.feed-links {display:none;}
Welcome at My Blog

Februari 01, 2013

Real LOVE #9


#FLASHBACK#

Kyuhyun POV

“ Rae Ki-ya, kenapa badanmu bau alcohol? Apa kau . . “

“ Jinjayo? Ani-yo. Aku tidak mabuk.
Mung-kin karna ta-di aku bertemu il woo oppa yang sedang mabuk dan di-a memelukku. “ gagap Rae Ki.

Bahkan saat Rae Ki mengatakan seperti itu, Rae Ki tidak menatapku. Apa dia sedang menyembunyikan sesuatu dariku?

“ Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku, Rae Ki-ya? “

“ Ha~… O~… A A Aniyo.
A-ku ganti baju dulu. “

Terlihat jelas dari sikapnya. Dia sedang menyembunyikan apa dariku?

#FLASHBACK END#

èèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèèè

Real LOVE
#9

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Rae Ki
Hwang Lian Zi
Member Super Junior

Genre :
Love, Romance, and little Abal-abal


Author POV
Setelah Rae Ki keluar dari kamar mandi, Rae Ki sekilas melihat Kyuhyun sedang berada di blankon dekat kamar. Rae Ki lantas menghampirinya dan berdiri di samping Kyuhyun.

“ Sedang apa kau disini, Kyu. “

“ Menghirup udara Seoul sebelum aku pergi ke China selama 3 bulan. “

Setelah Kyuhyun mengucapkan kalimatnya, suasana hening kembali muncul. Tapi beberapa detik kemudian..

“ Rae Ki-ya, kenapa kau menolak pergi bersamaku ke China? “ tanya Kyu sembari menatap wajah Rae Ki dari arah samping.

“ … Apa kau lupa, dimana aku bertemu dengan Lian oppa? “


Kyuhyun POV
China. OMO~ Kenapa aku tidak peka saat dia menolak untuk pergi ke China? Disaat Rae Ki sedang mencoba menghilangkan kenangannya bersama Lian, aku malah memaksanya untuk menemui kenangan itu. sungguh… aku lupa kalau Lian berasal dari China.

“ Kau sendiri yang bilang padaku untuk melupakannya dan belajar mencintaimu. Tapi kenapa kau mengajakku menemui kenanganku bersama Lian, Kyu? “

“ … Mianhae. Aku tidak peka saat kau menolak ikut bersama ku ke China. “






Sekilas Rae Ki tersenyum tipis kearahku dan kembali memandang matahari senja. Dari samping, aku bisa melihat airmata yang mulai menggenang di kelopak matanya. Perlahan aku mengubah posisiku menjadi di belakangnya dan memeluknya dari belakang.

“ Mianhae… jeongmal mianhae, Rae Ki-ya. “

“ …
Kyu~ “

“ Waeyo? “

“ … Bisakah kau  membantuku untuk… melupakan Lian oppa.
Mungkin dengan begitu… mungkin aku bisa belajar… mencintaimu, Kyu. “

“ … Johayo. “ jawabku sembari membalikkan tubuh Rae Ki untuk menghadap kearahku.
“ Aku akan membantumu melupakannya. “ sambungku.

Perlahan aku menyingkirkan poninya dengan tangan kananku dan mencium luka operasinya lalu membenturkan hidungku dengan hidungnya yang membuar Rae Ki memejamkan kedua matanya.

“ … Mulai sekarang, kau harus memanggilku oppa dan biasakan itu. “ seruku sedikit berbisik.

“ Tapi… aku akan memanggilmu oppa jika aku sudah… mencintaimu. “

“ … Joha. “
“ Saranghae~ “ sambungku.

Perlahan aku mencium bibir Rae Ki dan kedua tanganku menggenggam pagar pembatas blankon ini.

( Di Skip ya…
 Mianhae… ini untuk mencegah pikiran Yadong. )


+=+=+è PAGI HARINYA ç+=+=+

===è Badroom ç===
08.00 AM KST

Choi Rae Ki POV
Aku terus menatap langit-langit kamarku. Membayangkan kejadian semalam. Haaahhhh~ Kenapa bisa aku menerima Kyuhyun?? Aku sendiri belum mempunyai perasaan apapun padanya. Kenapa bisa itu terjadi padaku??!!

“ Kau sedang memikirkan apa, Chagiya? “ seru Kyuhyun yang seketika membuyarkan lamunanku di pagi hari.

“ Ha~ “ jawabku seadanya sembari melihat kearah Kyuhyun.

Sejak kapan dia bangun? Bukannya tadi dia sedang tidur pulas -_-“.
Lagi lagi lamunanku buyar saat Kyuhyun sekilas menciumku.

“ Morning kiss.
Aku akan melakukannya setiap pagi saat kau terbangun dari tidurmu. “

“ CIH! Tapi sayangnya mulai besok kau tidak akan melakukan itu, Cho Kyuhyun.
Sudahlah… Cepat bangun dan mandi sekarang!! Bukannya pesawatmu akan terbang jam 10 pag! “

“ Ara ara.
O~ Rae Ki-ya, kita mandi bersama. “

“ HYA!! “

“ Wae? Aku sudah melihat semuanya. Kenapa kau masih malu? kkaja.. kita mandi bersama-sama. “

“ HYA!!! Cho Kyuhyun!!! MANDI SENDIRI SANA!!!!!!! “ teriakku sembari mendorong tubuhnya menjauhiku.

Tanpa aku sangka, ternyata doronganku sangat keras ke tubuh Kyuhyun sampai-sampai dia terjatuh ke lantai.

Bbuukk!!

“ Oops! Mianhae. Aku sengaja. Ini hanya sekedar untuk menyamakan scoreku dengan mu yang kemarin pagi kau menjatuhkanku dari tempat tidur :p “

“ Iiiisshhh~ Kau ini. apeuda!! “ rengek Kyuhyun sembari bangkit dari lantai.

“ Salah sendiri kau mengerjaiku sampai aku jatuh.
Cepat mandi sana!! “

Tanpa sepatah kata, Kyuhyun berjalan menuju kamar mandi. Aku terus memandangi punggungnya dengan senyuman yang tak lepas dari wajahku sampai Kyuhyun menghilang di balik pintu kamar mandi.

‘ Kau sudah berhasil membuatku tersenyum pagi ini, Kyu. ‘ gumamku dalam hati.


====è Incheon Airport ç====
09.50 AM KST

Author POV
Leeteuk dkk serta Rae Ki mengantarkan kepergian SJ M ke China untuk promo album. Mereka saling memberikan pelukkan hangat pada setiap member.

“ Kau tak ingin memeluk suamimu sendiri? “

“ Ani. “ cetus Rae Ki dengan nada datar.

“ CIH! Kau ini masih bersikap dingin pada suamimu. “ seru Kyuhyun lalu menarik rangan Rae Ki agar bisa ia peluk sebelum berangkat.
“ Hilangkan sikap dinginmu itu pada suamimu, my anae. Aku pasti akan merindukanmu selama 3 bulan ini. Jaga dirimu baik-baik. Aku sudah menitipkanmu pada hyungdeul. “
“ Hmmmm~ Kau yakin akan tetap tinggal di apartement? “

“ Hm~ “ jawab Rae Ki sembari melepaskan pelukkan Kyuhyun.

“ Kau bisa tinggal dengan eomeonim atau eomma. Dengan begitu ada yang menjagamu saat kau pulang kuliah dan mengantarkanmu dengan mobil saat kau pergi. Hm~ “

“ Aniya. Aku akan tetap tinggal di apartement dan kalau aku ingin pergi aku akan menggunakan taxi atau bus. “

“ Kau ini… Bisa tidak menuruti kata-kata suamimu? “

“ Ani. “

“ HYA!! CHO RAE KI!! “

“ Hey Cho Kyuhyun. “ ledek Rae Ki

“ Hhhaassshhh~ jinja jinja. Kenapa setiap kali aku membentakmu kau selalu memasang wajah polosmu? “

“ …
Johayo. Aku akan meminta il Woo oppa untuk menginap di apartement. Apa sekarang kau puas?! “

“ il Woo hyung mana bisa. Bukannya dia sibuk mengerjakan proyek hotel aboji. Dia pasti akan pulang malam. “

“ iisshh~ kau ini cerewet sekali. “

“ tenanglah, Kyu. Kita semua akan menjaga Rae Ki-ya selama kau di China. Kalau perlu, kami selama 3 bulan akan menginap di apartementmu secara bergantian saat kami tidak ada jadwal untuk menjada Rae Ki-ya. “

“ O~ Heechul oppa, aniyo. “

“ Gwenchana. Kalau di apartementmu ada il Woo hyung dan kami, Kyuhyun pasti tidak akan mencemaskanmu dan dia bisa focus dengan promosi. “

“ Joha. Aku setuju dengan leeteuk hyung. “ sambung yesung.

Tanpa sengaja, Kyuhyun melihat pipi kanan Yesung yang terplester dan tangan KangIn yang berbalut perban.

“ O~ Yesung hyung, Kangin hyung, kalian… Kenapa diperban seperti itu? apa kalian berkelahi?  Pipi Yesung hyung juga, kenapa di plester? “

Sekilas Yesung dan KangIn melihat kearah Rae Ki dan begitu sebaliknya. Tak selang beberapa detik…

Diharapkan untuk semua penumpang pesawat untuk penerbangan ke China segera masuk kedalam pesawat. Karna 5 menit lagi pesawat akan terbang.

“ Kyu, sudah saatnya kita berangkat. “ seru Hangeng

“ Pipiku tidak apa-apa. Kemarin aku dan KangIn membela teman dan sedikit berkelahi dengannya. Ini akan segera sembuh, Kyu. Sekarang cepatlah kau berangkat. Sukses untuk album SJ M. “ seru Yesung.

“ Hm~ Gomawo.
A~ Ini kunci mobilku. Yesung hyung pakailah dan antarkan Rae Ki-ya saat dia pergi.
Tolong jaga Rae Ki-ya. “

“ Nde. “ jawab Yesung sembari menerima kunci mobil Kyuhyun.

“ Hyung, kami berangkat dulu. “ seru SJ M

“ Nde. Hati-hati dan jaga kesehatan kalian. “ seru Leeteuk.

Sebelum melangkahkan kaki memasuki pintu penerbangan, Kyuhyun dengan kilat memeluk Choi Rae Ki dan mencium bibirnya.

“ Aku akan merindukanmu, Rae Ki-ya. “

Selesai mengucapkan selamat jalan, Kyuhyun lantas berlari menuju SJ M yang berjalan menuju pintu pesawat. Saat Kyuhyun sudah di priksa pasportnya, sekilas Kyuhyun melihat ke arah Rae Ki sebelum masuk kedalam.
Setelah melihat SJM masuk kedalam pintu penerbangan, Leeteuk, Shindong, Yesung, KangIn, KiBum, Heechul, dan Rae Ki lantas berjalan keluar bandara.

“ Rae Ki-ya, apa kau belum menceritakan kejadian kemarin pada Kyu? “ seru Heechul

“ Yesung-a dan KangIn-a sudah menceritakan pada kami tentang kejadian kemarin. “ sambung Leeteuk.

“ Biarkan kami menginap di Apartementmu. Dengan begitu nappeun namja itu tidak akan macam-macam padamu. Lagian juga ada il Woo hyung juga menginap di apartementmu bukan? “ sambung Yesung.


Choi Rae Ki POV
Sejak kejadian sore itu, aku memang memutuskan tidak menceritakan pada Kyuhyun. Aku takut, itu akan membuatnya membatalkan promo albumnya ke China.
Mengingat kejadian kemarin, seperti mimpi buruk bagiku. Tapi, itu membuatku mungkin akan semakin bisa melupakan… Lian.

#FlashBack#
Aku berlari ke kedai soju yang jaraknya tak jauh dari butik eomma setelah menerima telpon dari Lian yang sepertinya sedang mabuk. Ini kali pertamanya aku melihat Lian minum arak. Setauku, Lian adalah namja yang tidak suka mabuk dan membuang-buang uangnya demi minuman beralkohol itu.
Tak perlu waktu lama, aku terlah berdiri di depan tenda soju. Aku menihat Lian sedang minum, dan tingkahnya juga seperti sudah mabuk. Saat tubuhnya hampir jatuh, aku dengan cepat menopang tubuhnya.

“ Lian oppa… ada apa denganmu? Kenapa kau mabuk seperti ini? “

“ O~ Hey… lihatlah… tuan putri datang..
Ni hao! “ serunya dengan nada mabuk.

“ Oppa… kenapa oppa seperti ini? Bukannya kau tidak suka minum. “

“ Heh! Kau-tau apa.. tentangku.
A A A~ Aku-lupa-kau itu men-cin-tai-ku. Hah! Tapi… sayang sekali tuan-putri. Aku tidak pernah me-nyu-kai-MU! Itu semua…. Hanya kamuflase.. agar mempermudah rencanaku selanjutnya. “

Apa maksud perkataannya? Kamuflase? Mempermudah rencana selanjutnya?? Rencana apa yang sedang di buat Lian?? Kenapa Lian berubah 180 derajat? Dia bukan Lian yang aku kenal selama ini.

“ Apa… apa maksud dari semua perkataanmu, oppa? “

“ O~ jadi kau ingin… mengetahuinya.
Joha. “ jawabnya lalu mendekatkan wajahnya ke telingaku.
“ Aku… akan… menghancurkan keluargamu. Per-la-han.. “

JLEB!!
Menghancurkan?? Kenapa… kenapa Lian ingin menghancurkan keluargaku?? Sejak kapan Lian memiliki pikiran untuk menghancurkan keluargaku? Apa semenjak kami bertemu di China? Jadi selama ini… Lian mendekatiku ada maksud tersendiri.

“ Op-pa.. ke.. kenapa kau ingin… menghancurkan keluargaku? A-pa salah keluargaku? “ tanyaku dengan suara yang gugup.

“ Tuan putri sepertimu tau apa!! Keluargamu yang memulainya ter-lebih dahulu. “

Dendam? Jadi itu yang ada di pikirannya selama ini. dia mendekatiku Cuma karna membalas dendam pada keluargaku. Entahlah… aku merasa hatiku sakit dan air mataku juga sudah mengalir entah sejak kapan.

“ Sepertinya suamimu tidak disini?
Hmm~ Apa kau ingin menemaniku? “

Tiba-tiba saja Lian memelukku erat dan dengan cepat aku melepaskan pelukannya. Tapi, walaupun Lian sedang mabuk tetap tenagaku tidak sebanding dengannya. Sesaat setelah itu, Lian berusaha menciumku dan aku selalu memalinkan wajahku. Aku melihat beberapa orang disini hanya sibuk dengan minumannya, tak ada satupun orang yang menolongku dari cengkraman Lian.

“ Lian oppa… apa yang sedang kau lakukan?!!!
Lepaskan aku!!!!!!!! “

“ Sudah lama aku ingin melakukan ini. “

“ Mwo!! “

Aku terus mendorong tubuhnya dari tubuhku, tapi tetap saja tenagaku tidak membuatnya menjauh. Tak selang beberapa detik, tiba-tiba…

Bbbbbbbbuuuuuuuuuukkkkkkkkkk!!!

“ HYA!! BERANI SEKALI KAU MENYENTUH ADIK IPARKU!!! DASAR NAPPEUN NAMJA!!! “

Buk! Buk! Buk!

“ Hallo, kantor polisi. Tolong disini ada pengganggu.
Baiklah. “ seru namja yang entah sejak kapan menelfon polisi dan tangannya merangkul pundakku,

Namja yang saat ini memukuli Lian dan yang merangkulku ini mengenakan topi dan masker hitam. Jadi aku tidak jelas melihat wajahnya. Tapi, rangkulan ini. sepertinya aku mengenalinya. Aku lalu melihat wajahnya dari arah samping dan saat itu dia juga melihat kearahku. Aku hanya dapat melihat kedua matanya saja.

“ Gwenchanayo?
Lain kali kalau ingin keluar, telfon kami. Kenapa kau tidak memanfaatkan ponselmu dengan baik?! Hhhaaassshhh~ “

Suara ini? apa mungkin… Yesung? Aku kenal jelas suara ini.

“ Yesung oppa? “

Bukan menjawab pertanyaanku, namja itu menghampiri temannya dan menyuruhnya untuk berhenti. Tapi disaat itu juga, Lian memukul wajahnya dan temannya itu tak segan-segan melanjutkan memukuli Lian.

“ Nappeuna!!! Berani sekali kau memukul wajah temanku!!
AWAS KAU!! “

Buk! Buk! Buk!

Selang beberapa detik, tiba-tiba ada sirine polisi. Dengan cepat kedua orang yang mengenakan masker itu membawaku masuk kedalam mobil van hitam dan meninggalkan Lian yang babak belur dan mungkin akan di tahan di kantor polisi. Saat mobil van hitam sudah menjauh dari TKP, kedua namja ini lantas membuka topi serta maskernya dan ternyata mereka… KangIn dan Yesung.

#Flasback END

“ O~ Aku sudah menulusuri tentang keberadaannya. Dia sekarang berada di penjara dan dia akan menjalani hukumannya selama 2 tahun. Karna sang pemilik kedai itu yang menuntutnya dan menceritakan semua kejadian pada saat itu. untung semua orang yang berada disana tidak mengenali KangIn hyung, Yesung hyung, dan kau Rae Ki-ya. “ seru Kibum yang membuatku tersadar dari lamunanku.

“ Jinjayo Kibum oppa? “

“ Nde. Aku sudah menyuruh orang untuk menyelidiki ini. “

“ Sudah aku duga sebelumnya saat aku pertama kali bertemunya di sungai Han. Dilihat dari tatapannya… aku melihat dia memiliki niat tersendiri. Dan ternyata… terbukti dugaanku itu. dia mendekati Rae Ki-ya hanya untuk balas dendam dengan keluarga Rae Ki-ya. Benar-benar keterlaluan namja itu! “ sambung Yesung oppa.

“ Sebenarnya, apa yang dilakukan keluargamu pada Lian? “

“ Molla, KangIn oppa. setauku bisnis appa lancar dan appa selalu memperhatikan pegawai-pegawainya. Semuanya terlihat baik-baik saja. “

“ Hm~ Sudahlah. Yang terpenting dia sekarang sudah berada di penjara selama 2 tahun. “

“ Hm~
O~ Oppadeul tidak perlu menginap di apartementku. “

“ Jinjayo? “

“ Nde, Heechul oppa. kalian tidak perlu menginap untuk menjagaku. Naneun gwencaha. Aku bisa jaga diri baik-baik. “

“ Mianhae Rae Ki-ya, kami akan tetap menjagamu 24 jam. “ sambung Leeteuk

“ O~ Sepertinya aku harus pergi sekarang. Ada jadwal yang menungguku.
Bye.. “

“ A~ Bummie-ya, kau kan tak ada jadwal 1 minggu ini. bisakah kau menjaga Rae Ki-ya. Antarkan Rae Ki-ya disaat ya pergi. Ini kunci mobil Kyuhyun-a. “

“ Nde, Yesung hyung. “

“ Johayo. Kami pergi dulu. Jaga Rae Ki-ya. Araseo?
Annyeong. “ sambung Leeteuk.

Mereka semua satu persatu masuk kedalam mobil van hitam. Dari sini aku hanya bisa melihat mobil mereka yang semakin menjauh dan tak terlihat lagi.


+=+=+è 2 Bulan Kemudian ç+=+=+

Author POV
Permintaan Rae Ki yang meminta member Super Junior untuk menginap dan menjaganya di Apartement di tolak oleh Super Junior. Setiap mereka tidak ada jadwal esok harinya, mereka memutuskan menginap di apartement Rae Ki dan mengantarkannya kemanapun. Karna selama 2 bulan ini, sudah ada 5x mobil yang ingin mencelakakan Rae Ki. Mereka menduka itu orang suruhan Lian  dan menyuruhnya untuk mencelakakan Rae Ki. Selama kejadian aneh ini, mereka semua bungkam terhadap Kyuhyun karna permintaan Rae Ki dan mereka semua menuruti permintaan Rae Ki.

èKyung Hee Univercityç

Heechul POV
Hari ini giliranku untuk menjaga Rae Ki, sedangkan yang lain melaksanakan jadwal mereka. Kejadian-kejadian yang sering terjadi belakangan ini membuat kami memprotect Rae Ki 1000x lipat. Bukan hanya Rae Ki yang kami jaga, tapi bayi yang sedang ia kandungnya selama 2 bulan ini. Bayi? Iya. Itu keponakanku. Kira-kira seperti apa wajahnya? Mudah-mudahan tidak menuruni wajah Evil appanya. Walaupun janin yang di kandung Rae Ki baru berusia 2 bulan, tapi kami semua baru mengetahuinya 3 hari lalu setelah Rae Ki merasakan sering mual dan sakit kepala. Dan kalian tau, kami semua juga menuruti permintaan bodoh Rae Ki agar tidak memberitau Kyuhyun tentang kehamilannya ini. ckckck… yeoja itu, sebenarnya apa yang ia pikirkan sampai-sampai kabar kehamilannyapun suaminya tidak dikasih tau?
Tapi tunggu dulu… kenapa Rae Ki belum keluar dari kampusnya? Ini kan sudah jam 3 PM sudah seharusnya dia pulang. Atau jangan-jangan terjadi sesuatu padanya?
Dengan sedikit panic, aku lantas keluar dari mobil dan saat aku menyebrang jalan aku melihat Rae Ki.

“ Heechul oppa!! “ teriaknya dari seberang jalan sembari melambaikan tangannya.

Aku hanya membalas lambaianya sembari tersenyum 3 jari. Saat Rae Ki ingin menyebrang jalan, tiba-tiba 1 mobil dengan kecepatan tinggi melintas dan…

“ ANDWAE!!!!!!!!! “ teriakku dan lalu menutup mataku.

Setelah aku membuka mataku, aku melihat Rae Ki masih di sebrang jalan dengan seorang namja.


Choi Rae Ki POV
Kenapa kejadian ini terjadi lagi padaku? Sebenarnya siapa yang ingin mencoba membunuhku selama ini? Apa benar dugaan oppadeul kalau dibalik kejadian ini semua adalah Lian? Tapi bukannya Lian berada dipenjara selama 2 tahun.

“ Gwenchana? “ seru YunJae

“ Hm~ Gwenchana. Gomawo, Yunjae-ya. “

“ Hhuuuaaaa~! Nae Chokka (Keponakanku)!! “teriak Heechul oppa saat menyebrang.
“ Gwenchana? “

YunJae lantas membantuku berdiri dan Heechul oppa langsung memelukku khawatir. Sebenarnya dia ini mengkhawatirkan aku atau… Chokkanya. Hm~ Chokka Super Junior. Ternyata kejadian malam itu membuatku mengandung anak dari Kyuhyun. Aku kira saat itu bukan masa suburku, ternyata dugaanku salah. Kini bayi didalam perutku ini sudah berusia 2 bulan. Sungguh aku lupa kalau ada kehidupan di tubuhku ini dan aku hampir mencelakainya. Semua orang sudah mengetahuinya kecuali… Kyuhyun. Mungkin aku akan memberitaunya setelah ia kembali dari China.

Plleetttaaakkk!

“ Auw~ Appeuda!! HYA! Kenapa Heechul oppa menjitak kepalaku?!! “

“ Iiissshhh~ Kalau ingin menyebrang jalan lihat kanan kirimu dulu!! Kalau terjadi sesuatu pada nae chokka bagaimana?!! “

“ Chokka? Jadi kau sedang ha . . . “ sambung Yunjae.

“ O~ An . . . “

“ Nde. Dia hamil. Waeyo? Apa ada masalah buatmu? Lebih baik kau jangan berharap Rae Ki-ya menyukaimu. Karna dia sudah mempunyai suami yaitu, CHO KYUHYUN. Araseo? “ cetus Heechul dengan nada tinggi.
“ O~ Kau ini siapa? “

“ Joneun Kim Yun Jae imnida. aku teman 1 kampus Rae Ki-ya. Bangabta, Heechul sunbae. “

“ Aku tidak menanyakan namamu.
Jadi kau temannya Rae Ki-ya? Joha. Mulai sekarang jangan dekati adik iparku. Dan jangan coba-coba menyukainya. Karna dia sudah memiliki suami yaitu, CHO KYUHYUN. Ara?! “

“ Heechul oppa… “

“ Ara sunbae. Seluruh dunia juga sudah mengetahui ini. Jadi sunbae tidak perlu memberitahukannya lagi padaku. “

“ Hmmm~ Yun Jae-ya, aku harap kau tidak memberitau kepada yang lain kalau aku ini sedang ham . . . “

“ OK. Araseo, Rae Ki-ya. “

“ .. CHA!! Kita pulang sekarang. “

“ Joha.
Yun Jae-ya, aku pulang dulu. Sekali lagi gomawo kau sudah menyelamatkanku.
Annyeong.. “ seruku lalu membungkuk

“ Hm~ Cheonmaneyo. “

Heechul lalu menggenggam tanganku erat saat menyebrang jalan. Selama di perjalanan, Heechul selalu memarahiku karna kecerobohanku saat menyebrang jalan tadi dan seperti biasa setiap kali Heechul mulai berkicau aku selalu tidak mendengarnya.

“ …. Araseo? “

“ Hm~ “

“ HYA!! CHO RAE KI!! Apa kau tidak mendengarkan kata-kataku?! “

“ Aku mendengarkan kata-kata oppa. oppa bilang aku harus berhati-hati saat menyebrang jalan dan bla bla bla. Aku sudah merekam semua kata-kata oppa di ingatanku. “ bohongku.

“ Joha. “

“ A~ Oppa. kejadian hari ini, tolong rahasiakan dari oppadeul ya~ “

“ Terlambat!! “

èApartementç

“ HYA CHO RAE KI!! Kenapa kau ceroboh sekali, ha?! “ seru Leeteuk

“ … mianhae, Leeteuk oppa. “

“ Kau tau kan saat ini kau sedang mengandung anak Kyuhyun-a!! dan keponakannku!! Seharusnya kau berhati-hati!! Kalau sam . . . “ sambung il Woo

“ Araseo araseo! Mianhae. Jeongmal mianhae. Aku yang salah. Aku memang ceroboh saat itu! yang penting aku dan kandunganku tidak apa-apa kan! Kalian semua terlalu memprotectku. Apa kalian sadar?! Aku bisa jaga diriku!
KALIAN SEMUA MEMBUATKU TIDAK NYAMAN!! “

Aku lantas mengambil tasku dan masuk kedalam kamar dengan membanting pintu kamarku. Mereka semua terlalu memprotectku saat mereka tau aku ini hamil. Aku ini sudah 21 tahun. Aku bisa jaga diriku baik-baik.
Aku lantas melempar tasku kesembarang tempat dan merebahkan tubuhku di ranjang. Saat ingin menutup mataku, tiba-tiba ponselku berbunyi.

>Layar Ponsel
Evil saram calling…

“ Yeoboseo “

“ Rae Ki-ya, bagaimana kabarmu hari ini? mianhae baru menelfonmu sekarang. Apa kau sudah makan? “

“ Kabarku baik. Aku sudah makan. “

“ HYA! Kenapa nada suaramu lemas sekali? Gwenchana? Apa kau sakit? “

“ Naneun gwenchana.
O~ Bagaimana promo album SJ M? “

“ Nde. Albumnya sukses terjual di China. “

“ Chukkae. “

“ Gomawo.
Rae Ki-ya… bogoshipo~ “

“ … Hm~ “

“ HYA! Kenapa kau menjawab seperti itu? Apa kau tidak merindukanku, ha?! “

“ … hmmm~ Sedikit. Hanya 1%. “

“ Iiiisshhh~ Kau ini benar-benar.
O~ Ada kabar gembira buatmu.
Kami akan pulang besok. Mungkin sampai korea sore. “

“ Mwoya?! Bukannya kau di China 3 bulan. Ini kan belum 3 bulan? “

“ HEY! CHO RAE KI!! Kenapa nadamu terdengar tidak senang? Kau tidak macam-macam kan selama aku disini? “

“ Aniyo. Kau jangan berfikir yang bukan-bukan!! “

“ Aaasshh~ Sudahlah. Besok akan aku kabari lagi.
Annyeong~
Saranghae~
Eemmmmuuuaaaaacchhh~ “

Tutt tutt tutt

>Layar Ponsel
1 Pesan Baru

From : Yesung oppa
Bisakah kau keluar dari kamarmu sebentar? Kami ingin berbicara denganmu. Kau juga belum sarapan. Keluar dan sarapan bersama kami. Kau jangan terlambat untuk makan,  itu akan membuat Soa(bayi) di dalam perutmu tidak tumbuh berkembang. Keluarlah.

Sepertinya aku memang sedikit keterlaluan tadi. Akhir-akhir ini aku sedikit sensitive. Lebih cepat lelah dan marah. Lebih baik aku minta maaf pada mereka semua.
Aku lantas keluar dari kamarku dan aku melihat mereka duduk di meja makan. Aku lantas menghampiri mereka dan duduk di samping il Woo.


TO BE CONTINNUED




Don't Be SILENCE and CoPast

Tidak ada komentar :