.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

April 25, 2013

Real LOVE #12

#FLASHBACK


Choi Rae Ki POV

“ Jadi begini…
Aku ingin kau menyelidiki khasus penutupan perusahaan ayahku yang berada di china dan cari tau tentang seseorang bernama Lian. “

“ Lian? Nugu? Apa dia selingkuhanmu?
Ckckck… kau ini benar-benar.. “

“HYA!! Jangan berargumen yang berada diluar nalar orang. “

“ ahahaha haaa~ Mian.
Jadi, siapa itu Lian? “

Aku lalu menceritakan tentang Lian dan semua yang ada di otakku. Mulai dari Lian, perusahaan, dan rencana Lian yang ingin menghancurkan keluargaku. Semuanya aku ceritakan pada Kim So Hyun ini dan tanpa sedikitpun yang terlewat. Aku juga mengatakan pada Kim So Hyun agar tidak menceritakan ini pada siapapun.

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#12

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Kim So Hyun
Zhao Mei Mei
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, and little Abal-abal

èFlowers Caféç
11:55 AM KST

Author POV

“ Jadi.. kau sudah mengertikan? “ seru Choi Rae Ki begitu selesai menceritakan semua pada Kim So Hyun

“ Nde. Araseo.
Tapi… kalau kau sudah mengetahui siapa orang yang ingin sekali menabrakmu, kenapa kau tidak menjebloskan orang yg bernama Lian itu ke penjara? “

“ ck.. kau ini babo atau pura-pura babo? Mana bisa aku menjebloskan Lian dengan tanpa bukti. Kalau tak ada bukti mungkin aku sudah mengirimnya ke dalam penjara. “

“ O Benar juga. “

‘ aku jadi meragukan namja ini untuk menangani khasusku’ batin Choi Rae Ki




“ Joha.. kebetulan aku mempunyai beberapa teman di China. Aku akan meminta mereka untuk menyelidiki khasus perusahaan ayahmu sedangkan aku akan mencari bukti disini.
O.. tapi, ada satu hal yang ingin aku tanyankan?
Kau kan sudah dekat dengan Lian, apa kau tidak mengetahui keluarganya atau apapun? “

“ Masalah keluarganya… Selama ini Lian tidak pernah menceritakan latar belakang keluarganya padaku. “

“ Lantas, kenapa kau bisa menyimpulkan kalau Lian dan Perusahaan ayahmu ada sangkitpautnya? “

“ Mollayo. Hanya terlintas saja dipikiranku.
Ok. Sepertinya sudah tidak ada lagi yang aku katakan padamu.
O Masalah bayaran. Aku akan mentransfer ke rekeningmu. Kau cukup memberikan nomer rekeningmu dan aku akan mentransfernya. “

“ O… aniyo. Kau tidak usah membayarku. “

“ Ha~ Mana bisa seperti itu. “

“ Gwenchana. Kau itu putri dari teman ayahku, mana boleh aku meminta bayaran.
Ini free.
Tapi, kau hanya perlu membayar teman-temanku saja yang sudah membantu. Deal? “

“ Iiissshhh~ Itu sama saja aku membayarmu babo.
Ok Deal.
Joha. Aku harus pergi sekarang. “
“ Mohon kerja samanya, Kim So Hyun-ssi. “ ucap Choi Rae Ki setelah berdiri dan berjabat tangan dengan Kim So Hyun.

“ Ok. “ jawab Kim So Hyun dan bersalaman dengan Choi Rae Ki.


Choi Rae Ki POV
Setelah urusanku dengan Kim So Hyun itu sudah selesai. Kami akhirnya berpisah di café dan aku kembali menaiki taxi. Setelah lama berdiam diri di dalam taxi dan melihat jalanan, terlintas di otakku nama Mei Mei.

“ Mei Mei. Ya… Mei Mei. Bukannya dia saat ini sedang bekerja di Korea.
Dia juga pasti tau tentang Lian. Sebaiknya aku bertanya padanya. Mungkin saja aku mendapat info tentang Lian darinya. “

Dengan cepat aku mencari nomor ponsel Mei Mei di kontak phonebookku dan langsung melefonnya. Setelah berbincang cukup lama untuk basa basi, aku lantas memintanya untuk bertemu denganku pada saat jam makan siang.

“ Joha. Aku akan menunggumu di rumah makan Samgyetang. Sekalian saja kita makan siang bersama. Kau mau kan? “

“ nde. Aku akan segera kesana begitu urusan pekerjaanku selesai. ”

“ OK. Aku tunggu.
Bye. “

Tutt tutt tuttt…


èSamgyetang Restaurantç
12:15 PM KST

Sudah berapa lama aku menunggunya disini sembari makan terlebih dahulu. Kalau aku menunggunya pasti aku sudah mati kelaparan saat ini.

“ O Rae Ki-ya, mianhae. “ serunya dan duduk dihadapanku.

“ Kau sudah bisa berbahasa korea sekarang? “

“ O “

“ Kenapa kau datang terlambat? Aku sudah menunggumu selama15 menit. “

“ Mianhae.
O kau sudah memesan makanan. Kebetulan sekali aku sangat lapar karna selama 2 hari ini aku lembur mengerjakan tugas kantorku. “

“ O Makanlah sepuasmu. “

“ Jinjayo?
OK. “ serunya dan tanpa basa basi langsung mengambil mangkuk didepannya yang sedari tadi sudah aku siapkan.

Yeoja ini benar-benar lapar atau apa sih? Kenapa makannya lahap sekali? Apa pekerjaannya itu menyita waktunya? Kalau seperti ini mana mungkin aku menanyakan Lian. Sudahlah… biarkan dia makan dulu.

“ o Rae Ki-ya, dengar-dengar kau sudah hamil. Berapa bulan? “ cetusnya sembari mengunyah makanan.

“ 4 bulan. “

“ OMO~ 4 bulan? Kenapa kau tidak memberitahuku? “

“ Mian, aku terlalu sibuk. “

“ Araseo. Aku mengerti kondisimu sekarang yang berstatus sebagai istri dari Cho Kyuhyun. Si Evil Magnae Super Junior.
Chukkae. “

“ Hm~ Gomawo.
Kau… mana boleh berbicara sambil makan. Makanlah terlebih dahulu. “

“ O Ok.
Kau tidak makan ayamnya? Mashita~ “

“ Aku tidak suka ayam dengan sup ginseng. Kau makanlah ayam itu. habiskan.
Tadi aku hanya makan Kimchinya saja. “

“ Ckckck… mana bisa kau tidak makan ayamnya. Daging ayam itu baik untuk kandunganmu. Ppali… makanlah. “

“ Haasshh~ Sudah aku bilang aku tidak suka makan ayam dengan sup ginseng. Apalagi kalau ayamnya sudah bercanpur dengan aroma ginseng.
Sudahlah… kau makanlah. “

“ iiisshh~ Kau ini.. masih keras kepala juga rupanya. “

Setelah selesai makan, Mei Mei mengajakku ke Dongdaemun. Di Dongdaemun Mei Mei terus melihat-lihat baju bayi.

“ Rae Ki-ya, bagaimana dengan baju ini?
Bahannya bagus. Lembut. “

“ Hm~
memangnya baju ini untuk siapa? “

“ Iiisshh~ Kau ini… Ini untuk bayimu. Aku sengaja membelikannya untuk bayimu. “

“ O… Kau tidak usah membelikannya un . . . “

“ Sudahlah. Ini hadiah dariku untukmu.
Kkaja… aku akan membayar baju-baju ini. “

Saat kami berdua mengantri di kasir, ada beberapa Agassi yang memintaku untuk foto bersama. Dan saat selesai foto, agassi itu memegang perutku dan berbicara…

“ Semoga anakmu kelak wajahnya menuruni Ayahnya yang tampan dan kau. “

“ Nde. Gamsahabnida. “

Setelah selesai bertransaksi, Mei Mei mengajakku ke deretan makanan khas Korea.
Sepertinya ini saat yang tepat untuk menanyakan tentang Lian.

“ Ajjusi, aku pesan cup ice cream strawberry 2. “

“ Nde. “

“ Mei Mei.. “

“ Nde. Waeyo? “

“ Agassi, ini 2 cup ice cream pesanannya. “

“ O. nde. Ini uangnya.
Gamsahabnida. “
“ Ini Rae Ki-ya. “

“ O Gomawo. “ seruku canggung dan menerima ice cream pemberiannya.

“ Apa kau ingin menanyakan sesuatu? “ ucapnya sembari memakan ice creamnya.

“ Nde.
Mei Mei, sebe . . . “

Belum sempat aku menyelesaikan kalimatku, tiba-tiba ponsel Mei Mei bunyi.
Hhhaassshhh~ Kenapa susah sekali mendapatkan info tentang Lian? Padahal momentnya sudah pas untuk menanyakan latar belakang Lian pada Mei Mei. Dasar telfon penganggu.

“ Rae Ki-ya, mianhae. Sepertinya aku harus kembali kekantorku. Ini sudah melebihi jam makan siang.
Kalau kau sempat, mainlah keapartementku. “ ucapnya dan langsung berlari kecil menjauhiku.
“ Aku akan mengirimkan alamat apartemenku!! “ sambungnya.

“ hhhaaassshhhh!! Seharusnya aku langsung tanyakan saat makan siang tadi kalau kejadiannya seperti ini!! “ grutuku sembari menggertakkan kedua kakiku.
“ Haahh~ Sudahlah. Yang penting Mei Mei memberikan alamat apartemenya padaku.
Aku kan bisa datang kesana. “

Dengan langkah lemas, aku berjalan menuju tokoku yang tak jauh dari sini sembari menikmati ice cream.


Kim So Hyun POV
Ini sungguh khasus yang sedikit rumit. Kenapa yeoja itu baru ingin menyelidikinya sekarang? Padahal khasusu ini sudah 5 tahun yang lalu. Hhhaaasshhh~
Dengan cepat aku merogoh saku jasku dan mengambil ponselku. Setelah menemukan nomor ponsel temanku yang berada di China, aku latas menyetuh tombol Call.

“ Nde. Yeoboseo. “

“ So Hyun-a, waeyo? “

“ Hmm~ Apa kau ingin membantuku?
Aku membutuhkan bantuanmu saat ini. “

“ Mwoya? “

“ Aku ingin kau membantuku menyelidiki khasus yang sedang aku kerjakan.
Kau hanya perlu mencari tau tantang perusahan Sanbil di China yang 5 tahun lalu dihentikan pengoprasianya. “

“ Sanbil? 5 tahun sudah tutup?
O Ya, araseo. Aku tau perusahan itu.
Joha. Aku akan membantumu mecari informasiny,Didective Kim So Hyun. “

“ CIH! Kau ini… cukup panggil aku So Hyun-a. “

“ Ahahahah haaa~ “

“ Joha.
Tolong secepatnya kau mencari tau tentang perusahaan itu. “

“ OK. “

Tutt tuttt tuttt…

Joha.. 1 urusan sudah aku serahkan pada temanku dan sekarang saatnya aku mencari tau tentang Lian. Menurut yeoja itu, Lian masih bekerja di Restoran Kayra.

“ Restoran Kayra? Itu terletak dimana ya? “ gumamku.

Dengan cepat aku mengaktifkan signal peta Korea di mobilku dan mencari letak Restoran Kayra. Tak perlu membutuhkan waktu lama, setelah mendapatkan petanya, aku lalu mengemudikan mobil sportku ini kesana.

Begitu sampai dan memakirkan mobilku, aku lantas turun dan memasuki restoran kayra. Aku lalu duduk di dekat jendela tanpa menghentikan pandanganku yang menelusuri penjuru restoran ini. Disini begitu banyak pelayan yang berlalulalang didepanku, tapi aku tidak menemukan pelayan dengan papan nama bertuliskan LIAN.

#Flashback

“ A~ Aku butuh foto Lian agar mempermudah mengenalinya. “

“ Tunggu sebentar. “

Yeoja yang bernama Rae Ki itu lalu mengeluarkan ponselnya dan mencari foto LIAN. Tapi sesaat setelah itu..

“ HYA! Kenapa fotonya tidak ada di ponselku? “

“ Waeyo? “

“ Ini pasti ulah CHO KYUHYUN. Awas saja kalau benar si evil itu yang menghapus foto2nya. “ lirihnya dan cukup untukku mendengarnya.
“ Mianhae. Fotonya… Sudah di del all oleh suamiku. “

“ Mwo? Lalu, bagaimana aku bisa mengenal LIAN? “

“ O~ Kau perhatikan saja papan nama setiap pelayan. “

#Flashback END

Yeoja itu benar-benar merepotkan. Kalau saja ada foto dan suaminya itu tidak meng-delete karna cemburu, pasti  saat ini aku sudah bertemu orang yang bernama Lian itu.
Sembari meminum capuchino yang sudah aku pesan, sesekali aku melihat satu-persatu pelayan resto disini. Tapi usahaku itu nihil… sedaritadi aku tidak menemukan pelayan dengan papan nama bertuliskan LIAN.
Setelah selesai meminum chapuchinoku, aku lantas beranjak berdiri dan menuju meja kasir dan saat itu juga sebuah ide muncul diotakku.

“ Ini kembalian dan kartu kredit anda.
Silahkan datang kembali. “ ucap pelayan itu.

“ Nde.
O~ Mianhae. Boleh aku bertanya sesuatu? “ seruku langsung pada topic.

“ Nde.
Anda ingin menanyakan apa? “

“ Hmmm~ Itu… aku sedang mencari temanku yang bekerja disini. Tapi sedari tadi aku tidak melihatnya disini. “

“ Mianhae, siapa nama teman anda? “

“ Lian. Hwang Lian Zi. Dia bekerja jadi pelayan disini. “

“ O Ya, Hwang Lian Zi. Dia sudah tidak bekerja di resto kami.
Setelah manager mengetahui dia di penjara, manager langsung memecatnya. “

“ A~ Jadi seperti itu.
Hmm~ Apa kau mengetahui alamat rumah atau apartementnya?
Aku ingin sekali berkunjung kesana. Ahaha haaa~ “ basa basiku.

“ O Nde.
Saya akan menuliskan alamat apartementnya. “

“ Nde. Gomawo. “

Begitu pelayan itu mengasihkan secarik kertas yang bertulis alamat Lian, aku langsung meluncur ke alamat itu. Dengan bantuan signal GPS yang aku pasang di mobilku, tak perlu membutuhkan waktu lama, aku sudah mengetahui tempat rumah Lian.
Komplek rumah yang terlihat mewah dan terkesan sedikit elegan, inilah daerah rumah Lian. Aku lantas memperlambat laju jalan mobilku dan melihat dinding disetiap rumah.

“ Jalannya memang sudah benar. Sekarang tinggal mencari rumah no 28B. “ lirihku.

Aku terus melihat satu per satu rumah disekitarku sembari melajukan mobilku perlahan. Saat aku sibuk mencari, aku melihat mobil van hitam terparkir didepan rumah yang aku yakini itu adalah rumah Lian. Karna aku melihat di dinding rumah itu bernomor 28B.

“ A~ Jadi ini rumahnya. “

Aku lantas menepikan mobilku dan mengamati detail rumahnya. Rumah dengan 2 lantai dan pagar yang menjulang tinggi keatas serta dilapisi penutup disetiap celah pagar.
Saat sedang mengamati, aku melihat beberapa orang keluar dari dalam rumah dan masuk kedalam mobil Van dengan membawa beberapa koper besar.

“ Apa yang ada dalam koper itu? Kenapa gerak-gerik mereka sangat mencurigakan? “ lirihku.

Sesaat setelah semua koper masuk kedalam mobil, mereka semua lantas pergi. Saat aku melihat mobil van itu tidak terlihat lagi dari pantulan kaca spionku, aku lalu keluar dari mobil.

“ O~ Mianhae. Apa chanae(anda) mengenali seseorang yang tinggal dirumah ini? “ tanyaku pada seseorang ajjuma yang usianya bisa aku perkirakan sekitar 40tahun saat melintas di depanku.

“ O nde. Dia baru sudah menempati rumah ini 1 tahun. Aku dengar dia berasal dari China. “

“ Aaaa…
Apa dia tinggal disini sedirian? “

“ Nde. Dia hanya sendirian disini.
Tapi setiap saat teman-temannya akan datang kerumahnya dan mengadakan pesta. “

“ Oooo…
Apa chanae tau latar keluarganya? “

“ Molla.
Tapi, kenapa kau bertanya seperti itu? Nuguya? “

“ A… itu… aku bukan siapa-siapa.
Kalau begitu, gamsahabnida. Saya permisi. “

Aku lantas masuk kedalam mobilku dan pergi dari area komplek rumah Lian. Menurut semua jawaban dari ajjusi itu, sepertinya Lian sangat tertutup di kalangan sekitar rumahnya. Ini semakin membuatku penasaran? Apalagi dengan beberapa orang yang membawa koper besar tadi. Sebenarnya siapa itu Lian?

MALAM HARINYA

10:44 PM KST

Kyuhyun POV
Begitu selesai menyelesaikan acara di MBC, aku lantas mengendari mobilku menuju apartement.
Setelah sampai di apartement, aku lalu menekan kode pintu pembuka pintu dan masuk kedalam.

“ Kenapa sepi? Apa Rae Ki-ya sudah tidur? “ lirihku sembari memakai sandal rumah.

Saat aku membuka pintu kamar, aku melihat di ranjang tidak ada siapapun. Begitupula saat aku berjalan menuju dapur. Aku tidak melihat sosok istriku didalam apartement ini.

“ Ini sudah hampir jam 11 malam. Kenapa selarut ini dia belum juga pulang? Seharusnya 2 jam yang lalu dia sudah pulang. Bukannya butik akan tutup jam 9. “

Aku lantas menaruh tas gendongku ke meja ruang tamu dan merebahkan diri di sofa panjang.

‘ Iiisshhh~ Yeoja itu… kenapa membuatku tidak tenang? Ini sudah jam 11 malam. kenapa belum pulang juga?!
Atau… jangan-jangan terjadi sesuatu dengannya. ‘ ucapku dalam hati.

“ Hhhaassshhh~ benar-benar membuatku tidak tenang!! “

Dengan cepat aku bangkit dari tidurku dan menyambar kunci mobilku. Saat aku berjalan menuju pintu, aku mendengar tombol kunci pintu berbunyi.

Ckleek…

“ OMO~ HYA! Kau mengagetkanku, BABO! Sedang apa kau berdiri di depan pintu? “ ucapnya dengan wajah shock.

“ HYA!! INI SUDAH JAM BERAPA… KENAPA PULANG SELARUT INI?! DARIMANA SAJA KAU INI HA?!! “

“ A Mianhae aku tidak mengabarimu, batre ponselku drop.
Aku tadi ada urusan dengan temanku. Jadi pulangnya sedikit malam. “ serunya dan berjalan melewatiku.

“ Temanmu? Nugu? Namja atau yeoja? “ tanyaku panjang lebar sembari mengekorinya masuk kedalam kamar.

“ Kalau aku mengatakan temanku itu namja, ka  . . . “

“ HYA! APA KAU DIAM-DIAM MENEMUI LIAN LAGI DI BELAKANGKU?!
KAU PULANG SELARUT INI KARNA MENENGOK LIAN DI DALAM PENJARA KAN!! “


Choi Rae Ki POV
Seketika langkahku terhenti mendengar perkataan Kyuhyun barusan. Menengok Lian di penjara? Darimana Kyuhyun tau kalau Lian di penjara? Tapi pada kenyataannya saat ini Lian sudah bebas dan berkeliaran di luar sana sembari merencanakan sesuatu untuk menghancurkan keluargaku.

“ Teukkie hyung… hyung sudah menceritakan semuanya padaku saat aku sedang berada di China. Saat itu kau juga berbohong padaku. kau tidak bertemu dengan il Woo hyung yang sedang mabuk kan melainkan… Lian. Kenapa selama ini kau berbohong padaku dan menyembunyikan semuanya dariku, Rae Ki-ya. Semua kejadian yang hampir merenggut nyawamu, kenapa kau menyembunyikannya padaku? “

“ Mian. Kalau aku tidak jujur padamu, Kyu. Itu semua aku lakukan agar kau di China tidak merasa khawatir dan tetap focus pada album SJ M. aku hanya tidak ingin membebanimu.
Jeongmal mianhae, kau harus mendengarnya dari Teukkie oppa bukan dariku. “

Aku merasakan kedua tangan Kyuhyun melingkar di perutku dan memelukku dari belakang.

“ Aku ini suamimu. Seharusnya kau menceritakan ini padaku, bukan pada hyungdeul. Ara? “

“ Araseo. “

“ Jadi… “ ucapnya sembari membalikkan tubuhku.
“ Apa kau menemui nappeun namja itu? “

“ … Ani. Aku hanya menjaga toko seharian ini dan mendesain baju.
Aku tidak menemui siapapun hari ini. “
‘ Mianhae, aku lagi lagi berbohong padamu Kyu. Ini masalahku… aku tidak ingin kau terlibat didalam masalahku. Aku akan berusaha menyelesaikan ini sendiri tanpa harus kau terlibat. ‘ umpatku dalam hati.

“ Mwo? Jadi kau . . . “

“ Bercanda. Aku sengaja membuatmu panas.
Ternyata kau cemburu juga. Ahahaha haaa~ “

“ HYA!! Apa kau tau betapa aku mencemaskanmu karna kau belum pulang selarut ini, ha?! “

“ Ara. Itu terlihat jelas diwajahmu tadi saat aku datang. “

“ Ndo! “

Dengan gerakan secepat kilat, Kyuhyun menciumku dan setelah itu memelukku dengan erat.

“ Malam ini cuacanya sangat dingin. Bibirmu hampir  membeku. “

“ Jinjayo? “ tanyaku sembari mengelus punggungnya.
“ CHA! Lepaskan aku sekarang. Aku akan membuatkanmu susu coklat hangat. “

“ Aniyo. Aku tidak membutuhkan susu hangat.
Aku ingin tetap seperti ini. Ini sudah membuatku merasa hangat. “

‘ Mianhae, Kyu. Jeongmal mianhae. Jika aku mengatakan sebenarnya padamu, aku takut pekerjaanmu di Super Junior akan terganggu. Lebih baik kau tidak tau apapun. Cukup sampai sini saja yang perlu kau tau. Masalah Lian yang sudah bebas, biar aku Kim So Hyun yang tau. ‘


1 Bulan Kemudian


èKyung Hee Univercityç
10:03 AM KST

Author POV
Tepat hari ini semua mahasiswa Kyung Hee Univercity mengadakan Wisuda. Setelah selesai di Wisuda, mahasiswa Kyung Hee lantas bersorak “ BINGO!! “ dan melempar topi Wisudah mereka ke atas dan setelah itu saling berpelukkan satu sama lain dan berhamburan(?)  pergi ke orangtua masing-masing serta berfoto.


Kyuhyun POV
Akhirnya selesai juga pendidikanku. Dengan begitu aku bisa membantu aboji di Cho Crop dan bisa focus pada istriku dan anak kembar kami kelak. Tapi tak lupa juga dengan Super Junior. Untuk beberapa bulan kedepan jadwalku memang sedikit longgar. Hanya mengisi acara, menjadi MC, mengikuti teather dan DJ di Sukira.

“ Chukkae, Rae Ki-ya. “ seruku dan memeluk Choi Rae Ki.

“ Gomawo.
Nado chukkae, Kyu. “ jawabnya sembari melepas pelukkan kami.

“ Akhirnya kalian berdua lulus dengan peringkat tertinggi dijurusan kalian masing-masing. “ sambung Eomeonim Choi.

Hari ini semuanya datang menghadiri acara wisudaku dan Choi Rae Ki. Keluargaku, keluarga Choi, dan Super Junior. Tak terkecuali para paparazzi alias wartawan yang meliput kami sewaktu acara wisuda dimulai sampai saat ini.


Choi Rae Ki POV
Gelar desainerku sudah aku raih. Akhirnya setelah bergulat(?) dengan sripsi yang membuatku pusing, aku bisa mendapat gelarku sebagai desainer. My Dream. Dan yang paling membuatku lebih senang lagi, aku langsung ditawarkan untuk bergabung di majalah Style sebagai desainer tetap disana. tanpa babibu, aku menerima tawaran itu. akhirnya, aku tidak susah-susah mencari pekerjaan setelah lulus dari sini.
Semua orang disekelilingku tersenyum bahagia melihatku dan Kyuhyun wisuda. Tapi… entah ini perasaanku atau bukan, aku merasa saat ini ada sepasang bola mata yang sedang melihat kearah kami semua. Sesekali aku melihat kesekelilingku, tapi aku hanya melihat teman-teman 1 angkatanku bergembira dengan keluarganya masing-masing.

“ Chagiya, Waeyo? Apa kau sedang mencari seseorang? “ cetus Kyuhyun membuatku seketika salah tingkah. Seperti maling yang sedang tertangkap basah saat mencuri(?)

“ O.. Ani. Aku tidak mencari seseorang.
Heheheeh heee~ “

Walaupun disekitar kami semua ada 4 bodyguard yang melindungi kami, tapi aku tetap merasa belum aman. Sesekali aku melihat Kim So Hyun dan ke 3 orang temannya yang sedang berdiri tak jauh dari tempat kami semua berkumpul. Ya… aku meminta Kim So Hyun menjaga kami semua, tanpa sepengetahuan mereka.


Author POV
Dan disisi yang berlawanan yang jaraknya cukup jauh dari keluarga Choi Rae Ki dan Kyuhyun, ada seseorang yang sedang bersiap-siap untuk mengarahkan peluru pistol tepat kearah Tn Choi. Orang itu lantas mengarahkan laser tepat di kepala Tn Choi agar pelurunya tidak meleset. Dan dalam hitungan detik…

DORRRRRRRR

Seketika semua orang yang berada di sana hanya terdiam dan sedetik setelah itu mereka semua berlarian entah kemana.
Kedua mata Choi Rae Ki seketika membulat sempurnya menyaksikan tubuh ayahnya terjatuh dengan seorang namja, karena saat peluru itu mengarah ke Tn Choi, Kim So Hyun dengan cepat mendorong tubuh Tn Choi. Kim So Hyun perlahan melepaskan pelukkannya dan perlahan menaruh tubuh TN Choi ke tanah dan langsung mengejar orang yang menembak Tn Choi berserta ke 3orang temannya. Para bodyguard itu langsung mengamankan mereka semua dari para wartawan yang mencoba bertanya dan memotret mereka.


èSeoul Hospitalç
07:31 PM KST

Choi Rae Ki POV
Kejadian ini berjalan begitu cepat. Appa… Haruskah secepat ini. Aku hanya bisa melihatnya terbaring di ranjang dengan kondisi… koma.


#FlashBack
Melihat Kim So Hyun langsung meninggalkan tubuh Appa, perlahan tubuhku turun kebawah dengan lemas dan entah sejah kapan butir2 kristalku keluar. Aku lantas membalikkan tubuh Appa dan… betapa terkejutnya aku saat melihat dada kiri Appa yang tertembak oleh peluru.

“ … Ap…Appa..
Appa!!!!!!!!!! Hhhaaaa appa!! “ teriakku sejadinya melihat sekarang Appa sudah tidak berdaya.

#Fashback END

Aku terus memegang tangan Appa dan memandanginya dengan air mataku yang sedaritadi belum bisa berhenti.

“ Chagiya… “ seru Kyuhyun sembari menepuk kedua pundakku dari belakang dengan perlahan. Aku tau saat ini Kyuhyun sedang menenangkanku.

Sesekali aku melihat eomma yang masih belum sadarkan diri saat mendengar Dokter Kim menyatakan Appa koma. Dokter Kim juga mengatakan kalau peluru itu hampir mengenai jantung Appa. Aku tidak bisa membayangkan jika peluru itu sampai mengenai jantung Appa.

“ O Eomma.. kau sudah sadar. “ seru il Woo oppa yang sedari tadi duduk di sofa panjang menemani Eomma.

Pandanganku sekarang tertuju pada eomma yang berusaha untuk duduk dengan bantuan il Woo oppa dan Kyuhyun.

“ Rae Ki-ya… Appamu… Apa dia-belum sadar? “

“ Eomma~ “

Eomma lalu mencoba berdiri dan Kyuhyun dengan cepat memegang tubuh eomma saat hampir terjatuh. Begitu Eomma berada di sampingku, aku lantas berdiri dari tempat dudukku dan membatu eomma untuk duduk di kursi yang aku duduki tadi.

“ Yeobbo… nae yeobbo. Kenapa ini terjadi padamu, ha? Cepatlah sadar. Hm~
Rumah akan terasa sepi tanpa kehadiranmu. “ seru eomma sembari menangis dan memegangi tangan Appa.


Kyuhyun POV
Perlahan aku menarik tubuh Choi Rae Ki kedalam pelukkanku dan menepuk pundaknya lagi agar lebih tenang.

“ Uljima, Rae Ki-ya. Aboji… Aboji pasti akan baik-baik saja. Hm~ “

Kejadian ini terlalu cepat untuk disaksikan. Kenapa bisa terjadi hal seperti ini? Sebenarnya siapa yang ingin mencoba membutuh Aboji?

“ Kyu… “ lirihnya

“ Hm~ “

“ Appa… Appa… dia akan baik-baik saja kan? “

“ Hm~ mullon (tentu saja). “

“ Labih baik kalian berdua pulang saja. Biar aku dan Eomma yang menjaga aboji malam ini. “ sambung il Woo hyung dan berjalan kearah kami.

“ Nde, Rae Ki-ya. Oppamu benar. Lebih baik kau dan Kyuhyun pulang saja.
Lagi pula suasana rumah sakit tidak baik untuk kandunganmu. Hm~ “

“ Tapi, eomeonim. Kondisi Eomeonim juga tidak begitu baik bukan. “

“ Eomma masih kuat, Kyu. Kau dan Rae Ki-ya pulanglah.
Biar kami berdua yang menjaga Aboji disini.
Kka.. “

“ Aniyo, eomma. Aku tetap ingin berada disini. “ ucap Rae Ki sembari melepaskan pelukkanku.

“ Kau pulanglah, Rae Ki-ya. Apa kau tidak kasian dengan bayimu?
Ibu hamil tidak boleh terlalu lama berada dirumah sakit. araseo? “

“ Tapi eomma, aku . . . “

“ Eomma benar Rae Ki-ya. Hm~
Kami disini tidak apa-apa. Jika appa… sadar… oppa akan mengabarimu.
Kyuhyun-a, tolong jaga nae yodongsaeng. “

“ Nde, hyung.
Joha. Jika hyung dan Eomeonim memerlukan sesuatu, telpon aku. “

“ Hm~ Gomawo, Kyuhyun-a. “

“ Joha.
Eomma, oppa, kami pamit pulang. “

“ … Jaljayo. “

Kami berdua lantas keluar dari kamar rawat Aboji. Selama berjalan di koridor rumah sakit, wajah Rae Ki masih tetap sama… murung dan sedih. Sebenarnya siapa yang ingin membunuh aboji?
Disaat kami berjalan, tiba-tiba ponsel Rae Ki berdering dan kami berhenti sejenak.

“ Yeoboseo.. “ jawab Rae Ki dengan lemas.
“ MWOYA?!
Joha.
Aku akan segera kesana. “ serunya dan mematikan sambungan telpon.

“ Nugu? “

“ … Mianhae, Kyu. Aku harus mene… ani… aku harus pergi sebentar. “

“ Kau mau kemana? Ini sudah malam. “ seruku sembari memegang tangan Rae Ki saat dia ingin pergi.

“ Hanya sebentar saja, Kyu. Aku akan segera pulang. “ ucapnya dengan terburu-buru dan sembari melepaskan genggamanku.

“ Aku akan mengantarmu. Kau tinggal bilang saja kau mau kemana. “

“ Ani ani. Aniyo. Aku bisa menggunakan taxi. “ serunya dan berhasil melepaskan genggamanku.
“ Aku akan segera pulang. “ sambungnya dan langsung berlari meninggalkanku.

“ HYA!! CHO RAE KI!! “

Sebenarnya dia mau kemana malam-malam seperti ini? Dan siapa yang menelfonya tadi? Hhhaassshhh…



TO BE CONTINNUED

1 komentar :

Unknown mengatakan...

ppali di lanjut saeng,,,,,,,

semakin penasaran :)