.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

April 25, 2013

Spirit Of A GIrl To Be Human #5 [ENDDING]


#PRIVIEW

Author POV
Jantung Kyuhyun terus berdetak 2x lebih cepat dibandingkan dengan biasanya. Otaknya terus berfikir bagaimana menjelaskan kepada Rae In tentang perasaanya yang selama ini Kyuhyun tidak ketahui dan baru menyadarinya saat ini.
Dan setelah mereka berdua lama berdiam diri, dan akhirnya Kyuhyun mulai memantapkan niatnya untuk mengatakan semua perasaanya selama ini.

#PRIVIEW END


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 
Spirit Of A GIrl To Be Human
#5
[ENDDING]

Cast :
-                     Cho Kyuhyun
-                     Choi Rae In (you)
-                     Kim HeeChul
-                     Henry SJ M
-                     Choi Rae Ki
-                     Super Junior


Genre :
Romance and Comedy



Kyuhyun POV
Huhh~ joha.. tidak usah berbelit-belit.. langsung ke inti pembicaraan saja.. diterima atau tidaknya urusan belakangan..

“ Kyuhyun op . . . “

“ Saranghae~ “
“ Saranghae Rae In-a… “


Choi Rae In POV
Apa saat ini pendengaranku bermasalah? Atau… aku tertidur dan saat ini aku berada dibawah alam sadar?

“ Rae In-a… “ panggil Kyuhyun oppa sembari menjentikkan jarinya di depan wajahku.

“ Hah? Wae? “

“ .. Rae In-a, nae sarami doejurae? (TR: Rae In, maukah kau menjadi pacarku? “

“ .. Mwoya?? … jangnani jyo? (TR: Apa? … apakah kau bercanda?) “

“ Aniya. Apa tampangku terlihat seperti sedang bercanda eo? “




Sejenak aku terdiam dan diam seribu bahasa. Otakku masih belum bisa mencerna perkataan Kyuhyun oppa. Kenapa Kyuhyun oppa menyatakan perasaannya padaku? Tidakkah dia tau konsekuensi berpacaran dengan ELF. Jika seperti ini, sama saja aku akan di bully oleh ELF lain jika berita ini tersebar. Hahhh~ eotteokhae?

“ Araseo… kau pasti bingung denganku yang secara tiba-tiba mengatakan ini. Awalnya aku memang tidak menyadari ini. Mungkin karena selama 3 bulan lalu, tepatnya saat kau masih berwujudkan roh, kita selalu bersama-sama dan selama itu pula tanpa aku sadari aku mulai menyukaimu.
Saat kau senang dan menangis, entah kenapa aku selalu merasakan yang sama denganmu. Mengobrol denganmu juga sangat nyaman. Dan saat kau mengatakan akan kembali ke Indonesia, … hatiku seperti dijatuhi bebatuan dan membuatku sangat berat. “

“ … Hhhmm~ oppa… bisakah kau memberiku waktu? Ini terlalu mendadak.
Ok.. mungkin oppa secara tidak langsung bersama denganku saat berwujudkan roh. Tapi pada kenyataannya, aku baru bertemu dengan oppa saat aku sadar dari koma. Dan… hmmm~ … aku memang menyukai oppa, tapi perasaan sukaku ini hanya sekedar sebatas fans dengan idola. Dan aku juga harus memikirkan ini matang-matang. Oppa mengerti maksud ucapanku kan? “

“ .. Araseo.. “

“ hm.
Beri aku waktu 5 tahun untuk memikirkan ini. “

“ Mwo????! 5 tahun? Itu terlalu lama? 2 jam. “

“ … Oppa~ 2 jam terlalu cepat. 4 tahun? “

“ Aniyo. 3.. eh changkkamanyo… 2 tahun. OK?! “

“ … Kyuhyun oppa… tujuanku untuk kembali ke Indonesia sebenarnya ingin membuka kembali perusahaan Appa-ku yg tutup karena bangkrut. Aku ingin menghidupkan perusahan Appa kembali dan aku harus melakukannya dari bawah. Dan itu juga butuh proses untuk mencapai sukses. Disamping itu aku harus kemoterapi dan menyelesaikan kuliah bisnisku. Mana mungkin aku menyelesaikan itu semua dalam waktu 2 tahun. “

“ .. Johayo.. 5 tahun.. “

“ Dan saat 5 tahun kedepan, tepatnya saat Super Show Seoul, aku akan memberikan jawabanku saat oppa menemukanku di antara ribuan ELF yang datang menonton konser. “

“ .. Mwo? jangnani jyo? “

“ Aniya… anggap saja itu tantangan buat oppa. Jika oppa tidak menemukanku selama konser berlangsung, itu berarti aku… menolakmu, oppa. “

“ … Johayo…
Hmm~ geuraeseo… jika kau datang, tepat disaat itu, permintaaku akan berubah. “

“ Mwo? Maksudnya? “

“ Kita liat saja 5 tahun kedepan. Dan ingat, jangan sekali-kali kau mengingkari perkataanmu. Hanya 5 tahun. Araci? “

“ hm “


>>>>> PAGI HARINYA <<<<<


Author POV
Tepat hari ini Choi Rae In beserta Choi Rae Ki kembali ke Negara asal mereka, Indonesia. Sedangkan Super Junior menjalankan schedule mereka dan tidak bisa mengantar Choi Rae In ke bandara.

“ Rae In-a, ayo.. aku sudah mengambil tiketnya. “

Rae In lantas berdiri dan berjalan di belakang Rae Ki yg sudah berjalan terlebih dahulu. Selama jalan menuju pesawat, pandangan Rae In tidak lepas dari layar ponselnya.

“ O~ Kyuhyun oppa nge-tweet “ kejut Rae In saat di beranda Twitter-nya memperlihatkan status Tweet milik Kyuhyun




Sekilas Rae In tersenyum saat membaca status twitter dari Kyuhyun.

Bbbuukkk~

“ akh! “ pekik Rae In sakit karena menabrak Rae Ki yang tiba2 berhenti tanpa sepengetahuannya.

“ HYA! Apa kau membuka akun twitterku? “

“ Nggak… siapa juga yang membuka akun twittermu. “ jawab Rae In dengan tampang lugu tanpa dosa

Karena Rae Ki tau detail wajah bohong atau tidaknya Rae In, dengan gerakan cepat Rae Ki mengambil ponsel Rae In yang sedang di genggam.

“ HYA!! “

“ Tuh kan!! Dasar bocah usil!
Kau kan punya akun twitter sendiri! Untuk apa kau pakai akun Twitterku ha?! Ish~ pantas saja daritadi aku nggak bisa sign in! “ garang Rae Ki dan Rae In hanya menampillkan sederetan giginya.

“ Ahh~ berikan ponselku~ “ rengek Rae In

“ Nih! Ambil! “ seru Rae Ki dan mengembalikan ponselnya dengan kasar ketelapak tangan Rae In dan kembali berjalan lagi.

Dengan senyum kemenangan, Rae In kembali membuka UberTweetnya.

“ HYA! Kenapa kau mengubah passwordnya!! “

“ Itu twitterku, bukan Twittermu! Awas aja kalau kau berani menghack-nya lagi! “ ancam Rae Ki dan tetap terus berjalan.

“ Iiisshhh~!! Pelit.. “

Dengan kesal, Rae In menyusul langkah Rae Ki yang sudah sedikit jauh dari pandangannya.


>>>>> 2 years later <<<<<


@Jakarta, Indonesia
March 22, 2013
12:01 PM

Choi Rae In POV

“ Semoga kerjasama kita akan terus berjalan dengan baik. Terimakasih. “ ucapku lalu menerima jabat tangan dari client setelah kami berdua selesai menandatangani kontrak kerjasama.

Semua dewan rapat satu per satu keluar dari ruang rapat. Sekilas aku melihat ke jam tangan dan dengan sedikit terburu-buru aku memasukkan semua document kedalam tas kerjaku setelah itu keluar menuju tempat parkir.
Selama dalam perjalanan menuju gedung harmoni, ponselku terus berdering dan aku tau siapa yang menelfonku. Sesampainya di tempat tujuan, aku langsung masuk kedalam gedung.

“ Kau terlambat 31 menit! “ ucap Rae Ki tepat di saat aku membuka pintu dan aku hanya tersenyum lelah sembari mengatur nafasku.


@Taman dekat Gedung

“ Ini… “ ucap Rae Ki dan memberikan 1 gelas coffee padaku

“ Makasih.. dan maaf aku terlambat datang ke Pameran design pertamamu ini. “ sesalku

Hari ini adalah pembukaan pameran design Rae Ki untuk pertama kalinya setelah ia lulus lebih cepat dari teman-temannya. Bayangkan saja, kami hanya kuliah selama 3 tahun saja dan mendapatkan gelar sarjana kami. Bukankah kami hebat?

“ Tiara… bukankah perusahan Ayah sudah berjalan sukses. “

“ Hm~ lalu? “

“ … Kau tak ingin kembali ke Seoul untuk bertemu Kyuhyun oppa setelah kau berhasil menstabilkan perusahan Ayah? “

“ Mut . . . “

“ Tiara… bukankah 2 tahun cukup untuk Kyuhyun menunggumu. Pergilah ke Seoul dan bertemu dengannya. “

“ .. Darimana kau tau ka . . . “

“ Makanya buka Twittermu. Jangan kerja mulu…
Selama 2 tahun ini setiap kali Kyuhyun oppa menulis tweet, diakhir statusnya selalu menambahkan 4 years again, 3 years again, dan apa kau tega memberinya waktu sampai 5 tahun? “

Aku memang sudah berhasil mengembalikan perusahan Ayah menjadi tenar kembali selama 2 tahun ini serta menjalankan kemoterapiku. Bahkan ini lebih cepat dari perkiraanku yang semula mengira akan mencapai 5 tahun dalam mengsukseskan perusahan Ayah kembali.

“ Tiara… Super Show 5 Seoul akan dilaksanakan besok dan 24 Maret. Pergilah kesana. “

“ Mutia… perusahan memang sudah stabil kembali. Tapi kalau seandainya aku ke Seoul, siapa yang akan mengurus perusahan? “

“ Kau bisa menyerahkannya padaku. “

“ Kau? Mana mungkin kau bisa menangani perusahan. Kau bukan bidangnya. “

“ … kalau begitu… serahkan saja pada sekertarismu selama kau di Seoul. “

“ Hahhh~ nggak semudah itu. Kalau ada kontrak kerja yang membutuhkan tanda tanganku bagaimana? “

“ Haasshhh~ kau terlalu banyak mengeles! “
“ Eo~ … atau jangan-jangan kau takut menemui Kyuhyun.. “

Takut? Untuk apa aku takut. Hhaaasshhh~ selama 2 tahun ini pikiranku hanya terfokus pada perusahaan dan… sama sekali belum mempertimbangkan perkataan Kyuhyun oppa. Harus bagaimana ini??

“ Ini… untukmu.. “ ucap Rae Ki tiba-tiba sembari menyerahkan tiket pesawat didepan wajahku.
“ Berangkatlah ke Seoul malam ini. “

“ Mutia… “

“ Ppali kka! Anggap saja ini refreshing untukmu setelah kerjakerasmu membangun kembali perusahaan Appa selama 2 tahun.
Memang kau tak capek apa bekerja tampa jeda waktu ha! “

“ Aku libur hari minggu. “

“ Memang hari minggu cukup ha! Sudahlah… pergilah.
Dan… jangan lupa berikan ini pada Ryeowook oppa. “

“ Apa ini? “ ucapku sembari menerima kotak dari Rae Ki.

“ Kau tak perlu tau. dan sekali-kali kau berani membukanya. MENGERTI! “

“ ish~! Araseo… “

Aku lantas memeluk erat Rae Ki. Tak aku sangka ternyata aku memiliki saudara yang memperhatikanku seperti Rae Ki.


>>>>> KEESOKKAN HARINYA <<<<<

@Dorm Super Junior
01:02 PM KST


Kyuhyun POV
Dengan semangat, aku terus menggerakkan tubuhku seperti yang diajarkan Eunhyuk hyung padaku. Malam ini Super Show akan digelar dan kami semua akan memberikan kejutan untuk ELF nanti. Ralat… bukan kami semua.. hanya hyungdeul tanpa aku, tapi aku disini menjadi gebrakkannya.

“ HYA! Eunhyuk hyung… aku tak bisa sexy dance seperti yang kau ajarkan! “

“ … HYA!! Kau harus bisa! Ini kejutan untuk ELF!
Memangnya kau tak ingin merubah image-mu menjadi pria dewasa eo?
Babykyu babykyu babykyu~ ash! Aku sedikit aneh dengan panggilanmu itu. “

“ Wae?! Itu berarti mereka mencintaiku!
Aku menolak untuk sexy dance!! “

“ Menolak! MENOLAK EO!! Hhhaaasshhh~ jinja jinja…
Apa sulitnya ha? Kau hanya perlu menyentuh ujung kaki dancer sampai paha, mengangkatnya sedikit, dan wajah kalian saling menatap. BAGIAN MANA YANG SULIT!!! “

“ Hyuk Jae-ya, sudahlah… kalau dipikir-pikir ini pasti sulit dilakukan oleh Kyuhyun-a. Ini kali pertamanya dia sexy dance di Super Show dengan gerakan seperti itu. “ bela Donghae hyung.

“ Nan Kka! (TR: Aku pergi!) “ ucapku dan langsung keluar dorm tanpa mendengarkan panggilan si monyet itu.

Aku tak habis pikir dengan konsep dance yang si monyet itu berikan padaku. Itu melebihi kata sexy. Dan itu lebih menjerumus ke sure. Tapi… perkataan si monyet itu sedikit ada benarnya. Mungkin dengan aku melakukan sexy dance, image-ku yang selalu kental dengan baby itu berubah. Tapi… bukankah itu menyakitkan perasaan Sparkyu?
Dengan otak yang masih mengolah(?) perkataan si monyet, aku kemudian melajukan mobilku ke taman menara Seoul. Sesampainya disana, aku melihat ada yang menjual pernak-pernik untuk SS nanti malam dan kondisinya tidak memungkinkanku untuk turun. Aku kemudian memutar arah mobilku menuju ke Sungai Han. Sesampainya di Sungai, kondisinya tidak seramai saat di taman tadi dan mungkin dengan melihat sungai han otakku ini bisa jernih.
Sebebul keluar dari mobil, aku tak lupa memakai jaket topi serta kacamata hitam untuk menyamar agar tak dikenali orang. Setelah semua artibut penyamaran sudah aku pakai, aku lantas keluar dari mobil dan berjalan menuju sebuah bangku yang menghadap langsung ke Sungai han. Sejenak aku menghirup udara yang nyaman sembari menutup kedua mataku. Namun secara sepintas, aku melihat wajah… Rae In. perlahan aku membuka kedua mataku dan bersandar di punggung bangku ini.

“ 2 tahun… ini sudah berjalan 2 tahun. Dan itu berarti masih 3 tahun lagi. Aku harap waktu bisa berjalan dengan cepat.
Bogoshipo Rae In-a~ “ lirihku.


Author POV
Kyuhyun dengan santai duduk sembari menikmati semilirnya angin yang sepoi-sepoi. Sedangkan di tempat yang sama, tepatnya di sisi lain dari tempat Kyuhyun dan tanpa sepengetahuan Kyuhyun, terlihat Rae In sedang menawar lighstik di pedagang yang menjual artibut untuk SS.

“ Apa tidak bisa diturunkan harganya? “

“ Mianhae, Agassi. Ini sudah harga ketentuannya. “

“ Huhh~ Johayo.
Aku beli satu. “

“ Ne~ “
“ igeon (TR: Ini) “

“ Ne~ gamsahabnida~~ “ ucap Rae In lalu memberikan uang 5.000 won.

Tepat disaat Rae In membalikkan badannya, angin langsung menerpanya dan membuat rambut pajangnya berantakkan dan menutupi wajahnya. Dan tepat disaat itu juga Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya lalu pergi menuju kearah mobilnya yang terparkir.


@SUPER SHOW 5 SEOUL
06:55 PM KST


Choi Rae In POV
Dengan berjalan sembari sesekali melihat kearah tiket, akhirnya aku menemukan kursi dudukku. Begitu ketemu, aku lantas duduk di samping salah seorang ELF yang sudah duduk duluan di samping bangku-ku.

“ Annyeonghaseo~ “ sapanya saat aku duduk

“ Nde annyeonghaseo~ “ jawabku dan K-ELF itu kembali menatap ipad-nya.

Aku lantas menyamankan dudukku dan memangku tas.
Sejenak aku terdiam sembari memikirkan lagi jawaban apa yang akan aku berikan pada Kyuhyun oppa nanti saat dia menemukanku. Dan semoga saja Kyuhyun oppa tidak akan menemukanku jika dilihat dari jarak tempatku duduk dan stage sedikit agak jauh.

“ eo… kau malam ini menonton siapa? “

“ Hmm~ … Ky… Donghae oppa. Yah~ aku ingin menonton Donghae oppa. “

“ O~ Kau ELFishy..
Hm~ aku dengar, SuShow kali ini, banyak kejutan yang akan di berikan oleh oppadeul. “

“ Jeongmalayo? Geugeon mwo? (TR: Benarkah? Apa itu?) “

“ Nado molla.
Kita lihat bersama-sama kejutan itu. “

“ Hm~ Joha. “

Konser SuShow-pun di mulai dengan pembukaan Intro VCR yang memperlihatkan setiap member. Dan entah kenapa ini kali pertamany aku merasa jantungku berdetak kencang saat melihat SuShow.. padahal sebelumnya hanya biasa saja.

“ Wuuwww~ Kyuhyun oppa!!!!!!!! “ teriak antusias K-ELF yang duduk disampingku.

Hampir disaat SuJu perfom, dia selalu meneriakkan nama Kyuhyun oppa. Changkkaman… kalau dia terus berteriak Kyuhyun oppa, bisa jadi Kyuhyun melihat kearahnya dan.. aku juga akan terlihat. Andwae!

“ Hmmm~ .. Chingu-ya! “ panggilku sedikit keras karena suasana saat ini sangat ramai.

“ Nde! Wae?! “

“ Hmmm~ … bukankah kita disini menonton Super Junior?!! Bagaimana kalau kau meneriakkan nama Super Junior bukan Kyuhyun oppa??!! “ ucapku dan berhasil membuat K-ELF itu berfikir.

“ … … Hm~ kau benar. Kalau aku meneriakkan nama Kyuhyun oppa saja, itu berarti aku egois.
Joha! MARI KITA BERSAMA-SAMA MENYEBUT NAMA SUPER JUNIOR! “

‘ Huhh~ akhirnya~ ‘
“ NDE!! “
“ Super Junior~ “ ucap kami bersama-sama, namun aku mengucapkanya dengan lirih.

Semua ELF disini terus meneriakkan Super Junior. Hingga lagu SFS yang tak lain adalah lagu favorite-ku terdengar remix. Dengan perasaan senang, aku menyaksikkan perfom energik dari SJ hingga mataku membulat sempurna saat melihat secara tiba-tiba ada part Kyuhyun yang sedang sexy dance. Sekilas aku menunduk dan tak ingin melihatnya sampai akhir lagu. Bisaku lihat 1 tetes airmataku jatuh.

‘ Waeyo? Kenapa dadaku terasa sakit saat melihat Kyuhyun oppa sexy dance?? Aniya… Aniya aniya… mana mungkin aku menyukai Kyuhyun oppa. Perasaanku ini sangat umum dan… ELF lain juga pasti merasakan hal yang sama. Hm~ pasti! ‘ yakinku

“ Hei! Bukankah penampilan Kyuhyun oppa sangat keren?! “

“ Hah?! … Eo nde~ “

“ Waeyo? Kenapa ekspresi wajahmu seperti itu? “

“ … Hah? .. eobseoyo…
Hmmm~ Apa chingu tidak merasakan… “ ucapku menggantung dan malah mendapatkan senyuman meremehkan

“ Aniya… Justru ELF senang melihat perfom oppadeul yang sexy and free. “ jelasnya dan aku hanya menganga(?)

Aku lantas kembali menikmati konser hingga selesai. Disaat SuJu mengelilingi panggung untuk mengucapkan salam perpisahan, aku sekilas memalingkan wajahku saat Kyuhyun melintas di depanku entah keberapa kalinya.

“ ELF!!! Gamsahabnida!!! Terimakasih kalian sudah menyaksikkan SuShow kami! Jaga kesehatan kalian setelah pulang dari sini! Sampai jumpa lagi!! “ ucap Eunhyuk oppa menggantikan Leeteuk oppa yang sedang melaksanakan wamil-nya.

Disaat SJ menghilang di backstage, ELF kemudian mulai meninggalkan tempat duduk. Namun secara kebetulan disaat aku hendak berdiri, sebuah lagu accustic terdengar dan membuat ELF kembali duduk dengan bingung.

“ Kenapa lagu Marry U di nyanyikan lagi secara accustic? “ lirih K-ELF disampingku namun bisa aku dengar.

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
 . . . .

“ Aaaaa~~ Heechul oppa!!!! “ teriak ELF serentak saat Heechul muncul secara tiba-tiba sembari menyanyikan lirik partnya.

Aku juga melihat Sungmin keluar dari backstage dengan menggunakan tuxedo berwarna pink sembari menyanyikan partnya dengan wajah imut serta senyum khasnya.

[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh sarang hago shipuh
[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
. . . .

“ Wuaaa~~ KiBum oppa~~!!!!!! “ teriak ELF lagi saat Kibum dengan tampan muncul menggantikan part Hangeng dan beberapa detik setelah itu Kyuhyun muncul dengan tuxedo yang berwarna putih sembari menyanyikan lirik partnya.

[KYUHYUN] ….
Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Super Junior lantas menyebar keseluruh area stage dan berdiri disana. Aku melihat Kyuhyun berjalan kearah vanue-ku dan pandangannya seperti sedang mencari seseorang.

“ KYUHYUN OPPA!!!!!! “ teriak K-ELF disampingku sembari melambaikan tangannya.

Sekilas aku melihat K-ELF itu dan kembali menatap kedepan. Tapi tepat disaat itu, aku melihat Kyuhyun oppa berjalan menaiki anak tangga menuju ke vanue-ku dengan penjagaan di sekelilingnya. Kedua tanganku mulai sedikit bergetar saat Kyuhyun berjalan kearah tempatku. Dan disaat Kyuhyun oppa hampir dekat, aku lantas menundukkan kepalaku, namun seketika aku tak mendengar dentingan music. Aku juga sekilas melihat K-ELF disampingku yang terkejut. Untuk beberapa detik, aku tak mendengar suara music Marry U sampai akhirnya aku mendengar suara…

“ Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan. Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh. Oneulgwa gateun maeumeuro.. jigeumui yaksok giuhkhalge.
Would you marry me… Rae In-a? (TR: Terima cincin yang bersinar ini di tanganku. Bahwa aku telah menyiapkannya dari beberapa waktu yang lalu. Dengan perasaan yang sama hari ini. Aku akan mengingat janji yang dibuat sekarang.
Maukah kau menikah denganku.. Rae In?)

Hening. Seketika semuanya menjadi hening seperti tidak ada siapapun di gedung ini saat setelah Kyuhyun selesai berbicara.

“ Omo~ “ seru K-ELF didepanku dengan ekpresi yg masih terkejut.

Bisaku rasakan tangan Kyuhyun oppa memegang tanganku dan disaat itu lagu Marry U terdengar dan semua ELF berteriak histeris. Dengan tangan yang masih mengenggam tanganku, Kyuhyun oppa perlahan membantuku berdiri dan membawaku turun dari vanue lalu menuju ketengah stage. Sekilas aku juga melihat oppadeul kembali ketengah stage dengan senyuman yang mengembang di wajah mereka masing-masing.
Sesampainya di tengah stage, Kyuhyun oppa berdiri tepat di depanku dan perlahan berlutut kemudian mengeluarkan sebuah cincin.

“ Malam ini… tanpa persiapan apapun… dihadapan ribuan ELF yang datang malam ini… aku ingin mengatakan sesuatu padamu, Rae In-a. “

>>> Beberapa menit hening <<<

“ Haengbokhangayo? geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo. Geudaereul saranghandaneunmal. Pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh. Geudaega jami deul ddaemada. Nae pare jaewuhjugo shipuh.
Pyuhngsaeng gyuhte isseulge.. I Do. Nuhl saranghaneun guhl… I do. Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh… I do. Himdeulgo uhryuhwuhdo… I do. Neul naega isseulgge… I do. Woori hamggehaneun manheun nal dongan… I do.
Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo. Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo. Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang. Naui geudae jikyuhjulgeyo. Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo. Woori suhro saranghagiro geuppuniya.
Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan. Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh. Oneulgwa gateun maeumeuro.. jigeumui yaksok giuhkhalge.
Would you marry me… Choi Rae In-ssi?
(TR: Apakah kau bahagia? Air mata jatuh dari mata gelapmu. Mengatakan aku cinta padamu. Aku ingin melakukannya setiap hari untuk seumur hidup. Aku ingin hidup seperti ini. Setiap kali kau jatuh tertidur. Aku ingin itu di pelukanku.
Untuk seumur hidup aku akan berada di sisimu… aku lakukan. Mencintaimu… aku lakukan. Menyayangimu, melewati salju dan hujan… aku lakukan. Melalui kesulitan dan kesulitan… aku lakukan. Aku akan selalu berada di sana… aku lakukan. Melalui banyak hari kita bersama… aku lakukan.
Aku akan melindungimu. Maukah kau berjanji satu hal padaku? Bahwa apa pun yang terjadi, Kita akan saling mencintai. Itu saja.
Terima cincin yang bersinar ini di tanganku. Bahwa aku telah menyiapkannya dari beberapa waktu yang lalu. Dengan perasaan yang sama hari ini. Aku akan mengingat janji yang dibuat sekarang.
Maukah kau menikah denganku... Nona Choi Rae In?)


@Han River
11:05 PM KST


Author POV
Setelah SuShow selesai, Kyuhyun mengajak Rae In ke Sungai Han. Disana mereka sanya saling diam sembari memandang air yang memancar dari tepi jembatan Sungai Han dengan berhiaskan cahaya lampu warna warni.

“ Waeyo? “ seru Kyuhyun membuka percakapan

“ Hm~? Nan wae? (TR: Kenapa aku?) “

Kyuhyun lantas mengubah arah pandangnya menjadi melihat ke arah Rae In, sedangkan Rae In masih tetap memandang pertunjukkan airmancur.

“ Ini baru 2 tahun.. Kenapa kau kembali ke Seoul? Bukankah kau menjanjikan 5 tahun. “

Sekilas Rae In mengela nafas panjang dan kemudian melihat kearah Kyuhyun sembari tersenyum kecil.

“ Nado molla. Perusahaan appa sudah stabil dan kemoterapiku juga berjalan dengan cepat.
Waeyo? Oppa tidak suka kalau aku kembali ke seoul lebih cepat eo..
Johayo.. aku akan kembali ke Indonesia. “ ancam Rae In kemudian dengan sigap berdiri, namun dicegah Kyuhyun dengan memeluk Rae In dari samping.

“ Bogoshipo… Kkajima… (TR: Aku merindukanmu… Jangan pergi…)
Aku senang kau kembali lebih cepat untuk menepati janjimu. “

Perlahan Kyuhyun melepaskan pelukkannya dan setelah itu, untuk kedua kalinya Kyuhyun kembali berlutut di hadapan Rae In.

“ Kau belum menjawab pertanyaanku saat di stage. “
“ … … Choi Rae In-ssi… Nawa gyuhrhonhaejullae? (TR: Would you marry me?) “ sambung Kyuhyun dan kali ini sembari menodongkan(?) sebuah cicin yang masih berada didalam kotak perwarna putih.

“ Oppa… apa ini yang kau maksud dengan permintaanmu berubah? “

“ … Hm~ … 2 tahun lalu aku memintamu untuh menjadi yeojachingu dan sekarang aku memintamu untuk menjadi pendampingku seumur hidup. “

“ Oppa~ … bukankah ini terlalu cepat? Kita belum saling mengenal sifat kita satu sama lain. “

“ … Kau ELFsparkyu. Tentu kau tau sifatku sejak kau menjadi ELFsparkyu. Dan aku… aku sudah mengenalmu melalui rohmu yang selalu berada disampingku. Bukankah ini takdir yang dibuat Tuhan untuk kita. “

‘ Takdir? Mungkinkah? Perkataan Kyuhyun oppa memang benar. Aku memang Sparkyu dan aku mengenal baik sifat baik buruknya seorang Cho Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun oppa mengenalku melalui roh. Jika di kaitkan, ini memang sedikit masuk akal. Tubuhku terbaring koma dan rohku muncul di hadapan Kyuhyun oppa. Dan selain itu juga rohku hanya dapat berinteraksi dengan Kyuhyun oppa. Tuhan tau pasti aku mencintai Kyuhyun oppa saat aku pertama kali melihat Kyuhyun oppa di album ke 3 SuJu Sorry sorry, maka dari itu menaruh rohku di sisi Kyuhyun oppa saat aku koma dan selain itu untuk menebus kesalahan Kyuhyun oppa yang sudah menyebabkan aku terbaring koma. Mungkinkah ini semua sudah diatur oleh Tuhan? Jikapun aku menerima Kyuhyun oppa, bagaimana dengan ELF lain? Mereka pasti akan tersakiti karena ini. ‘ pikir Rae In dalam hati.

“ … Chagiya, apa yang sedang kau pikirkan? “

“ Nde?? .. eo darimana oppa tau aku sedang berfikir? “

“ Itu… kau selalu menggigit kuku jari telunjuk dan ibu jarimu setiap kali kau sedang berfikir. “

‘ bahkan Kyuhyun oppa tau kebiasaanku menggigit kuku jari telunjuk dan ibu jari. ‘
“ Oppa… bukankah ini akan menjadi konflik untukmu? “

“ Konflik? Apa maksudmu konflik itu.. pernikahan? “ Rae In hanya mengangguk kecil
“ … lambat laun kami, Super junior, pasti akan memiliki pendamping hidup. Suatu hari nanti kami pasti akan menikah, hanya tinggal tunggu waktu. Dan ELF seharusnya sudah siap dengan itu. Seperti halnya Shindong hyung. Saat pertama kali ELF mengetahui Shindong hyung sudah memiliki yeojachingu, mereka kesal dan marah. Tapi setelah itu, mereka kembali tenang dan menerima kenyataan. “

“ Tapi oppa… bukankah semua artis ingin menikah dengan sesama artis juga? aku bukanlah dari kalangan artis dan aku hanyalah seorang ELF. “

“ … Lalu.. letak kesalahannya diamana? “
“ Hahhh~ … Chagiya... selera orang itu beragam. Memang benar orang-orang sepertiku ingin menikah dengan sesama artis. Tapi itu tidak berlaku untukku. Dan… bukankah sebuah pernikahan harus didasari dengan perasaan cinta. Mencintai seseorang tidak hanya memandang dari segi profesi/latar belakang seseorang yang kita cintai saja. Yang paling utama adalah hati kita. Jika hati kita sudah memilih seseorang yang pantas untuk kita, semua pasti akan berjalan dengan baik. Araci? “
“ Apa ada lagi yang ingin kau katakan? “

“ … … eobseoyo… “

“ … Johayo…
Ehem… Choi Rae In-ssi, nawa gyuhrhonhaejullae? “

Sekilas Rae In hanya terdiam menunduk dan kemudian bola matanya menatap kearah bola mata Kyuhyun yang sedang menatapnay dengan serius. Rae In mencari kebohongan dari mata Kyuhyun, namun Rae In tak menemukannya. Hanya tatapan keseriusan yang Kyuhyun tunjukkan. Perlahan airmata mulai terlihat menggenang di kelopak mata Rae In sebelum akhirnya tumpah saat Rae in menganggukkan kepalanya. Kyuhyun yang mengerti isyarat itu langsung mengembangkan senyum leganya dan dengan sigap langsung memeluk Rae In. Masih tetap berpelukkan, Kyuhyun lantas mengajak Rae In untuk berdiri dari duduknya.

“ I Do, oppa… “ ucap Rae In dan mendapat pelukkan erat dari Kyuhyun.

Saking senangnya mendengar jawaban Rae In, Kyuhyun lantas sedikit menganggat tubuh mungil Rae In dan kemudian berputar.

“ HYA! Kyuhyun oppa hentikan! Kepalaku pusing jika terus berputar sambil berpelukkan seperti ini! “ pinta Rae In dan Kyuhyun menurutinya kemudian melonggarkan pelukkannya di tubuh Rae In.

“ Eo abata..
Ulurkan tanganmu kananmu.. “

Dalam diam dan dengan wajah yang innocent, Rae In lantas mengulurkan tangan kanannya sesuai ucapan Kyuhyun. Dengan senyum yang masih belum pudar di wajah Kyuhyun, Kyuhyun lantas mengambil kembali kotak cincin di saku jasnya dan memasangkan cincin itu kejari manis Rae In. Setelah cincin itu terpasang, mereka berdua hanya saling melempar senyum manis. Beberapa deti kemudian, dengan cepat Kyuhyun sekilas mengecup bibir Rae In dan membuat Rae In sedikit terkejut atas aksi dadakan(?) Kyuhyun.

“ Mulai hari ini… kau resmi menjadi Nyonya Cho. “

“ Hei hei hei~ Kita belum menikah, oppa. “
“ Eo oppa… 1 hal lagi yang ingin aku tanyakan pada oppa. Bagaimana kalau seandainya ELF meninggalkan oppa karena oppa sudah menikah? “

“ … Aku hanya membutuhkanmu untuk tetap berada disisiku saat ELF meninggalkanku. Agar aku bisa lapang dada menerima sikap ELF.
Museunil issuhdo. Woori suhro saranghagiro geuppuniya. “ jawab Kyuhyun dengan percaya diri dan untuk kedua kalinya, dengan gerakan kilat Kyuhyun kembali mengecup bibir Rae In dan membuat rona merah di kedua pipi Rae In semakin merah.

“ Saranghae~~ “

“ … Nado saranghaeyo Kyuhyun oppa~ “

 Dengan senyuman yang masih mengembang di wajah Rae In dan dengan seenaknya Kyuhyun kembali mencium bibir Rae In ditemani oleh pancaran air mancur yang muncul dengan lampu yang bergemerlapan.



THE END

Uwaaaaa~~ eotteokhae eotteokhae??? Dapet dapet dapet???
Feelnya dapet kgk?? Feel romance-nya dapet kgk???? /.\ #Plakk #Kepo

Akhirnya FF ada yg kelar juga -_-“ #tebar keringat#
Mianhae kl ngepost-nya lama… mslhnya ini tergantung mood.
Soalnya beberapa hari lalu mood Author lg drop gegara sesuatu hal…

Johayo~~~ jangan lupa di kritik loh yaaa!!!

Gamsahabnida~~~~~~

Tidak ada komentar :