuk mencari dimana keberadaanmu.

KHC :
“ HYA! Apa warna tas laptopmu? “

SCRK :
“ Waeyo? Apa yang sedang kau pikirkan? “

KHC :
“ Cepat jawab pertanyaanku?! “

SCRK :
“ Shappire Blue dan ada gantungan boneka teddy di resletingnya. “

KHC :
“ Joha. Aku akan menemukanmu!!! “

Dengan cepat aku log out dan sign in kembali dengan IDnya. Aku terus mengotak atik angka angka untuk sandinya. Saat aku memasukkan kode yang menurutku itu kodenya dan… BERHASIL! Aku berhasil log in dengan IDnya. Untung IDnya belum di DEL. Dengan cepat aku mengklik informasi yang hanya bisa dilihat oleh sang empunya ID. Karna selama kita Chat atau bermain game dengan server lain, server lain hanya bisa melihat unamenya aktif atau tidak. Tak perlu membutuhkan waktu lama, aku kemudian mencari keberadaannya saat ini dengan server pelacak yang ada di Starcraft online. Saat ketemu keberadaannya…

“ Ternyata kau sedang di Kona Beans, SCRK-ssi. Lumayan jauh dari dorm. Sebaiknya aku segera ke cafeku sebelum ia menyadari ideku ini.
Akhirnya aku temukan kau. “

Aku lalu merapikan laptopku dan bergegas masuk kedalam mobil dan menuju ke Kona Beans café.

Choi Rae Ki POV
Untuk apa dia menanyakan warna tas laptopku? Tunggu dulu… apa jangan-jangan dia mau mengheck IDku dan mencari posisiku.
Haasshhh~ SIAL! Kenapa aku baru menyadari ide nappeunnya itu.
Tanpa pikir panjang, aku langsung berhenti memainkan Starcraft dan dalam hitungan detik aku langsung mengDEL IDku untuk sementara. Aku kemudian melepas headsetku lalu mematikan laptop.

“ Mudah-mudahan aku belum terlambat mengDEL IDku dan dia belum sempat melacak keberadaanku. Apa jadinya kalau dia menemukanku dan membunuhku karna mengalahkannya 6 – 2?? Kenapa aku jadi takut seperti ini? lebih baik aku pergi dari sini. “

Dengan terburu-buru aku memasukkan laptopku kedalam tas kemudian menggulung rambutku keatas dan langsung memakaikan topi serta jaketku. Aku kemudian menuju ke kasir untuk membayar makanan dan minuman yang aku pesan. Setelah selesai bertransaksi, aku bergegas keluar dari café.


Kyuhyun POV
Akhirnya… aku akan segera bertemu denganmu.
Dengan cepat aku turun dari mobil. Mungkin karna tergesa-gesa menuju café, aku tanpa sengaja menabrak namja di depan café.

Bbbuukk~

“ HYA! Berhati-hatilah sedikit. “ seruku sedikit meninggikan nada suaraku.

“ Mianhae aku sedang terburu-buru. “ serunya sembari berkali-kali menundukkan badannya di hadapanku dan setelah itu berjalan menjauhiku.

Aku kemudian menuju café. Belum sempat aku masuk, tiba-tiba aku teringat saat aku menabrak namja tadi. Sekilas saat itu aku melihat warna tas namja yang aku tabrak dan kata2 “ Shappire Blue dan ada gantungan boneka teddy di resletingnya. “ terngiang dikepalaku.

“ SIAL! Kemana namja itu. cepat sekali ia berjalan. “seruku sembari menengok kanan dan kiri.

“ Sudah ku duga sebelumnya, kalau yang mengalahkanku itu seorang namja. Haasshhh~  Mati kau!! “ lanjutku sembari mengacak-acak rambutku.

Tanpa diduga.. saat aku melihat ke sebrang jalan, aku melihat namja itu keluar dari toko. Sekilas aku melihat namja itu menggantungkan tas laptopnya di bahu dan warna tas itu… Shappire Blue dan ada gantungan teddy di resleting tasnya. Tanpa pikir panjang, aku kemudian berlari mengejar namja itu. Saat aku sudah berada dibelakangnya, tanpa basa basi aku memegang bahunya dan sontak namja itu berhenti.

“ … SCRK-ssi… Annyeong… “ seruku dengan nada evil.


Choi Rae Ki POV
SCRK-ssi?? Bukannya itu… IDku. Apa jangan-jangan… dia ini. Perlahan aku menguatkan genggaman di tas laptopku serta topiku agar tidak terbawa angin saat berlari nanti. Aku kemudian mulai berhitung dalam hati. Pada saat hitungan ke 3, dengan cepat aku menyingkirkan tangannya dari bahuku dan saat aku ingin melangkahkan kakiku, tanpa diduga dia langsung membuka topiku dari belakang. Sontak rambut panjangku seketika terurai.

“ Kau… seorang yeoja? “ serunya dengan nada kaget.

Memangnya kau pikir aku ini namja? OK. Aku akui, aku memang sedikit tomboy. Tapi bukan berarti aku ini namja. Aku ini 1000% yeoja.
Tanpa seijinku, dia langsung membalikkan tubuhku dan sukses membuatku deg-degan dan seketika aku menunduk kebawah.

“ Mana mungkin kau ini seorang… yeoja? Jadi aku dikalahkan oleh seorang yeoja. “

“ Memang kenapa kalau aku . . . “

Kata-kataku terhenti saat aku melihat wajah dari seseorang yang sudah aku kalahkan dengan score 6 – 2. Apa aku ini sedang mimpi? atau ini memang benar-benar nyata? Aku tidak percaya kalau aku mengalahkan… Cho Kyuhyun Super Junior dalam game Starcraft. Tunggu dulu tunggu dulu… mana mungkin server itu Cho Kyuhyun.

“ … K-H-C-ssi? “

“ Nde. Itu IDku selama aku bermain Starcraft online. KHC alias Kyuhyun Choi. “

“ Haaaaaaaaaaaa~ “ seruku dengan wajah yang masih tidak percaya.

Kenapa aku baru menyadari kepanjangan KHC dari IDnya itu Kyuhyun Choi? Baboya!!! Tau seperti ini aku tolak ID itu untuk bermain game denganku.

“ Sekarang, kau katakan padaku. Teknik apa yang kau gunakan sampai-sampai aku kalah dari-mu? “

“ Bukannya sudah aku katakan tadi di SC Chat! “

Aku mulai merasakan beberapa orang yang berlalulalang melihat kearahku. Ralat.. maksudku kearah Kyuhyun. Aaaarrrggghh~ jangan sampai ada paparazi yang lewat dan melihat ini.

“ Apa kau berharap aku mempercayai omong kosongmu itu? “

“ Terserah kau mau bilang apa.
Kembalikan topiku sekarang!! “

Saat aku ingin merebut topiku dari Kyuhyun, dengan cepat Kyuhyun mengalihkan tangannya dan melipat topiku dan menaruhnya di saku belakang jinsnya.

“ Jadi kau tidak mau mengembalikan topiku? “

“ Wae? “

“ Johayo. Kau simpan saja topi itu. Aku masih punya beberapa topi di rumah.
Permisi! “

Aku kemudian membalikkan badanku, dan saat aku mulai berjalan …

“ SCRK-ssi… Will You Marry Me? “

Apa yang barusan dia ucapkan, ha? Berani sekali dia mengucapkan itu didepan umum?
Lamunanku seketika buyar saat seorang yeoja berpakaian seragam sekolah memotretku dengan kamera yang blitznya menyala. Dan aku baru sadar, orang-orang sedang mengerumuniku dan Kyuhyun.


Kyuhyun POV
Mungkin aksiku ini membuat semua orang disini terkejut terutama yeoja itu, yang sedari tadi mematung saat aku melamarnya secara mendadak. OK. Aku sendiri saja tidak mengerti. Aku merasa yeoja ini sangat berbeda dengan yeoja lainnya yang aku temui. Maka dari itu aku ingin memilikinya dan terlontarlah kata-kata Will you Marry Me? tadi.
OMO~ Aku baru menyadari kalau orang-orang yang mengerumuni ku bertambah banyak. Mungkin setelah ini paparazzi sebentar lagi muncul..
Aku lalu berjalan kearah yeoja itu dan langsung menarik tangannya dan aku sukses memeluknya. Kami kemudian melewati kerumunan orang yang sedari tadi terus memotret kearah kami. Terlepas dari kerumunan, aku lalu berlari sembari memegang tangan SCRK menuju ke mobilku menghindari ELF yang berteriak histeris dari tadi.

“ Oppa, apa dia yeochinmu?
Kenapa oppa melamar di tempat umum? “ seru beberapa ELF.

Setelah aku menyuruh SCRK masuk kedalam mobil, aku bergegas menuju ke kursi pengemudi dan langsung tancap gas menghindar dari para ELF. Baru pertama kalinya kau membuah kehebohan di jalan seperti ini.

“ Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan, ha?!! “

“ Nde. Waeyo?
A~ Kau belum menjawab pertanyaanku. “

“ Pertanyaan yang mana?! “

“ … Will you marry me? “

“ HYA! Kau saja tidak mengenalku. Namakupun kau tidak tau kan? Berani sekali kau melamarku?! Kau gila atau BABO, HA?! “

“ Siapa bilang aku tidak tau namamu? Kau CHOI RAE KI-ya kan. Aku sudah membaca keterangan nama lengkapmu di IDmu. “

“ Mwoya?!
HYA! Jadi kau sudah mengheck IDku? “

“ Nde. Memangnya saat ini aku tau keberadaanmu dari mana, kalau bukan dari mengheck IDmu.
Sekarang kita sudah saling kenal kan. Jadi cukup untuku menikah denganmu. “

“ CIH!!
BERHENTI!!! Aku mau turun!!! Aku tidak ingin 1 mobil dengan orang gila sepertimu!!!! Kalau kau tidak menepikan mobilmu, aku bisa nekat!! “

“ Hya hya.. Johayo. “

Aku kemudian menepikan mobilku ketepi jalan. Dan saat Rae Ki membuka pintu mobil, dengan cepat aku menekan kunci pengendali dari pintu.

“ HYA! Kenapa kau mengunci pintunya?! Cepat buka kunci pintunya!!! Aku mau keluar!!! “

“ Aku akan membukanya, asal kau mau menikah denganku! “

“ HYA! Kau ini pesikopat ya? Aku tidak menyangka magnae Super Junior  mempunyai muka tembok RRC. Dan . . . “

Bla bla bla… aku sama sekali tidak mendengarkan kicauannya. Aku hanya melihat wajahnya yang marah-marah. Terlihat yeoppo. Sepertinya aku menyukai yeoja ini.
Baiklah… aku akui aku menyukainya pada pandangan pertama.

“ Rae Ki-ya, apa kau tidak capek berbicara terus?
Kau tau, aku sama sekali tidak mendengarkanmu berbicara tadi. Percuma kau marah-marah panjang lebar. “

“ HYA! CHO KYUHYUN!!!!!!!!!!!!!! KELUARKAN AKU SEKARANG!!!!!!!!!! “ teriaknya.

Aku lalu menutupi kedua telingaku dari teriakannya yang menggema ke seluruh isi mobil.

“ Begini saja.
Kita taruhan. “

“ Taruhan?
Siapa takut. Apa taruhannya? “

Uwauw… bersani sekali yeoja ini. Aku jadi semakin ingin memilikinya.

“ Kita main Starcraft dan hanya 1 level. Kalau kau kalah, mau tidak mau kau harus menikah denganku tanpa PE-NO-LAK-KAN.  Dan . . . “

“ Dan kalau kau kalah, kau harus menjauh dariku selamanya. Aku tidak peduli statusmu sebagai BB Super Junior yang sudah mendunia sekalipun. Pokoknya kau tidak boleh muncul dihadapanku, menganggu hidupku, dan aku berani jamin, kau pasti mengsave no ponselku sewaktu kau mengHECK IDku!! “

OMO~ Kenapa dia tau aku mengsave nomor ponselnya?
Aku tidak akan melepaskanmu CHO RAE KI-ssi dan aku akan membuatmu kalah.

“ Mana ponselmu? “

“ Untuk apa? “

“ MenDEL nomor ponselku dari phonebook. “

“ Aniyo. Kita kan belum melaksanakan taruhan. Bagaimana kalau aku menang. “

“ Itu tidak akan mungkin, Cho Kyuhyun! “

“ Rae Ki-ya, kau sedaritadi memanggil namaku tanpa sebutan OPPA. apa kita ini seumuran? “

“ Ani. Aku 3 tahun lebih muda darimu. “

“ LALU KENAPA KAU TIDAK MEMANGGILKU OPPA?!! “

“ WAEYO?! “

“ Hhhaassshhh~ Kau ini. Kau sangat berani, sama sepertiku.
Sudahlah… “


Author POV
Kyuhyun lalu mengemudikan kambali mobilnya dan menuju Restoran Kayra. Setelah memarkirkan mobil, mereka berdua kemudian turun dari mobil. Saat Rae Ki menutup mobil, perlahan Rae Ki berjalan menjauhi mobil Kyuhyun. Naasnya Kyuhyun mengetahui aksi kabur Rae Ki dan langsung menarik topi jaketnya sehingga langkah Rae Ki terhenti.

“ Kau mau kemana Choi Rae Ki-ssi? Hmm~ Mau kabur?
Kalau kau kabur… kau dianggap kalah dan tanpa penolakan kau ha . . .”

“ Aniyo. “ seru Rae Ki sembari berbalik menatap Kyuhyun.
“ Siapa yang ingin kabur?
Aku… aku… aku hanya… mencari toilet. “ seru Rae Ki dengan gugup.

“ ck.. Kau fikir aku babo?
Kau lihat papan disana… “

Rae Ki lalu mengikuti arah jari telunjuk Kyuhyun yang mengarah pada papan yang bertuliskan Pintu Keluar dan kembali menatap Kyuhyun sinis.

“ Kau mau mencari toilet di Pintu Keluar?
Dasar yeoja babo. Kalau mau mencari toilet bukan disana, tapi didalam. “

“ Hhhaasshhh~ Sudahlah…
Aku jadi tidak ingin ketoilet gara-gara liat wajahmu yang seperti closet. “

Rae Ki kemudian berjalan melewati Kyuhyun yang melongo mendengar perkataan Rae Ki.

“ Wajah tampan seperti ini dibilang seperti closet.
AWAS KAU CHOI RAE KI!!! “ gumam Kyuhyun.

Kyuhyun kemudian merangkul Rae Ki dari belakang dan dengan cepat langsung ditepis tangan Kyuhyun di pundaknya.
Sesampainya didalam Restoran, Rae Ki langsung duduk di meja tak jauh dari jendela sedangkan Kyuhyun menanyakan ID hotspot pada pelayan di kasir dan memesan makanan ringan setelah itu menyusul Rae Ki duduk.

“ Ini kode hotspotnya. “ seru Kyuhyun sembari memberikan secarik kertas dan duduk di kursi depan Rae Ki.

Choi Rae Ki hanya melihat kearah kode itu dan langsung menyalakan laptop yang sudah ia keluarkan.

“ Kenapa tidak diambil kertasnya? “

“ Tidak perlu. Kau simpan saja. Aku tadi sekilas sudah melihat kodenya dan bisa kuhafal diluar kepala. “

“ CIH! Sombong sekali kau yeoja. “

Rae Ki tidak memperdulikan perkataan Kyuhyun dan hanya sibuk memasukkan kode pengaman di laptopnya. Setelah On, Rae Ki langsung menconnetkan internetnya dengan jaringan hotspot dan setelah itu memasukkan kode hotspotnya.

“ Maaf, tuan. Ini pesanan ada. “ seru pelayan resto sembari menghidangkan 1 piring kentang goreng dan 1 mangkuk kecil saus serta 2 gelas pepsi blue.

“ Gamsahabnida. “ seru Kyuhyun dan langsung menatap Rae Ki yang sedari tadi terus menatap layar laptopnya.

“ O~ Choi Rae Ki-ya? “ seru pelayan yang mengantarkan makanan mereka.

Rae Ki lalu menatap pelayan itu dan…

“ OMO~ Hwang Lian Zi? Benarkah ini kau? “

Rae Ki kemudian berdiri dan memeluk pelayan itu yang membuat wajah Kyuhyun menjadi… marah.

“ Nde. Kau masih ingat namaku rupanya?
Ni Hao, Rae Ki! “

“ Ni Hao, Lian! Ni Hao Ma? “

“ Kau bisa bahasa mandarin, Rae Ki-ya? “ seru Kyuhyun

“ Hen hao. Ni hao ma? “

“ Wo ye hen hao. “


Kyuhyun POV
SIAL! Berani sekali Rae Ki bercipika-cipiki dengan namja lain dihadapanku?? Sangat berbeda sekali sikapnya waktu bertemu denganku. CIH! Yeoja ini memang benar-benar…

“ Ayo kita duduk dulu… “ ajak Rae Ki sembari menepuk bangku disampingnya.

“ Aniyo. Sepertinya namchinmu tidak menyukaiku dan aku juga harus kembali bekerja. “

“ Namchin? Nugu? “

Akhirnya kau menyadari tatapan marahku, pelayan. Dan cepatlah kau kembali ke dapur!!

“ Dia bukan namchinku, Lian. Dia Cuma salah 1 pengunjung yang kebetulan 1 meja denganku. “

“ Tapi tatapannya sangat marah sewaktu kau memelukku tadi.
Sudahlah… aku harus kembali bekerja. Bye. “

“ Ok. Bye.
Oya Lian, Aku boleh kan berkunjung ke sini lagi? “

“ Hm~  Berkunjunglah sesuka hatimu. “

Akhirnya kembali juga pelayan itu keasalnya. Baru sekali ini aku melihat Rae Ki tersenyum lepas saat bertemu dengan pelayan itu.

“ Kenapa kau menatapku? “

“ HYA! Sikapmu… bisa tidak bersikap manis di hadapanku sama seperti saat kau bertemu pelayan tadi? “

“ Untuk apa aku bersikap manis pada EVIL sepertimu. “ jawab Rae Ki tanpa melepaskan pandangannya ke layar laptop sedikipun.

“ HAH! HYA! Bukannya kau ini ELF kan? “

“ Nde. Waeyo? “

“ Lalu kenapa kau tidak ramah padaku dan Kenapa sejak pertama kau melihatku kau selalu bersikap dingin padaku? “

“ Karna aku tidak menyukaimu Evil Magnae. “

“ Mwo? “

Aaarrrggghhhhh~ yeoja ini benar-benar membuatku ingin mengalahkannya. Dengan sedikit marah, aku lalu mengeluarkan laptopku dari tas dan meletakkannya di meja. Setelah on dan memasukan kode hotspotnya, aku langsung menuju SC online.

“ Kita bertanding sekarang. Aku ingin cepat2 mengalahkanmu, Cho Rae Ki-ssi. “

“ Cho Rae Ki-ya? MWOYA??
HYA! My Name in CHOI RAE KI. Jangan seenaknya mengubah marga orang. “

“ Tapi sebentar lagi kau akan menjadi NYONYA CHO. “

“ Jangan mengkhyal terlalu jauh. Nanti kalau jatuh akan terasa sakit. “

“ Sastramu lumayan, Nyonya Cho. “

“ Berhenti memanggilku Nyonya Cho!! Aku belum menjadi istrimu BABO! “

Aku hanya terkekeh melihat sikap marahnya yang seperti ini. Tanpa membutuhkan waktu banyak, IDku sudah online dan kami langsung bermain.
Setelah beberapa menit kami bermain serius, tiba – tiba . . .

YOU WIN!!!

“ Yeah~! Aku menang!!! “ Teriakku.


Choi Rae Ki POV
SIAL!! Kenapa susah sekali mengalahkannya??
Saat aku tengah serius menatap laptopku, tanpa sengaja sekilas aku melihat Lian yang sedang mencatat pesanan tamu yang mejanya berada tepat di belakang Kyuhyun.

YOU WIN!!!

“ Yeah~! Aku menang!!! “

Entah.. perasaan apa ini? apa aku masih menyukai teman chinaku itu. Lian adalah temanku selama aku berada di China saat pertukaran pelajar 1 tahun lalu. Selama di China Lian selalu menemaniku dan mengajarkanku bahasa china dengan baik dan sopan. Karna saat itu kemampuan bahasa chinaku sedikit aneh. Mungkin selama itu aku menyukai Lian yang usianya lebih tua dariku 1 tahun.
Seketika aku terlepas dari lamunanku karna Kyuhyun mencubit hidungku. Dengan cepat aku melepaskan tangannya sebelum warna hidungku bertambah merah.

“ Apeuda!!!!! “

“ Kau melamun? “

“ Aniyo.
Ayo kita lanjutkan. “ seruku sembari masih menatap Lian yang berjalan menuju dapur.

“ Lanjutkan apa? kau sudah kalah. Lihatlah.. “ seru Kyuhyun sembari menyilangkan kedua tangannya keatas meja.

“ Ha~ “

Aku lalu melihat ke layar laptop dan… yang benar saja aku kalah. Hhhhaaaaaa!!! Andwae!!

“ Aaaaaaaaa~ Andwae!! Ini tidak boleh. Kita ulang 1 kali lagi. “

“ Bukannya sudah ku katakan sebelumnya, kita akan bermain 1 level. Dan kau kalah, Nyonya Cho. “

Aku tidak menghiraukan perkataan Kyuhyun. Mana mungkin aku menikah dengan namja yang sama sekali tidak aku kenal dan dia juga tidak mengenalku. Ok. Aku memang sedikit tau tantang Kyuhyun karna dia member Super Junior. Come ON!! Lagian aku masih ingin menikmati masa mudaku. Bukannya aku menghindar dari taruhan itu, tapi aku benar2 belum siap untuk menikah di usiaku yang masih 21 tahun.
Lagian juga appa belum tentu mengIYAkannya. Appaku itu terlalu keras sifatnya dan selalu mengutamakan pendidikan. Apa jadinya kalau Appa mengetahui aku menikah dengan pendidikanku yang belum tamat? Aku bisa mati dicincang atau dijadikan BBQ oleh Appa. Hhhaassshhhh~
Aku lalu membereskan laptopku dan berjalan keluar. Kyuhyun terus berusaha menghentikan jalanku, tapi aku selalu menepis pegangan tangannya.

“ Rae Ki-ya,  berhentilah sebentar. “

“ Lepaskan tanganku, Kyu!!! “ seruku sembari menyingkirkan tangannya dari tanganku dengan kasar.

Akhirnya Kyuhyun menyerah dan aku langsung berlari kecil menjauhinya. Tapi tak selang beberapa detik, Kyuhyun kembali mengikutiku dari belakang dengan menggunakan mobilnya. Kyuhyun terus menekan klakson mobilnya, tapi aku tidak menghiraukannya. Aku terus berjalan tanpa melihat kearahnya. Saat aku melihat ada bus yang sedang berhenti di halte, aku lalu mempercepat jalanku sebelum pintu bus itu tertutup. Saat aku hendak naik, tiba-tiba seseorang menarik pergelangan tanganku.

“ Mianhae ajjusi. Dia tidak jadi naik bus. Ajjusi bisa menutup pintunya sekarang. “

CIH! Apa-apan dia ini dan… kenapa ajjusi itu menuruti perkataannya?

“ HYA!!! Apa-apan kau ini, HA!! Aku ingin pulang!! “

“ Naik ke dalam mobilku. Aku akan mengantarkanmu pulang dan sekalian juga aku ingin bertemu dengan keluargamu untuk membicarakan pernikahan kita. “

“ ANDWAE??!!! AKU TIDAK MAU MENIKAH DENGANMU CHO KYUHYUN!!! “

Kyuhyun lantas menarikku ke arah mobilnya dan aku terus berusaha melepaskan pegangannya.

“ HYA! Cho Kyuhyun lepaskan tanganmu!!! Kau menggengamnya terlalu kuat!! Apeuda!!!! “

“ A~ Satu lagi. Kau harus memanggilku Oppa. Kyuhyun oppa. Mulailah memanggilku seperti itu dan kau harus sopan terhadap orang yang usianya lebih tua darimu. “

“ Untuk apa aku sopan padamu sedangkan kau saja tidak prnah sopan pada hyungmu di Super Junior. “

“ HYA!!! Hhhaassshhhh~ Jinja jinja. Kau benar-benar menuruni sifatku, Cho Rae Ki. “

Kyuhyun lantas membukakan pintu mobil dan memaksaku masuk kedalam mobilnya. Setelah berhasil memasukanku kedalam mobil, Kyuhyun kemudian berlari menuju pintu mobil satunya dan mengambil alih kemudi.


===è Choi Rae Ki’s Home ç===

Choi Rae Ki POV
Hening. Keheningan terlihat jelas disini. Suasananya juga tidak nyaman. Orangtuaku dan oppaku menatapku dan Kyuhyun dengan tatapan bingung, marah, bahkan aku bisa melihat tulisan dikening mereka yang bertulis “ Siapa namja disampingmu ini Choi Rae Ki? “ dengan jelas. Kenapa aku merasa seperti orang yang sedang disidang seperti ini??? OK. Ini baru pertama kalinya aku membawa namja masuk kedalam rumah dan bertemu pada orangtuaku. Ini aku harus bagaimana?? Appa melarangkeras aku memiliki namchin sebelum aku menyelesaikan pendidikanku dan aku sudah berjanji. Dan sekarang aku malah membawa namja kerumah. Hhhaaassshhh~ pasti Appa marah besar padaku. Manalagi kedua mata Appa dan Kyuhyun sedari tadi saling bertatapan. Apa mereka sedang telepati? Eottokhae?? Kalau sedang bingung seperti ini aku lebih memilih diam dan membenturkan jari telunjukku ke jari telunjukku yang satunya. (Ini REAL kebiasaan Author kl lagi bingung + grogi)

“ … Ehem… Appa.. eom . . . “

“ Nugu? “ seru appa.

“ Ha~
A~ Dia . . . “

“ Annyeonghaseo Tn Choi. Jonenun Cho Kyuhyun imnida. Joneun 24sal imnida. Jonenun Nowoneso owatseumnida. Saya adalah magnae dari boyband Super Junior. Bandabseumnida Tn Choi. “ seru Kyuhyun sembari membungkukkan badannya kearah Appa, Eomma, dan Oppa tanpa hormatnya.

Lengkap sekali Kyuhyun memperkenalkan dirinya pada Appa. Kenapa harus ada kata-kata magnae super junior di dalam perkenalannya? Apa itu penting?.. ANIYO!!

“ Jadi kau anggota Super Junior… “ seru Appa.

“ Nde. “

“ Lantas, untuk apa kau datang kesini? “

“ Hmm~ … “

Kenapa diam? Tadi sewaktu dalam perjalanan semangat sekali untuk bilang pada orangtuaku tentang pernikahan. Kenapa sekarang jadi diam? Memangnya semudah itu apa melamar yeoja dan meminta restu oleh orangtuanya. CIH!!


Kyuhyun POV
Kenapa aku jadi gugup seperti ini menjawab pertanyaan Tn Choi???  Jantungku juga berdetak lebih cepat dibanding normalnya. Ini pertama kalinya aku melamar yeoja dan langsung meminta ijin untuk menikahi putrinya tanpa aku didampingi oleh siapapun.

‘ OK. Cho Kyuhyun.. katakan apa tujuanmu datang kesini. Fighting!! ‘ benakku.

Aku lalu menghirup udara dari hidungku dan perlahan mengeluarkannya dan…

“ Maksud kedatanganku kesini adalah… aku ingin menikah dengan Choi Rae Ki dan meminta restu dari kalian. “

“ MWOYA?!! “ seru mereka semua secara serentak.

“ Kau ingin menikah dengan yodongsaengku? “

“ Nde, hyung. “

Sudah kuduga sebelumnya kalau ini akan membuat mereka terkejut setengah mati. Jelas saja mereka terkejut, namja yang baru pertama kali mereka lihat datang tiba-tiba dan langsung melamar putri satu-satunya. Tapi setidaknya aku sudah merasa lega setelah mengatakan tujuanku kesini pada mereka.

“ Jadi… maksud kedatanganmu kesini untuk melamar putriku? “

“ .. Nde. “

“ Lantas, kenapa kau hanya datang seorang diri kesini tanpa kedua orangtuamu? “


TO BE CONTINNUED

Huuuaaaaa~ akhirnya tbc juga. Joha. Tolong di koment ya…
O~ Dan di kritik juga ^_~> Ok Ok..
Don’t SILENCE… NO COPAS…

Tidak ada komentar :