.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

April 13, 2013

Music In Love #10 [ENDING]

>>> Flashback <<<


Author POV

PLAKKKKK

“ CUKUP! HENTIKAN! … jika aku tidak mengingatmu, biarkanlah aku tidak mengingatmu. “

“ Woo-ya ta . . . “

“ AKU BILANG CUKUP!! DAN JANGAN MEMAKSAKU UNTUK MENGINGAT SEMUANYA!! “ teriak Rae Ki dan langsung berlari meninggalkan Kyuhyun

Rae Ki terus berlari, sedangkan Kyuhyun hanya diam seribu bahasa sembari tetap melihat punggung Rae Ki hingga tak terlihat. Perlahan demi perlahan genangan air mulai terlihat di kelopak mata Kyuhyun dan akhirnya terjatuh darisana.

“ Kau boleh membuangku dari ingatanmu. Tapi… setidaknya kau tidak membuang cincin pemberianku, Woo-ya. “ lirih Kyuhyun


>>> FLASHBACK END <<<

èèèèèè MUSIK IN LOVE çççççç
Music in Love
#10
( SPECIAL EDITION
FIRST CHRISMAST SHOWCASE )



25 Desember 2012
10:00 AM KST

First Chrismast Showcase


Author POV
Setelah kemarin mereka semua rehearsal untuk showcase, tepat hari ini semua murid Seoul Muric High School akan menggelar Showcase pertama mereka di hari natal.
Di meja paling depan sudah tampak ket

“ Semuanya!! Kumpul kemari!! “ teriak Yunho seongseonim dan dituruti semua murid.
“ Cha! Di dalam sini ada sebuah nomor dan nomor tersebut akan menjadi nomor tampil kalian untuk di lagu duet. Dan di kotak ke 2 juga sama. Dan nomor itu menjadi nomor tampil kalian untuk lagu ke 1 dan 3. Ara!
Silahkan kalian ambil secara berurutan. Dari mulai kelas 1A. “ jelas YunHo seongseonim.

Semua murid satu persatu berjajar untuk mengambil nomor tampil mereka. Setelah semua murid telah mendapatkan nomor peserta, mereka semua melanjutkan kegiatan mereka yang tertunda. Entah itu dalam makeup atau merapikan dan memilih costum mereka.






Acara showcasepun dimulai. Setelah semua murid kelas 1A tampil dengan membawakan lagu yang memiliki makna berarti bagi mereka semua. Sekarang saatnya untuk kelas 2A tampil. Tapi sebelum giliran kelas 2A di mulai, Leeteuk kyowon terlebih dahulu naik keatas stage untuk menyampaikan sesuatu pada semua para tamu showcase.

“ Sebelum kita lanjutkan acara showcase ini. Saya ingin menyampaikan sesuatu pada kalian semua, khususnya untuk kelas 2A. dan semoga ini tidak membuat penampilan kalian menjadi drop nanti. “

Semua murid kelas 2Apun tampak mulai tegang mendengar ucapan kepala sekolah mereka.

“ Sebelum hari libur kalian dimulai… teman kalian yang bernama.. Henry, resmi keluar dari sekolah ini dan tidak mengikuti Showcase. Dan untuk pasangan duetnya… Park Hyun Young… dengan terpaksa kau bernyanyi sendiri untuk lagu duet. Semoga kau bisa. Fighting! “

Setelah memjelaskan keluarnya Henry dari sekolah, Leeteuk kyowon lantas turun dari stage dan kembali duduk di tempatnya bersama dengan ke 3 ketua agency ternama di Korea.
Sedangkan suasana di backstage mulai terasa blues saat Park Hyun Young perlahan menitihkan airmatanya. Melihat temannya tertunduk, Choi Hye In, Jiyeon, Jung Young, Miran, dan Hwayoung lantas mendekat dan duduk mengelilingi Hyun Young. Sedangkan para namja hanya bisa terdiam melihat para yeoja terkecuali Kyuhyun. Kyuhyun sedari tadi hanya diam terduduk.

‘ Kau pergi?... kenapa kau tidak memberitahukanku sebelumnya kalau kau pergi? Bagaimana dengan lagu duet kita? Aku sudah mati-matian belajar mengucapkan kalimat dengan basic inggris demi lagu ini.. tapi.. kau seenaknya pergi tanpa memberitahukanku sebelumnya. Henry-ya… haruskah aku menyanyikannya seorang diri? ‘ batin Park Hyun Young dan masih tetap menitihkan airmatanya.

‘ Woo-ya… mungkinkah setelah kejadian di taman beberapa hari lalu kau akan ingat semuanya? Semoga.
Woo-ya… jebal… ingatlah semuanya dan munculah dihadapanku sekarang. Bukankah ini cita-citamu sejak kecil. Menjadi seorang penyanyi. Aku percaya kau tidak mungkin melupakan cita-citamu ini. Jebalyo Woo-ya~ ‘ batin Kyuhyun

“ Kyu~ … “ panggil Jonghyun menyadarkan lamunan sang pemilik nama.
“ Bukankah kau tampil di urutan pertama. Kka~ “ ingat Jonghyun dan Kyuhyun perlahan berdiri dan memegang mic sebelum naik keatas stage.

Tak dipungkiri dan seperti banyak orang pada umumnya saat mereka pertama kali naik ke stage. Grogi. Itu yang saat ini Kyuhyun rasakan, tapi Kyuhyun tak lantas langsung turun saat rasa demam panggung itu melandanya. Kyuhyun tetap berjalan ketengah stage, melihat keseluruh para hadirin dan diantara tamu undangan terdapat Noonanya yang sekilas melambaikan tangan kearah Kyuhyun saat Kyuhyun meleihat kearahnya.

Dentingan pianopun mulai terdengar di gendang telinga Kyuhyun. Sekilas Kyuhyun memejamkan matanya sembari meniup oksigen sebanyak mungkin demi membuang rasa grogi yang menerpanya.


I believe geudae gyeote eob jiman
I daero.. i byeoreun ani gejyo
I believe naegeuneun gireun
Jo geum meori dora or bbuni gejyo

. . . . .

*Backsound Shin Seung Hun – I Believe (lirik lanjutan dari Kyuhyun)

Sedangkan di tempat lain, seorang yeoja sedang sibuk merapikan barang-barang bawaannya kedalam koper besar di atas ranjangnya. Saking sibuknya yeoja itu memasukkan pakaiannya, yeoja itu tidak menyadari ada seseorang yang perlahan masuk dan duduk di sofa dekat pintu kamarnya.

“ omona~ Min Ho oppa kau mengejutkanku. “ kejut yeoja itu pada sang kakak, Min Ho.

“ Jenni-ya, kenapa kau mendadak ingin pergi lagi ke USA saat setelah kita pulang dari Nohwon? “

Jenni atau Rae Ki ini sekilas terdiam lalu meresleting kopernya dan duduk diranjang menghadap sang oppa satu-satunya.

“ Aku hanya merasa tidak nyaman… kuliah dengan cara seperti ini. Sama sekali tidak nyaman, oppa. Maka dari itu aku putuskan untuk kembali ke USA dan mengikuti pelajaran mata kuliah dengan normal. “
“ Kau tak perlu mencemaskanku seperti ini, oppa. Bukankah ada Ryeowook oppa yang menemaniku di USA. Kau, appa, dan eomma jangan lupa untuk datang ke acara pertunangan kami ya.. “

Min Ho hanya tersenyum senang dan mengangguk sekilas kepada yodongsaengnya kemudian keluar dari kamar.


èBack To Kyuhyun singingç

I believe naega apa hargga bwa
Geudae neun eurjido mothae gejyo
I believe heureu reun naenun meuri
Geudae dasi naege doryeo jugejyo

Jaggo meomju neun nae nungir sogeso 
geu dae Mo seub deuri ddeo eura 
nun meureur mandeur jyo

. . . . .


“ Keputusan yang kau ambil ini sudah benar, Woo-ya. Kau tak boleh meragukan keputusanmu ini.
Jika memang takdirku tidak mengingat masalaluku, aku akan menerimanya.. dan berusaha melihat kedepan. “ yakin Jenni pada dirinya sendiri.
“ Tapi… kenapa perasaanku terasa berat meninggalkan korea? Dan… Aku merasa ada seseorang yang saat ini sedang menungguku. Nugu?
Hahhh~ Woo-ya… jangan konyol. Ini hanya perasaanmu saja.
Cha! Sudah waktunya kebandara yang lain pasti sudah menunggu di depan. “


Nan geudae argi jeon i sesangdo
I reohge nun bu syeo neunji
Geu haneur ara seo ijen nunmuro nam gyeo jyeojiman
I jareol nan ji kil ggeyo

Geudaeran iyu maneuro naye ganeun
Gida reom jocha chumbunhi haengbog hagejyo
Saranghan iyu maneuro
Ddo haruga jinagago … o neungir ijeodo
Gida reor ggeyo nan geudae yeoyaman hajyo~~~
Hm hmmmmm~
Nan geudae yeoyaman hajyo~~


Begitu Kyuhyun selesai bernyanyi, perlahan tepuk tangan dari semua tamu undangan semakin keras terdengar. Sekilas Kyuhyun membungkukkan badannya dan kembali menuruni anak tangga menuju ke backstage.

“ Apa ini sudah keputusan yang adikmu buat? “ seru seseorang dari balik pintu.

Kyuhyun yang melewati ruangan itupun mendengar seseorang didalamnya sedang berbicara. Penasaran, Kyuhyun lantas menempelkan telinganya ke pintu.

“ Tapi.. adik perempuanmu sudah menunggu hari ni selama 4 bulan. Tak bisakah kau membujuknya untuk segera datang ke sini? “
“ Hhaahhh~ araseo.
Johayo~ aku akan mengeluarkan surat keluarnya Choi Rae Ki segera setelah acara Showcase ini. “

Seketika tubuh Kyuhyun mematung dan perlahan memundurkan langkahnya dari pintu itu. tepat disaat Kyuhyun mundur beberapa langkah, dari balik pintu keluarlah seseorang yang tak lain adalah Leeteuk kyowon.

“ Omo~
Sedang apa kau lakukan disini Kyuhyun-a? “

“ Nugu? Dan… apa maksud perkataan kyowon? “

“ … oppanya Choi Rae Ki-ssi… dia menyampaikan keinginan Choi Rae Ki-ssi yang ingin keluar dari sekolah ini dan kembali meneruskan kuliahnya di USA. “

“ Mwo?
Andwae! Dia tidak boleh pergi begitu saja.
Berapa nomor telponnya?! “

“ Kyuhyun-ssi . . . “

Tanpa rasa sopan, Kyuhyun lantas menyambar ponsel Leeteuk kyowon dari genggaman sang pemilik. Begitu menekan tombol log, Kyuhyun langsung mengirimkan nomor yang terakhir menghubungi ponsel Leeteuk kyowon ke ponselnya. Dengan segera Kyuhyun mengembalikan ponsel itu dan berlari keluar gedung lalu mengemudikan mobilnya menuju bandara.

Karena Park Hyun Young masih dalam kondisi yang tidak memungkinkan suaranya untuk menyanyi, maka dari itu Hyun Young menukar nomor urut tampilnya kepada Miran. Dengan begitu Hyun Young bisa menghilangkan isakkannya sampai semua teman-temannya selesai tampil di lagu pertama.

“ Fighting Miran-a! “ seru Jiyeon untuk menyemangati Miran yang akan naik ke atas stage.

Setelah dirasa Miran perasaannya sudah lebih baik, Miran lantas naik keatas stage dan berjalan ke tengah stage lalu sekilas membungkukkan badannya kepada para undangan Showcase. Terlihat dari kedua mata Miran yang terlihat gugup saat setelah suara not-not piano terdengar.


Notice me... ( Perhatikan aku... )
Take my hand~ ( Pegang tangan ku~ )
Why are we strangers when our love is strong??
( Kenapa kita menjadi asing ketika cinta kita semakin kuat? )
Why carry on without me?? ( Kenapa kau berlalu tanpaku? )

Everytime I try to fly ( Setiap waktu aku mencoba untuk terbang )
I fall without my wings, I feel so small ( Aku terjatuh tanpa sayap-sayap ku, aku merasa kecil )
I guess I need you, baby (Aku pikir aku membutuhkan mu, sayang )
And everytime I see you in my dreams ( dan setiap waktu aku melihat mu di dalam mimpi-mimpi ku )
I see your face ( aku melihat wajahmu )
It's haunting me ( Hal ini menghantui ku )
I guess I need you, baby ( aku pikir aku membutuhkan mu, sayang )

Semua anak-anak yang mendengar dari backstage tampak terpukau dengan suara lembut Miran. Park Hyun Young yang mulai sedikit tenang menangisnya, perlahan melihat Miran dari layar yang sudah disediakan di belakang stage.

“ Suaranya lembut sekali “ puji Jiyeon sembari tetap melihat kearah layar flat.


@Incheon Airport

*Backsound Britney Spears – Everytime (lirik lanjutan dari Miran)

Kyuhyun terus berlari kedalam bandara sembari melihat kearah sekelilingnya. Kyuhyun mulai kehabisan akal saat nomor yang dihubungi sedari tidak diangkat oleh sang pemilik.

“ Jebalyo Woo-ya! Eodieso?
Angkatlah telfon dariku! “ grutu Kyuhyun.

Saat setelah berlari mencari keberadan Choi Rae Ki, akhirnya Kyuhyun melihat Min Ho serta orangtuanya berjalan dari arah pintu keberangkatan. Pandangan Kyuhyun teralih ke sosok yeoja yang berjalan memunggung bersama dengan seorang namja disampingnya. Tepat di saat Kyuhyun ingin melangkah, sejenak Kyuhyun mengurungkan niatnya dan perlahan mundur agar Min Ho tidak mengetahui keberadaannya serta menggagalkan rencananya bertemu Rae Ki. Kyuhyun lantas bersembunyi di balik papan keberangkatan saat Min Ho dan orangtuanya melintas. Saat dirasa Min Ho serta orangtuanya berjalan jauh, Kyuhyun lantas keluar dan berlari menuju pintu keberangkatan. Tapi usahanya nihil, Choi Rae Kid an Ryeowook sudah menyerahkan tiket pada petugas dan berjalan melewati lorong menuju pesawat.

“ Maaf tuan, mana tiket tuan? “ cegah petugas tiket saat Kyuhyun mencoba menerobos.

“ Jebal.. aku janji aku hanya sebentar. Ijinkan aku masuk. “

“ Tidak bisa. Tanpa tiket anda tidak bisa masuk.
Maaf! “

“ Hhhaasssshhhh!!
WOO-YA!!! WOO-YA!! “teriak Kyuhyun berharap Rae Ki mendengarnya, namun NIHIL. Gadis itu terus berjalan kedepan.

“ Sekali lagi maaf tuan! Silahkan anda membeli tiket terlebih dahulu! “

“ WOO-YA!! WOO-YA!! “

“ Tuan! Jika tuan membuat kegaduhan disini, saya terpaksa memanggil security! “

Tubuh Kyuhyun mulai lemas saat dilihatnya Rae Ki semakin terlihat jauh. Tapi beberapa detik kemudian, Kyuhyun langsung mengambil ponselnya dan menulis pesan untuk Rae Ki dan menekan tombol SEND setelah Kyuhyun selesai mengetik pesan.

“ Johayo… jika kau tidak ingin mengingat semuanya. Aku juga akan berusaha tidak mengingatmu Woo-ya.
Dan semoga kau bahagia dengan namja pilihanmu. “ lirih Kyuhyun tepat disaat Rae Ki benar-benar menghilang dari pandangannya.

Tanpa sepengetahuan Kyuhyun, disaat Kyuhyun sudah benar-benar jauh dari pintu keberangkatan, Rae Ki kembali keluar dan melihat disekelilingnya.

“ Woo-ya wae? “

“ Aniyo, Ryeowook oppa. Hanya saja… tadi aku merasa… ada yang memanggilku. “

“ Jinja? “ ucap Ryeowook dan ikut mencari sosok yang memanggil calon tunangannya itu.
“ Aku tidak melihat siapapun. “
“ Sudahlah. Mungkin itu hanya perasaanmu saja, Woo-ya.
Kkaja.. kita harus masuk kedalam pesawat. “

Dan lagi-lagi, tepat disaat Rae Ki berbalik disaat itu juga Kyuhyun berbalik. Mungkin kalau suasana bandara tidak seramai sekarang, Kyuhyun pasti melihat Rae Ki. Tapi, Tuhan tidak sedang berkehendak untuk mempertemukan mereka berdua. (Author: Wuaaaa~ bahasanya itu loh~~ kenapa jadi kayak drama gituh o.O kkkk)
Sedangkan di tempat Showcase, semua para undangan lagi-lagi bertepuk tangan saat setelah Miran selesai menyanyikan lagu. Dengan senyum yang masih mengembang, sekilas Miran membungkuk sebelum turun dari strage. Saat berada di backstage, miran langsung disambut pelukkan hangat dari Choi Hye In, Jiyeon, Jung Young, dan Hwayoung satu per satu.

“ Suaramu bagus sekali, Miran-a. “ puji Jiyeon lagi

“ Daebakk~ “ sambung Jung Young dan Hwayoung bersamaan dan Hye In hanya mengangguk kecil.

“ jinjayo? Aku tidak jelek kan saat di layar tadi? “

“ Aniyo. Ndo kyeopta. “ ucap Hye In.

Taemin, Youngmin, Kim Joon Wook, Siwon, Jiyeon, Hye In, Jonghyun, Hwayoung, dan Jung Young.. mereka semua bergiliran untuk naik keatas stage untuk menampilkan lagu pertama mereka. (Author : Mian nyanyinya Author skip. )
Dan kini tiba saatnya untuk Park Hyun Young untuk naik keatas stage, walaupun perasaanya masih sedikit sedih jika mengingat Henry –pasangan duetnya- tidak ada.

‘ eotteokhae? Lagu ini genre-nya happy. Dan ini sangat contras dengan perasaanku sekarang. Eotteokhae?? ‘

“ Hyun Young-a! Kau pasti bisa! Hm~
Fighting!! “ ucap Siwon tiba-tiba dan semua orang disini menggempalkan tangannya sebagai tanda semangat untuk Park Hyun Young.

Melihat semua orang mendukungnya, perlahan airmata Hyun Young mulai menggenang di kelopak matanya. Sekilas Hyun Young mengangguk mantap sebelum akhirnya naik ke stage. Dan beberapa detik kemudian, lantunan music mulai terdengar. Sebisa mungkin Hyun Young mencoba untuk ceria sesuai dengan genre lagu yang dia nyanyikan.


Ijjeoda ireohge neoreul mannasseulgga museun inyeoninji
Neol bomyeon bolsurok gaseumo ddwineun geisanghaejyeo
Sarangilgga nega neomu johajyeo du-ru-du-ruru~
Geudaeneun ireon nae mameul algo iss-eulgga
Nalsshiga joheumyeon neoeui soneul jabgo georil geodgo shipeo
Biga ol ddaemyeon neoeui usani doego shipeo
Cheoeumiya seolreoineun i gibun la-la-la-la-lala~
Malhalgga ireon nae mameul gobaekhaebolgga

. . . . .

Hyun Young terus bernyanyi dengan wajah yang sudah terlihat baik-baik saja. Tanpa memudarkan senyum di wajahnya, Hyun Young terus bernyanyi hingga akhir lagu.

Dan kini tiba saatnya untuk mereka semua menyanyikan lagu duet bersama dengan pasangan yang sudah Leeteuk kyowon pilih. Jonghyun dan Choi Hye In yang menjadi peserta pertama lantas bersiap di samping anak tangga.

“ Kau gugup? “ tanya Jonghyun pada Hye In dan mendapat anggukan cepar dari Hye In
“ Nado.
Cha! Kita tampilkan yg terbaik. “

(Author : harap melihat MV Tobel Maker)
Music telah terdengar. Jonghyun dan Choi Hye In lantas naik ke stage dan mulai bersiul seperti saran Eunhyuk. Jonghyun dan Choi Hye In terus dance sexy sembari bernyanyi. Suara mereka juga terdengar sangat baik walaupun mereka sedang melakukan dance sekalipun. Tanpa di sadari oleh mereka perdua, Lee Soo Man, ketua agensi dari SMEnt melihat mereka dengan kagum.

“ Siapa nama mereka? “ tanya Lee Soo Man pada Leeteuk yang duduk di sampingnya

“ Dia Jonghyun dan Choi Hye In. “

“ O~ … sepertinya saya sudah menemukan bintang besar disini. “ puji Lee Soo Man dan kembali melihat Jonghyun dan Choi Hye In.

Selesai menampilkan perfome terbaik mereka, Choi Hye In lantas bernafas lega saat sudah turun dari stage.

“ Huuhh~ akhirnya selesai juga. “

“ Good job dear. Sekarang kau harus mengganti pakaianmu untuk perfom ke 3. “ ucap Jessica seongseonim tiba-tiba.

“ Nde~ araseo seongseonim. “

“ Cha! Biar seongseonim membantumu berdandan. “ ajak Jessica seongseonim dan mengajak Hye In ke ruang make up.

Dan sekarang giliran Kim Joon Wook dan Jiyeon untuk menampilkan perfom duet mereka. Sekilas Joon Wook melihat kea rah jiyeon yang sedang menghilangkan rasa gugupnya itu sebelum naik keatas stage.


-Jiyeon-
onjeyeottdeongeojee kee-eoknajee ana
jakkoo nae meoreega neoro eojeereopdeon sheejak
handoobeonssheek ddeo-oreudeon saenggak
jakkoo neureogaseo~

-Jiyeon & Kim Joon Wook-
jogeum tanghwangseureoweon ee maeum

-Kim Joon Wook-
pyeoreeree aneel soo eettdago
sasohan maeumeerago
naega nege jakkoo.. mareul haneunge eosaek'angeol

-Jiyeon & Kim Joon Wook-
sarangeegayo keudae nawa katdamyeon sheejageengayo
mamee jakkoo keudael saranghandaeyo
onsesangee teutdorok soreecheeneyo
wae eejeya teulleejyo~ Oo~
seorol mannagee weehae… eejeya sarang chajattdago

Sedangkan di backstage, semua anak2 kelas 2A menyaksikan perfom Joon Wook dan Jiyeon dari layar LCD. Ada ungkapan kagum yang keluar dari Youngmin.

“ Eo Hwayoung-a… apa saat kita duet nanti bisa sebagus mereka? “ tanya Youngmin pada Hwayoung dengan wajah yg masih terlihat kagum.

“ Mollayo..
Kita lihat saja nanti. “
“ Haasshh~ jantungku rasanya ingin keluar saking gugupnya. “

“ cih. Begitu sana sudah gugup. “ ledek Youngmin

“ Hey hey hey… Youngmin-a, kau juga gugup tadi saat kita break dance.
Bahkan kau salah gerakan. Untung saja aku bisa ngimbangin dance salahmu.
Dan aku harap tidak ada yang mengetahuinya. “ timpal Taemin dengan nada tak kalah menindasnya.

Mereka kemudian kembali menatap layar, setelah melihat 3 orang temannya sedang berdebat.

‘ Henry-ya… eotteokhae?
Haruskah aku bernyanyi sendiri? Aku masih berharap kau pulang dan berada disini. ‘ batin Hyun Young.

“ eo.. Kyuhyun-a.. dari mana kau? “ ucap Siwon saat melihat Kyuhyun berjalan lemas.

“ Ada apa denganmu? “ timpal Jonghyun.

Kyuhyun tak menghiraukan semua pertanyaan dari temannya itu. Kyuhyun hanya menunduk lemas dan duduk di meja rias.

“ Eo… dimana Rae Ki-ya? Apa dia tidak datang? “ ucap Miran tiba-tiba saat menyadari kehadiran Choi Rae Ki tidak ada di sekelilingnya.

“ eo.. iya. Kenapa sejak tadi aku tidak melihat Rae Ki-ya? “ timpal Jung Young.

“ Choi Rae Ki-ssi sudah keluar dari sekolah ini. “ jelas Yesung seongseonim dan semua anak-anak yang berada disana sekilas melihat kearah Yesung seongseonim setelah itu kearah Kyuhyun yg masih tetap diam sedari tadi.

“ Keluar? Waeyo? “ kini Hyun Young yang bertanya.

“ Setau seongseonim, Choi Rae Ki-ssi keluar karena dia ingin melanjutkan kuliahnya yang tertunda di USA. “

‘ Kalau Rae Ki-ya tidak ada, lalu bagaimana dengan Kyuhyun-a di lagu duet ini?
Pertama Henry-ya yang keluar dan sekarang Rae Ki-ya juga ikut keluar. ‘ batin Jonghyun.

“ hahh~ Henry-ya… dia juga keluar. Dan sekarang… Rae Ki-ya ikut keluar dari sini. “ ucap Hyun Young lemas.

Sekilas Kyuhyun melirik Hyun Young dan kembali tertunduk lagi. Wajah Kyuhyun sekilas terlihat sedang berfikir dan entah apa yang sedang ia fikirkan.

“ Hye In-a… “ panggil Jonghyun saat melihat Hye In baru keluar dari ruang make-up.

“ Waeyo? “ tanya Hye In dengan nada dingin.

“ Ada yang mesti aku jelaskan padamu. “ ucap Jonghyun cepat dan langsung membawa Hye In masuk kembali kedalam ruang make up.

“ Tidak ada yang harus dijelaskan. “ ucap Hye In cepat dan tepat disaat Hye In ingin membuka pintu, Jonghyun keburu mencegahnya.

Sedikit kasar, Jonghyun mendorong tubuh Hye In hingga tubuh Hye In duduk di sofa sedangkan Jonghyun berlutut di hadapan Hye In.

“ Aku tidak ingin kesalahpahaman ini semakin membesar. Makadari itu, aku ingin menjelaskan semuanya. “

“ Sudahlah Jonghyun-a. Aku sudah tidak membutuhkan penjelasanmu. Itu tidak penting buatku. “

“ TAPI ITU PENTING BUATKU, HYE IN-A! “ bentak Jonghyun membuat Hye In tertegun.
“ Jadi dengarkan aku baik-baik. “ sambung Jonghyun dengan nada yang lembut.

Sekilas Jonghyun menarik nafas sebelum dia melanjutkan bicaranya.

“ Saranghae~ “

Hye In yang mendengar ungkapan Jonghyun hanya diam terkejut sembari tetap melihat kearah kedua mata Jonghyun yang didalamnya tidak ada kebohongan atau lelucon belaka.
Sedangkan di luar ruangan, Hyun Young lagi-lagi merasakan demam panggung. Sesaat dia berhenti di anak tangga dan beberapa detik kemudian Hyun Young naik ke stage sendirian. Disaat dentingan piano terdengar, tiba-tiba saja Leeteuk kyowon mengangkat tangannya dan seketika sang orgen menghentikan bermain piano.

“ Park Hyun Young-ssi, apa kau yakin akan menyanyikan lagu ini sendiri? Lagu yang kau bawakan ini adalah lagu duet. Tanpa pasangan duetmu, kau akan kesulitan. “ ucap Leeteuk kyowon begitu beberapa menit hening.

“ … hmmm~ … Nde, kyowon. “ jawab Hyun Young dengan nada yang sedikit bergetar.

“ joha. Johayo. “

Dan lagi, Hyun Young kembali menata perasaannya sebaik mungkin terutama suaranya yang mulai begetar karena ingin menangis.

I can show you the world (Bisa kutunjukkan padamu dunia)
Shining, shimmering, splendid (Yang bersinar, berkilau, mengagumkan)
Tell me, Baby, now when did (Katakan, sayang, kapankah )
You last let your heart decide? (Terakhir kali kau biarkan hatimu memutuskan?)


Tepat di saat Hyun Young mengucapkan lirik dari lagu yang dia bawakannya, tiba-tiba tanpa sepengetahuan Hyun Young ada suara yang masuk. Menyadari itu, Hyun Young lantas membalikkan badan dan tepat di situ juga seseorang sedang naik dari backstage dan berjalan menuju Hyun Young sembari terus bernyanyi –lirik lagu yang seharusnya Henry nyanyikan-.

A whole new World (Sebuah dunia baru)

“ Kyuhyun-na~ “ panggil Hyun Young -dengan nada selirih mungkin- tepat disaat Kyuhyun berdiri disampingnya

A new fantastic point of view (Sebuah sudut pandang baru yang fantastis)
No one to tell us no or where to go ((dimana) tak ada yang bilang tidak pada kita atau (memberitahu) kemana kita harus pergi)
Or say we’re only dreaming (Atau yang berkata bahwa kita hanya sedang mimpi)

-Park Hyun Young-
A whole new world (Sebuah dunia baru)
A dazzing place I never knew (Tempat mempesona yang tak pernah kutahu)
But when I’m way up here, it’s crystal clear (Namun saat aku di atas sini, jelaslah semuanya)
That now I’m in a whole new world with you~ (Bahwa kini aku berada disebuah dunia baru bersamamu)
(Kyuhyun backvocal : Now I’m in a whole new world with you (Kini aku berada disebuah dunia baru bersamamu) )

Unbelievable sights (Pemandangan yang luar biasa)
Indescribable feeling (Perasaan yang tak bisa dijelaskan)
Soaring, tumbling, freewheeling (membumbung, terjun, berputar)
Through an endless diamond sky (Dilangit berlian abadi)

Air mata Hyun Youngpun terjatuh tepat disaat ia menyanyikan reff. Suara Hyun Young bergetar dan berhenti ditengah lagu. Kyuhyun yang menyadari Hyun Young tertunduk menangispun segera mengambil alih suara dan merangkul Hyun Young sembari tetap menyanyi. Semua orang yang menonton, merekapun seperti terhipnotis dan ikut menangis. Sebisa mungkin Hyun Young mengangkat kepalanya dan sekilas menghapus air matanya.

-Kyuhyun-
A whole new world (Sebuah dunia baru)
(Park Hyun Young backvocal : Every turn a surprise (Di tiap sudut ada kejutan) )
With new horizon to pursue (Dengan horizon baru untuk diburu)
(Park Hyun Young backvocal: Every moment red-letter (Tiap saat sangatlah penting) )

-Kyuhyun & Park Hyun Young-
I’ll chase them anywhere (Akan kukejar mereka kemanapun)
There’s time to spare ((Aku punya) waktu luang)
Let me share this whole new world with you (Ijinkan aku berbagi dunia ini denganmu)

-Kyuhyun-
 A whole new world… (Sebuah dunia baru)
{ Park Hyun Young backvocal: A whole new world hiks hiks…}
That’s where we’ll be… (Disitulah tempat kita kelak)
{ Park Hyun Young backvocal: That’s where we’ll be…}
A thrilling chase (Pengejaran yang mendebarkan)

-Park Hyun Young-
A wondrous place (Tempat yang mengagumkan)

-Kyuhyun & Park Hyun Young-
For you and me~… (Untukmu dan untukku…)

Semua tamu undanganpun sekilas langsung berdiri dan memberi tepuk tangan meriah kepada Kyuhyun dan Park Hyun Young.

“ Uljima.. hm~ “ ucap Kyuhyun

Tapi itu tidak membuat air mata Hyun Young berhenti. Dia tertunduk untuk kedua kalinya. Tepuk tangan dari semua orang disinipun bertambah meriah saat Hyun Young memeluk Kyuhyun tiba-tiba sembari tetap menangis.

“ Nan.. naneun… bogoshipo Henry-ya.. jeongmal bogoshipoyo, Kyuhyun-a. hiks hiks~ “

“ Ara. Araseoyo Hyun Young-a.
Nan nado bogoshipo… Rae Ki-ya. “
“ Uljima. Hm~
Dan… lepaskan pelukanmu Hyun Young-a. Kau ingin membuat jasku basah eo? “

“ eo “ sadar Hyun Young dan langsung melepaskan pelukkannya
“ Mianhae gomawo. “ lanjut Hyun Young dan hanya dijawab oleh Kyuhyun dengan anggukan kecil.

Sedangkan di backstage. Setelah berdebat kecil dengan Jonghyun, Hye In lantas keluar dari ruang makeup.

“ Hye In-a! “ panggil Jonghyun dan Hye In tidak berbalik dan tetap melangkahkan kakinya keluar backstage.

Hye In putuskan untuk duduk di antara bangku undangan dan menyaksikkan teman-temannya perfome sembari menunggu gilirannya bernyanyi di lagu ke 3 nanti. Hye In duduk dan melihat Hyun Young dan Kyuhyun masih berdiri di stage.

“ Namja itu…
Kotor. “ ucap Hye In dengan penuh penekaan.

Kyuhyun yang berencana menghibur Hyun Young lantas memutar otaknya. Akhirnya setelah sekian detik memutar otak, Kyuhyun lantas berbalik dan menyuruh sang pianis untuk memainkan lagunya. Ya… itu sudah urutannya. Setelah Hyun Young dan Henry tampil, Kyuhyun lah yang mendapat nomor tampil sesudah mereka.
Musik akhirnya terdengar begitupula lighting yang kembali menyalakan lampu-lampu dengan berbagai warna cerah.


-Kyuhyun-
Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they're not shinin' (Membuat bintang-bintang terlihat seperti mereka tidak bersinar)
Her hair, her hair falls perfectly without her tryin' (Rambutnya, rambutnya

Jatuh sempurna tanpa mencoba nya)
She's so beautiful (Dia begitu indah)
And I tell her everyday (Dan saya katakan padanya setiap hari)

. . .

Melihat Hye In duduk diantara tamu undangan, Jonghyun lantas meminta kru showcase untuk memberinya mic. Setelah mic telah digenggam, Jonghyun lantas sedikit membuang rasa gugupnya karena ini memang rencana dadakannya yang ingin meyakinkan Hye In bahwa ucapanya itu serius.

Tepat disaat Kyuhyun menyanyikan lirik bagian reff, Jonghyun dengan tiba-tiba mengambil alih dan berjalan menuju ketengah stage.


-Jonghyun-
When I see your face (Ketika saya melihat wajah Anda)

“ Jonghyun-a “ ucap Hye In, Kyuhyun, dan Hyun Young berbarengan dengan mimic wajah terkejut saat Jonghyun yang tiba-tiba muncul

There's not a thing that I would change (Tidak ada satu hal yang saya akan berubah)
'Cause you're amazing (Karena kau menakjubkan)
Just the way you are (
Hanya kau yang bisa)

Jonghyun sekilas tersenyum kepada Kyuhyun dan Hyun Young lalu mereka bertiga kembali melihat kedepan.

And when you smile (
Dan ketika kau tersenyum)
The whole world stops and stares for a while (Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar)
'Cause girl, you're amazing (
Penyebab gadis, kau yang menakjubkan)
Just the way you are (
Hanya kau yang bisa)

. . . . .

Begitu Jonghyun menemukan Hye In duduk di antara tamu undangan, Jonghyun lantas turun dari stage dan berjalan (dengan diiringi 1 sorotan lampu yang mengarah ke Jonghyun) kearah Hye In sembari tetap menyanyikan lagu yang seharusnya Kyuhyun dan Rae Ki nyanyikan.
Begitu sampai dihadapan Hye In, Jonghyun lantas melihat Hye In yang masih terkejut dengan tindakkannya yang menghampiri tempat duduknya dan sedetik kemudian berluntut dihadapan Hye In dan menyulurkan tangan kanannya di hadapan Hye In. Hye In yang tidak mengerti karena masih shock, hanya diam di tempat. Jonghyun yang mengerti tingkah Hye In yang belum paham, dengan seenaknya menggenggam tangan Hye In dam membawanya keatas stage.

-Kyuhyun-
When I see your face (Ketika saya melihat wajah Anda)
There's not a thing that I would change (Tidak ada satu hal yang saya akan berubah)
'Cause you're amazing (Karena kau menakjubkan)
Just the way you are (
Hanya kau yang bisa)

And when you smile (Dan ketika kau tersenyum)
The whole world stops and stares for a while (Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar)
'Cause girl, you're amazing (
Penyebab gadis, kau yang menakjubkan)
Just the way you are (
Hanya kau yang bisa)


-Kyuhyun Jonghyun-
The way you are~ ~
The way you are~ ~ ~

-Kyuhyun-
Girl you're amazing
>Ucap Kyuhyun tepat saat ia melihat Hyun Young yang sekilas menghapus air matnya<

-Jonghyun-
Just the way you are
>Timpal Jonghyun tepat disaat ia membalikkan tubuh Hye In agar menghadapnya<


Dan untuk kedua kalinya, Jonghyun lagi-lagi berlutut dihadapan semua orang dan Hye In.


-Jonghyun-
When I see your face (Ketika saya melihat wajah Anda)
There's not a thing that I would change (Tidak ada satu hal yang saya akan berubah)
'Cause you're amazing (Karena kau menakjubkan)
Just the way you are ~ ~(
Hanya kau yang bisa)

Jonghyun lantas berdiri. Melihat temannya itu melakukan hal yang membuat Hye In tersenyum, Kyuhyun lantas tak mau kalah. Kyuhyun yang masih mengerti kesedihan Hyun Young yang ditinggal pergi oleh Henry lantas mengikuti aksi Jonghyun. Membalikkan tubuh Hyun Young -yang semula menatap Jonghyun dan Hye In- agar menghadap kearahnya tanpa berlutut.


-Kyuhyun-
And when you smile (Dan ketika kau tersenyum)
>Sekilas Kyuhyun tersenyum dan mengangguk kecil. Hyun Young yang baru pertama kalinya melihat wajah si evil ini hanya tersenyum kecil<

The whole world stops and stares for a while (Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar)
'Cause girl, you're amazing (
Penyebab gadis, kau yang menakjubkan)
Just the way you are ~ ~(
Hanya kau yang bisa)

Mereka berempat lantas menghadap kearah tamu undangan dan juga ketua agency sembari tetap tersenyum.

-Kyuhyun Jonghyun-
And when you smile (Dan ketika kau tersenyum)
The whole world stops and stares for a while (Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar)
'Cause girl, you're amazing (
Penyebab gadis, kau yang menakjubkan)
Just the way you are ~ ~ ~(
Hanya kau yang bisa)

Dan untuk kedua kalinya, semua orang yang melihat perfome mereka, langsung berdiri dan bertepuk tangan. Jonghyun, Hye In, Hyun Young, dan Kyuhyun lantas berpegangan tangan satu sama lain dan setelah itu membungkuk cukup lama sebelum mereka kembali ke backstage.


Acara First Showcase Chrismast-pun berjalan lancar dan apik disetiap menampilkan mereka di lagu ketiga. Setelah sempat menunggu sekitar 15 menit karena ketua masing-masing agency dan kyowon berunding tentang pengkontrakkan kerja untuk siswa yang ikut di agency mereka.

“ Johayo.
Saya akan membacakan hasil keputusan rapat tadi. “

Leeteuk kyowon lantas menyuruh kelas 1A terlebih dahulu untuk naik keatas stage dan membacakan siapa saja yang masuk di agency SMEntertainment, JYPEntertaiment, dan Star House. Tidak semua siswa di kontark bekerja di ke 3 agency itu, hanya setengahnya yang menurut analisa dari ketua 3 agency itu yang baik dan mempunyai star.
Dan kini tiba saatnya untuk kelas 2A naik ke atas stage. Mereka semua tampak harap-harap cemas jika mereka tidak terpilih dari 3 agency itu dan harus tetap melanjutkan sekolah disini.

“ Dan selanjutnya…
Kim Joon Wook-ssi, Park Jiyeon-ssi, Jo Youngmin-ssi, dan… Seo hwayoung-ssi.
Chukkahamnida and welcome in YGEntertainment!! “

Kempat orang yang disebutkan namanya itu oleh Leeteuk kyowon lantas bersorak dan tersenyum senang, tapi tidak untuk Youngmin. Youngmin yang menyadari kalau Taemin dan dirinya tidak 1 agency langsung berhenti tersenyum. Mereka berempat lantas berbaris bersama dengan junior mereka yang sudah terpilih di YG Entertainment.


“ Lee Taemin-ssi, Kim Miran-ssi, Choi siwon-ssi, dan Lee Jung Young-ssi.
Chukkahamnida and welcome in Star House. “

Mereka berempat lantas berbaris bersama dengan junior mereka yang sudah terpilih di Star House.

“ Cho Kyuhyun-ssi, Park Hyun Young-ssi, Kim Jonghyun-ssi, dan… Choi Hye in-ssi.
Chukkahmnida and welcome in SM Entertainment!! “

Setelah semua siswa diberi surat pengkontrakan dan harus menjalani trainee lagi sebelum akhirnya debut yang sesungguhnya, semua siswa yang terpilih di 3 agency itu lantas bernyanyi Santa You Are The One untuk mewakili perasan mereka yang gembira dan menyambut malam natal ini.



THE END

Huuuaaaa~ akhirnya selesai juga!!! \^O^/
Gajekah? O.o kkkkk~ betul! Ini memang gaje alias GAK JELAS!
Jujur author emang sengaja ngegantungin story love antara Cho Kyuhyun, Choi Rae Ki, Park Hyun Young, Henry Lau, Park Jiyeon, dan Kim Joon Wook. Eh satu lagi, Kim Jonghyun dan Choi Hye In. cash utama dari FF ini.

MIL season 2 segera menyusul~


GAMSAHAMNIDA \^O^/ AND SEE YOU IN MUSIC IN LOVE 2!!
Mmmuuaaaaaaaaaahhhhh~ :*



Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :