.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

April 09, 2013

Real LOVE #10


#FLASHBACK#


Choi Rae Ki POV
>Layar Ponsel
1 Pesan Baru

From : Yesung oppa
Bisakah kau keluar dari kamarmu sebentar? Kami ingin berbicara denganmu. Kau juga belum sarapan. Keluar dan sarapan bersama kami. Kau jangan terlambat untuk makan,  itu akan membuat Soa(bayi) di dalam perutmu tidak tumbuh berkembang. Keluarlah.

Sepertinya aku memang sedikit keterlaluan tadi. Akhir-akhir ini aku sedikit sensitive. Lebih cepat lelah dan marah. Lebih baik aku minta maaf pada mereka semua.
Aku lantas keluar dari kamarku dan aku melihat mereka duduk di meja makan. Aku lantas menghampiri mereka dan duduk di samping il Woo.


#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#10

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, and little Abal-abal


Author POV
Setelah beberapa saat mereka saling diam satu sama lain, akhirnya Rae ki memutuskan untuk meminta maaf terlebih dahulu.

“ … ehem~ Mianhae. Jeongmal mianhae. Tidak seharusnya aku meninggikan suaraku saat oppadeul sedang menasehatiku. Jeongmal mianhae Leeteuk oppa hago il Woo oppa. “

“ Joha. Oppa juga minta maaf padamu karna tadi sedikit berteriak padamu. Kau tau sendiri, saat eomma mendengar kau hamil eomma langsung gembira dan Oppa tidak bisa bayangkan kalau terjadi apa-apa padamu. Jeongmal mianhae, Rae Ki-ya. “ ucap il Woo lalu memeluk Rae Ki-ya.

“ Nde oppa. “ jawab Rae Ki lalu melepaskan pelukkan il Woo

“ … ehem… Aku juga ingin meminta maaf padamu. Mianhae, kalau selama ini kami semua memprotectmu dan membuatmu tidak nyaman. Tapi kau tau kan… ini semua demi kebaikanmu dan Soa yang ada didalam perutmu. “

“ Hm~ Nde Teukkie oppa. “

“ Joha. Akhirnya kembali seperti semula.
Kkaja.. kita makan. “ seru Yesung

Mereka semua lalu makan bersama dengan senang.




+=+=+è SIANG HARINYA ç+=+=+


====è Incheon Airport ç====
01.56 PM KST


Choi Rae Ki POV
Setelah mendapat kabar kalau SJ M akan tiba di Seoul lebih cepat, kami semua lantas menuju Bandara. Sesampainya di dalam, kami langsung menuju pintu keluar dari penerbangan luar negeri.

“ Apa mereka belum sampai? Seharusnya mereka sudah sampai dan menunggu disini. “ cemas Teukie sambil melihat jam tangannya.

“ Mungkin terlambat sedikit, Teukkie hyung. “ jawab Yesung.

Kami semua lantas duduk kursi tak jauh dari pintu keluar pesawat. Sesekali aku melihat kearah pintu keluar penerbangan, tapi aku tidak menemukan si Evil dan oppadeul. Apa aku mulai merindukannya? Hahahah haaa~ mungkin.

“ Cho Rae Ki!!!! “

“ … O.. Kyuhyun-aa! “ seru Leeteuk

‘ Kyuhyun-a.. ‘ lirihku dalam hati.

Aku lantas melihat kearah pintu keluar dan benar… itu Kyuhyun. Secepat mungkin ia berlari kearahku dan memelukku eret. Apa dia benar-benar merindukanku? Pelukkannya sangat erat. Aku melihat Siwon memeluk Kibum, Yesung memeluk Wookie, Leeteuk dan Shindong memeluk Sungmin, dan Heechul memeluk Hangeng. ( Authore : Authore sengaja tidak memasukkan ZouRy couple ke sini. Anggap aja mereka tinggal di China. #noBashing)

“ Bogoshipo~ “ lirih Kyuhyun ditelingaku

“ … Hm~ “ jawabku sembari mengelus lembut punggungnya.

Entahlah… aku merasa pelukan Kyuhyun sangat hangat. Tapi tunggu… ini terlalu erat.  Nae soa.. aaaaa~ jangan sampai disana dia kehabisan nafas. Sebelum itu terjadi, aku lantas mendorong tubuh Kyuhyun dan melepaskan pelukkannya.

“ Waeyo? “ ucapnya setelah aku berhasil melepaskan pelukkannya dariku.

“ HYA!! Kau mau membunuhku,ha!! Kau terlalu erat memelukku!! “

“ Jinjayo?
Mian.. “ cetusnya datar dan kembali memelukku.

“ HYA! Lepaskan aku!!!!! Berhentilah memelukku seerat ini, Evil!! “

“ Hey hey… kau tidak boleh memeluknya seperti itu, Kyu. Kau bisa membunuh so . . . “

“ Aaaaaaaaa!! “ teriakku untuk mencegah kalimat Heechul lebih lengkap.

“ Waeyo? “

Aku lantas memasang wajah marah pada Heechul oppa tapi yang aku tatap hanya tersenyum dan… menjulurkan lidahnya. Hhhaaasshhh~

“ HYA! Kau kenapa berteriak seperti itu? “ cetus Kyuhyun

“ Ha~ “ jawabku sembari melepaskan pelukkan Kyu.
“ Ani. Hehehe…
Kita pulang “

“ Joha. Kami pulang dulu hyung. “

“ O~ Oppadeul tidak ikut ke apartement? “

“ Aniyo. Tugas mereka untuk menjagamu sudah selesai. “

“ Tapi . . . “

“ Pulanglah. Kami akan pulang ke Dorm saja. Kyuhyun-a juga pasti ingin melepas rindunya padamu. Kami tidak ingin mengganggu kalian. Ini kunci mobilmu, Kyu. “ ucap Leeteuk sembari memberi kunci mobil Kyu.

“ O~ Nde.
Baguslah kalau begitu.
Kka.. kita pulang. “

“ Joha. Kalau begitu kami pulang dulu.
Annyeong~ “ seruku sembari membungkukkan badan dan Kyuhyun langsung menarik lenganku.

“ Rae Ki-ya!! Kau harus memberitahukan kepada Kyuhyun-a!! Araseo!!!! “ teriak Heechul.

“ Apa yang ingin kau beritaukan padaku, Rae Ki-ya? “

“ Eobseoyo. “


èApartementç

Sesampainya didalam apartement, Kyuhyun lalu merebahkan diri di sofa panjang dan menutup matanya.

“ HYA! Kalau kau ingin tidur, tidurlah dikamar. “

“ Hm~ “

Aku lalu menarik kopernya kedalam kamar dan Kyuhyun lantas merebahkan dirinya kembali ke ranjang. Sejenak aku melihat kearahnya dan meletakkan kopernya di dekat lemari. Apa ini saatnya aku bilang pada Kyu?

“ Rae Ki-ya, apa kau tidak ada kuliah hari ini? “

“ Kalau ada mana mungkin aku sekarang ada disini. “

Kalau aku terlalu lama menyembunyikan soa ini, pasti juga lambat laun akan ketahuan juga. Aku putuskan untuk duduk di damping Kyuhyun.

“ Kyu~ Apa kau tidur? “

“ Ani. “ jawabnya lalu duduk disampingku.
“ Waeyo? “

“ … hmm~  Kyu… “

“ Waeyo? Sebenarnya kau ingin mengatakan apa? “

Kenapa jadi sulit seperti ini? kalau aku katakan, aku takut Kyu belum siap apa lagi dia sedang focus dengan Super Junior.

“ Rae Ki-ya… “ panggilnya. Membuatku sadar dari lamunanku.

“ Ha~ “

Sedetik kemudian, Kyuhyun lalu mencium bibirku kilat dan memelukku kembali. Pelukkannya lembut dan aku bisa merasakan tangannya membelai rambut panjangku dengan lembut.

“ Rae Ki-ya… aku lelah. Bisakah kita tidur? “

“ Ha~
Kalau begitu kau tidurlah. Aku harus menyelesaikan sripsi akhir tahunku. “

“ Kau kerjakan besok saja. Aku ingin kau menemaniku tidur. “

“ Hey Cho Kyuhyun, Kenapa kau jadi manja seperti ini?! “

“ Hahaha Molla. “ jawabnya sembari melepas pelukannya.

Kyuhyun lalu meletakkan kepalanya di pahaku dan mulai memejamkan matanya. Kenapa wajahnya menghadap keperutku? Hhaaassshhh~ menggelikan.

“ Hya! Kau bisa tidur di ranjang, Kyu.. “ seruku sembari menggoyangkan tubuhnya.

Kyuhyun hanya menggeliat dan kembali tenang di alam tidurnya. Kenapa ia cepat sekali tertidur? Apa begitu melelahkan saat promosi album SJ M?
Perlahan aku memindahkan kepalanya dari pangkuanku ke ranjang tanpa membangunkannya. Yang benar saja aku harus menemani Kyu tidur sedangkan tugasku belum selesai. 2 bulan lagi aku harus sidang dan itu menentukan aku lulus atau tidaknya.
Hhaasshhh~ kalau tau kejadiannya seperti ini. Aku pasti akan pindah ke Kyunghee Cyber. Dengan begitu tugas akhirku bisa aku kirim via email tanpa melakukan sidang dan bisa bersantai seperti si Evil ini.

+=+=+è 2 Bulan Kemudian ç+=+=+

èKyung Hee Univercityç
10.55 AM KST

Author POV
Tepat hari ini, semua mahasiswa universitas Kyung Hee melaksanakan sidang akhir semesternya dan akan menerima hasilnya 1 bulan dari sekarang.
Selama ini, Rae Ki belum mengatakan apapun mengenai kandungannya pada Kyuhyun. Usia kandungan Rae Ki sudah memasuki bulan ke 4, tapi perutnya masih terlihat kecil dikarenakan postur tubuh Rae Ki yang kurus.

“ Eottokhae? Apa yang mereka katakan tentang desainmu? “

“ Mereka semua mengatakan desainku sangat bagus. Mudah-mudahan saja aku bisa lulus. “ jawab Rae Ki dengan lemas.

“ hm~
Kka. Kita pergi sarapan. Tapi, sebelumnya kita harus ke SM terlebih dahulu. Soo Man ajjusi tadi menelfonku. “

“ Nde. Joha. “

Mereka berdua lantas menuju ke gedung SM.
Sesampainya disana, Kyuhyun mengajak Rae Ki. Saat menuju ruang kerja Soo Man ajjusi, mereka berpapasan dengan TaeTiSeo.

“ Kyuhyun oppa… “ panggil Seohyun.

“ o annyeonghaseo Seonhyun-aa. “

TaeTiSeo lalu cipika cipiki dengan Kyuhyun dan tanpa disadari Rae Ki menatap ke tiga gadis itu dengan Evil.


Choi Rae Ki POV
Kenapa saat aku melihat mereka sekilas berpelukkan dan cipika cipiki perasaanku jadi sakit? aarrgghh~ apa aku tidak terlihat disini? Seenaknya saja cipika cipiki dengan suami orang.

“ O~ Annyeonghaseo Rae Ki-ya. “ sapa Taeyeon dan dilanjut TiSeo.

“ Hm~ Annyeong. “

“ Oppa, sedang apa oppa disini? “

Tidak bisakah Seohyun bersikap biasa saja dihadapan Kyuhyun? Memangnya aku disini dianggap apa, ha? Aarrgghh~
Tunggu dulu… aku apa aku sedang… hhhaaassshhhh~ mana mungkin. Sudahlah… aku mulai bosan. Seharusnya aku tidak ikut masuk kalau kejadiannya akan ketemu dengan SNSD. I Hate SNSD. (Author : No Bashing)

“ .. Ehem.. lebih baik aku menunggu di mobil saja. Suasana disini mulai… panas. “ ucapku dan pergi meninggalkan mereka.

Panas? Itu memang benar. Entahlah.. beberapa waktu ini perasaanku lebih sensitive saat melihat Kyuhyun bertemu dengan yeoja bahkan terhadap ELF sekalipun. Dan entahlah apa aku ini mulai merasa cemburu terhadap Kyuhyun? Dan jawabanku, mungkin aku sudah sedikit mulai menyukai Kyuhyun.
Saat sudah keluar dari gedung SM, aku lantas menyebrang jalan menuju mobil Kyuhyun yang terparkir di sebrang.


Author POV
Saat di tengah jalan, tiba-tiba dari arah samping terlihat motor sport dengan kecepatan tinggi dan…

“ Annnnddddwwwwaaaaeee!!!!!!!!! “ teriak Leeteuk.

Bbbuukkkk

Tubuh Rae Ki terdorong sampai terjatuh dan dari balik kepalanya perlahan mengeluarkan darah segar.

“ Aaa~! “ lirih Rae Ki sembari memegang perutnya sambil mencoba untuk bangun.

Leeteuk dan Siwon yang saat itu melihat kejadiannya, dengan cepat langsung menghampiri Rae Ki. Terlihat jelas dari wajah mereka yang khawatir. Orang-orang yang lalulalang juga ikut mengerumuni.

“ Rae Ki-ya, gwenchana? “

“ Leeteuk oppa… Nae Soa.. “ jawab Rae Ki melemah dan sesaat setelah itu pingsan.

“ HYA!! Cho Rae Ki… bangun… Rae Ki-ya… “

“ Hyung-ya, lebih baik kita bawa ke RS. Aku takut terjadi apa-apa dengan Soa. “ seru Siwon.

“ Nde.
Ppali.. kau gendong dia. “

Siwon lantas menggendong Rae Ki menuju mobil van. Mereka bertiga lalu menuju RS Seoul. Saat dalam perjalanan menuju RS, Leeteuk menelfon Kyuhyun. Sesampainya di RS, Rae Ki dengan cepat langsung ditangani oleh dokter sedangkan Siwon dan Leeteuk hanya bisa menunggu di depan ruang IGD dengan perasaan khawatir.
15 menit kemudian, Kyuhyun tiba di RS dan langsung menuju ruang IGD. Kyuhyun melihat Leeteuk dan Siwon yang berdiri di luar ruang IDG dengan mata sembab.


Kyuhyun POV
Perlahan kakiku mulai melemas saat berjalan menuju ruang IGD. Kenapa ini bisa terjadi padanya. Saat Leeteuk mengabariku kalau Rae Ki kecelakaan dan kepalanya terbentur, dengan perasaan cemas aku langsung mengendari mobilku menuju RS. Babo!! Seharusnya aku melarangnya untuk kembali ke mobil.

“ Kyuhyun-a.. “ seru Siwon hyung dan langsung memelukku.

“ bagaimana keadaannya? “ lirihku.

Clek~ (anggap suara pintu terbuka)

Aku melihat dokter keluar dari ruang IGD dan dibelakangnya ada 2 perawat namja yang mendorong ranjang keluar dari IGD. Mataku seketika membulat saat melihat seseorang yang aku cintai tertidur di ranjang itu dengan kepala yang berbalut perban. Seketika aku melepas pelukkan Siwon dan menghampiri Rae Ki.

“ HYA!! Chagiya, bangunlah… kenapa ini terjadi padamu?! “

“ Tenanglah. Dia tidak apa-apa. Hanya terdapat luka kecil di bagian kepala belakangnya karna terbentur jalan.”

“ … Soa. Bagaimana dengan Soa? “ sambung Leeteuk

Soa? Apa maksud Leeteuk menanyakan Soa? Rae Ki belum hamil.

“ Kandungannya tidak ada masalah dan cidera apapun. Bayinya masih baik-baik saja.
Sebaiknya kita pindahkan dia ke ruang rawat. “

2 perawat itu lalu membawa Rae Ki ke ruang inap.


03.42 PM KST

Entah sudah berapa lama aku duduk dan menggenggam tangannya seperti ini. Bahkan aku tidak berbicara sepatah katapun dengan kedua orangtuaku dan Rae Ki saat menjenguk tadi. Tapi, aku terkejut saat eomeonim mengatakan kalau Rae Ki hamil. Entah… di satu sisi aku bahagia mendengar kabar kalau ia hamil, sedangkan disisi lain aku masih khawatir dengan kondisinya. kenapa dia tidak bangun dari tidurnya? Bukankah dokter tadi mengatakan kalau tidak ada hal yang serius terjadi padanya. Kenapa sampai sekarangpun Rae Ki tidak bergerak?

“ Kyuhyun-a, lebih baik kau sarapan terlebih dahulu? Ini sudah sore, kau belum makan bahkan bergerakpun kau tidak. “

“ Nanti saja aku sarapan, Teukkie hyung. “

“ Sudah berapa kali kau menjawab dengan jawaban sama. Nanti kau bisa sakit, Kyu. “

“ …
Teukkie hyung, sudah berapa bulan usia kandungan Rae Ki-ya? “

“ OMO~ Apa selama ini Rae Ki-ya belum memberitahukan soal ini padamu? “

“ Eobseoyo, Sungmin hyung. “

“ … memasuki bulan ke 3. Kandungan Rae Ki-ya memasuki bulan ke 3 saat ini. “ jawab Siwon

Sudah selama itu.. bahkan sudah selama itu Rae Ki tidak memberitahukan tentang kehamilannya padaku. kenapa kau menyembunyikan kabar bahagia ini padaku, chagiya?

“ Baru kali pertamanya aku melihat seorang EVIL menangis.. “ seru Rae Ki dengan tiba-tiba dan membuka matanya.

“ HYA!! Sejak kapan kau sadar? “

“ Sejak keluar dari ruang IDG. Waeyo? Kau pikir aku pingsan? Atau… Mati? “

“ Mwo? “ seruku disusul Leeteuk, Siwon, dan Sungmin.

“ Ahahahaaha haaaa~ aku hanya tertidur sebentar. Kau tau kan selama 1 bulan ini tidurku tidak nyenyak karna tugas akhir semester. “

Begitu ia menyelesaikan kalimatnya, aku langsung memeluknya erat. Walau ia sudah sadar, tapi rasa khawatirku padanya masih ada. Bisa bisanya disaat seperti ini dia mengerjaiku. Tapi.. Syukurlah kau tidak apa-apa.

“ Tenanglah… Naneun gwenchana. “

“ Rae Ki-ya, apa ada yang sakit? “

“ Aniyo, Siwon oppa. hanya sedikit pusing dibagian kepala. Tapi ini pasti akan hilang. “
“ Kyu~ Mianhae. “

“ … Apa aku harus bilang Gwenchana disaat aku marah padamu? “

“ Mianhae~ “

“ Hm~ Sudahlah. Berhentilah meminta maaf. Aku tidak pernah marah padamu. Hanya saja aku sedikit kecewa. Kenapa kau menyembunyikannya dariku selama 3 bulan ini. “

“ Ha~ Menyembunyikan selama 3 bulan? Maksudnya? “ tanyanya sembari melepaskan pelukanku.

“ HYA!! Bahkan disaat seperti ini kau masih belaga babo!! “


Choi Rae Ki POV
Padahal dsini tidak ada si Heeceul. Trus dari mana Kyuhyun tau aku hamil.
Aku lalu melihat Leeteuk, Sungmin, dan… hey sepertinya aku tau siapa yang membocorkan kalau aku hamil. Choi Siwon!! Si anak tuhan!! Tidak bisakah kau tidak menuruni sifat Heechul yang bermulut ember itu?!

“ Siwon oppa… apa kau yang emmberi tau Kyuhyun-a? “

“ … Hmmm~ Mian. Tapi, kau sampai kapan mau menyembunyikan ini dari Kyuhyun-a. dia ayahnya… dia juga berhak tau. “ ucapnya polos.

Hah~ Sudahlah… benar juga yang dikatakan si anak tuhan ini. lambat laun juga pasti akan ketahuan.

 “ … mian… aku takut,, kau belum siap mempunyai anak… maka dari itu aku tidak berani mengatakannya padamu. Tapi, aku ada niat mengatakannya padamu saat acara Wisuda. “

“ iiiiissssssss~ kau ini.
Hya.. Kalau aku belum siap mempunyai anak, untuk apa aku melakukannya padamu, ha? Babo! “ cetusnya sembari mencubit kedua pipiku.

“ HYA!! Apeuda!! Mana boleh kau menyakiti pasien!! “ rengekku dan berhasil melepas kedua tangannya dari pipiku.

“ Kau…. BUKAN PASIEN! “


Author POV
Semua member SJ hanya menertawakan tingkah Kyuhyun dan Rae Ki.

Sedangkan di tempat lain, di sebuah gedung tua, terlihat ada seseorang yang sedang memarahi anak buahnya.

“ BABOYA!!!!!!!!!!!!!! SEHARUSNYA KAU LANGSUNG MENABRAKNYA!!!! “

“ Mianhae. Tapi saya sempat melihat dia tergeletak di jalan dan kepalanya terbentur jalan. “ jawab salah satu pesuruhnya dengan nada gemetar.

“ HYA!!! AKU MENUGASKANMU UNTUK MENABRAKNYA SAMPAI MATI!!!!!!!!!
Hhhhhaaasssshhhh~ KERJA KALIAN SANGAT BURUK. KKA…..!!!! “

Tanpa sepatah kata, semua pesuruhnya itu langsung meninggalkan tempat itu.

“ Kali ini kau berhasil selamat dari maut. Aku akan terus mengincar nyawamu.
Nyawa harus dibayar dengan nyawa. Kau harus membayar semua yang sudah dilakukan keluargamu terhadap keluargaku dimasa lalu. Aku akan menghamcurkan keluargamu. Ahahahaha ha ha ha~ “


Choi Rae Ki POV
Hash~ Mau sampai kapan aku dirawat dirumah sakit ini. Kenapa semua orang tidak mempercayaiku kalau aku ini sudah tidak apa-apa. Menyebalkan!!

“ A~ “ pinta Kyuhyun dan langsung memasukkan potongan apel kecil kedalam mulutku.

“ .. Ayolah.. kita pulang sekarang.
Naneun gwenchana!! “ seruku dengan mulut yang masih mengunyah apel.

“ HYA!! Kau ini.. kau belum sembuh total. Jadi berhentilah merengek meminta pulang. “ cetus Siwon dan kembali membaca alkitabnya. Benar-benar anak Tuhan -_-“

“ Iiisshhh~ “

“ Bersabarlah… kau akan pulang setelah infusmu itu habis. Araseo? “

“ Tapi, Sungmin oppa. Mau berapa lama lagi aku menunggu sampai cairan infus itu habis?? “

“ Mungkin besok. “ sambung Siwon yang masih duduk di sofa dan membaca alkitabnya.

“ A Shireo!
Aku bosan berada di rumah sakit!! “

Kyuhyun terus menyuapiku apel yang sudah ia potong kecil-kecil. Sungmin dan Leeteuk sibuk membaca majalah, sedangkan Siwon sibuk membaca alkitab. Aarrggghhh~ Menyebalkan dan Membosankan!!

“ Chagiya, kau bosan?
Bagaimana kalau setelah ini kita ketaman? “

“ Taman? Hmm~ bolehlah daripada disini. “

“ Joha.
A~ Ini potongan terakhir setelah itu kita ke taman. “

“ OK.
A~ “

Kyuhyun lantas menaruh garpu di atas piring dan membantuku untuk bangun dari ranjang.

“ Hati hati. “ serunya sambil memegang tanganku

Memang tidak dipungkiri kalau kondisiku sedikit lemah. Aku merasakan kepalaku sedikit sakit saat berhasil duduk diranjang. Mungkin akibat dari benturan saat kecelakaan tadi siang. Sebenarnya siapa yang berusaha untuk menabrakku itu? Mungkinkah… Lian? Tapi dia saat ini sedang mendekam dipenjara. Sebenarnya apa salahku dan keluargaku terhadap keluarga Lian? Sebaiknya aku menyelidiki ini.

“ Hmm~ Kyuhyun-a, Rae Ki-ya, sepertinya aku harus pergi. Manager sudah mengcallingku. Mungkin membahas drama terbaru. Gwencahanayo kalau aku tinggal? “ seru Siwon.

“ O~ Joha. Oppa pergilah. Gwenchana. “

“ Johayo.
Kyu jaga Rae Ki-ya dengan baik OK. “

“ Bukannya itu memang tugasku sebagai suami.. “

“ A.. aku pergi dulu. Annyeong~ “

“ Annyeong. Gamsahabnida. “ seruku dan Siwon oppa lalu berjalan keluar.

“ Hmmm~ Sepertinya Kami juga harus pulang ke dorm. Hari ini kami ada jadwal di Sukira. “ seru Sungmin.

“ Kalian juga pulang?
Joha. Gamsahabnida. “

“ hm~
Annyeong. “

“ Jaga diri baik-baik ya… “ sambung Leeteuk.


Author POV
Setelah mengambil tas masing-masing, Sungmin dan Leeteuk lantas pamit pulang.

“ Kalau kepalamu terasa sakit, bilang padaku. ara? “

“ Hm~ “

“ Apa perlu menggunakan kursi roda? “

“ Aniya. Tidak perlu menggunakan kursi roda.
Kkaja.. “

Mereka berdua lantas pergi ketaman rumah sakit yang terletak di samping rumah sakit. Sesampainya disana mereka duduk di taman dan menikmati suasana sore hari. Hamparan rumput hijau, bunga-bunga yang terlihat mekar dan beberapa kupu-kupu yang berterbangan diatas salah satu bunga itu.. sinar matahari yang tak begitu terik.. pemandangan seperti  itulah yang terlihat di taman. Beberapa orang juga menikmatinya.


Kyuhyun POV
Ini seperti sedang berkencan. Ini kali pertamanya kau dan Rae Ki bisa santai di taman, duduk bersama diatas rumput, dan menikmati suasana di sekitar taman.
Aku lantas menatap wajahnya dari samping. Mata indahnya tertutup.. menikmati hembusan angin yang tak terlalu kencang. Wajahnya terlihat yeoppo. Bersyukur aku memiliki istri sepertinya. Walaupun mungkin saat ini ia belum sepenuhnya membuka hatinya untukku. Terlalu sulit untuk seseorang melupakan cinta pertamanya dan aku akan selalu mengerti tentang hal itu. Mungkin dengan hadirnya soa di antara kami dengan begitu ia bisa sepenuhnya menghilangkan semua tentang cinta pertamanya dan menerimaku.

“ Saranghaeyo~ “ lirihku.

Entah Rae Ki mendengarnya atau tidak. Perlahan ia membuka matanya dan menatapku.

“ Kau bilang apa barusan? “

“ Aniyo. “

“ Jelas-jelas tadi aku mendengarmu berbicara sesuatu. “

“ Kalau kau mendengarnya, kenapa kau bertanya? “

Rae Ki hanya memanyunkan bibirnya dan kembali melihat kedepan. Tampaknya ia kesal karna aku tidak mengulangi kata-kataku. Sudahlah… kalau aku ulangi juga dia tidak akan membalasnya.
Hmmm~ perasaanku saat ini sangat gembira. Duduk bersama dan mendengar berita kalau Rae Ki hamil. Sebentar lagi aku akan menjadi seorang ayah diusiaku yang ke 24 tahun.


Choi Rae Ki POV
Sinar matahari yang tak terlalu terik saat ini, cukup membuatku untuk membuang rasa bosanku. Sepertinya aku harus bersabar sampai besok dan menunggu cairan infus ditangan kananku ini habis.
Sampai saat ini aku masih penasaran dengan seseorang yang ingin mecoba membunuhku dan… menghancurkan keluargaku. Apa sebaiknya kau menyelidikinya sendiri dan menanyakan beberapa pertanyaan pada Appa? Tapi kalau aku menanyakan langsung pada Appa, pasti appa tidak akan menjawabnya. Appa terlalu tertutup padaku mengenai perusahaan. Begitu juga Il Woo, oppaku yg satu itu juga bungkam. Sebenarnya apa yg terjadi dengan perusahaan?

Aku hanya bisa menghela nafas dan menikmati pemandangan di taman ini disaat otakku masih penasaran dengan siapa orang yang mencoba menyelakaiku akhir-akhir ini. dan saat aku melihat kearah Kyuhyun, entah sejak kapan dia berpose seperti itu. Kyuhyun sangat serius menulis di secarik kertas, bahkan aku bisa dengan leluasa melihatnya seperti ini. Apa yang sedang ia tulis dikertas itu?
OMO~ Wajahnya terlihat polos saat sedang menulis seperti ini. Tunggu dulu… jarang-jarang Kyuhyun memperlihatkan wajah polos seperti ini. Aku lantas mengambil ponselku yang berasa disaku dan mengarahkan kamera kearahnya.

“ ha dul set… “ lirihku.

Ccrriikkk~
OMO~ Apakah ini sisilain dari si evil ini? Serius sekali dia menulis suratnya?

“ Kau sedang melihat apa, chagiya? “ serunya tiba-tiba dan aku seketika melihat kearahnya. Aku bisa melihat Kyuhyun memasukkan kertas dan bolpennya kedalam tas.

“ … aniya.
Kau… terlihat serius sekali saat menulis tadi.
Kau sedang menulis apa? “

“ A~ ini surat. “

“ Surat? Untuk… siapa? “

“ Waeyo? Kenapa kau cerewet sekali? “

“ Aku kan hanya bertanya!! Kenapa kau selalu mengataiku cerewet?!! “

“ Memang itu kenyataannya kan?! “

“ Hhhaaassshhh!! Sudahlah. Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu. “

“ O~ Sepertinya kau tadi memotretku saat sedang menulis surat. “

“ CIH! Untuk apa aku memotretmu. Memang aku tidak ada kerjaan lain apa. “

“ Hhhaaaiissshhh~ Kau ini. jelas jelas tadi kau memotretku.
Mana sini ponselmu. Aku ingin lihat hasil fotomu. “ seru Kyuhyun sembari mencoba mengambil ponselku.

“ Ani. “ jawabku dan langsung memasukkan ponselku ke dalam saku.

“ HYA!! Aku hanya ingin melihatnya!! “

Kyuhyun lantas merogoh saku bajuku dan mencoba mengambil ponselku, tapi dengan cepat aku menyingkirkan tangannya sebelum masuk kedalam sakuku dan mengambil ponselku. Dan aksinya berubah menjadi menggelitikiku.

“ HYA! Geli babo! “ seruku saat Kyuhyun menggelitiki pinggangku dengan kedua tangannya.

“ Berikan ponselmu sekarang! “

“ Aniyo. “


Author POV
Disela-sela mereka sedang bercanda di taman, tak jauh dari sana.. ada seseorang yang sedang memperhatikan Kyuhyun dan Rae Ki secara intens.

Kyuhyun terus mencoba menggelitiki Rae Ki tanpa mendengar permintaan Rae Ki yang menyuruhnya untuk berhenti mengelitikinya. Saat setelah itu, tiba-tiba ponsel Rae Ki berdering…

“ HYA!! Berhenti! Ponselku berdering babo! “

Kyuhyun lantas menghentikan aksinya dan Rae Ki langsung mengeluarkan ponselnya.


Choi Rae Ki POV

>Layar Ponsel
Prived Number calling…

“ Prived number? “ lirihku
“ Nde yeoboseo? “

“ Annyeonghaseo. Choi-Rae-Ki…
Joneun… “

Mwo? Andwae! Mana mungkin. Ini mana mungkin.. mustahil. Ini sangat mustahil.
Mataku sekelika membulat sempurna saat seseorang ditelfon ini memperkenalkan dirinya.



====è TO BE CONTINNUED ç====





Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :