.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

November 08, 2012

Real LOVE #2

>>>>
#FLASHBACK#

Kyuhyun POV

“ Maksud kedatanganku kesini adalah… aku ingin menikah dengan Choi Rae Ki dan meminta restu dari kalian. “

“ MWOYA?!! “ seru mereka semua secara serentak.

“ Kau ingin menikah dengan yodongsaengku? “

“ Nde, hyung. “

Sudah kuduga sebelumnya kalau ini akan membuat mereka terkejut setengah mati. Jelas saja mereka terkejut, namja yang baru pertama kali mereka lihat datang tiba-tiba dan langsung melamar putri satu-satunya. Tapi setidaknya aku sudah merasa lega setelah mengatakan tujuanku kesini pada mereka.

“ Jadi… maksud kedatanganmu kesini untuk melamar putriku? “

“ .. Nde. “

“ Lantas, kenapa kau hanya datang seorang diri kesini tanpa kedua orangtuamu? “

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè






Real LOVE
#2

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, Comedy 1%, and little Abal-abal


===è Choi Rae Ki’s Homeç===

Kyuhyun POV

“ Ha~ Appa, aku kira Appa akan mengusirnya sama seperti namja chinguku yang lain. “

“ Kau diamlah, Rae Ki-ya. Ini pembicaraan antara seorang namja. “

Apa ini tanda-tanda Tn Choi akan memperbolehkanku menikah dengan Choi Rae Ki. A~ Ralat, mungkin sekarang aku memanggilnya Cho Rae Ki.

“ Hm~ kebetulan Appa dan Eomma sedang ada dinas ke Jepang dan Noona melanjutkan study di luar negeri. Jadi hari ini saya datang sendiri. Tapi 2 hari lagi Appa dan Eomma akan kembali ke Seoul setelah itu saya akan mempertemukan kalian semua. “

“ Hemm~ Johayo.
A~ Apa Rae Ki-ya tidak menceritakan sesuatu padamu tentang berpacaran sebelum pendidikan Rae Ki-ya selesai? “

“ Mwo? Ani. “

Aku langsung melihat kearah Choi Rae Ki yang duduk disampingku dan.. sikap apa itu, kenapa mengacuhkanku. Hhaasshhh~

“ Kalian pertama kali bertemu dimana? Sudah berapa lama kalian berpacaran? “ sambung Oppa Choi Rae Ki.

Kenapa harus menanyakan itu, hyung? hhaasshhh~ terpaksa aku harus bohong menjawab pertanyaanmu.

“ Kita pertama kali bertemu di China saat Super Junior menggelar SS3 dan kami sudah berpacaran selama 11 bulan. Ya.. 11 bulan. “

“ O~ “

“ Kyuhyun-ssi, apa kau serius dengan ucapanmu? Apa kau bisa membimbing Rae Ki yang usianya lebih muda 3 tahun darimu? “

“ nde, Ny Choi. “

“ Apa kau menerima sifatnya yang seperti anak kecil? “

“ Eomma~ “

‘ Seperti anak kecil? Dari segi mana?? ‘ batinku
“ Nde, Ny Choi. Aku akan menjaga Choi Rae Ki. Ny Choi tidak perlu khawatir. “


Choi Rae Ki POV
CIH! Omong kosong apa yang kau lontarkan pada eommaku, EVIL. Menjaga? Jaga dirimu saja lebih dahulu sebelum kau menjaga orang lain.
Sebentar… bukannya pertama kali aku bertemu dengannya di depan toko, kenapa jadi di ubah. Aaaarrrrgggghhh~ KAU BOHONG CHO KYUHYUN!!! Tak ku sangka kau sudah membohongi semuanya. aku semakin yakin kalau aku tidak akan menikah denganmu. Tapi, ada benarnya juga. 1 tahun lalu, saat aku dalam masa penukaran pelajar aku memang menonton SuShow 3. Tapi darimana dia tau?

Kenapa mereka semua? Kenapa bersikap sopan pada Kyuhyun? Kalau Eomma dan il Woo oppa sopan kepada orang lain aku tidak heran. Tapi, kalau Appa… Setiap kali temenku kesini entah itu yeoja atau namja untuk mendiskusikan pelajaran selalu menyuruh il Woo oppa untuk mengawasi. Namja chinguku juga yang tadinya hanya datang berkunjung, langsung Appa pasang muka menyeramkan. Maka dari itu semua chinguku terutama namja, mereka tidak berani datang kerumahku. Tapi kenapa ini jadi kebalikkannya????? Lama-lama aku bisa frustasi. Jalan satu-satunya agar aku tidak menikah dengan evil ini adalah restu dari Appa. Tapi sepertinya Appa menerima. OH NO!!!!

“ Joha. Kalau begitu saya tunggu pertemuan kita selanjutnya dengan kedua orangtuamu Cho Juhyun. “

“ Cho Kyuhyun, Appa. “ ralat il Woo oppa.

“ O~ Mianhae Cho Kyuhyun.
Kalau tidak ada yang dibicarakan lagi, saya masuk kedalam dulu. Karna harus menyiapkan keperluan untuk rapat besok. Kalau kalian masih ingin bicara, bicaralah.
Rae Ki-ya, Appa keruang kerja dulu. “

“Appa!! Kenapa Appa . . . “

“ Aku juga harus ke kamar untuk meneruskan presentasi buat besok di kantor.
Appa tunggu aku.. “ sambung il Joong oppa.

“ HYA!!! OPPA!!! Come Back!! “

“ Eomma juga ingin mandi. Eomma tinggal ya. “ sambung eomma.

“ HYA!! Eomma!! Kenapa kalian bersikap kompak seperti ini? “

Appa, Eomma, dan il Woo oppa terus keluar dari ruang tamu dan pergi meninggalku dengan si Evil ini.

“ Kau.. kenapa masih disini? Pulang sana! “

“ Kau? Bukannya aku sudah katakan tadi, panggil aku oppa mulai sekarang! Kau kan sudah ka… “

“ Wae? Kenapa tidak kau lanjutkan kata-katamu? Biar semua tau sebenarnya.
Bilang yang keras, kalau aku ka . . . “

“ Sssstttttzzz~ kau mau pernikahan kita gagal terlaksana? “ lirih Kyuhyun sembari membungkap mulutku dengan 1 tangannya.

Dengan cepat aku menyingkirkan tangannya yang menutupi mulutku.

“ hya… darimana kau tau kalau aku menonton SS3 China? “

“ Itu Cuma karanganku. Jadi… kau memang benar menonton SS3 saat itu. syukurlah… jadi aku tidak berbohong kepada orangtuamu dan oppamu. “

“ iiisssshhh~ kenapa kau menyebalkan sekali ha? “ lirihku

“ Rae Ki-ya, aku fikir kau dari keluarga biasa-biasa saja. Ternyata dugaanku salah. Appamu dan Eomamu bekerja dimana? “

“ Keluargaku mempunyai beberapa perusahaan di Seoul dan beberapa hotel di Pulau Jeju. A~ Di China juga ada. Appa dan oppa mengelola perusahan di sini dan eomma membuka butik di Dongdaemun. “

“ A~ Kau dari kalangan pembisnis sukses ternyata.
Tapi, Kenapa kau tak berpenampilan seperti gadis2 glamor lainnya? Malah berpenampilan seperti orang yang biasa. “

“ Jangan samakan aku pada gadis2 glamor yang sering kau temui itu. aku paling tidak suka memamerkan kekayaan orangtuaku. “

“ A~ jadi itu alasanya kau tidak membawa mobilmu dan lebih memilih menaiki bus untuk pulang kerumah. “

“ Darimana kau tau aku memiliki mobil? “

“ Memangnya aku parkir mobil dimana selain di garasimu? Jelas aku lihat mobil sport warna putih bergaris pink dan warna hitam seutuhnya terparkir disana.
Aku jadi mulai ragu dengan kepintaranmu, Nyonya Cho. “

“ Ada saatnya seseorang itu menjadi bodoh.
Dan… Berhenti memanggilku dengan sebutan Nyonya CHO!! “

“ Ehem… mianhae kl aku mengganggu kalian. Aku hanya ingin mengambil ponselku di meja telp. “ seru il Woo oppa.

Sejak kapan oppa ada disana? mudah-mudahan oppa denger percakapanku dengan Kyuhyun tadi.

“ Oppa, sejak kapan oppa berdiri disana? “

“ Baru saja.
Tenanglah… oppa tidak menguping tadi.
Sudah ya.. bye. “ jawab il Woo oppa sembari berjalan meninggalkanku lagi..

Aaarrggghhh.. kenapa oppa tidak mendengarnya?? Harusnya oppa tadi mendengarkan percakapanku, dengan begitu pernikahanku BATAL.

“ Joha. Ini sudah malam.
Aku pulang dulu.. “

“ Ya sudah. Pulanglah…
Kenapa masih duduk disini? “

“ Kau tidak mengantarkanku sampai depan pintu.”

“ Untuk apa.
Sana pulang.. “

“ Mana sopan santunmu ter  . . . “

“ Bla bla bla... Berhentilah berbicara dan cepat pulang. “

Dengan tampang malas, aku berdiri dari kursi dan mengantarkannya sampai pintu rumahku.

“ Kenapa masih berdiri? Sana pulang!! “

“ Iiisshhh~ Kau ini. Iya aku pulang. “

Katanya mau pulang, kenapa masih menatapku ha? Iisshhh~ namja aneh. Aku bisa saja langsung menutup pintunya dan masuk kedalam, tapi gini gini aku masih punya etika kesopanan terhadap tamu. Masih untung aku mau mengantarkannya sampai depan pintu rumah. Ayolah cepat pulang!!

“ Mau berapa menit lagi kau berdiri dan tidak masuk mobilmu?
Aku besok ada jam kuliah pagi dan aku harus tidur lebih awal. “

“ O~ Joha.
Tidurlah. Aku akan pulang. “

Baguslah.
Saat aku berbalik dan berjalan kedalam rumah, tiba-tiba Kyuhyun menarik pergelangan tanganku dan sukses mendaratkan bibirnya di pipi kiriku. Aku merasa seketika tubuhku mematung dan… ada apa dengan jantungku? Kenapa detakannya tidak normal seperti ini.

“ Good night, Chagiya. Nice dream. “

Kyuhyun lalu memelukku sekilas dan langsung berjalan masuk kedalam mobilnya dan pulang. Sedangkan aku, aku masih mematung karna sikapnya. Perlahan aku memegang jantungku yang masih berdetak dengan cepat. Kenapa seperti ini?


+=+=+è PAGI HARINYA ç+=+=+

è Choi Rae Ki’s Home ç

08:45 AM

Author POV
Dengan terburu-buru, Rae Ki turun dari lantai 2 menuju ruang makan sembari meggendong tas laptopnya.

“ Apa kau bangun terlambat lagi? “ tanya il Woo sembari mengoleskan selai coklat keatas rotinya.

“ Nde. Oppa. “ jawab Rae Ki cepat sembari mengoleskan selai Strawberry keatas roti.

“ Lebih baik kau hari ini membawa mobil sendiri, Rae Ki-ya. Kemarin Appa sudah menyuruh orang untuk membawakan mobilmu kebengkel dan membetulkan bemper depannya. “

Sejenak Rae Ki berhenti mengoleskan selai di rotinya. il Woo yang sedang melahap roti tidak sengaja melihat tangan kanan yodongsaengnya itu gemetar.

“ Rae Ki-ya, Gwenchana?
Tangan kananmu . . . “

“ Aku sudah terlambat.
Lebih baik aku berangkat sekarang, takutnya aku tertinggal bis.
Bye. “

Setelah meneguk 1 gelas susu di meja makan, Rae Ki langsung pergi sembari memakan roti di tangannya. Saat Rae Ki membuka pintu . . .

“ Sedang apa kau disini? “

“ O~ Aku kira kau sudah berangkat.
Aku kesini untuk mengantarkanmu ke kampus. “

“ Aniya! Aku bisa naik bis. “ jawab Rae Ki dingin dan melahap rotinya.

Dengan gelagat yang masih terburu-buru sembari masih mengunyah roti, Rae Ki lantas langsung berjalan tapi Kyuhyun mencegahnya.

“ Naik bus? Kenapa kau tidak naik mobilmu saja? “

“ Itu bukan urusanmu. “

“ Kalau kau tidak naik mobilmu, biar aku yang mengantarkanmu. “

“ Kau itu tuli atau apa HA? Sudah aku bilang aku tidak mau diantar. “

Rae Ki lalu berjalan dengan cepat agar Kyuhyun tidak menghalangi jalannya.

“ HYA!!! Bukannya jarak Halte bis lumayan jauh dari sini? Nanti yang ada kau terlambat!! “ teriak Kyuhyun.

Teriakan Kyuhyun ternyata membuat langkah Rae Ki terhenti dan terdiam sejenak.


Choi Rae Ki POV
Benar juga… jarak dari sini ke halte bis lumayan jauh… ya sekitar 10 menit kalau aku jalan kaki, sedangkan aku ada mata kuliah jam 09.10. Aku lalu melihat jam tangan yang menunjukkan pukul 08.50. OK. Kalau aku jalan kaki ke halte memerlukan waktu 10 menit kan, belum menunggu bis yang hampir 5 menit atau mungkin lebih, berarti sudah jam 09.05. kalau aku naik mobil, aku bisa sampai jam 9 tepat dan masih ada 10 menit sebelum bel mata kuliah berbunyi dan pergi keperpustakaan.

‘ Johayo… Choi Rae Ki.. untuk kali ini kau harus menerima tawaran si Evil itu. Daripada kau terlambat dan diberi ceramah oleh Kim seongsonim. ‘ gumamku.

Aku lalu membalikkan arahku dan langsung masuk ke dalam mobil Kyuhyun.

“ Cepat antarkan aku ke kampus. Aku sudah terlambat. “ seruku sembari membuka pintu mobil Kyuhyun dan masuk.

Aku melihat Kyuhyun langsung masuk ke dalam mobil dan memasang sabuk pengamannya. Belum sempat mengunci sabuk pengamanku, tiba-tiba Kyuhyun sudah menancapkan gas dan mengemudikan mobil dengan cepat.

“ HYA!! PELANKAN KECEPATANMU!!! “

“ Bukannya kau tadi bilang kalau kau sedang terlambat. “

“ IYA!! Tapi kurangi kecepatanmu!! “

“A~ Kau kuliah di Universitas mana? “

“ Di Kyunghee. “

“ OMO~ Jinjayo? Aku juga kuliah di Kyunghee. “

“ Semua orang sudah mengetahui kau sekolah disana. “

“ O Nde. Aku hampir lupa kalau kau itu ELF.
Kenapa aku tidak melihatmu selama ini? “

‘ Karna kau terlalu sibuk dengan Super Junior dan bergaul di kampusmu. CIH! ‘ gumamku dalam hati

“ Jangan banyak berkicau, fokuslah ke jalan.
Dan aku mohon pelankan kecepatan mobilmu!! “


Choi Rae Ki POV
SIALAN si EVIL satu ini. bukannya menuruti permintaanku untuk mengurangi kecepatan mobilnya malah menambah kecepatan mobilnya. Dia tidak liat aku ketakutan setengah mati apa??
Aku hanya bisa mengeratkan kedua genggaman tanganku pada sabuk pengaman yang melilit tubuhku. Saat aku mulai memejamkan mata, sekilas bayangan kejadian kelam yang menimpaku 2 bulan lalu itu muncul di benakku. Aku bisa merasakan kedua tanganku bergetar hebat dan keringat dingin yg mengalir dari keningku mengikuti paras wajahku. Kejadian yang tak bisa kulupakan.

“ Hey. Rae Ki-ya, kau melamun? Kita sudah sampai didepan gerbang universitas.
Cepatlah masuk. Nanti kau terlambat. “

Perkataan Kyuhyun seketika membuatku sadar dari lamunanku. Pelahan aku membuka mataku dan benar aku sudah berada didepan gerbang Universitasku.

“ Rae Ki-ya, gwenchanayo? Kenapa… kenapa tanganmu bergetar hebat? Dan… wajahmu sidikit pucat.
Apa perlu kita ke dok . . . “

“ Aniya. Gwenchana. “ bohongku.

“ OMO~ kau… “

Tanpa seijinku Kyuhyun langsung memegang kedua pipiku yang membuatku seketika melihat wajahnya yang… khawatir.

“ Kenapa keringatmu banyak sekali? Kau yakin tidak apa-apa? “ tanyanya panjang lebar sambil menghapus keringat dinginku dengan tangan kirinya.
“ Tanganmu masih bergetar dan… keringat dinginmu…
Kita ke dokter sekarang ya.. “ paniknya

“ Aniya. Naneun gwenchana. “ jawabku sembari kembali menghadap kedepan.

Aku merasakan kedua tangan Kyuhyun melepaskan genggamanku yang menggenggam sabuk pengaman. Kyuhyun lalu menumpukan kedua tanganku dan tangan Kyuhyun menggengam tanganku di bawah dan di atas. Perlahan tangan Kyuhyun mengelus punggung tanganku dan lagi lagi dia membuatku seperti patung.


Kyuhyun POV
Mungkin dengan ku mengelus tangannya seperti ini, tangannya yang bergetar ini sedikit tenang. Dan benar…aku merasakan tangannya sudah tidak bergetar  hebat seperti tadi.

“ Rae Ki-ya, apa setelah selesai kuliah kau ada waktu luang? “

“ Waeyo? “

“ Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu. “

“ Nugu? “

“ Kau pulang jam berapa? “

“ Hmmm~ Sekitar jam 12.
Memang siapa yang ingin bertemu denganku? “

“ Hmmm~ nanti siang juga kau akan tau.
Aku akan menjemputmu. “

“ Loh… kau tidak ada mata kuliah? “

“ Ani. Aku masih mengambil cuti kuliah.
Sepertinya kau sudah lebih tenang sekarang. Tanganmu sudah tidak bergetar hebat seperti tadi. “

Menyadari tangannya sudah tidak begetar, Rae Ki langsung melepaskan genggamanku dan melepas sabuk pengamannya.

“ Aku… aku masuk dulu.
Goma… Gomawo. “

Belum sepat aku menjawab rasa terimakasihnya, Rae Ki langsung membuka pintu mobil dan ,asuk kedalam universitasnya. Hhuuhhmm Sudahlah…
Saat aku hendak menyalakan mesin mobil, aku melihat botol obat di kursi. Aku lalu mengambil botol obat itu dan melihatnya dengan seksama. Di botol obat ini tidak ada keterangannya.

“ Apa botol obat ini milik Rae Ki-ya?
Obat apa ini sebenarnya? “

Daripada penasaran, aku langsung menuju apotik. Sesampainya disana aku langsung mengenakan masker untuk menyamar dan keluar dari mobilku dan masuk kedalam apotik.

“ Ada yang bisa saya bantu. “

“ Hmm~ Teman saya menyuruh saya untuk membeli obat yang seperti ini. “ bohongku sebari mengeluarkan botol obat dari saku jaketku.

Ajjusi itu lalu membuka botol obat itu dan mengeluarkan 1 butir obat itu ketelapak tangannya.

“ Maaf… disini tidak menjual obat yang seperti ini. Ini obat khusus dari dokter. “

“ A~ Hmm~ Kalau boleh tau ini obat untuk apa ya? “

“ Ini obat penenang. “

Penenang?? Maksudnya? Apa Rae Ki memiliki . . . Andwae!

“ Penenang? Maksudnya? “

“ Nde. Ini obat penenang untuk orang yang memiliki trauma hebat yang membuatnya menjadi gemetaran dan keringat dingin yang muncul sangat banyak. Dosisnya tidak terlalu keras. “

Gemetar? Keringat dingin? Itu sama persis dengan yang dialami Rae Ki tadi. Ajjusi ini bilang trauma. Trauma? Apa yang membuat Rae Ki trauma??


===è SIANG HARINYA ç===

11:55  AM KST

Kyuhyun POV
Sudah 10 menit aku menunggunya didalam mobil. Tapi kenapa Rae Ki belum keluar juga?? Beberapa kali aku menghubungi ponselnya tapi tidak aktif. Mungkin dia masih ada didalam kelas dan belum selesai mata kuliahnya.
Tak selang beberapa detik, aku melihat Rae Ki keluar dari pintu gerbang universitas dengan ke 2 teman yeoja. Aku kemudian menggunakan maskerku kembali dan menyusulnya.

“ Choi Rae Ki-ssi… “

Rae Ki serta 2 orang temannya ini seketika diam dan melihatku.

“ Rae Ki-ya, nugu? “ tanya temannya.

“ Mianhae. Kau siapa ya? “

CIH!!! Dia benar-benar tidak mengenaliku?? OMO~ Kenapa wajahnya cantik saat menanyakan siapa aku? Polos sekali.

“ Cho Rae Ki-ssi, ayo kita pulang. Hm~ “


Choi Rae Ki POV
Apa dia bilang barusan? Cho Rae Ki? Sebenarnya dia siapa? seenaknya saja mengubah marga orang.
Tunggu dulu… satu-satunya namja aneh yang memanggilku seperti itu kan Cuma si… EVIl. Aku lalu menatap matanya dan sedikit membenarkan dugaanku yang bilang kl dia ini si EVIL.

“ EVIL?? “

Sepertinya dugaanku benar. matanya berubah 180 derajat saat aku mengatakan EVIL. Hehehehehe heee~ mata yang marah.

“ NDE. AYO KITA PULANG!! “

Kyuhyun lalu masuk dulu kedalam mobil dan aku mendengar pintu mobilnya ditutup dengan keras.

“ Aku pulang dulu ya..
Bye. “

“ Nde. Annyeong. “

“ Annyeong. “

Aku lalu berjalan menuju mobil Kyuhyun dan masuk kedalam. Sepertinya dia masih marah dengan ucapanku.

“ Rae Ki-ya, ini. aku kembalikan. Tadi pagi kau menjatuhkannya sewaktu keluar dari mobil. “ ucapnya membari memberikan botol obat.

Sepertinya tidak asing dimataku. Setelah aku melihatnya dengan seksama, aku langsung merogoh saku jaketku dan… tidak ada, obatku tidak ada didalam saku jaketku. Dengan cepat aku mengambilnya dari tangan Kyuhyun.

“ O~ Gomawo. “

“ Hm~
Mianhae… sewaktu aku liat obat itu, aku penasaran dan langsung mencari tau tantang obat itu di apotik.
Rae Ki-ya… kau memiliki trauma apa? “

Aaaarrrggghhhh~ Dasar EVIL kurang kerjaan. Untuk apa dia mencari tau tentang obat ini ke apotik. Hhhaaasshhh~ tapi sudahlah. Dia juga sudah tau fungsi dari obat ini.
Obat ini selalu aku bawa selama 2 bln terakhir ini. Ini obat penenang disaat traumaku kambuh seperti tadi.

“ Kalau kau tidak ingin cerita… aku tau. Kita per . . . “

“ 2 bulan lalu aku mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan pulang dari Pulau Jeju ke Seoul. Saat itu aku pulang dalam kondisi cuaca yang tiba-tiba hujan deras. Saking lebatnya hujan, aku jadi tidak bisa melihat jalan dengan jelas. Dan naasnya, dari jalur berlawanan, ada sebuah truk yg kehilangan kendali dan hampir menabrak mobilku. Aku lalu menginjak rem mobil, tapi remnya tidak berfungsi. Untung aku bisa menghindar, tapi… karna aku shock, aku tidak melihat ada tiang dan akhirnya mobilku menabrak tiang itu dan aku mengalami luka jahitan di kening. Sedangkan truk itu merusak membatas jalan dan masuk kejurang. Setelah kejadian itu, aku mengalami trauma naik mobilku dan… “

“ … Dan… kenapa kau tidak melanjutkannya? “

Kenapa aku menceritakan semuanya pada Kyuhyun? Dan kenapa rasanya perasaanku jauh lebih tenang saat aku menceriakannya pada Kyuhyun??

“ Kenapa kau melamun? “

“ Ha~ “ jawabku sambil menatapnya dengan wajah innocent.

“ kenapa tidak kau lanjutkan? “

“ A~ Setelah kejadian itu, aku tidak berani membawa mobilku sendiri dan berada didalam mobil yang berkecepatan tinggi. Karna waktu itu aku mengendarai mobilku dengan cepat sebelum insiden kecelakaan terjadi. “

Aku melihat Kyuhyun melepas maskernya dan menarik nafas panjang. Sebenarnya dia kenapa?? Aneh…

“ Rae Ki-ya.. “

“ hm~ “ jawabku sembari melihat kearahnya.

Entah sejak kapan Kyuhyun melihat kearahku. Saat tangan kiri Kyuhyun menyingkirkan poniku kesamping dan sukses membuat luka jahitanku yang hanya 3 cm itu terlihat jelas olehnya.

“ Apa ini…luka jahitannya? “

Aku hanya mengangguk kecil. Bisa ku rasakan Kyuhyun mendorong kepalaku perlahan kearahnya dan… Kyuhyun mencium luka operasiku dan wajahnya turun yg membuatku reflek menutup kedua mataku. Kyuhyun hanya membenturkan ujung hidungnya dengan ujung hidungku dan langsung memelukku dengan… erat.

“ Mianhae. Jeongmal mianhae Rae Ki-ya.
Kau pasti seperti tadi karna aku mengendarai mobil dengan cepat.
Jeongmal mianhae Rae Ki-ya. “

Dari kemarin kenapa sikapnya seperti ini? lembut. Walaupun aku bersikap marah padanya. Tapi kenapa kali ini aku merasa nyaman saat Kyuhyun memelukku seperti ini?

“ Kita ke Bandara sekarang. Aku tidak mau kita terlambat menjemput mereka disana. “ seru Kyuhyun sembari melepaskan pelukkannya dan langsung menyalakan mesin mobil.

“ Bandara? Bukannya Super Junior masih di Seoul. “

“ Siapa bilang kita mau menjemput Super Junior? “

‘ Lalu siapa yang berada di bandara? Tunggu dulu… apa jangan-jangan, orangtuanya sudah kembali dari luar negri? Bukannya orangtua Kyuhyun akan kembali 2 hari lagi. OMO~ Aku lupa masalah Pernikahan.. Hhhhaaassshhh~ Dasar yeoja babo!! Kenapa baru menyadarinya?? ‘ grutuku dalam hati.

“ HYA!! Apa kita kebandara tujuannya menjemput… orangtuamu? “

“ Nde. Kau baru sadar? Aku fikir kau sudah tau dan mengerti. “

‘ MWOYA??! Jadi bener. OMO~ Eottokhae eottokhae eottokhae???? Arrrggghhh~  ‘ grutuku lagi dalam hati


Kyuhyun POV
Selama dalam perjalanan ke Bandara Incheon, aku mengemudikan mobilku di bawah rata2. Biarpun sampainya lama, tapi itu lebih baik di banding melihat Rae Ki seperti tadi pagi.
Sesampainya di Bandara, aku lalu memarkirkan mobilku tak jauh dari pintu masuk. Kami berdua setelah itu masuk kedalam bandara dan menuju pintu keluar kedatangan luar negeri. Tak membutuhkan banyak waktu, ternyata Appa, Eomma, dan Noonaku tercinta sudah duduk di kursi tak jauh dari pintu keluar pesawat.

“ Noona-ya!!!! “ teriakku sembari melambaikan tangan kearahnya.

“ O~ Kyuhyun-aa!!! “

Ahra lalu berlari kearah kami dan aku langsung merentangkan kedua tanganku untuk menyambut pelukkan hangat noonku ini. tapi… OMO~ Kenapa yang dipeluk.. Rae Ki??

“ Pasti kau yang bernama Choi Rae Ki bukan?? “

“ Nnde. Annyeonghaseo. “

“ Wah~ Kau manis juga. Wajahmu imut sekali. Pipimu juga cabi seperti Kyuhyun-aa.
Oya, aku Ahra. Cho Ahra. Aku noonyanya Kyuhyun. “

“ Nde. Annyeonghaseo, eonnie-ya. Joneun Choi Rae Ki imnida. cheiremeun 21sal imnida. bangabseumnida, Ahra eonnie. “

“ uuhhh~ Kau sopan sekali. “ seru Ahra sembari menyubit kedua pipi Rae Ki dan membuat Rae Ki menyengirkan senyumannya sembari menahan sakit dipipi.

“ HYA!! CHO AHRA!! Aku kira kau mau memelukku, tapi kenapa kau memeluk Rae Ki-ya? “

“ Aku kan sudah sering memelukmu. Lagian juga aku sangat penasaran dengan adik iparku. “ jawab Ahra sembari merangkul Rae Ki.

“ Kyuhyun-aa, apa kau tidak merindukan eomma dan appa? “

Aku tau suara Evil ini. itu pasti Eomma. Aku lalu membalikkan badanku dan langsung memeluk eomma setelah itu Appa.

“ Apa yeoja ini calon istrimu, Kyu? “ seru eomma dan melepas pelukanku

“ Nde, eomma.
Dia Choi Rae Ki.
Choi Rae Ki ini Appa dan Eommaku. “

“ Annyeonghaseo. Joneun Choi Rae Ki imnida. cheiremeun 21sal imnida. bangabseumnida Cho Hana-ssi. “ seru Rae Ki sembari membungkukkan badannya kearah Appa dan Eomma.

“ Nado bangabseumnida, Choi Rae Ki-ssi. “ jawab Eomma

Aku melihat eomma perlahan berjalan kearah Rae Ki dan langsung memeluk Rae Ki.

“ Kau memang tidak salah pilih, Kyu. Selain ramah yeochinmu juga cantik. “ bisik Appa ditelingaku.

Aku hanya tersenyum kecil sembari melihat kearah Rae Ki yang sedang tersenyum pada Ahra dan Eomma. Padahal baru bertemu, kenapa mereka sudah seperti keluarga?
Eomma lalu mengajak Rae Ki untuk bertemu dengan Appa dan Appa menyambutnya dengan pelukkan.

“ Kau tak perlu mempekenalkan dirimu lagi. Aku sudah mendengarnya saat aku memperkenalkan dirimu pada Eommanya Kyu, Rae Ki-ya.
Bangabseumnida, Rae Ki-ya. “

“ Nado bangabseumnida, Cho Yeong Hwan-ssi. “ jawab Rae Ki lalu melepaskan pelukan Appa

“ Panggil Appa Kyu dengan sebutan Ajjusi, Rae Ki-ya. “ pinta Eomma.

“ O~ Mianhae.
Nado bangabseumnida… Ajjusi. “

“ Sepertinya kau harus membiasakan memanggilku ajjusi, Rae Ki-ya.
Ha ha ha~ “

Semuanya menjadi tertawa kecil mendengar pinta Appa pada Rae Ki untuk membiasakan memanggilnya Ajjusi.

“ Hmm~ Yeobo, sebelum kita pulang bagaimana kalau kita makan siang terlebih dahulu? “ usul Eomma

“ Hmm~ Nde. Bagaimana kalau kita sarapan di Kona Beans saja. “ sambung Ahra dan semua setuju.

“ OK. Kaja. “

“ Changkkaman. Ini siapa yang membawa tas? “ tanyaku.

“ Tentu saja kau Cho Kyuhyun. “

“ MWOYA?! “

“ Appa dan Eomma pasti lelah kalau membawa kopernya. Sedangkan aku, aku ingin selalu disamping Rae Ki-ya. Jadi satu-satunya orang yang tidak ada kerjaan hanya kau Cho Kyuhyun. Hm~ Araci? “

“ HYA!! Noona, tapi . . “

“ Tidak ada penolakkan, Cho Kyuhyun. Hanya 3 koper dan 2 tas kok. Bukannya itu tidak berat untukmu. “

“ Memangnya kau fikir aku mempunyai tangan berapa? “

“ Eonnie-ya, biar aku membantu Kyuhyun-aa. “

“ Mwo? Kau memanggilny apa barusan? Kyuhyun-aa? “

“ A~ Maksudku… Kyu… Kyu… Kyuhyun… opp… pa. ya maksudku Kyuhyun oppa. “

Terlihat dipaksakan sekali waktu bilang OPPA. Iiisshh~ Tapi tak apalah, pertama kalinya Rae Ki memanggil Oppa padaku.

“ Aniya Aniya. Biar Kyuhyun-aa yang membawa tas dan koper itu. Kau dan aku jalan ke mobil saja. Kasian Eomma dan Appa sudah menunggu disana. Kaja. “

Aku melihat Ahra noona merangkul pundak Rae Ki dan membawanya pergi. Iiisshhh~ Dasar Noona EVIL. Dengan malas, aku menaruh tas Appa dan Eomma di atas Koper mereka. Lalu koper Noona bagaimana?

“ Biar aku bantu, Oppa. “

Uwauuuww~ Kenapa dia kembali kesini? Dan barusan dia manggil aku apa? Oppa? Lagi?
Tapi kenapa tatapannya evil seperti itu…

“ Asal kau tau, aku tidak akan memanggilmu oppa kalau noonamu tidak melihatku saat ini. Araseo! “ lirih Rae Ki sembari memasang wajah… Evil.
“ Kaja oppa… Kasian ajjusi dan ajjuma sudah menunggu kita di mobil. “ seru Rae Ki sembari pasang senyum yang… dipaksakan.

Rae Ki lalu menghampiri Ahra sembari menggeret koper Ahra.

“ CIH!! Bahkan wajahnya berubah 180 derajat dari sebelumnya. Aaarrrggghhh~ Cho Rae Ki! “ gerutuku.

Aku lalu menyusul Ahra dan Rae Ki dari belakang sembari menggeret koper Appa dan Eomma. Sesampainya di mobil, Ahra meminta Rae Ki untuk duduk dibelakang bersama eomma dan dia tentunya. Sedangkan Appa duduk di depan bersamaku. Selama perjalanan ke Kona Beans, Eomma, Ahra, dan Rae Ki terlihat bercanda bersama di kursi belakang. Sesekali aku melihat wajah Rae Ki yang sedang tersenyum dengan Ahra dan Eomma dari kaca tengah. Rae Ki lebih yeoppo kalau sedang tersenyum seperti sekarang. Aku sudah tidak sabar menikah dengannya…
Nyonya Cho Rae Ki.. ahahaha haaaa~



TO BE CONTINNUED

Eottokhae eottokhae?? Bagus? Atau Jelek? ;’(
Mianhae kalau jelek dan kurang segala-galanya.
Tolong di KRITIK DAN KASIH SARANnya… OK.
>>>>>>>

Tidak ada komentar :